jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Game Of Love 3 Mei 7, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,Uncategorized,Yoona,yulsic,YURI — jiyachan @ 4:08 pm

hai..author balik lagi…hohoho…kali ini tidak ada part NC nya…maaf ya….^^

“aaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrgh…..” yuri menekan gas mobil nya lebih kencang…melewati jalanan kota seoul….beberapa mobil yang di salip nya menekan klakson dan yang lain nya mengumpat ke arah mobil yuri…tapi yuri seakan tak peduli…amarah nya..semua dendam nya….luka nya yang disimpan….dia ingin mengeluarkan nya….harus nya aku bunuh dia…harus nya aku bunuh dia….dia melajukan mobil nya semakin kencang….secepat air mata nya yang turun…..aku membenci nya…benar-benar membenci nya………….

flashback
“selamat datang ms.yuri” seorang pelayan menyapanya dengan hormat…ketika dia memasuki sebuah restoran…salah satu restoran mewah milik nya juga…..yuri mengagguk kecil…kemudian pelayan itu membawa yuri kesebuah ruangan VIP..setelah pelayan itu pergi….yuri terdiam sebentar…dan menarik nafas panjang….kemudian membuka perlahan pintu….seseorang telah menunggu nya…
“yuri….” orang itu langsung berlari dan memeluk yuri….dia mulai menangis…”ibu merindukan mu….”
yuri hanya terdiam…tak menolak juga tak membalas pelukan nya…
“d..dimana dia…”
“ah…dia ada di rumah…dia baik baik saja….ayo kita pulang ke rumah….”
yuri melepaskan pelukan ibu nya…”kenapa kau tak membawanya??aku sudah bilangkan…alasan aku bertemu dengan mu..adalah dia…” tanya yuri dingin….
“d…dia baik baik saja yul…sungguh..dia baik baik saja….ayo kita pulang yul…”
“bohong….katakan padaku….apa yang kalian lakukan terhadap adik ku…”
“benar yul…dia baik-baik saja….makanya..ayo pulang…”
“BOHONG….”yuri berteriak…raut muka nya penuh amarah dan kebencian…melihat wajah ibu nya..kejadian itu datang kembali ke pikiran nya..seperti film yang di putar bergerak lambat di pikiran nya….”BOHONG…..KATAKAN PADAKU…APA YANG DI LAKUKAN SI BEDEBAH ITU….KATAKAN…..KATAKAN APA YANG DILAKUKAN NYA TERHADAP YOONA….” tangan nya menggenggam baju ibu nya dengan kasar….
“yul…yul…” ibu nya meringgis menahan sakit….

“yul…lihat..ayah buat mainan untuk mu…”
“yul…ayah mencintai mu dan yoona…..”
 “yul…walau kita miskin…tapi kita bahagia….”
“tunggulah yul..sebentar lagi ibu pulang….”
“yul…jaga yoona ya…jaga adik mu baik-baik….”
“yul…kenalkan..ini ayah mu yang baru…”
“hahaha…..kau hanya gadis lemah…mana ada yang percaya dengan mu….”
“yul…yul…putriku yang paling cantik…”
“yul…yul….”

“Aaaaaarrrggghhh” yuri melepaskan genggaman nya dengan kasar dan menggebrak meja….bermacam-macam suara muncul …..di benak nya….
“a..a..ku..membenci mu…sangat membenci mu…..” yuri menutup mata nya…dia menarik nafas panjang mencoba mengontrol emosi nya… “jika ada sesuatu yang terjadi dengan yoona…aku tak akan pernah memaafkan mu….tak akan pernah….ingat itu….”
yuri berjalan keluar….meninggalkan ibu nya yang masih menangis……

