jiyachan

My FicTion My ImmaGination

MY FF Juni 15, 2011

Filed under: FANFIC,Me&My Immagination — jiyachan @ 2:41 pm

hallo-haloo….
nih..author kasih daftar isi buat FF author.. biar kalian gak usah susah nyari …
>>>>PLEASE NO SILENT READER<<<<<<<<
komentar kalian tuh..jadi semangat buat nulis FF.. ^_^

Me & My Personal
Yuk Kenalan
Friends

Original Soundtrack koreandrama
SG Wannabe : profile
My story : Goresan hati yang tak terungkap
I love My Dad
I love My Dad 2
Cerita tentang mereka, dia dan saiya
deep On Heart

Profile : SEE YA

My Story : The Truth Beneath


One Shoot

1. Memories
2. Destiny 2
3. Waiting
4. My Everything
5. Withoutword
6. a new life
7. Its too Late
8. pain & love
9. Destiny
10. Loving u once

11. Motion
12. Motion 2
13. Confuse
14. Another Love Actually
15. Last Night in paris

16. 10 thing that i Love U
17. First Kiss
18. Strong Heart

19. Yulsic comic

20. Ketika Yulsic Menggugat

21. Dear Night : if love is hope

22. Dear Night : if love is hope 2 (on hiatus)

Series
1. Only U (on going)
chap 1
Chap 2
Chap 3
Chap 4
Chap 5
Chap 6
Chap 7
Chap 8

Chap 9

2. Love Me Now (complete)
Chap 1
Chap 2
Chap 3

3. Love Or Money (complete)
Chap 1
Chap 2

4. Game Of Love (on Going)
Chap 1
Chap 2
Chap 3
Chap 4
Chap 5
Chap 6
Chap 7

Chap 8

chap 9

chap 10

5. Sorry (complete)
Chap 1
Chap 2
Chap 3

6. Love or?? (ongoing)

chap 1

chap 2

 

 

40 Responses to “MY FF”

  1. bucheL404 Says:

    okee,, tingkyu jiya eonn 🙂

  2. Yoonaddict_Linda Says:

    oc, makasi mb jiya

  3. ryne#s0ne Says:

    oncey, gomawo jiya unnie ^^

  4. Mba Jiya.. *sok akrab* aku suka semua FF nya… Pilihan kata nya bgus.. Feel nya slalu dapet.. Kadang aku terbawa suasana yg digambarin di FF u,u

    semangat buat nulis lg.. Kekeke!! ONLY YOU apalagi.. Hehehe..
    FIGHTING^^

  5. marley serren Says:

    onn, follow donk
    gamsa
    @marleysnsd

  6. riraray Says:

    aku dah baca semua nya eon
    FF eon semuanya daebak !
    aku suka ma alur ceritanya..semuanyaa

    tapi mian, gag bisa komen disemua FF
    aku baru ngikuti ff eon mulai dr yg only U jadi komennya mulai dari situ juga sampe ff yg sekarang
    aku lengkapi aja komenya disini, cuma bisa blg
    DAEBAK !
    lanjutin terus eon^^
    aku setia membaca hahaha
    semangat !

  7. Kyungsee Says:

    Asikk, gamsahamnida author yg baik

  8. yinyang Says:

    anyeoung author ^^
    reader bru niiih,slm kenal yaa..
    mksih niy sblmnya uda diksh dftr..bru prtma maen kesni,jd gag susah crinyaa..tp ff yg keproteksi itu PWnya apa yaa?cra dpt PWnya gmn?mksii author 🙂

  9. siLent_Reader Says:

    thor minta PW ff yg di lock donk ..
    gmasha 🙂
    kirim ke email gw aja thor
    new_baru_fresh@yahoo.com

  10. KwonGieYoon Says:

    Chingu minta pw nya donk…
    Aq janji bakal komen kok…
    Hehehe….^^
    Caem.anggie22@gmail.com

