jiyachan

My FicTion My ImmaGination

OnLy U chap 6 April 1, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,yulsic,YURI — jiyachan @ 1:24 pm

“cherrss..” kata yunho..sambil mengacungkan gelas nya..di ikuti oleh jessica dan taemin…

“Jessie..taemin..selamat atas kelulusan kalian…” lanjut yunho… Jessica dan taemin tersenyum…

“terimakasih oppa” jawab Jessica…

“hmm..karena sekarang kalian sudah lulus…aku pikir ini saat nya untuk kalian menikah..”

“………..”

“tuh kan..setiap kalian di tanya seperti itu…kalian pasti diam…hei…ingat.kalian sudah bertunangan 2 tahun…”

“oppa..kami belum siap…” jawab jessica

“jika kalian bilang seperti itu..maka selama nya kalian tak akan siap…sudahlah..pikirkan baik baik…” kata yunho.. “kalian tahu..aku ditanya umma dan appa terus…mereka ingin segera memiliki cucu dari kalian berdua…” lanjut nya..

mereka terdiam…

 

“hahaha…jessie sudahlah jangan di pikirkan…” kata taemin begitu mereka hanya berduaan

“gak masalah…oppa memang selalu begitu…” jawab Jessica sambil memandang ke arah yunho kakak nya yang sedang bermain dengan anak nya…

 

“ehm..jessie..sebenar nya ada yang ingin aku katakan..” lanjut taemin setelah mereka terdiam beberapa saat

“apa??” jawab jessica

“aku..aku dapat pekerjaan di korea..”

“……”

“tapi…aku bisa menolak nya jika kau mau….jika kau tak ingin kembali ke korea…tak masalah buat ku..”

“a..ku..”

“hahha..sudahlah…jangan di pikirkan aku akan menolak nya..kau tak usah khawatir…” taemin mencoba tersenyum…pindah ke korea sangat tidak mungkin bagi Jessica…

 

 

Jessica POV

“Jessie..” suara taemin membuyarkan lamunan ku….

“ah..iya…” jawab ku gugup…

“sudah sampai….”

Aku melihat ke sekeliling ku…dan tersenyum ..”ah…iya…”jawab ku kemudian membuka pintu mobil dan turun…

“Jessie..tunggu..”

“eh..” aku menoleh..taemin seperti nya ingin mengatakan sesuatu…

“ah..tak apa-apa…selamat malam…” jawab nya beberapa saat kemudian..

Aku tersenyum…dan memandang mobil nya yang perlahan menjauh…membuka pintu apartemen dan langsung menuju tempat tidur ku…rasanya lelah setelah merayakan kelulusan kuliah ku dan mendengar kabar dari taemin…apa yang harus aku lakukan???

 

Taemin…tak terasa sudah 2 tahun aku bertunangan dengan nya..dan arti nya sudah 4 tahun aku di sini..Amerika…aku ingat pertama kali aku mengenal taemin 4 tahun yang lalu…dia adalah klien kakak ku yunho..di rumah sakit…seorang pencandu alcohol… taemin adalah lelaki yang di tinggalkan pacar nya…setelah di tinggalkan pacarnya..dia seperti kehilangan arah..mabuk-mabukan dan kecanduan obat tidur..hingga akhir nya dia masuk pusat rehabilitasi…dari dia aku mengetahui bagimana rasanya di tinggalkan oleh orang yang kita cintai…ironis memang…aku sendiri..meninggalkan orang yang aku cintai..yuri..aku dan taemin seperti menemukan kecocokan…hingga akhir nya kami memutuskan untuk bertunangan…

ah yuri…bagaimana keadaan dia sekarang? Apa dia seperti taemin? tidak…aku tahu yuri ku kuat…yuri ku tak mungkin seperti taemin….yuri..apa kau bahagia disana??

 

Flash back

“brugg……”

“ah..maafkan aku…”

“maafkan aku juga..aku yang salah..” taemin segera membatu membereskan barang-barang Jessica… “nama ku taemin..dan kau??”

