jiyachan

My FicTion My ImmaGination

MoTiOn 2 Maret 3, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,SNSD,Soehyun — jiyachan @ 11:07 am

Kebencian ini semakin memuncak… membuatku tak bisa bernafas….

Aku harus melepaskan nya…membebaskan nya…..

Kebencian ini semakin dalam..dan dalam..membuatku sakit..membuatku pening

Aku harus melampiaskan nya…

Sudah saatnya orang orang itu ..semua orang itu merasakan apa yang aku rasakan..apa yang aku alami

Merasakan derita..merasakan sakit…..

Soehyun berdiri di samping sebuah restoran..tepat memandang hiruk pikuk orang di perempatan jalan…matanya tertuju pada satu orang gadis yang terdiam…disana

Dia memandang langit yang cerah..dan tersenyum sinis…

Sebentar lagi langit itu akan mendung..suara gelak tawa orang orang itu akan berubah…ya..sebentar lagi….

Dia kembali memandang gadis itu….mata mereka bertemu….mata gadis itu menyiratkan kesedihan…

“Hyunnie…aku mohon jangan…jangan lakukan ini…aku..aku…akan terus bersamamu…”

“Sudah telat yoona….”

“Hyunnie…aku mohon..orang orang ini tak berdosa…..”

“Jadi aku yang berdosa jika begitu?? Lantas apa mereka tak berdosa??kemana mereka saat aku membutukan nya..kemana kau saat aku membutuhkan mu”

“Hyuunie…tolong jangan lakukan itu…maafkan aku…..”

Soehyun memalingkan wajah nya dari tatapan yoona…..dia mulai menutup matanya perlahan…tangan nya memegang satu tombol dan mulai memijit nya perlahan….

“daaar….” Sebuah ledakan terdengar tak lama kemudian…bersamaan dengan hancur nya tubuh yoona…orang orang mulai berlarian menyelamatkan diri…darah..dan potongan tubuh mulai tergeletak dimana mana..suara tangisan mulai terdengar dari segala penjuru….sirine dan beberapa mobil polisi mulai berdatangan…..

Soehyun membuka matanya dan kembali tersenyum sinis…melihat pemandangan menyedihkan di hadapan nya…”ah…rasanya lega….”

Dia mulai berdiri dan berjalan santai menjauhi keramaian…”selamat tinggal yoona…”

 note : gomen…yang keluar ide nya ini lagi… gomen..gomen.. -_-” . buat yang suka seobaby..maaf..aku bikin seo nya sadis..hehehe

tolong minta comment nya ya… 😀

Iklan
 

13 Responses to “MoTiOn 2”

  1. nupicious Says:

    soehyun? :p hehe
    oh ternyata ff yoonhyun
    ko jd sadis gtu sih, emg yona slh apaa ama bebiiseo..
    ternyata muka polos bisa sadis ih
    XD hehe plak,, nice ff onii

  2. ??? Says:

    Hyunnie??
    Kejam amat Hyunnie nya,,
    mang salah Yoong apa sih??
    Sampai sebegitunya?????

    Oh iya! Di Chapter sebelumnya saya udah selesai komen,,
    tapi, malah kepencet tombol keluar,,,, ulangi dah!
    Tapi, malah internet nya gak bisa,,
    ;(

    lanjut Only You lagi!
    HWAITING

  3. caca Says:

    Apppaaaaahh!!!
    Dewi seperti dia,,,, membunuh Yoona sekejam itu?? emang anak YulSic salah apa???
    whuaaa…..

  4. 4_R Says:

    ANDWEEE, .. . . .aigoo Yoong. . .
    HYunie kejam!!eh salah author kejam!!
    Arrrhh. . . .

    Ni authorny lg knp yak?? BikinNya darkfic gini. .

    Eh iya. .ku mw nanya,destiny yg ada yul,sica,ma taeng. .kalo ga salah destiny 1. .itu kn beda yh ama yg destiny 2. .tp mgkn ga tuh yg destiny yg yulsictae mw dlnjt??
    Aku tertarik bgt sm fic mu yg itu. .kalo ada ide lnjtin doNK. .
    Ehmm. .next project gt setelah only you. .haha. . (reader ga tw diri,author lg sbk tp malah request. .)

    ok. .keep writing!
    Hwaiting!

  5. Im maureen Says:

    oooOh,,, jdi castx Yoonhyun yah? ^^
    S’lamat tebakan anda smua yg di motion seblmnya SALAH #prokprokprok *PLETAK!!! Di jitak reader’s

    Hyunnie… Kmu koq tega bnuh Yoong?
    Nice ff ^^/

  6. taetae_fun Says:

    trnyata yonhyun…

    seobaby sadis amat,mang apa slahnya yong?

  7. lleea tackeyz Says:

    ngeri juga bacanaya. . ..gag nyngka karakter seo jd kejam.hihihihihi . . .bagus jg thor. ..tp kurang panjang.hehehehe.
    tor q minta PW nya ya.niy Emailq.triyuanitaelyawati@rocketmail.com
    gumawo sblumnya thoor . . .

  8. Yeoun12 Says:

    wwaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh, only two word !

    SADIS SANGAT…

    0__0

  9. derby407 Says:

    Sadis bgt si seo
    Tega bgt ,,. Emg yoona slah apa sihh??

  10. ngebiasinYulTi Says:

    ngilangin jejak..tanda aku baca yg ini
    wlpn udah baca~~
    xD

    seohyun~~kejamnya dikau
    lanjut baca yg lain


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s