jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Only U chap 7 April 24, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,yulsic,YURI — jiyachan @ 12:25 pm

jessica merebahkan tubuh nya…hari yang melelahkan pikir nya….setelah perjalanan 14 jam dari amerika menuju korea dan makan malam serta sedikit mengobrol dengan keluarga nya…akhir nya..dia kembali ke kamar nya….kamar lama nya…dia memandang ke semua sudut ruangan…tak ada yang berubah sedikit pun dari kamar nya….dia tersenyum..krystal menjaganya dengan baik..pikir nya…lalu pandangan nya berhenti pada satu foto yang terpajang…dia bangun dan mengambil nya…
“yuri…apa kabar mu??” tangan nya menyusuri wajah yuri yang tersenyum ceria….meletak kan nya di dada nya dan memeluk nya…dia mulai memejamkan mata nya… “aku sudah kembali yuri…”

Jessica POV
aku bangun pagi hari…hari ini hari pertama aku bekerja…setelah bersiap siap…aku duduk membaca satu majalah….menunggu taemin menjemput ku..
“jessie…” taemin memanggilku dari luar..aku mengambil tas dan berlari keluar rumah…
“hai..” aku tersenyum semanis mungkin..
“kau cantik sekali hari ini…”jawab nya sambil mencium kening ku…aku tersenyum mendengar ucapan nya…kemudian kami pergi menuju kantor ku…
“aku tak menyangka kau bisa secepat ini dapat pekerjaan”
“ya iya lah…mana ada yang bisa menolak pesona ku….” jawab ku sambil tertawa…
“semoga anak buah mu menyenangkan ya…kau juga harus baik pada mereka..ingat kau ini kan baru..trus…nanti jangan galak-galak..trus juga…yang penting jangan liat cowo lain…trus…”
“iya…appa..aku mengerti…”
“hei…kenapa appa…”
“habis nya kau seperti orang tua saja….” aku tertawa…
“sudah sampai tuh…” jawab taemin…cemberut
“aku pegi dulu ya…jangan marah dong…” jawab ku..sambil mengacak rambut nya….kemudian keluar dari mobil nya….
“ingat..jangan melihat cowo lain… ” teriak nya….dari dalam mobil…aku tersenyum dan melambaikan tangan ku ke arah nya….
ya…jung jessica kau harus semangat….aku mengepalkan tangan ku dan tersenyum memasuki kantor baru ku…

“ah..jessica …selamat pagi..” manager hrd , mr kim menyalami ku ramah…begitu aku memasuki ruangan nya..
“pagi..” aku tersenyum…dia lalu menelepon asisten nya… “panggilkan asisten jessica kesini…”
tak lama kemudian..seseorang mengetuk pintu “ya..masuk..” jawab mr kim… aku menoleh..melihat orang yang akan jadi asisten ku…suara ku seperti tercekat tak percaya….
mr kim berdiri dan menghampiri nya…
“nah..jessica…ini yuri..asisten mu…dan yuri ini bos mu yang baru…semoga team kalian akan lebih baik” kata mr kim sambil tersenyum….
aku tak bisa berkata apa apa..suara ku tiba tiba hilang ..melihat wajah yuri…yang ada di hadapan ku sekarang…dia pun demikian..diam seribu bahasa…. kaki ku serasa lemas….

“hei…kalian kenapa??” tanya mr kim..”apa kalian sudah kenal??”
“ah…ms jessica..senang bertemu dengan mu…” jawab yuri tersenyum ramah dan menyalami ku…”mari….saya antar ke ruangan anda..” lanjut nya sopan…aku pergi dulu mr kim…kataku..kemudian mengikuti yuri dari belakang…jantung ku masih berdetak keras….kenapa..yuri..kenapa kita harus selalu bertemu….

——————————————————————————————————-
“ini..ruangan anda ms jessica” yuri membuka kan pintu dan berjalan mendahului jessica…. “anda ingin istirahat dulu atau kita mulai meeting sekarang…”lanjut yuri
“kita meeting 10 menit lagi” jawab jessica sambil duduk di kursi nya…wajah nya menunduk tak berani melihat yuri..
“baik lah..10 menit lagi saya akan menjemput anda…” jawab yuri..kemudian meninggalkan jessica sendirian di kantor nya…
10 menit kemudian yuri menjemput jessica untuk meeting…yuri memperkenalkan jessica kepada team mereka…dan proyek mereka yang sedang berjalan…selama meeting berjalan…sesekali mata mereka bertemu…sepertinya ada banyak hal yang ingin di ucapkan..di kata kan… tapi untuk saat ini..yang paling baik adalah diam…bertindak seperti seseorang yang tak pernah saling mengenal…mereka berdua tahu itu…..

