jiyachan

My FicTion My ImmaGination

OnLy YoU cHaP 3 Februari 22, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,yulsic,YURI — jiyachan @ 1:06 am

1 bulan yang lalu..di belahan benua lain…

seperti petir yang menyambar tubuh ku..ketika appa meletakkan foto gadis itu di hadapan ku…
“kau harus menikahi nya..ini sudah keputusan appa…” appa berkata pada ku dingin…
“appa…aku mohon…jangan lakukan itu pada ku…”
“apa lelaki itu bisa masuk ke keluarga kita…apa orang di sekitar kalian bisa menerima keberadaan kalian??? sekarang turuti appa tinggalkan lelaki itu…appa mohon…”
“appa…aku…aku tak bisa hidup tanpa nya…” aku menunduk..tak berani melihat appa…orang yang paling kusegani…”aku..benar benar mencintai nya….apa perasaan ini salah appa??”
“ternyata benar….”appa duduk di kursi menunduk…”ternyata…benar kau bukan anak ku…”lanjut nya lagi…. “aku membawamu ke rumah ini dengan tangan ku sendiri…merawatmu seperti darah daging ku sendiri….menyayangi ku..merawatmu ketika kau sakit…tapi…ternyata..aku lupa..bahwa darah kita berbeda…”
“appa…”aku berusaha menahan air mataku…”appa…aku mohon jangan katakan itu….” aku duduk menatap nya…”jangan katakan aku bukan anak mu…aku akan menikahi gadis pilihan appa….aku akan tinggalkan dia…tapi..aku mohon..jangan katakan aku bukan anak mu…” aku menangis memeluk appa…

“hyung…” dia melambaikan tangan nya dan berlari ke arah ku….aku tersenyum…..
“hari ini kita kencan ya…” kataku sambil memegang tangan nya….
“kemana??”
“nonton..ke taman bermain..makan malam yang romantis..pokoknya kita kencan sepuas nya…” jawab ku…sambil mengacak rambutnya….
“tumben kau romantis…”tanya nya..aku tak menjawab….

seharian kami pergi kencan..menonton, main di time zone, ke taman bermain dan akhir nya makan malam di sebuah restoran yang romantis…aku ingin menghabiskan malam terakhir ku dengan nya…..

“hyung…hari ini kau beda??ada apa??” tanya nya…kami tiduran di teras apartemen nya…sambil menatap langit…
“tak apa-apa” jawabku..sambil meneguk habis minuman ku…”aku mencintai mu” bisik ku kemudian di telinga nya…dia tersenyum…”aku juga…”dia menyandarkan kepala nya di pundak ku..hyun….maaf….lalu kami terdiam…entah berapa lama….kemudian aku melihat ke wajah nya..dia tertidur..sambil tersenyum..aku meraba wajah nya…menyusuri lekuk muka nya….hyun..maaf kan aku….maaf….tiba-tiba suara hp ku berbunyi…

“kamu dimana??”
“sebentar lagi aku kesana appa…” jawabku…lalu menutup telpon…

aku memandang nya sekali lagi…”aku mencintai mu selamanya..”bisik ku di telinganya..kemudian mencium keningnya….

—————————————————————————————————————————————————————
pagi yang mendung yuri membuka matanya….masih tak ingin keluar dari selimut….jessica kau kenapa?? dia menghela nafas….merasa tak nyaman dengan pikirannya sendiri….ada sesuatu yang mengganjal di hati nya….dengan malas dia berjalan menuju kamar mandi….

“pagi yul….”sapa jessica ketika yuri menghentikan motor nya..
“hei..tumben kau sudah ada????keajaiban nih…” kata yuri…sambil tertawa….
“enak aja….” jawab jessica sambil menaikiΒ  motor yuri…yuri menyalakan motor nya …
“sica..malaam ini kita makan di luar ya…?”
“dimana??”
“tempat biasa…”
“oke deh..aku juga ingin bicara”

“bicara apa??”

“rahasia…nanti saja…” jawab jessica..

lalu mereka sama-sama terdiam….sibuk dengan pikiran nya masing masing…

“hei..yul..makan keluar yu…” yoona menegur yuri yang sedang membereskan meja kerja nya…
“maaf..gak bisa..aku ada janji dengan jessica…” jawab yuri ramah…”aku duluan ya…”lanjut nya lagi sambil berjalan keluar kantor…yoona hanya melambaikan tangan nya…sambil geleng kepala….
yuri berjalan menuju tempat parkir untuk mengambil motor nya..ketika hp nya berbunyi….umma..??
“hallo..umma…”
“ah..yuri cepat pulang..kita ada acara…”
“apa?? tapi aku tak bisa aku sudah ada janji dengan jessica umma..”
“batalkan…acara ini lebih penting…cepat pulang sekarang” klik umma yuri menutup telpon nya…yuri menarik nafas….kemudian menyalakan motor nya….

