jiyachan

My FicTion My ImmaGination

MeMoRiEs… Januari 16, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,yulsic,YURI — jiyachan @ 5:24 am

ombak yang menggulung satu sama lain…saling berlomba mencapai pasir putih…jesica berlarian kesana kemari dengan bahagia nya…dia tersenyum padaku….

“unnie..ayo kesini..lihat ombak nya bagus…” tangan nya melambai pada ku…aku tersenyum…
“nanti saja…aku ingin duduk…” aku duduk diatas sepatuku..memperhatikan dia yang sedang bermain dengan gembira….sedih..bingung..bahagia…semuanya sekarang ada dalam diri ku..
jessica…jessica apa kau akan tetap seperti ini???
air mata ku mulai menetes…
“unnie..kenapa kau menangis???” jessica menghampiri ku…”tak apa apa..” jawab ku…
“unnie..apa dulu kita saling mencintai??”
“itu sulit di jelaskan…kau masih 9 tahun..nanti kau akan mengerti”

jessica..apa kau ingat apa yang terjadi diantara kita…??? jika aku ceritakan..apa kau akan kembali seperti dulu…
memories…kenangan…semua itu kembali terlintas dalam kepalaku…rasanya semua kejadian itu baru terjadi kemarin…..

——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————
“yuri…”seseorang tiba-tiba memelukku dari belakang…”ayo..makan…aku bawakan makanan kesukaan mu..”kau tersenyum dengan manis….”aku tak lapar..”jawabku…selalu kata itu yang aku ucapkan ..aku tak lapar..
“yuri..ayo kita kencan….” kau tersenyum seperti biasanya  membawa sebuah coklat dan bunga…kau tahu aku menyukai coklat…”maaf…lain kali saja..aku sibuk” jawab ku… ya…kata itu terus yang akan selalu aku katakan…

dan kau..kau hanya tersenyum..jessica hanya tersenyum…”baiklah..”jawabmu..kemudian memeluk ku dan mencium ku…”saranghae yul”

tapi aku tahu…di balik senyum mu..di balik ciuman hangat mu…kau menangis…atas penolakan ku…setiap malam aku pulang…kau selalu tertidur..sambil memeluk foto ku..foto kita berdua…aku tahu kau menangis…. aku ingin memelukmu…menciummu…dan meminta maaf….tapi tubuh ku penat..tubuh ku lelah….itu bisa esok hari..meminta maaf bisa esok hari..pikir ku…dan aku tertidur…tertidur di sampingmu….

hari berikutnya..kau selalu datang…dan lagi…aku selalu menolakmu…mengabaikanmu…ketika kau pergi…terlintas dalam pikiran ku..untuk mengejarmu….meminta maaf dan pergi berkencan dengan mu…tapi…semua tumpukan kertas..di meja ku..semua data..dan file-file ini…membuatku melupakanmu…ya..berkencan dengan jessica itu bisa esok hari…

dan..lagi..kau akan selalu datang…berulang membawakan ku bunga dan coklat dan pekerjaanku pun semakin banyak…aku marah…frustasi…jessica…apa kau sengaja membuatku marah??? datang setiap hari..membawa coklat dan bunga??? perbuatan konyol apa ini???? apa kau tidak malu??? apa kau ingin kita putus..hingga kau berbuat bodoh setiap hari…???aku tak sanggup…aku selalu mengabaikan mu….aku tahu..aku tak pantas untuk mu…aku seorang kekasih yang buruk..dan kau masih bisa tersenyum padaku?? apa kau sesabar ini jess??? kenapa kau sangat mengerti aku…

kemudian…hari itu…aku melihatmu….jessica tersenyum manis pada seseorang…senyuman yang biasanya hanya untuk ku…aku turun dari mobil ku dan menghampiri halte bis itu…aku marah….”jessica apa kau selingkuh??? apa kau menyukai donghae??? kalau begitu kita putus saja” “bukan begitu yul..aku dan donghae tak sengaja bertemu…”kau berusaha menjelaskan..airmatamu mulai keluar….tapi..hati ku sudah buta..aku marah…dan meninggalkan mu sendirian….aku ingat..hari itu hujan deras….aku kembali ke apartemen, membawa semua baju ku…dan kembali ke kantor….aku ingat…hujan terus turun semalaman…dan itu adalah hari pertama kita tak bersama…aku menangis…menyesal….esok hari nya aku memutuskan untuk pergi berlibur….ya..aku terlalu egois…seorang kekasih yang tak baik…..aku tahu kau pasti sangat marah padaku…