end flash back
——————————————————————————————————————————

“selamat malam….” Jessica menunduk dan tersenyum sambil meninggalkan kafe tempat dia bekerja…
“hati-hati di jalan….akhir-akhir ini banyak geng berkeliaran…..” jawab sang pemilik kafe…
“iya…” Jessica berjalan menyusuri trotoar…menuju halte bis..hujan rintik-rintik mulai turun…dia berjalan semakin cepat…untung nya..tak butuh waktu lama untuk menunggu bis..dan…setelah turun dari bis..dia kembali berjalan menyusuri trotoar menuju rumah nya…jalanan sudah sangat sepi…ketika tiba-tiba dari arah kejauhan…bunyi klakson ramai bersahutan….jessica mempercepat langkah nya..setengah berlari…tapi terlambat…beberapa motor telah mendekatinya…
“hai..gadis cantik…kau mau ikut kami??” mereka tertawa-tawa….jessica makin mempercepat langkah nya…
“hai…kau sombong sekali…ayolah ikut kami…” tanya salah seorang anggota geng itu…mereka mematikan motor nya…dan berjalan mendekati jessica….
“hei…” sang pemimpin geng motor itu memegang tangan jessica dengan kasar….yang lain nya tertawa…
“le…lepaskan aku…” jessica mencoba menarik tangan nya….
“hei…kau galak sekali…tidak takut dengan kami ya??” mereka masih tertawa..tawa….
“hei…seperti nya kau tidak takut dengan kami ya??belum pernah mencoba ini??” dia menyentuh pipi jessica…dan “praaak…” jessica menampar nya…
“hei…dasar kau gadis sombong…” dia melayangkan tangan nya bermaksud untuk menampar jessica ketika..tiba-tiba tangan nya terhenti..oleh seseorang…dan beberapa detik kemudian….dia mengalami tamparan kedua oleh orang itu….hingga tubuh nya jatuh
hei…teman-teman nya berusaha membantu nya bangun… “sialan…keroyok dia…” umpat nya…
mereka menyerang orang itu…tapi..seperti nya..orang itu terlalu  kuat….dia terus memukul semua nya..hingga mereka semua mundur….tinggal lah dia…sang pemimpin…tanpa ampun..orang itu memukul dan menendangnya…
jessica..yang dari tadi terpana melihat kejadian itu…tiba-tiba tersadar begitu melihat siapa orang yang menolong nya… “ms yuri??” gunam nya…
“ampun..ampun..” si pemimpin geng mulai memohon…tapi yuri seperti tak menyadari nya..dia terus menerus menendang lelaki itu….
“ms..yuri…ms yuri…hentikan…hentikan….sudah cukup…” jessica menghampiri yuri…berusaha menahan nya…..
“hentikan…cukup ms yuri..cukup…”lanjut nya….
anak buah geng itu..menghampiri pemimpin nya…membantu nya bangun…kemudian..berlari meninggalkan yuri dan jessica….yuri terduduk….
“kau tidak apa..apa…” jessica membantu yuri berjalan menuju mobil nya….membuka kunci mobil yuri dan membantu yuri masuk ke dalam mobil nya…
“terimakasih…” jessica menundukkan kepala dan berbalik pergi…ketika tiba-tiba yuri memegang tangan nya….
“jangan pergi…”
“………………….”

“aku mohon…jangan pergi…”

———————————————————————

“yuri membuka mata nya perlahan…sinar matahari mulai menembus kaca mobilnya…”aish…”gunam nya..ketika dia menyentuh wajah nya…dia melihat wajah nya di kaca spion….luka di kening nya telah di obati…gadis itu….pikir nya….tapi belum sempat dia berpikir lebih banyak…..iphone nya telah menyala….
“hei yul..kau dimana….??”
“ehmm…aku sedang di jalan….sebentar lagi aku akan kesana….” yuri menyalakan mobil nya…