    Gomawo 🙂

  11. choi ha sun Says:

    post an ini sangat berguna sekali krna aku bru bca ff mba jiya di only u aja hehe mian ga bsa komen satu2 tanggung sih, aku suka cerita2nya meskipun gada yoonyul hahaha

    ayo dong only u di lanjut unn 😉

    daebakt berguna sekali krna aku bru bca ff mba jiya di only u aja hehe mian ga bsa komen satu2 tanggung sih, aku suka cerita2nya meskipun gada yoonyul hahaha

    ayo dong only u di lanjut unn 😉

    daebak

  12. Avedeto Says:

    New reader inside
    douzo yorishiku ^^

  13. Kaoruchan Says:

    halo-halo~ saia reader baru #barukomentarmaksudnya tau blog ini udah agak lama, tp baru baca beberapa cerita juga sih. mau minta password game of love donk #datengdateng #dikemplang nanti mulai skrg saia bakal komentar deh xD
    thanks u~
    kaka@tokyo.com

  14. Shin Sae Says:

    hello, i’m new reader from SK. I just found ur stories from google. I had to translated ur stories first before read it.. kkk 😀
    I just wanna ask the password of ‘Last Night in Paris’, please send it to my email: shinvoytski@hotmail.com
    Thanks 🙂

  15. Ikky Says:

    Halo, aku pembaca baru, semaleman aku baca terus2an ff yang ada di blog ini.. dan akupun nangis pas baca yang “Loving you once” itu bener2 sedih T_____T
    Aku juga suka banget “Only You” cepet di update doong….
    Aku suka banget YulSic, mereka emang serasi banget 😀

  16. Ikky Says:

    Oh iya, aku boleh minta password Game of Love ga? pengen banget baca… tolong send ke emailku ya.. : ayumi21078_fukuoka@yahoo.com
    gomawo 🙂

  17. mello Says:

    Annyeong aqu reader baru.. 🙂
    mksi ya bwt dftr ffnya, krank jdi gk ssah lgi nyrinya..

    Hmm,, klo mnta pw ff yg lock gmana?
    Qrim k e-mail qu ya.. Mello_thespooky@yahoo.com

  18. niuL Says:

    aq mnta PW yg d protex dund,,,,q bkalan komen deh ….
    krim ke sini ya nia_sone@yahoo.co.id
    thx bgt

  19. kyaaakk ^^!!

    author punya sense of nulis yg unik~
    diam2 baca bbrp ff nya ~~>> MENARIK !!! ^^,)v

    minta PW ya unn.. kaeru.hwaetaen9@gmail.com

  20. sari Says:

    hai unie jiya…
    aku dah lumayan lama jadi readermu. yang bneran berkesan dari smua ff unie buat aku yang “only you”
    tlong di lanjutkan ya un…
    oia aku baru2 ini baca game of love, tapi g bs bc smua cz ada yg di protec. jd kurang pham ma critanya.
    intinya….
    boleh mnt PWnya g?
    tlg kirim ke email sari_yuhuu88@yahoo.com
    thanx un….

  21. Cho Soo Kyo Says:

    Q new reader,lam knal author n’ smua’y… Q baru bc beberapa ff n’ langsung suka ma cerita’y…salut deh bwt author…tp sayang ga ada ff yoonyul’y…Q usaha’n slalu ninggln jejak…coz q kan seorang good reader… Hahaha,apasich…

  22. RoyalFamily Says:

    Annyeong !!
    New Reader in here ^^

    numpang baca ff ne

  23. 탱구!!!! taetae!!! Says:

    ka minta pw donk? (sok akrb) aku bru soalnya d.sni..
    dan 1 lg ff yg Loving You Once bener2 dh menguras air mata,jiwa,hati dan prasaan (haaalahh) aku bcanya kmren.. hehehe maaf jd sider XD. ..
    ni email aku :
    terrykty@ymail.com

    thank’s XD

  24. #eunni Love or?? part 3 saya ngga bisa baca ^)3

    hoo~ diproteksi… # PW dong eon >_<

    kaeru.hwaetaen9@gmail.com

  25. fallen Says:

    halo author, aku reader baru nih… salam kenal ya…
    aku suka banget ama ff-nya, beberapa ceritanya ada yang bisa bikin aku bener2 sedih bacanya.
    btw, boleh minta PW-nya gak?
    ini emailnya :
    sone.affextion@gmail.com
    thanks