aku berlibur…ke pulau jeju…berharap pergi jauh dan lepas dari semuanya…tapi aku merindukan mu…merindukan saat kita bersama..di apartemen kita….apa kau ingat???biasanya kita menghabiskan waktu berdua di kursi malas di teras kita….meminum anggur…hujan..mendung..ataupun cerah…kita selalu melihat itu berdua….kau biasanya menceritakan hal yang lucu…kau sangat suka bercerita…apa kau tahu itu…..harusnya kita berlibur berdua kan jess…tapi kenapa aku sendirian??? dan aku menyadari…aku masih mencintai mu…yang bersalah adalah diri ku sendiri…aku yang membenci diri ku sendiri…membenci semua rutinitas semua kewajibanku…jessica..maaf…tapi kenapa satu kata itu yang tak bisa aku ucapkan….ya…aku terlalu egois…

hari itu..aku kembali ke apartemen kita…aku mencari mu…berniat meminta maaf.mengumpulkan semua keberanian ku untuk meminta maaf….tapi kau tidak ada…kau tidak ada dimana pun…jessica..apa kau pergi???? tidak..kau tidak pergi..semua pakaian mu masih lengkap…ah..ya..aku tahu..kau menunggu ku di kantor…jadi aku pergi ke kantor..berharap menemui mu disana…tapi kau tidak ada…seharian aku mencari mu…tapi kau menghilang…ah..ya..bodoh…kenapa aku tak menelepon mu…aku kemudian menyalakan handphone ku…ada 100 miscall dan 20 sms disana..semuanya dari donghae….

“yuri..kau dimana??cepat datang ke rumah sakit..jessica sakit..”
“yuri..kau gila??cepat datang kesini..jessica menggigau nama mu..”
“yuri..cepat datang…kau dimana??
“yuri…kau brengsek…cepat datang”
“yuri…aku mohon…datanglah..jessica koma…”

semua sms dari donghae mengatakan kau sakit…dan aku dengan bodoh nya…meninggalkan hp…keegoisanku…ingin menghilang…ingin pergi jauh….tapi..akhirnya malah seperti ini….
aku menangis..seharian…tubuhku tak bisa bergerak…bagaimana mungkin…kau koma..bagaimana bisa?? aku ingin menyusul mu..tapi tubuh ku tak bisa bergerak…sedih..menyesal semua nya bercampur..jessica…aku ingin melihat wajah mu…mendengar suara mu lagi…jessica…..aku menangis……
hari berlalu…dan..jessica aku masih merindukan mu…aku tahu…kau akan sembuh…cepatlah sembuh….kau kan kuat…aku ingin melihat mu….aku ingin kita bersama…tapi kenapa…kenapa aku masih disini..bersembunyi di belakang meja kerjaku….semua tangisan ku..semua gigauan ku…semuanya memanggil namamu…..ya…aku harus menengok mu..aku harus berani…..karena..aku mencintai mu…aku harus pergi…aku harus pergi…aku harus memaksa tubuhku ini untuk bergerak…

aku kembali ke apartemen kita…bersiap untuk menemui mu…ya…aku ingin menjadi orang yang pertama yang kau lihat ketika kau bangun….aku membuka lemari tas kita dan…apa ini….ada banyak ratusan bunga, coklat…dan lembaran..lembaran ini…semuanya di tulis dengan warna yang berbeda dan tanggal berbeda…aku membereskan nya dan mengurutkannya dari tanggal yang palng lama….aku mulai membacanya…..

1 jan 2010
“hai yuri..mulai hari ini aku ingin menulis surat padamu..berharap kau akan membacanya….eh, apa kau tahu hari ini apa???yup…hari ini tahun baru…tapi apa kau ingat apa yang spesial dari hari ini untuk kita berdua..??hari ini adalah hari pertama kita bertemu….7 tahun yang lalu…apa kau ingat??? aku masih ingat…waktu itu donghae mengajak ku berkencan…waktu itu aku malas pergi sebenarnya…tapi krystal memaksaku…dia tidak mau melihat kakaknya sendirian di malam tahun baru…..kami pergi perayaan untuk melihat kembang api…suasana nya sangat ramai….entah kenapa tiba-tiba kami terpisah…aku mencari-carinya ketakutan dan sendirian…dan…tiba-tiba seseorang menabrak ku…dan…untuk pertama kalinya hati ku berdetak keras….melihat nya…dia bertanya..”kamu tak apa-apa” dan aku..seperti orang linglung hanya terdiam…dan tiba-tiba…suara terompet muncul dimana2…di susul semburan kembang api….kami berdua terkejut..dan terpana..melihat kembang api..semuanya indah dan berkilau….dia tersenyum…”happy new year” katanya…dan aku tersenyum….ya…sekarang kau ingat kan??? siapa orang itu…”yuri…saranghe…”…

