jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Waiting Februari 6, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,SooSun,TaeNy,Yoonhyun,yulsic,YURI — jiyachan @ 4:55 am

Suasana ramai penuh kebahagian…mengisi perayaan pernikahan tiffany-taeyon…….orang-orang menari dan menyanyi dan tertawa….

Jessica duduk sendirian melihat dari kejauhan…taeyon dan tiffany adalah sahabat nya….sahabat dari sma..dan sekarang mereka menikah….

ada rasa bahagia dan juga rasa sedih…jika dia melihat pernikahan….jessica menarik nafas panjang ingatan nya kembali ke masa lalu….

flashback…

2009…14 februari…kali pertama 2 orang sahabatnya menikah….yoona & soehyun…..jessica menjadi pengiring pengantin untuk mereka..dia datang sendirian…

“unnie…pangeran mu suatu saat pasti akan datang..percayalah padaku…mungkin dia juga sedang mencari mu” jessica hanya tersenyum mendengar ucapan yoona….dia hanya berpikir..bagaimana yoona bisa menikahi soehyun yang seorang maniak keroro, pemalu dan penyendiri….sangat jauh dari yoona yang cantik..supel dan selalu di kelilingi para penggemar nya…. “unnie..percayalah padaku….jika kau mencintai seseorang..kau hanya akan mencintai nya..tak peduli dia seperti apa…itu hanya sebuah cinta..hanya itu…”jawab yoona sambil tersenyum…ketika jessica menanyakan alasan yoona menikahi soehyun…jessica hanya mengangguk..yeah..mungkin suatu hari…pikir nya…..

2010…14 februari….dia menghadiri pernikahan sepupunya..sunny yang menikahi sooyoung…sunny gadis pedek yang bisa meluluhkan hati semua orang dengan sikap kekanak-kanakan nya..menikahi sooyoung, tinggi…dengan wajah yang menyeramkan, kasar dan yang lebih aneh…sifatnya yang suka makan…tak peduli dimanapun sooyoung akan makan….dan kembali..jessica sendirian menghadiri nya…. “ini hanya cinta…aku hanya mencintainya…”sunny menjawab dengan tersenyum ketika jessica bertanya kenapa dia menikahi sooyoung….dengan segudang sifat jelek nya….”jessie..suatu saat kau akan bertemu dengan pangeran mu…yah..dia mungkin sedang mencari bunga untuk menyatakan cintanya padamu…tapi dia pasti datang..percayalah padaku…” lanjut sunny….jessica hanya tersenyum….yeah…mungkin….pikir nya…

dan sekarang 14 feb 2011…pernikahan taeyon dan tiffany…dua orang sahabatnya….dia kembali sendirian….”jessie….pangeran mu pasti akan datang…ya…mungkin dia sedang kehilangan arah ketika mencari mu….tapi dia pasti akan datang…mungkin..kau hanya harus menemukan dia yang kehilangan arah” tiffany berkata..”kau hanya perlu..kembali…melihat kesekeliling mu…dan menemukan nya…sepertinya..dia sedang mennunggumu juga….”taeyon berkata… “bagaimana caranya…” tanya jessica…’kau hanya harus membuka hati mu….lihat dengan hati mu” jawab tiffany sambil tersenyum…jessica mengangguk lemah…..

jessica meneguk minuman yang ada di depan nya…dia kembali menarik nafas…..

“maaf..boleh aku duduk disini??” sebuah suara lembut membawanya kembali ke alam sadarnya..jessica menoleh….gadis cantik…tinggi dengan kulit kecoklatan tersenyum dengan ramah…..

deg-deg-deg….jantungnya mulai berdetak keras……

“oh…silahkan…” jessica menjawab…mencoba tersenyum ramah..

“aku yuri…”gadis itu mengulurkan tangan nya….