“Jessica..nama ku Jessica…”

“oh..kau adik nya dokter yunho ya..”

“kau??..bagaimana kau tahu?”

“aku pasien nya dia..dia sering menceritakan mu..”

“oh..”Jessica tersenyum kecut…dasar oppa..pikir nya… “kakak ku sedang keluar..setengah jam lagi dia kembali..” lanjut nya memecah keheningan mereka berdua..

“oh…aku akan menunggu nya..” jawab taemin..

———————————————————————-

“hai…hari ini kau mengantarkan makanan lagi”

“begitulah…unnie hyori kan lagi mengandung…”

“iya…kakak mu baik sekali ..hanya mau memakan makanan istri nya…”

“hahaha..bukan baik…tapi dia lagi ngidam….hanya ingin makan masakan istrinya saja”

“hah??benarkah..”

“iya..unnie malah biasa saja..gak ngidam sama sekali…aneh memang..”

“gak aneh ko…justru jika suami nya yang ngidam…itu artinya..suami nya benar benar mencintai istri nya..”

“wah..ucapan siapa itu..tak masuk akal..hahahaha…”

“beneran…aku gak bohong…” mereka berdua tertawa bersama…

“ngomong-ngomong…pacar mu kemana??aku tak pernah melihat nya..”

“hehehe..pacarku meninggalkan ku…”

“oh…maaf…”

“gak papa…”

“……”

“eh…besok ada acara di sini..kau mau datang??”

“hmm…aku tak kenal orang di rumah sakit ini”

“kan ada aku…”

“hmm..baiklah kalo begitu…”

“oke…aku jemput ya…”

————————————————————————–

“hallo..jessie…”

“ya..taemin ada apa?”

“apa kau bisa menemaniku sebentar..”

“kemana??”

“nanti juga kau akan tahu…”

“baik lah..”

“aku tiba 10 menit lagi..”

 

“taemin…tempat ini sangat indah..”

“ya…memang sangat indah…kau bisa memandang seluruh kota dan juga bintang di langit dari sini…dan yang paling penting..kau bisa teriak disini…”

“o ya…?? Teriak??”

“iya…lihat..aku contohkan… SEMUA NYA….HARI INI AKU LULUS DARI PUSAT REHABILITASIIIIIII…….”

“hah..benarkah??”

“iya benar….”

“TAEMIN SELAMAT…..”

“TERIMAKASIH JESSIEEEEEEEEEEEEEEE….”

“dan hari ini juga…hari dimana aku memulai hdup baru…”

“iya…kau harus memulai hidup baru…lupakan pacar mu itu…”

“yup..mulai hari ini aku akan melupakan minho…”

“minho??” jessica terbelak tak percaya..

“hahaha..kenapa?? ah..aku belum bilang ya?? Aku GAY…”

“…..”

“kau tak apa apa kan??”

“ah..tidak…tak masalah buatku…”

“yah…aku mengenal minho..lebih dari 10 tahun…kami bersahabat dari sma…dan..kami saling jatuh cinta….semua nya baik baik saja…sampai suatu hari dia meninggalkan ku…”

“……”

“aku tak tahu kenapa dia meninggalkan ku..tak ada pesan…tak ada apapun…menghilang seperti di telan bumi…”

“taemin……”

“seperti orang bodoh..aku mencari nya kesana kemari…sampai aku hampir gila….tapi…sekarang itu sudah jadi masalalu ku…”

“a..aku…salut pada mu…”

“hah..yang seperti ini di bilang salut??”

“iya…  daripada aku…aku meninggalkan orang yang aku cintai di korea…aku melarikan diri…aku pengecut…”

“maksud mu..?”

“ya..aku..aku sama seperti mu…dia sahabat ku sejak kecil…kami selalu bersama…. “

“dan kau mencintai nya??”

“aku tidak tahu..sampai aku datang kesini…kau tahu..rasa nya kaget ketika dia menyatakan cinta nya padaku…bagimana mungkin dia..sahabat terbaik ku mencintai ku…”

“bukan hal yang tidak mungkin kan?”