——————————————————————–

“maaf aku telat…” sooyoung memasang muka sangar ketika yuri datang ke kantor nya..
“hei..dari mana saja???aku datang ke apartemen mu..tapi kau tidak ada..di pub juga tidak ada….eh..yuri..kenapa muka mu…???” sooyoung menghentikan omelan nya begitu melihat muka yuri yang sedikit lebam…
“heehehe…” yuri hanya menggaruk kepala nya…tidak mungkin dia bilang jika dia memukul anak geng jalanan…”eh..bukannya hari changmin keluar dari rumah sakit??”
“iya…”
“trus…”
“trus kenapa??”
“ya..trus…kenapa kau masih disini…”
“ya…gara-gara siapa aku masih disini…”
“hei..jadi kau menyalahkan aku???”
“aku tidak menyalahkan mu…kau kan bos di sini…siapa yang berani melawan kwon yuri??”
“aish…”
“…………..”
“sekarang kau pergilah…”
“hah??”
“iya..pergilah..ini perintah…”
“kau tidak ikut???”
“hah..untuk apa aku ikut??”
sooyoung tersenyum mendengar ucapan yuri…”daaah…sampai besok yul…” lanjut nya kemudian pergi meninggalkan yuri sendirian..yuri tersenyum melihat kelakuan sooyoung….

yah…setelah 4 tahun ini..hanya dengan sooyoung dan changmin dia bisa tertawa lepas…bisa melupakan semua masalah nya…bisa menjadi diri nya sendiri….sooyoung…demi menjaga nya…dia rela memposisikan changmin di tempat kedua…padahal yuri sangat tahu..sooyoung begitu mencintai changmin….ini tidak adil…sudah saat nya mereka punya kehidupan sendiri…pikir nya..dia kemudian mengambil iphone nya….

“halo..changmin…tolong cari kan aku asisten yang baru…dan ingat..jangan beritahu pacar mu…ini rahasia….mengerti!!”

yuri menutup iphone nya..dan menghempaskan tubuhnya..di kursi…dia mencoba menutup mata nya….rasa nya badannya masih sakit..gara-gara tadi malam….tapi bayangan gadis itu muncul…wajah tanpa ekspresi dengan sorot kesedihan dimatanya….”aish…gadis itu….” dia mengambil iphone nya sekali lagi

“halo…gadis yang bernama jessica…cari informasi tentang nya….”

—————————————————————-
changmin baru saja keluar dari ruang dokter…dan berjalan menuju kamar nya…ketika tiba-tiba tubuh nya di tabrak seorang lelaki…
“ah..maaf..maaf kan saya…” lelaki itu menunduk…tetapi ketika dia melihat wajah changmin..dia terkejut…
“ah…mr changmin…maaf…maafkan saya…” lanjut nya..kemudian menunduk sekali lagi….
“eh…mr jung?? kenapa anda disini?? tanya changmin ketika dia menyadari bahwa yang menabrak nya adalah bawahan nya….
“hari ini..istri saya…akan di operasi..”
“di operasi? penyakit apa??”
“tumor otak…”
“oh..maaf…tapi kenapa baru sekarang di operasi..?”
“itu…karena kami baru punya uang sekarang…”
“kenapa tidak meminta pada perusahaan…”
“ah…terima kasih….anak kami…sudah membayar nya…”
“oh..jika begitu boleh aku melihat istri anda?”
“silahkan…” jawab mr jung dengan hormat..mereka kemudian berjalan menuju ruangan tempat istri nya di rawat..
“ah..itu anak saya…” mr jung menunjuk seorang gadis yang ada di ruangan itu..
“jessica..kenalkan..ini mr changmin…dia direktur appa…”
“oh..hallo…” jessica mengulurkan tangannya…changmin tersenyum..mereka bersalaman…
“jessica lah yang membayar semua biaya ini…” mr jung menatap bangga anak nya…
“jadi..ah..sebentar…” changmin melihat iphone nya yang berbunyi…dia kemudian keluar dari ruangan….

“halo..yul…seorang asisten??..ah..ok…” changmin menutup iphone nya dan kembali

“kau anak yang berbakti…ah.iya…apa kau mau bekerja di perusahaan kami??” tanya changmin…dia melihat ke jessica dengan seksama…entah kenapa…tapi gadis ini seperti nya akan cocok menjadi asisten yuri…pikir nya
“eh…”jessica dan ayah nya terbelak kaget…
“iya…yul butuh seorang asisten…”
“yul??” tanya jessica kebingungan..
“dia..pemilik perusahaan…” changmin menjelaskan…
“oh…”
“bagaimana…?”
“saya akan pikirkan dulu…”
“baiklah…kalau kau berminat…2 hari lagi datanglah ke kantor menemui ku…” lanjut changmin…jessica hanya mengangguk..
“mr changmin..terimakasih banyak…” mr jung menundukkan kepala…
“ah..itu bukan masalah…anggap saja..karena aku tak membantu biaya operasi ini…” jawab changmin…”aku pergi dulu…semoga istrimu cepat sembuh…”lanjut nya…