“mohon kerja sama nya….” jessica menunduk kan kepala..ketika meeting selesai…kemudian dia pergi ke kantor nya…dan duduk lemas di kursi nya…hati nya tak berhenti berdetak keras…bagaimana ini..bagaimana aku harus menghadapi yuri…pikir nya…
“ms jessica…” sebuah suara yang dia kenal..membawa nya kembali dari lamunan nya…
“ini recap hasil meeting barusan” yuri menyerah beberapa lembar laporan…kemudian dia berbalik pergi…tapi langkah nya terhenti…
“yuri…” panggil jessica….
“yuri…a..aku….a..aku….kkka..mu…”
“kenapa ms jessica?? ada masalah? jika tidak ada..aku pergi dulu…” jawab yuri..pergi meninggalkan jessica sendirian di kantor nya….

YURI POV
aku berjalan lunglai keluar dari kantor…rasa nya hari ini benar benar berat..jessica….aku tak menyangka pertemuan ku dengan nya akan terasa melelah kan seperti ini…padahal..dari jauh hari..aku sudah mempersiapkan nya..mempersiapkan diri  ketika aku bertemu dia… menunjukkan bahwa aku kuat…

flash back..
“yuri…ini liat foto bos kalian yang baru…” mr kim memanngil ku dan melihat kan foto yang tak asing buat ku..aku terdiam…shock…tak menyangka..akhir nya aku bisa bertemu dengan nya…
“kenapa diam…kau sudah mengenal nya??”
“ah..tidak mr kim..”
“dia lulusan…amerika..nanti kau baik baik dengan dia ya…”
“ehm..mr..apa dia sudah menikah?”
“belum..tapi dia sudah bertunangan…”
“………..”
“ya…aku pikir kalian akan jadi team yang hebat…dan pasangan yang serasi…”
“apa??”
“yah..hanya pikiran ku saja…melihat wajah kalian berdua..seperti nya kalian cocok…” mr kim tertawa
“hahaha..aneh…”
“hei..aku ini lulusan psikologi…aku bisa melihat orang dari wajah saja…ya..sudahlah..pokok nya..nanti kalian harus jadi team yang hebat”
end flashback

sebulan..sebulan sejak aku tahu jessica akan menjadi bos ku yang baru…aku mempersiapkan hati ku..mempersiapkan semua nya….tapi tetap saja…rasa nya sangat melelah kan…bersikap seperti orang yang tak di kenal…ketika melihat dia pertama kali di ruangan mr kim..jantung ku tetap saja berdetak keras….

aku terus berjalan..hingga aku berhenti..pandangan ku terhenti…jessica tersenyum manis pada seorang laki-laki…dia mencium kening jessica…kemudian naik mobil dan pergi menjauh ..aku masih terpaku..diam…hatiku…kenapa hati ku sakit….air mataku mulai turun tanpa bisa aku cegah…..ternyata aku masih mencintai nya…
aku menghapus air mata ku….

I was never taught what to do after love was gone
Today I wait here for you again, thinking I’m going to love
I saw u today,  looked so happy in his arms

Don’t love him, don’t forget me
Do I lack something to you?
You’re the one that told me love was all we needed

Without you in my life, without you
I don’t have the courage to go on living another day
I want you to give my dreadful heart the courage
So that I can wait

When I stare up at the night sky and draw you all I see are sad stars
I try to cover it up with my hands, but it won’t cover up
It feels like fate

Don’t love him, don’t forget me
Do I lack something to you?
You’re the one who told me that love was all we needed

Without you in my life, without you
I don’t have the courage to go on living another day
I want you to give my dreadful heart the courage
So that I can wait

I want to send you away
I want to forget you
But there were too many days that I loved you
I don’t know where to start erasing you and when I can start smiling
When I walk past strangers and slightly brush against them on accident
I keep thinking it’s going to be you if I turn and look back
I really must not be able to live without you, come back to me

—————————————————————————————
“hei..minho…persiapan nya sudah beres???”
“yup….doa kan aku ya….”
“iya…kau memang yang terbaik untuk kakak ku….” onew menepuk pundak minho….”pergi sana….lamar dia…aku yakin dia tak akan menolak mu”
minho tersenyum dan menyalakan mobil nya….bergerak menuju kantor yuri…dia tersenyum senyum sendiri membayang kan..apa yang akan di lakukan nya..jantung nya berdetak lebih keras dari biasa nya….Tuhan..mudah mudahan yuri menerima ku….gunam nya sambil melihat  cincin  yang sudah dia persiapkan untuk yuri…sebuah cincin pertunangan….
“kring..kring…” iphone nya tiba tiba berbunyi…
“halo…minho…ini aku changmin….cepat kesini..yuri kembali mabuk-mabukan….”