“hai…” sapa yuri…seraya tersenyum..”sudah lama menunggu??”
“hai…hari ini jadi??” kata jessica..
“ehmm…maaf…aku tak bisa..aku ada acara mendadak…kau tak apa apa kan??” sesaat kemudian mereka terdiam…
“ah..iya..aku gak papa..aku juga sebenar nya lagi malas keluar..” jessica berusaha tertawa
“oh..gitu ya…syukur lah…ayo naik..aku antar kau pulang..”
“ayo..” jessica kemudian naik…sepanjang perjalanan mereka hanya terdiam..
“sica..sica..sudah sampai….” kata yuri….dia telah berada di depan rumah jessica lebih dari 5 menit..tapi jessica masih terdiam tak bergerak..
“ah..sudah sampai ya???” jawab jessica terbata..bata..
“kau melamun??ada apa??”
“gak papa..hanya masalah kerjaan…”
“jangan terlalu di pikirkan..senyumlah…”yuri mengelus kepala jessica “kau tau…sooyoung complain padaku..katanya kau jarang sekali tersenyum..”lanjut yuri..kemudian mengacak rambut jessica
“hei…yul..hentikan….” mereka tersenyum bersama…
“oke deh..kau sudah tersenyum…aku pulang ya…” kata yuri beberapa saat kemudian…lalu menyalakan motor nya kembali…..
“daah..” jawab jessica sambil melambaikan tangan nya….
setelah yuri pergi, jessica berjalan masuk ke rumah…rasa nya kesal juga melihat yuri membatalkan janji nya dengan ku…yah..mungkin dia masih marah gara-gara ucapan ku kemaren…..mungkin sebaik nya aku minta maaf pada yuri…. pikir nya
“sica..kemari…duduk sebentar..” tiba tiba appa memanggilnya.. dia kemudian mendekati appa dan duduk di dekatnya
“ada apa ??” jawab nya malas…aku ingin istirahat…
“yuri…kau dan yuri…appa pikir sebaik nya kamu sedikit menjauhi dia…”
“maksud appa??”
“iya…kalian berdua seperti sepasang kekasih…”
jessica menghela nafas “appa..bukan seperti itu…aku dan yuri hanya teman biasa..kami normal….bener appa..percaya padaku…” lanjut nya
“sica..appa hanya menasehati..sebelum semua nya terlanjur….”
“terlanjur apa??? sudahlah..appa..aku capek….aku masuk dulu…” jawab jessica kesal kemudian berjalan menuju kamar nya….dan menghempaskan tubuh nya ke tempat tidur..
kenapa sih….kenapa orang-orang ribut tentang hubungan ku dengan yuri?? apa mereka tak pernah punya teman baik??? dia menutup matanya…..bayangan yuri mengelus kepalanya tiba-tiba muncul di benak nya…dia memegang dadany…kenapa hati ku berdebar??

 

YURI POV
aku mematikan motor ku…ada sebuah mobil terparkir di depan rumahku…ah…paling teman nya umma…pikirku…aku berjalan menuju kamarku…
“yuri…kesini sebentar….”tiba-tiba umma memanggilku sambil tersenyum….aku menghampiri nya…berusaha tersenyum
“kenalkan…ini teman lama umma dan appa….” lanjut umma… “ini..mr choi..dan ini anak nya…minho….”
“oh..halo…”jawabku…sambil menjabat tangan mereka satu persatu…
“sini duduk sebentar…” lanjut umma sambil menarik tangan ku…aku terpaksa duduk..dan mendengarkan percakapan mereka…ah..paling hanya sebentar...
“ah..yul..kamu ajak minho ke taman kita sana…seperti nya dia bosan…” uma tersenyum…apa??menemani dia??maksud nya apa?? aku ingin menjawab..tapi lirikan mata umma yang tajam…menciutkan nyaliku….
minho tersenyum…”baiklah…”jawabku…kasihan juga anak itu…seperti nya dari tadi dia bosan….aku berjalan menuju taman di belakang rumah ku..minho mengikuti ku dari belakang….
“tunggu sebentar ya…aku ganti baju dulu…” kata ku..begitu kami sampai di taman…dia mengangguk…aku berjalan menuju kamarku dan berganti baju….beberapa saat kemudian aku kembali ke taman…ternyata dia sedang duduk…
“maaf lama…” kataku…sambil duduk di samping nya..
“gak papa” jawab nya..sambil tersenyum…
kami sama-sama terdiam lagi….
“ehm..yul….apa kau setuju jika kita di jodohkan???” minho tiba-tiba berkata padaku
“apa???” teriak ku spontan…”kau bercanda kan???kita tidak saling kenal….gila…”
“hahaha…santai yul…”minho tertawa….”ternyata kamu lucu juga…”lanjutnya lagi…
“terserah…tapi..sorry ya…aku baru pulang kerja..dan lelah…aku tidur duluan..” lanjut ku kemudian pergi meninggalkan nya sendirian..dasar orang aneh….aku masuk ke kamarku…

“jessica…apa kau marah padaku…maaf….apa video itu membuatmu marah?? maaf..aku tak bisa membendung perasaan ku….apa kau menyadari perasaan ku???? jika aku mengatakan nya pada mu..apa kau akan menerimaku?? atau kau akan membenci ku? apa persahabatan kita akan berakhir?? tapi aku tak bisa menyimpan nya lagi…2 tahun pergi untuk melupakan mu..tapi tetap saja..merindukan mu…apa perasaan ini salah??”