——————————
“masuk…” kata yuri ketika seseorang mengetuk ruangan kerja nya…seorang bodyguard nya membawa sebuah file…dan menyerahkan nya..
“ini..data tentang gadis itu…” setelah yuri menerimanya..dia menundukkan kepala..kemudian meninggalkan kantor yuri…
yuri membuka file itu…alamat gadis itu…tempat dia bekerja…ya..dia sudah bekerja..di sebuah kafe..dan dia gadis baik baik….tapi kenapa dia menjual diri nya…kenapa sorot mata nya seperti itu?? yuri melempar kan file nya….argh…..semua nya kejadian itu kembali di ingat nya….bayangan yoona…bayangan gadis itu…..

Flash back
yuri..menghentikan mobil nya di sebuah sekolah… Soshi school International…sekolah tebaik di Korea….dia menunggu…dan menunggu..sampai sekolah usai…ketika bel pulang berbunyi…dia keluar dari mobil nya…dan kembali menunggu..mata nya mencari-cari salah satu murid disana…orang paling penting di hidup nya….yoona….beberapa menit kemudian matanya..matanya tertuju pada salah satu murid yang keluar dari sekolah….
“yo..yoona….” yoona..terdiam…seperti patung…ketika dia melihat suara orang yang memanggil nya…yuri mendekati nya perlahan…”yoona…aku kembali…”dia memeluk yoona…
yoona masih terdiam….”u..untuk apa kau kembali….?? aku tidak butuh kau….”
“yoona…maaf…maafkan aku….tapi sekarang aku kembali…ayo ikut bersama ku..tinggal bersamaku…” yuri menarik tangan yoona menuju mobil nya…ketika tiba-tiba yoona melepaskan tangan nya…
“untuk apa???aku tak ingin bersama mu….”
“yoona….”
“kau…kau…semua nya…gara-gara kau..aku jadi begini..semua gara-gara kau…jangan pernah datang lagi…..” air mata yoona keluar…dia kemudian berlari menjauhi yuri yang masih terdiam….
End Flashback…

malam telah larut ketika yuri menyadari nya…dia berjalan keluar dari kantor nya yang sepi dan kembali menyusuri jalanan seoul..victoria yang menelopn nya dari tadi tak di gubris sama sekali..malam ini dia ingin sendirian…semua kejadian itu…pertemuan dengan ibu nya..yoona…dan bayangan gadis itu…gadis yang entah kenapa…tatapan mata nya membuat yuri merasakan sesuatu yang dia sendiri tak mengerti…telah menguras emosi dan tenanganya…..dia kemudian menghentikan mobil nya di sebuah jalanan sepi…jalanan yang sama…ketika dia memukul anak jalanan itu….dia menghela nafas kemudian dia keluar dari mobilnya..dan berjalan…rintik hujan…dia tak peduli…hati nya…pikiran nya…dia berharap hujan bisa mendingin kan nya…dia terus berjalan…sampai dia menabrak seseorang….dia menundukkan kepala..berniat meminta maaf..ketika dia menyadari…dia..gadis yang sama…gadis yang dia lihat tadi malam…

mereka terdiam beberapa saat..saling menatap satu sama lain…hingga akhir nya..jessca berjalan meninggalkan yuri….
“terimakasih…” jessica menghentikan langkah nya..mendengar ucapan yuri…dia terdiam…
“terimakasih…dan maafkan aku…” lanjut yuri lagi… jessica berbalik menghadap yuri…
“untuk apa??”
“untuk tadi malam..dan entahlah…”
“aku tak kan pernah memaafkan apa yang sudah kau lakukan..” jessica akan berbalik meninggalkan yuri..ketika tiba-tiba yuri memegang tangan nya…dan mendekati nya…dan berkata lirih…
“biar aku jelaskan sesuatu….kau yang menjual tubuh mu sendiri..kau yang menulis uang nya…dan itu adalah transaksi yang sah…kau jual..aku beli…jadi seharus nya…kau memaafkanku atas apa yang kulakukan…karena kau sendiri yang memulai nya…bukan aku…”
“praaaakk…” jessica menampar yuri….dan berlari meninggalkan nya sendirian…