“aku jessica..” jesica menjabat tangannya….ada sebuah sengatan listrik yang mengaliri tubuh jessica ketika dia menjabat tangan yuri…

“kau teman nya tiffany taeyon??”

“iya…dan kau??”

“aku sepupu taeyon…”

“oh…kau sendirian??”

“iya…dan kau??”

“ya..aku juga sendirian..”

“kalau begitu..mau pergi bersama ku??”

“boleh…” jessica tersenyum manis..menerima ajakan yuri….

yeah..mungkin benar apa yang di katakan para sahabatnya..dia hanya perlu melihat sekali lagi…membiarkan nya mengalir seperti air…tanpa harus bertanya….cinta….ya..cinta…tak perlu ada alasan untuk mencintai..itu mengalir begitu saja…

Iklan
 

18 Responses to “Waiting”

  1. yurisicaa Says:

    qiqiqi
    aneh bgt member snsd pd nikah mua
    taeny,sunyoung,yoonhyun,yulsic wah kyakna yg normal jd hyoyeon deh
    indah x ea kalo dunia jd yuri mua hhahaha
    bguz chingu. .lnjutin dund ffna
    kyakna lum keLar tuh

  2. ok, i’m sure i have read this one on ssf
    do you translate it into bahasa??
    if not mistaken, this thread is on one-shot right? hehehe….
    tapi rasanya koq enakan baca yang bahasa inggris’a ya? lol #plak #gatauterimaksih
    tapi dengan dibuatnya ini jadi mempermudah sone yg lain loh…
    jadi ga usah repot-repot mentranslate dulu ke bahasa,lol #plak

    keep fighting onnie^^~

  3. taenyTaeri Says:

    royal shipper ap tuh

  4. youngraheenim Says:

    Yeeyyy anak SoShi pada yuri semua /plak
    Tapi aku suka kalau mereka Yuri /plak
    Hyo sama aku aja :p /plak
    me : udah deh jangan ‘plak plak’ mulu
    kayaknya tuh ff belum kelar tuh
    lanjuuuuuttt dong /PLAK
    me : STOP PLAK (?) ME!!
    #abaikanyaauthor

  5. Im maureen Says:

    Hahaha… 😀
    Kasihan amat kmu sica…
    Keduluan maknae2 mu.
    Ntar keburu ad yg panggil ahjuma…ckckckc *PLAK!!! Sica ngamuk…

  6. sherryshella Says:

    mian reader baru X) waah jessica ketemu sama prince yul hahaha asik tuh mereka mau pergi kemana ya aku pingin ikut eonnie~~ kekeke XP

  7. HeLLeN Says:

    hm..menunggu ya..
    trima kasih untk critanya singkt tp bermakna

  8. maifate Says:

    ahaha ngakak aku XD Sica dibilangin tentang pangerannya sampe 3 kali

  9. ggab_yul Says:

    author,penggunaan kata2nya bagus.

    K.e.r.en

    suka bgt sama kata2 yg terakhir

  10. taetae_fun Says:

    jodoh gak kmana…^_^

  11. fallen Says:

    kasian sica, diduluin temen2 tp untung yul cepet muncul jd gak kelamaan deh nungguin pangerannya haha…

  12. Pu3 Says:

    Dan 14 februari 2012 yulsic menikah
    ahahahaha

  13. lleea tackeyz Says:

    alhamdulilah , , ,akhirnya sica dapat cinta jg …dan gag d sangka yurilah yg bs mmbuka hati sica …yeah Yulsic . .. .thor q minta PW nya ya . .. ni emailq . .triyuanitaelyawati@rocketmail.com
    gumawo sblumnya

  14. new silent readers Says:

    yah mgkn bnr..utk bahagia kdg kta tdk perlu mempertanyakan alasan knp kta bsa mencintai ssorg.
    smangat author..

  15. derby407 Says:

    ” cinta….ya..cinta…tak perlu ada alasan untuk mencintai..itu mengalir begitu saja…”

    Aku setuju !! hehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s