 

mian….aku ngerasa chap ini garing…. πŸ˜€

Iklan
 

25 Responses to “OnLy YoU cHaP 3”

  1. nupicious Says:

    emm kok minho di cuekin mlh kepikiran jess lg,haha
    kira2 bakal normal lgi gag ya, coz kya na appa nya jess aja uda ga suka gtu ma yurii..
    dah ama minho ajaa…hhaha

    btw cerita awal tu siapa ya?
    kok kayanya yaoi??
    penasaran..
    ditunggu next chap nya~

  2. Akhirx update jga..

    diawal2 crita 2 minho ya??
    aduh sica nie gmana seh kok g sdar2 ma prasaan yul
    pa nnt yul ska ma minho y?

    dtnggu part slnjtx..

  3. minChan Says:

    gak. .ga boleh pokokna yul ga leh ma minho..
    Karena yuLsic sudah dtakdirkan bersama hhehe

  4. ??? Says:

    Sekian lamaaaaaa
    akuu menungguuuuu
    *nyanyi lagu Rhido Roma menunggu* #plak

    updet!
    Baguuuuss aku suka aku suka! *gaya mei-mei upin ipin*
    tapi,,, ada satu pertanyaanku,,,
    Minho kita kan sudah pacaran,,, teganya kau menghianatiku! *narik ingus* #plak

    lanjut onn,,
    HWAITING

  5. creo_fox Says:

    wah wah updte…
    humz kyx ad bau” yaoi nich#plak#maaf” insting fujox jln kekeke
    haha jdi pnsrn yaoi couplex spa,minkey ato 2min hehe…hayooo minhoo prjuangkn nasibmu (?)loh….
    tuch kn…sica sica…msh az g sdr”…jlas” ad yul dpn mta…hadoooh…
    ntar kburu yul diembat minho.. bru skit hati….
    n btw ni bklan jdi royal family tha?slx pra seobangx dh pda kluar tgl pra wifeyx az agy kn hehe
    chayooo!!!

  6. 4_R Says:

    Eihh. . .ini ada perang genre yak??haha. .
    Yuri vs Yaoi. .
    Eh. .itu pair.nya minho sapa?ku masi krg jelas. . .
    Ehmm,tp kalo minho trz dket ama yul,bs ‘sembuh’ itu dy(?) haha. .tmbh seru. Mulai trz muncul drama n dramanya. .
    Ntar pas tw yul mw djodohin ama minho,sica gmN yak,,??ehmm. .ditunggu dh next chap.nya.
    Hwaiting!!

  7. Riri Says:

    Baru kali ini baca ff Yuri duet bareng yayoi.
    Kayak y jessica jga cinta ma yuri ya?
    Cuma nunggu ampe sica sadar ma cinta y neh. Trs pasangan minho siapa sih? Temin yah… Trs gmna ya kira” reaksi y sica kalo tau yuri dah d jodohin ma minho?
    Pasti sica bakalan terpuruk banget, al y d saat dia menyadari cinta y ma yuri tp yuri malah d jodohin ma minho

  8. tezuchan Says:

    Wew di Cerita atas tuh 2min ya? #asoy !!
    Cewe yg Mau dijodohin di atas Yul kan?
    Beuh malah jadi renggang hubungan Yulsic
    Gara2 ortu masing-masing menentang sih

    Lanjut ya !!

  9. ok, karena yg datang ke rumah Yul itu Minho berarti yg sama Minho tadi pasti TAEMINNN!!!
    i know their love is forbidden but.. YulSic is made for each other!!
    udah Yul ajak Sica kawin lari aja!! terus pindah ke america deh… biar ga ada yg gossipin,lol #bikinffsendiri

    update soon!! πŸ™‚

  10. caca Says:

    mau nebak tae min ternyata udah di tebak ma mbak dhea dulu…

    Gak garing kok… malah bikin penasaran kelanjutannya…

    whuaa……

    semangat ya Mbak Jiya…. yiip…yyiipp… huraaa…..

  11. Kim_Sβ™₯ne Yulsic Says:

    ga garing onnie
    cm pendek
    heehee
    sica onnie mw ngomg apa sich?!
    apa dy mw ngungkapin prasaan na ma yuri onnie?!
    oohh
    ngarep

    lnjut onnie
    hwaiting

  12. marley serren Says:

    kerrennn
    lnjut 0nnie

  13. taetroll Says:

    Appanya sica rese -___- ganggu aja, yulsic.. Walaupun kedua orangtuamu tidak merestui, aku akan tetap merestui kalian#eaaa keep on going unn ^^

  14. Yeoun12 Says:

    Yuri galau dengan perasaannya….
    hmmnn.. ff.y gak garing kok…

    ok lanjut ke next chap..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s