rintik hujan….yuri masih terdiam tak bergerak…bingung…shock…atas apa yang di lakukan jessica…dia manutup mata nya….yah,…setidak nya…satu beban mulai menghilang…setidak nya tamparan ini…membuat rasa bersalah nya menghilang….setidak nya….hati nya mulai terasa hangat….

TBC

Nah bagaimana?? alur nya sudah mulai jelas?? di tunggu comment nya ya…^_^

Iklan
 

32 Responses to “Game Of Love 3”

  1. kok.. rasanya ceritanya rada-rada mirip kaya FF di SSF ya?? yg si Jessica ngejual dirinya ke Yuri..
    tapi kok sica malah marah sih sama Yuri pas dia minta maaf?? kan salah nya dia sendiri juga ngejual diri,lol
    eh.. tumben ga ada NC part’a?? hehehe…
    ok lah di tunggu kelanjutannya^^~

  2. tezuchan Says:

    A… Penasaran sama keluarga nya Yuri
    Kok kayaknya kacau sekali ya
    Apalagi soal dia sama YoonA

    Yulsic kemana-mana sekalu aja ketemu. Dan bangsatnya lagi Yul seenaknya aja ma Sica
    Kena dah ditampar
    Ntar Sica sekretaris Yul ? Waduh !! Seru

    Lanjuttt

  3. Riri Says:

    Yes, aq yg pertama.
    Cerita y keren, penuh tanda tanya dan mistery.
    Lagian pa yg d bilang ma yul tu emang bener kn kok sica malah nampar yul gitu sih, trs aq penasaran ne ma masa lalu yul yg gelap gulita ampe dia benci ma ibu y trs d benci ma adek y. Tu pasti gara” ayah tiri y yul kn onni?
    Lanjut onni, jgn lama” ya.

  4. ryne#s0ne Says:

    yulsic memang benar2 di takdirkan berjodoh, selalu bertemu di saat yg tepat,,

    kasian sica, dia menjual dirinya untuk biaya ortunya operasi,, anak yg baik.*terharu,,

    unnie semua ffmu selalu mnyentuh hati,, walaupun gak ada NCnya, tapi tetep bgus.
    saya suka, saya suka

    d tggu unnie kelanjutannya,,
    fighting ^^

  5. Cacu Says:

    Iya uni,,aq spendpt ma tezu…pnasaran ma kluarga’y yul….

    Tu nma skulah’y aya2 wae,,,bisa weh author teh…tp bgus inovatif,inisiatif….lho..wahaha,,salah cuy…tp KREATIF.,…

    Ough,,jd yul kena sindrome “love at 1st sight” wahaha,ampe kbyang2 teyus ma neng sica
    sica,kamu pake pelet apa???ampe yul’y kaya bgono….

    Author’y daebak,,,aq suka jalan crita’y….trz nsib ff yg lama kumaha thor?aq msh menunggu lho….^^

  6. winz Says:

    kelam bgt yh masa lalu yul ? Smpe segitu’a ?
    ssama keluarga sling membenci , ckck
    Loh , knp sica nampar yul ? Kan sala sndiri dy yg menjual diri’a ,*klo ga gtu ga bs ktemu yul sich* tp sica baik bgt ngejual harga diri’a bwt ortu’a yg lg sekarat , ..
    Kga ada Nc tp seru ,hahay 😀
    d tunggu kelanjutan’a