Minho POV
aku bergerak memutar mobil ku secepat kilat..yuri…kenapa dia??
“changmin…mana yuri…” tanya ku begitu aku sampai di bar nya changmin…
“itu..” changmin menunjuk kan ke satu meja…yuri sudah tertidur….aku menghampiri nya..dan mengelus rambut nya..yuri..kau kenapa???

“aku sudah berusaha menghentikan dia minum…tapi kau sendiri tahu dia kan…” jawab changmin dengan nada menyesal..
“changmin terimakasih…” aku menunduk kan kepala ke arah changmin..kemudian memapah yuri ke mobil ku…
mobil ku bergerak pelan menyusuri jalanan…bingung apa yang harus aku lakukan….
“minho..hentikan mobil mu…” yuri tiba-tiba memegang tangan ku..dia bergegas keluar ketika mobil ku berhenti…aku menyusul nya..mendekati nya yang sedang memuntahkan semua isi perut nya…memegang pundak nya….
dia terduduk lemas….diam…mata nya sembab….
“jessica…sica…dia kembali…” gunam nya…air mata nya kembali keluar….
“d..dia…sudah bertunangan….” tak lama kemudian dia menangis….”a..aku pikir aku sudah bisa melupakan nya…aku sudah lupa dia….tapi kenapa…kenapa hati ku sakit…” aku terdiam…
“kenapa hati ku sakit….minho..aku sudah tak mencintai nya….tapi kenapa..kenapa…hati ku sakit….” aku terdiam….yuri…hati ku juga sakit…apa ini karma untuk ku Tuhan…
aku memegang cincin yang sudah aku persiapkan…kenapa semua nya jadi seperti ini…aku menghela nafas..kemudian melemparkan nya…..melamar nya…melamar yuri..ide terbodoh yang pernah aku pikirkan…
dia masih mencintai jessica….bagaimana mungkin aku tak menyadari nya….mabuk-mabukan…masuk pusat rehabilitasi…semua nya jessica..dan jessica….selama ini aku terus menemani nya…tapi..dia tetap menganggap ku teman..tidak lebih… yuri…hati ku juga sakit…..aku melihat ke arah nya yang masih menangis….aku menepuk bahu nya…
“sudah lah…ayo kita pulang….”

ost : dont love – lee hyo ri

dan…akhir nya….setelah 3 minggu gak update..hahahahaha…mian buat semua nya….tapi sebentar lagi only u ini bakalan tamat ko…di tunggu saja ya!!!…

Iklan
 

19 Responses to “Only U chap 7”

  1. Arti_YuriSica Says:

    Sekian lama aku menunggu #malah dangdutan

    Huwaaa…. Gokil2 di satuin dlm pekerjaan, gmna gak deg deg ser tu orang b’2 kasian minho ckckck….

    Jess masi cinta ma yuri kah ?

    Ikut deg2an pas yul ketemu sica, makin penasaran 😮

    keren keren, 20 jempol bwt author *pinjem punya tetangga

  2. 4_R Says:

    Woy autor!!!!! Haha,, masi idup yah??!!! Gahhhh.. Lama kali updatenya!!! Haha,, btw,, thx yo mentionnya!!

    Aw..aw..aw… Mereka ketemu lg..tp,, ga enak betul itu suasananya,, ahhh,, kapanlah balikannya!!

    Mw selesai nih !! Tamatnya yg happy yah!! Hehe,, ditunggu dah!!

    Update soon!!
    Hwaiting!!

  3. ryne#s0ne Says:

    horee~ akhirnya up date juga..

    yulsic akhirnya bertemu pi kok saling gak kenal gtu ya?? ayolah sica sadar kalo yuri masih mencintaimu,,*gregetan sendiri*

    author endingnya ntar yulsic bakal bersama kn,,?? iya kn?? please jgn sampe yulsic berpisah..*lebai#plak.

    makin penasaran sm kelanjutanya,
    jgn lama2 ya chingu
    di tunggu,, ^^

  4. ??? Says:

    Moga-moga aku pertamaaaaa,,
    #ngarep

    A-author?? Kan Yul Masih suka Sica,, Ja-jadi bolehkan klo aku ngambil Minho nya?? *bawaparang* #plakplok