2 jan 2010
hai…suprise…aku menulis surat ini lagi…jangan tertawa ya…tolong..baca lah sekali lagi…hari ini..aku terbangun…berada di pelukan mu…pantas saja tadi malam aku merasa hangat….hehehe…
dan…aku..aku kembali melihat mu…kau tersenyum dalam tidur mu….oh Tuhan…kau benar benar seperti malaikat…. “yuri….aku benar benar mencintai mu”

3 jan..2010
hai..yuri…ehm….aku hanya ingin bilang….aku mencintai mu…

15 jan 2010
yul..aku merasa…kau gemukan ya..??? aku merasa kau gemukan…kau makan semua coklatku kan???  tak apa-apa…aku tetap mencintai mu…tubuh mu sudah ideal…jadi jangan bilang kau ingin diet lagi ya…aku tak ingin kau seperti model…kau sudah cukup bagi ku… aku mencintai mu….

30 jan 2010
yul…jangan terlalu lelah bekerja….santai lah…masih ada aku disini…kamu masih bisa mengandalkan ku….jika kau lelah….ayo kita liburan yul…sudah lama kita tak liburan…. “aku mencintai mu”

13 feb 2010
hari ini aku masih datang ke kantor mu…dan kau masih sibuk…jangan lupa makan yul….ah…aku sudah booking restoran untuk besok….besok hari valentine dan kau tahu kan…besok adalah hari kita jadian… “love you yul…”

14 feb 2010
“yul…14 februari….apa kau ingat hari ini??? aku ingat….ini..hari jadian kita…aku datang satu jam lebih awal ke tempat kita pertama bertemu….aku membawa bunga dan coklat….waktu itu aku benar benar deg-degan….takut kau tidak datang…dan..yang lebih takut lagi…karena aku memutuskan untuk menyatakan cinta pada mu..aku takut kau menolak ku waktu itu…tapi aku bernafas lega…ketika aku melihat mu berjalan ke arah ku tersenyum…ah tuhan…jantungku seperti akan meledak.karena bahagia…semakin lama…kau semakin dekat…tangan ku mulai bergetar….dan..”yuri…aku menyukai mu..”tiba-tiba kata itu meluncur begitu saja ketika kau tepat ada di hadapan ku…aku tak berani menatap mu…tapi kau malah tersenyum dan mngelus kepalaku…mengambil bunga dan coklat..”terimakasih..”jawabmu…aku ikut tersenyum…itu adalah hari yang paling membahagiakan untuk ku….kita bermain seharian di taman hiburan…..tertawa dan berteriak bersama…ah…hari itu juga…kita pertama kali berfoto bersama…aku masih menyimpan foto itu di dompet ku..heehehehehe…malam hari nya kau mengantarku pulang..dan kita berciuman…semuanya untuk pertama kali…ah…itu juga ciuman pertama ku…benar-benar mencintai mu yul…

15 feb 2010
yul..kemaren kau tidak datang…kau benar benar sibuk ya..???jangan terlalu lelah…aku khawatir…apa tadi malam kau sudah makan…ketika aku datang…kau sudah tidur….aku membawa makanan untuk mu dari restoran…tapi tadi pagi kau tidak memakan nya…saranghe yul…

20 feb 2010
yul…jangan marah…setiap hari aku datang ke kantor mu…membawa coklat dan bunga…aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku mencintai mu…tapi kenapa kau tak menjawabnya??? apa begitu susah bagi mu untuk menunjukan cinta…aku tahu..kau kesal padaku..merasa kelakuan ku bodoh…tapi aku hanya ingin menunjukan..bahwa cinta bukan hanya di ungkapkan ketika valentine…setiap hari bagiku adalah valentine..karena setiap hari..setiap detik..setiap nafasku…aku selalu mencintai mu… saranghe yul..