  7. creo_fox Says:

    wh mkin ribet nich kyx…ntar sica jdi assistentx yul kn,aq msh bingung onn..ad p m kluargax yul…pkirnq jdi aneh…
    jgn” bpax yul mo rape ato pernh mo jual yoonyul ampe yul sgitu mrhx…cmn kok yoong g mo ikut yul….arghhhh aq jdi mkin pusing wkwkkwkwkkwkwk

    humz,knpa sica mrh?????????
    fighting onn!!!jgn lma” ea onn updatex

  8. Arti_YuriSica Says:

    Ada apa dengan YoonA ?
    Dia di siksa ayah tirinya kah (“,)a *reader sotoy

    hobby banget bikin reader penasaran –a

    lanjut mbak jiya \m/

  9. Yul ama Yoong sodaraan? Trus knapa Yoong kek benci gitu ama Yul? U,u

    Sica bkalam jadi asisten yul..
    Asik, ketemu tiap hari dong..
    Hahahaha

  10. choi ha sun Says:

    yoonyul sodaraan, yeah \m/ tp yoong knp benci yul ? Tell me beybeh haha

    jujur unn, aku rada ga ngerti sm alur ceritanya hehe *dasar lemot* tp keren kok

    lanjut

  11. riraray Says:

    dah sedikit ngerti alurnya.. Tapi masih aja buat sangat” penasaran..

    masalah keluarga yul kynya runyem amat, itu Yoona knp? jangan” krn yul ninggalin dia buat cari duit Yoona dijual lg ama appa tirinya atw malah appa tirinya yg ngelakuin ‘itu’.. Huaaa jangan sampai ! Bunuh aja tuh appa yul !

    alurnya bagus eon, daebak lah !
    Sica ntar jadi sekretaris Yul lagi.. Tambah penasaran
    Lanjut lanjuutt !

  12. Fheena Says:

    Akhrx jln critax mlai trlhat

    sica jd asisten yul??pzti tmbah
    kren critax
    Msih pnasaran ma kel yul
    kelx kyak brntakan g2 y?

    Pzti puaz bngt 2 sica udh nmpar yul
    Tp 2 krna sica jg mw jual diri.
    sica pzti syang bgt ma ommax ya??

    Lnjut unn!!!

  13. holly Says:

    waaah makin penasaran ceritanya…
    lanjut aouthor… 😀

  14. deztianda Says:

    ohh jadi gitu critanya si jessica jual diri ke yul.
    waah tambah seru nie,, apalagi ntar sica jadi asistennya yul ! !

    Lanjutkan ! ! !

  15. hikarinlee Says:

    iya eonni,msih bingung ma jalan crta.x hhe..
    mungkin lbh tepat.x pnasaran.
    knp yuri bnci bgt ma ibu.x?
    n knp sikap yoona jd kyk yg bnci gtu k yuri?
    sbnr.x yoona msh hdup or ngga?
    bnyk nanya yah eonni?~plak
    mudah2an next chap smua.x kjawab.hho…
    sneng.x ntar sica jd asisten yuri. ksmpatan bwt yuri pdkt.haha..
    dtnggu lanjutan.x 😀

  16. dina_sone Says:

    wow..kaya na ni cerita bakalan ribet deh#sotoy

    yul benci ama omma na hati2 lo karma#plak
    yoona ama yul itu saudara..tapi kok
    yoona benci ama yul..
    jadi itu kenapa sica ngejual diri
    untuk operasi ommanya..:'(

    ditunggu lanjutannya chingu..^^

  17. CallMeElse Says:

    pasti deh neh appa Yuri n Yoona dah ngelakuin hal busuk ma Yoona… cihh.. jangan bulang yoona muda di jual sama appanya…

    jangannnnn….. *slowmotion*

    sedih sama alurnya… maaf saya telat koment..
    kereenn…

    Yuri apa Yuri jatuh cinta sam Jessica..
    kok sica marah?? kenapa??
    dia yang jual.. untung aja jatuh di tangan Yuri, coba lau jatuh di om om genit… dah hamil tuh dia..
    LOL

    kereenn…. semangat buat kelanjutannya mabk Jiya..
    yiiiee…….. SEMANGAT!!

  18. Ain Says:

    Aq telat….!!!
    Hehe….

    Owhhh…….
    Iya mulai mengerti…
    *tp ttp aq penasaran kak, penasaran bgt ma yuri+yoona…
    Apa sich yg trjd ma mrka,,knp yoona benci yul…??
    Trz knp lg sica marah….??