    TAEMIIIIIIIIIIIINNN
    UWAAAAAAAAAAAAAAAAHHH
    KAU TERLALU IMUUUUUUUUUUUUUUUT!!!!!!!
    #stressliatwajahTaemin #kumat

    uwaaaaaaahhh
    mbak Jiya (?) updet nya cepet dong!
    Kangen liat TaeMin’a!!
    Ayo-ayo lanjuuuuuuuuttt
    FIGHTING
    #ngejar-ngejarTaeMin

  5. creo_fox Says:

    wah bntr lgi tmt mksudx brapa chap onn..2?5?,akhrx update uga….kekekkekeke

    minho blum liat taemin ah,ntar klo liat jg nksir lgi…buruan sna ktemu biar rebes n yulsic bsa jdi stu agy….

    hehe lgux lee hyori yg don’t love emg pas lgux sdih” gmna gtu,cba dgrin yg crazy woman onn,lgux lee haeri m kim yeon ji sdih jg tu rsx pas buat sikonx yul.

    ganbatte!!

  6. marley serren Says:

    hwa T.T
    pdhal minh0 0ppa da stia bnget, tp yul 0nnie ttp ma sica 0nnie
    yulsic at0 minyul at0 minsica?
    c0nfuse *.*

  7. Cacu Says:

    Argh….lanjutan’y ngegantung bgd,bqn org pnasaran aja

  8. CallMeElse Says:

    tamat?? apa ?? tamat?? padahal aku masih pengen liat pasangan serasi ini.. MinYul.. huummhh…

    tapi menurut bos Yuri.. si psikolog itu wajah mereka cocok.. wedew… syukur jodoh jadi YulSic tak terpecah..
    hahahahaa…
    jadi aku leluasa menguasai cinta Taemin.. kan lau taemin ma Sica jaraknya jauuhh banget.. jadi sama aku aja.. walau tetep brondong bagiku,, jaraknya masih deket.. hehehehe… *abaikan saja mbak jiya orang aneh ini*

    semangat untuk kelanjutannya!!
    SEMANGAT!!

  9. choi ha sun Says:

    akhirnya update juga setelah sekian lama 🙂
    baca ff ini sambil dngerin lagu the one i love – suju k.r.y jadi tmbah sedih aja deh masuk aja gtu feelnya :,(

    akhirnya yulsic kan kan kan ? Pastinya don hehehehe

  10. ain Says:

    bingung mo komen apa….
    tp yg pasti’y seru kak~~
    pas mereka ketemu, aq koe ikut gugup yahhh….^^
    hehehe~

    ayoo kak lanjutkan….
    penasaran banget apa yg akan terjadi ma yulsic…**?
    samakah ma drama itu??
    ato~~~

    hwaiting kak….!!

  11. megashan Says:

    huueeehuwhuuhuuuu T.T
    mexentuh bgt….ksian yuri…strez gara2 sica…smoga cinta mrk terbalas dg happy end 😀

    daebbak!
    Author jjang! :3

  12. Fheena Says:

    akhrx mncul jga..

    ksihan bgt 2 si yul trxata dia msih
    cinta ma sica.
    jgn smpek yulsic pisah dunk unn
    bwt mreka jdin,q g snggup lok
    yulsic pisah*lebay bgt*

    dtggu lnjtnx!!

  13. riraray Says:

    Jessica kembali juga,
    biarpun bawa Taemin pacarku yang pura” jadi tunangannya. #plaaak !

    Kenapa gini?
    Kasian Yul sampai stress gitu
    Thor balikan kepasangan semula dah ah,
    Reader gag tega.. Hahaha

    Ditunggu lanjutannya^^

  14. Jung Vidrie Says:

    Huaaaa gw penasaraaaaan…
    Pleaseee update secepatnya yah chinguuuu…
    keren ceritanya, semangat author! Lanjutkaaaan! #kipas2in author bisa cepat kelar ngetik only u ^^v
    Gumawoooo

  15. purpleblack Says:

    Daebak^^

  16. Im maureen Says:

    Author,,, lanjutin donk??
    Pengennya sih gantian sica yg ngejar2 Yuri coz kyaknya yuri mlulu yg ngejar sica…
    Hehehe… Cma ide aja koq thor jngan marah

  17. new silent readers Says:

    rasany pengen banting tablet ku saat baca fanfic ini.
    sumpah aku sebel dan gemes bgt sma couple yulsic.
    aiiisshhh

  18. Yeoun12 Says:

    makin penasaran sama kelanjutannya…

    yuri tuh bisanya cuma ma sica…
    kasian, mabuk”an segala…

  19. hytae Says:

    ah mkn keren mkin sakit hati ini g tega liat yul kaya gth tp penasan bgt.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s