25 feb 2010
yul…kau tidak pergi sungguh sungguh kan??? kita tak benar benar putuskan??? tidak..itu tidak boleh terjadi…kau..bahkan kau belum membaca semua surat-surat ku…bahkan kau belum mengerti kenapa aku membawa kan mu bunga dan coklat….aku bertemu donghae tidak sengaja….kami hanya bertemu tadi siang…kau salah paham….yul..cepat kembali lah…aku mencintai mu…

27 feb 2010
yul..kau pergi kemana???kenapa hp mu mati…di kantorpun kau tidak ada…kau pergi kemana??? kembalilah yull..aku seperti orang gila mencari mu kesana kemari..menelepon semua orang….lihat aku masih menulis surat untuk mu…aku menunggu mu…saranghae yulll

15mar 2010
yul…kau dimana???kembali lah…dunia ku mati jika kau tak ada…

30mar 2010
yul..ini hari ke 30 kau tak ada disisi ku..dan  aku masih  menulis surat ini…aku tahu kau akan kembali..aku percaya padamu..percaya bahwa cinta kita tak semudah itu sirna..aku menunggu mu..saranghe yul….

Even though i’m young; pain is the same
that i dont know the world well
doesn’t mean i dont know pain
why do you lie, saying that it will be okay?
my heart thats been hurting like this..how will it heal easily?
how can i live without you?
thats why i…
I cant let you go even if I’ll die…how can i let you go?
if you re going to go, if you re going to leave
rerpair my heart
so that i can live without pain
if you dont, i cant live at all
i cant let you go even if i die

no matter how much you push me away
i will hold you till the end
so that you cant go anywhere else
if you’re really going to go, lie to me..
say that we’ll meet tomorrow
and smile as we see each other
say that the break up words were a joke
otherwise I..
I cant let you go even if I’ll die…how can i let you go?
if you re going to go, if you re going to leave
repair my heart
so that i can live without pain
if you dont, i cant live at all
i cant let you go even if i die

we spent all that time together
how will i live on my own?
i cant like that… i cant…
I cant let you go even if’ll die..
i really cant let you go….how can i let you go?
if you re going to go, if you re going to leave
repair my heart
so that i can live without pain
if you dont, i cant live at all
i cant let you go even if i die

Jessica..aku berteriak….menangis…membaca semua suratmu…mengapa aku begitu bodoh…mengapa aku egois…mengapa aku meragukan mu…aku benar benar kekasih yang buruk…jessica…aku mohon…beri aku kesempatan sekali lagi….aku bergegas ke rumah sakit untuk menemui mu…

jessica…aku sudah bertemu dengan dokter…katanya kau akan bangun…ya…aku tahu kau akan bangun…kau akan sembuh….aku menyentuh pipi mu…memegang tangan mu…jes…buka lah mata mu…aku…bagaimana aku hidup tanpa mu…..aku menangis..kembali menangis….
kau tahu…donghae benar benar marah padaku…dia berteriak padaku…kenapa aku mengabaikan mu..kenapa aku tak menjaga mu… ya….aku yang bersalah…semuanya aku yang bersalah…..aku sudah menerima hukuman ku…jadi..jess..sekarang sadarlah…aku mohon….aku ingin melihat senyum mu…..

dan akhirnya hari itu terjadi….kau terbangun dari tidur mu…semuanya tidak ada yang aneh…kau tersenyum seperti biasanya…tapi  kau ketakutan ketika suster atau pun dokter datang memeriksamu…kau bersembunyi dibalik selimutmu…dan dokter itu memberitahu ku….kau sekarang berumur 9 tahun..memory mu sebagian hilang…kata dokter..kau akan sembuh…ya…kau akan sembuh…aku tahu itu…aku hanya harus menunggu..sehari..2hari…seminggu…sebulan…tapi kau tidak sembuh..sampai dokter menyerah…tapi tidak..aku tak ingin menyerah…aku tahu kau akan sembuh…suatu hari nanti…

———————————————————————————————————————

dan sekarang satu tahun sudah berlalu…dan kau masih tetap seperti ini….