“iya..tapi masalah nya dia..sama seperti ku…seorang gadis…rasa nya aneh….aku merasa jijik ketika kami melakukan nya….”

“hahaha…kau melakukan nya???bukan kah kau tidak tahu perasaan mu??bagaimana mungkin kalian melakukan nya??”

“iya…tapi aku tak tahu..tubuh ku selalu beraeaksi ketika bersama nya..jantung ku berdetak keras.…aku merasa kotor dan benci pada diriku sendiri…dan melarikan diri ke sini….”

“Jessie…kau mencintai nya…”

“aku mencoba melupakan nya….berkencan dengan banyak pria….tapi…bagaimanapun…aku tak bereaksi sama sekali dengan semua nya…lalu aku menyadari…jika aku juga mencintai nya…mencintai dia…”

“lalu kenapa kau tak menemui nya??”

“aku takut….dan aku tak bisa…kau tahu..hubungan ini tidak normal…aku tak sanggup membayang kan jika..semua orang tahu..umma, appa, oppa…aku tak bisa membayangkan nya..” jesica mulai menangis…

“sudahlah….itu masa lalu mu…” taemin tersenyum… “JESSICAAAA LUPAKAN DIA……”

“……”

“ayo…teriak biar hati mu lega…”

“YURI………..MAAFKAN AKU……………..AKU MENCINTAI MU……YURI………………KAU HARUS BAHAGIA DISANA………………”

“YURI….MINHO…..KAMI AKAN MEMULAI HIDUP BARU DISINI…..”

“hahahaha….terimakasih taemin..”

“sama sama….”

End fash back

 

aku terbangun dari tidurku…memikirkan semua nya membuatku tak bisa tidur…taemin ingin pergi ke korea…aku tahu itu…tapi bagaimana dengan ku?? Bagaimana jika aku bertemu dengan yuri??..tapi…tidak…aku tak lagi mencintai yuri…aku mencintai taemin sekarang… aku mengambil iphone dan menelepon..

 

“halo..taemin…”

“iya..tumben kau menelepon sekarang..?ada apa?”

“ke korea…pekerjaan mu jangan di tolak…”

“maksud mu…”

“iya..pekerjaan mu di korea…jangan di tolak….”

“…..”

“kita kembali ke korea…”

TBC

 

waduh..mian kalo chap ini sedikit aneh…maklum belum di edit  😀 di tunggu comment nya….

HAPPY APPRIL MOPP…… 😀

Iklan
 

16 Responses to “OnLy U chap 6”

  1. nupicious Says:

    loh ko jadi ketuker2 gini..hm ternyaata sica kabur gr2 itu toh.
    kira2 bakal straigh apa balikan ni ya? hehe
    gag geje ko onn, waiting for nextchap 😀

  2. ryne#s0ne Says:

    ni yulsic bakal jd pa gak ya??
    kok hubungan yulsic smakin rumit ja sich..

    gimana tuh kabar yuri stelah di tinggal ma sica 4 tahun, atau jgn2 yuri dah menikah dan pnya anak lg #mikir yg macam2#plak

    d tggu kelanjutannya author, makin penasaran ja nich..
    jgn lama2 ya..
    HWAITING ^^

  3. heenik Says:

    setelah di tunggu2 akhirnya publish juga 🙂

    wah wah wah ga kebayang taemin beneran sama jessica unnie hahahaha

    gimana nasib yulsic nih ? Kyanya 2min bakal celebakan nih hahahaha

    ayo author jangan lama2 publishnya 🙂

  4. 4_R Says:

    Holla,, hei thx dah update n mentionenya!!