    Asik Sica bkal jd asisten yul….

    Lanjutkan kak….!!!

  19. 4_R Says:

    Huy,, hehe,, telat yah sy,,

    Oke,, sedikit mulai terang nih cerita. Jd sica ngejual diri buat biaya oprasi ibunya.lah trus kenapa jg dy marah ke yul,, tak u u jg lah si sica ini. Tp nanti dy bakal jd asistennya yul yak?? Hemmm,, asiktuh!!

    Trus,, yoong knp itu?? Makin penasaran sm masa lalunya yul.

    Cepet update yo!!
    Ntar mention ky biasa lg yakkk!!
    Hwaiting!!

  20. khfflovers Says:

    pnasaran ma komennya dheanggraini21. tuh ff yg mana ya? saya kq g prnh dpt d ssf? lol
    pengen baca saya
    hehe..

    yoonyul sodara? rock u! eh tp kq yoong bnci yul seh? adapo ini? jgn” yoong d apa”in ma bpknye.

    woou… yul jago silat trnyata!
    wkwk..

    bagus sica! tmparannmu krg keras! nih si yul g bprasaan bgt ngomong kyk gtu.

    ooo itu alesanny sica jual diri toh. anak yg baik.

    itu sica bakal jadi seketaris yul kan? asek dong! :3

    meskipun ni ff ga ada ncnya tp daebak lah. alurna mulai jelas
    lanjut author! :3

  21. jujur, ak agak bgung,he

  22. minChan Says:

    Wah dah lma ga ngENet dah ktgGalan bnyak.
    Sica tu napa ci plin plan bgt jd ce

  23. rovers Says:

    Aku baru baca part3, blm baca yg 1,2. Tp d sini ceritanya keren. Jarang nemu bahkan blm nemu ff yulsic yg gini hehehe
    Nice ff 🙂

  24. Yoonaddict_Linda Says:

    pgn baca dari awal tp d protek.. T_T
    cerita ny bgs bgd lho

  25. azas_yurisistable Says:

    azas imnida.pembaca baru.salam kenal.

    mw tanya min,cara baca ff yg diprotect gimana?T.T

  26. mulda Says:

    annyeong….
    reader bru nich….blh minta pw yg part 1&2 nya g’????

  27. Byul Says:

    How how how~
    Really like this story! Angsty, love-hate situation YulSic,, jjang!!!

    Lanjut!!! xD

  28. Kwongieyoon Says:

    Haaa…..kelam banget ya masa lampau Yul # Lampau???’ #
    Sica plisss…. jangan benci Yul…. 😦
    moga2 sica jadi asisten Yul ^^

  29. lleea tackeyz Says:

    wah jadi bingung niy . . .yang d protek itu yulsic kah??jd sica jual diri??wah2 kasian bgt dy, untg aj yuri . . .hehehehe. .oiya.thor q minta PW nya smua ya. . .hehehehe.soalnya stlah q bca, , ,bagus tp q bingung jg kalo da bagian yg d Protek , , tenang aja, q dah cukup umur kok . .hehehe.kirim k emailq aja ya . .niy :triyuanitaelyawati@rocketmail.com . . . .gumawo sblumnya . . .

  30. christine Says:

    Hi thor aku reader baru. .
    Dari ff terakhir yang aku lihat. km udh lma gk nulis ya ? 😦
    aku suka crta ini ! main castnya yulsic ><
    chap 1 di protect ya? 😦
    di sini jessica kyknya benci bgt sama yul? knp? trus yg jual beli itu mksdnya 'itu' ya?:o
    lgi2 disini yul player -,-
    trus yoona itu adeknya yul? knp sama yoona smpe yul benci bgt sama ibunya?
    aku penasaran! boleh aku minta passnya? dan smga di lnjutin ya ?

  31. hytae Says:

    agak kurang ngerti cz blm bc part 1+2 bingung jdinya.
    Oia itu yoong knpa bnci yul ya si yul jagoan jg di sini keren thor next part


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s