“unnie..kenapa kau menangis???”
“tak apa apa..kau tak akan mengerti..”
“unnie…apa aku membuatmu sedih???”
“tidak..”
“unnie..apa dulu kita saling mencintai??”
“itu sulit di jelaskan…kau masih 9 tahun..nanti kau akan mengerti”

“tidak…untuk mencintai mu tak perlu untuk di mengerti…”jessica menatap yuri …”saranghe yul…walau aku seperti ini…tapi jessica..tetaplah jessica…dia berumur 9 tahun atau pun 24 tahun…dia tetap akan mencintai yuri…dan selamanya akan begitu”
“maaf kan aku jess….maafkan aku…saranghe jessica…saranghe…”
mereka bedua berpelukan erat..seolah waktu saat itu terhenti…

ombak masih menggulung satu sama lain…saling berlomba mencapai pasir putih…yuri dan jessica berjalan berpegangan tangan menyusuri pantai..ya…mereka besama…dan akan selalu bersama selamanya…
The End

Iklan
 

21 Responses to “MeMoRiEs…”

  1. ??? Says:

    Hisk
    hisk

    sedih ceritanya,,,, semoga jessica unnie kembali lagi,,,,,
    bikin fanfic lagi ya unn!
    HWITING

  2. 4_R Says:

    Aku datang. . .
    Ku blm bc yg ini nih..

    Weiww. .sedih amat c..kayanya ney author demen amat yh bijin yg sedih2. . .hemm. .
    Tp. .bagus kok.
    Walopun tragis tp tetep aja ending.nya yul ama sica bersatu.

    Hemm. .udh ku bookmark blog.mu. .haha. .trus bkin ff yah..
    Hwaiting^^

  3. yurisicaa Says:

    Hiks hiks T.T
    ff yg memaksaku menangis. .
    Lancan sekali kau chingu PLAK hhehe hhehehe. .
    Wah surat na sica ada yg lucu ea tgl 1jan-15feb qiqiqi
    yuri pengecut bgt c
    hufftz,,
    rasakan kau pclant ma anak 9th hohoho

  4. taenyTaeri Says:

    yupz dtguu. .jgn kuatir hhehe

  5. caca Says:

    sumpah kakak..

    fic buatanmu sedih2 dan menyentuh hati…

    dan aku sangat suka sekali….

    buat terus ya,,.. aku reader baru….

    suka sekali baca2 yang kaya ginian….

  6. rovers Says:

    Halo, q newreaders, salam kenal hehe

    Ff nya sedih bngt, hampir mwek bacanya..
    Ngena bngt d hati..
    Huhuhuhu

  7. choi ha sun Says:

    kaya pernah baca ini tp bukan di sni beneran deh hehe lupa soalny udh lama bgt

    lanjut bca yg lain dlu ah *tring*

  8. KwonGieYoon Says:

    Crita’a sedih….
    Kasian bnget Sica…
    Yul jahat!

  9. sherryshella Says:

    Sedih, feel nya 100% dapet!! author daebak *menangis bangga* XD
    yee yuri tuh mangkannya jangan sok sibuk… kasihan sica T.T
    huahuahua meskipun gitu yulsic tetep aja yulsic..
    yulsic jjang, author daebak 😛

  10. maifate Says:

    mengharukan… feelnya dapet

  11. taetae_fun Says:

    hiks,hiks,
    walaupun jsica umurnya jd 9 thn,tpi dia ttp cinta ma yuri..

  12. lleea tackeyz Says:

    eh itu jessica dah sembuh ya??kok bilang saranghae yul . . . .??
    q suka cerita2 km thor . . .thor q minta PW nya ya . . ni email q. .triyuanitaelyawati@rocketmail.com.
    gumawo sblumnya . . .

  13. new silent readers Says:

    hiks..hiks..
    so sad..

  14. MeeYoon Says:

    aigoo eonni nyesek baca’a sampe ngluarin air mata *jeongmal* T^T

  15. Yeoun12 Says:

    Waawww
    mengharukan ”_”

    ffnya dramatis banget…
    keren.. keren..

  16. derby407 Says:

    Huweee,.,. Hiks hiks
    Aku nangis pas baca.a #sroott
    Keren bgt ni ff sangat mengharukan #lebaymodeon heehhe

    Itu ending.a ingatan.a sica balik lagi yaaa??

  17. ngebiasinYulTi Says:

    cinta berawal dari apapun dan berakhir dgn cara apapun tp kenangan g bkal pernah terlupakan atau bhkan musnah..
    yul smangat!
    buat sica mu kmbali!

    sedih banget…kata2nya apik bgt, aku yg baca kebawa suasana bgt serasa aku ada d dkat mrka..
    bagus banget..

    #udah lama g berkunjung
    makasih alamatnya~~
    jd newReader lg dah..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s