  26. Mrs.youngie Says:

    Annyeong author new readers imnida ^^ author aku ska bngt sma ffmu semuanya haha trmsuk yg love or ? Dan Aku bru tau part 3nya udh lama keluar tp di Pw T.T
    mau Pwnya thor ini emailku young.chan76@yahoo.com

  27. Ruthsica Says:

    Minta pw caranya gimana?

  28. Sari Says:

    Wo0ah. . . .
    Nuansanya ky d film2 mumi gt y. . .
    Bgs un. . .
    Bkin lg y.
    Oia mw mnt pw yg love or . . . d0ng. . .
    Pnasaran bgt ma klanjutnya. Please. . . . @.@

  29. Taeny shipper Says:

    Haiii aku reader baru salam kenal yaaaaa.oh iyaa aku numpang baca yaaaa hehehehe

  30. keuren bgt,, dapet bgt feel.a berasa nton sinetron and film.a deh,, sumpah kebayang bgt gmn ekspresi plus kta.2,, lanjutin yah inspirasi nulis.a jangan patah semangat deh,,,hayoo kamu bisa bgt dehh,,

  31. new silent readers Says:

    gmn crany saya bsa dpt PW last night in paris dan PW lain utk ff yg d protec?

  32. sunnyjiyeon Says:

    annyong,,
    chingu,aq reader bru nech,
    gmn crany dpt pw?
    pnasaran neh m jalan crtany,
    (pdhl pnsaran ama,..#wink..# hehehe)

  33. taetroll Says:

    Annyeong author ‘3’/ new reader here~
    Thor, minta pw yang game of love dong, kamsahamnida ^^

  34. Koppendt inmyheart Says:

    Lah gk seru bnr, gk bsa komen bnyk
    mw bca tp mls, part 1 ud d bca eh slanjutny di protek, cpe deh
    kek mna mw dpt feel ny,
    mnding dibuka aj protek ny biar dpt amal n komen yg banyk..
    Dr pd bkin pnasaran kek gni..

  35. Yeoun12 Says:

    Annyeong haseyo..

    hampir semua ff di sini da aku bc.. rata” bagus” ffnya..
    keren”..
    suka sama blog ni, suka juga ffnya..
    Author keep writing yaa.. banyakin ff oneshootnya donk.. cuz kalo oneshoot lebih gmpang dicerna tuuhh #dicerna ?

    dan
    author, aku minta PW buat ff yg diprotksi donk..
    cuz rata” cuma ff yg dpoteksi doank yg belum di bc, ak penasaran Thor.. hehehe

    tolong, please, jebal yaa Thor..
    kirim jha ke email ku ni:

    jean_nj@ymail.com

    thanks ya thor, gamsahamnida..
    Author hwaiting, keep writing !!!

  36. Q-SONE Says:

    Annyeong,, new reader,,! Aku udh bca FF Nya author, kren smuaaa,DAebak!!^^
    Minta PW Msing” FF Dong author, lwat sms aj ya! No author jiyachan brapa???
    Lnjut dong FF nya!!!
    FIGHTING ^^

  37. Nandya Hilda Says:

    Annyeong, Nandya Hilda imnida.
    Aku reader baru disini, one shoot yg aku baca keren semua beberapa bikin aku nangis jugaa. Kalau mau minta pw gimana ya? Tolong kirim ke email aja deh nandya_h@ymail.com
    Gomawo^^


Tinggalkan komentar