    Ini jd tuker2 pasangan gt,,
    Yailah jd sica kabur gt, hemmmmm,,, haha,, tw ga?? Ku berasa aneh pair sica taemin,, hehe,,
    Yul minho apakbr nya ni??
    Reaksi yul ntar pas ketemu sica gmn yak??
    Ok,, ditunggu aja dah next chapnya,,,

  5. CallMeElse Says:

    pati Yuri ma Minho udah nikah… MinYul jjang..
    tapi,, aku pengen YulSic bersatu… T.T

    Aku suka onn… lanjut.. penasaraaan.. double update….
    kereeennnnn……… ^^d

  6. Fheena Says:

    Horre akhrx update jg,,

    jd sica tnangan ma taemin,
    waah g rla pkokx yulsic ttp no 1
    *abaikn*
    Kok tker2an gni yah?
    gmana reaksix lok 4 orang td ktemu
    Dkorea,sru nie pztix..

    Dtggu lnjtnx..

  7. creo_fox Says:

    aish…SICA N TAEMIN…omooooo!!!kok aneh ea rsx
    sica asli bkin aq gregetan dsni…sica paboo!!#plak#

    humz,aq kok frst bruk ea,yulx bknx kuat mlh ambruk..sk mbuk n aplh gtu,mg az g amin…

    q rsa 2min bkl clebekan,aq hrp bkln ttp yulsic n 2min,bknx minyul m minsica..
    yulsic jjang!!!

    fighting

  8. OMO!!! I CAN’T IMAGINE SICA WITH TAEMIN!! >.< IT'S FEEL SO WEIRD!!
    Sica parah lah.. ga berani menerima kenyataan kalau dia cinta sama Yuri..
    terus hubungan Yuri sama Minho gimana???
    wonder what will happen when Sica meet with Yuri in Korea..
    please update soon…
    #asoy lah double update (^.^)b

  9. tezuchan Says:

    Sica Taemin ? kok aneh ya ngebayanginnya ?
    Sica pedohille #plak

    wew Sica ma Taemin tunangan gt dan mreka mau balik ke Korea ?
    waduh penasaran deh lanjutannya

    Yul sama Mimho nya gimana donk?

    kyaaa saya penasaran #plak

  10. byun_taeng Says:

    Wwaaaaaahh… Sica taemin.. Sedikit aneh y kedengarannya..

    Sica kok jd ma taemin sh… Yuri na mw d kmnain… Hahaha..
    Ya sudah lah, gpp..

    bakal balik lgi gag y pairing antara yulsic and 2min?

    d tunggu kalnjutan na unnie…

  11. minChan Says:

    yulsic 2min
    ga ada minyul+taesic w0ukeeeh hhehe
    plak

  12. ??? Says:

    Klo Taem ma Sica gak papa,,
    klo Minho ma Yuri,,,
    TIIIDAAAAAAAAAAAAKK

    huwaaaaaaaaaaaa
    #plakplok
    hisk hisk updetnya cepet ya,,
    saya penasaran
    HWAITING

  13. ain Says:

    halluuuuuuuuuu…..

    walah” tukeran pasangan ni cerita.y….
    heuh,,Sica ma Taemin tunangan…??

    mmmmmm….
    apa yg bkal terjadi ma yuriiiii…..??? minho jg klo mrka tau….
    ayooo sica kmu balik jaaahhh k korea….!!
    hehe..

    wlpn taemin+sica aneh “baru nemu” hehe
    tp okay juga kak,,,
    lanjut.kan kak,,,penasaran aq apa yul bakal sakit gra2 ditinggalkn sica ato mati kah…#plak

    smangat…smngat bwt ng’lanjut.n lagi!!

  14. megashan Says:

    annyong saya reader bru.
    Ff chingu bgs bgt aq suka td ngebaca2. Dtggu lanjutanx y? Pnsaran bgt.haha
    .reader baru ngelamak.kick. :3

  15. Yeoun12 Says:

    apaaa… ?

    sica ama taemin ? tunangan ? 2 tahun ?
    dan terlebih lagi
    sica sekarang mencintai taemin ? bukan yuri ?

    kenapa jadi begini ? waaaahhh
    truz yuri sama minho bagaimana ?

    ok lah lanjut ke next chap aja
    dah pnsaran bnget ‘_’

  16. hytae Says:

    ah sumpah saya terharu sampe nangis dkt..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s