jiyachan

My FicTion My ImmaGination

game of Love chap 10 November 6, 2011

Filed under: DongHAE,FANFIC,JEsIcA,TaeNy,Taeyon,Tiffany,yulsic,YURI — jiyachan @ 12:33 pm

Apartemen yuri…

 “sica….makanan nya sudah siap…..” yuri berteriak dari arah dapur….

“sica….” teriak nya sekali lagi…. dia menunggu..tapi tak ada jawaban sama sekali dari gadis itu….yuri mendengus kesal..

“heran..sebenar nya..siapa yang jadi atasan disini??” gunam nya..kemudian berjalan menuju ruang tengah..tapi langkah nya kemudian terhenti..mata nya menatap gadis yang tertidur pulas di atas sofa..dia tersenyum…melihat wajah jessica yang berlumuran penuh tinta sisa permainan mereka tadi siang…ya..mereka bermain  poker seharian, siapa yang kalah..wajah nya akan di lumuri tinta hitam..dan jessica..satu kali pun tak pernah menang dari yuri…perlahan dia mendekati nya kemudian duduk…kembali memandang wajah jessica..merapihkan beberapa rambut yang menutupi wajah nya….dia kembali tersenyum….kemudian memegang dada nya…

jantung nya yang berdetak semakin keras….

 ————————————————————————

“tiff….kita sudah sampai…” donghae melepaskan sabuk pengaman nya…

“tiff…” ucap nya sekali lagi….tiffanyy menoleh ke arah donghae..

“ya….” jawabnya..

donghae tersenyum… “kita sudah ada sampai…”

“ah….” jawab tiffany..setengah terkejut… kemudian tersenyum….melepas sabuk pengaman nya….

“kau kenapa? ada masalah?”

tiffany menggeleng…. “aku hanya lelah saja oppa…kau tidak usah khawatir…”

“baiklah….” donghae kemudian mengecup dahi tiffany… “selamat malam… aku mencintai mu…” bisik nya…

tiffany tersenyum…. “selamat malam oppa…aku juga…”

tiffany menarik nafas panjang..ketika akhir nya mobil donghae perlahan menghilang dari pandangannya…dengan langkah berat dia berjalan menuju lift…menuju apartemen nya…kemudian merebahkan diri di tempat tidur nya…

“haloo…nama ku kim taeyon…”

“aku tiffany..hwang tiffany….”

“terimakasih telah menyelamatkan ku..”

“ tak masalah…lain kali..jika mereka menyakiti mu..kau bilang saja padaku…”

“terima kasih tiffany…”

“tak masalah..  mulai hari ini kita berteman kan??”

“ya..kita berteman..”

“teman baik??”

“ya..teman baik…”

 

 

“tiffany…aku mencintai mu…”

“hahaha…kau lucu taeng…”

“tidak…aku serius… aku benar-benar mencintai mu…”

“………………………”

“fanny-ah..aku serius”

“kau gila…”

“tiffany..tapi aku benar benar mencintai mu…”

“taeng…cukup…anggap saja aku tak mendengar nya…”

 

 

“taeng ini apa??”

“bunga…untuk mu…”

“kau gila…sudah ku bilang jangan pernah mengirimi ku bunga lagi..”

“fanny-ah..aku mohon….”

“HENTIKAN TAENG…”

“Fanny-ah.. aku mencintai mu…”

“TAPI AKU TIDAK….”

“…………………….”

“aku tak mungkin mencintai orang seperti mu…”

 

“fanny-ah tolong aku….”

“fanny-ah tolong aku…”

tiffany..membuka mata nya…airmata nya mulai turun….

“taeng…maafkan aku…maaf….” gunam nya…

—————————————————————

Taeyon berjalan memasuki ruangan nya…. membuka jendela kantor nya… dia duduk di kursi nya..memandang bulan yang berbalik menatap nya dengan sinar yang redup.. dia menutup matanya..mencoba menikmati sepi nya rumah sakit di malam hari….

“fanny-ah..tolong aku…”

Tiffany hanya berdiri mematung….beberapa orang mulai mendekati nya..

“hahaha..lihat..dia tidak akan menolong mu lagi..”

“fanny-ah..aku mohon..”

“hahahaha…hei taeyon…mana ada orang yang mau berteman dengan mu…ayo pukul dia…”

“fanny-ah……”

“dasar gadis kampung….kau tak pantas hidup..bahkan orang tua mu pun membuang mu…”

Taeyon terdiam….tiffany perlahan membalikkan badan..meninggalkan taeyon…

“pukul dia lagi……..”

Taeyon menatap punggung tiffany yang menjauh dari nya…aneh nya..dia tak merasa sakit sama sekali..semua pukulan itu..rasa nya tidak sakit…

Taeyon berjalan memasuki rumah nya…baju nya berlumuran darah…wajah nya lebam….dia memasuki kamar nya…terdiam mematung…

 

 

“KAKEK…lepaskan aku…aku tidak ingin hidup lagi….”

“Taeng….”

“Lepaskan aku….aku di buang oleh orang tua ku sendiri…orang yang aku cintai menolak ku..semua teman di sekolah membenci ku…semua nya menyakiti ku….”

“Taeng…kakek mohon…”

“Untuk apa aku hidup..kakek..katakan pada ku untuk apa aku hidup…”

“Untuk balas dendam…balas semua nya..balas perbuatan ayah mu…..”

“kakek….”

“dengar kan kakek..mulai hari ini…lupakan taeng yang dulu…hiduplah…jadi lah kuat..dan balas semua orang yang menyakiti mu….”

 

“Taeng…selamat akhir nya kau menjadi seorang dokter….”

“terima kasih kakek…”

“mulai sekarang…hiduplah dengan baik…”

“tidak kakek…ada satu hal yang harus aku lakukan….”

“apa itu…”

“ini…” taeyon menunjukkan sebuah koran…

 

PEWARIS TUNGGAL PERUSAHAAN KIM  DATANG KE KOREA

———————————————————————————————–

“tok..tok..tok..”

Yuri berdiri dan berjalan menuju pintu apartemen nya….

“victoria????” ucap yuri kaget…”Untuk apa kau kesini??? Bukankah sudah ku bilang kau tidak boleh ke apartemen ku!!” lanjut nya dengan nada tinggi…

“maaf yul…tapi ada yang harus kita bicarakan…” ucap victoria dengan cemas..dia langsung menerobos masuk ke apartemen yuri…

“eh…siapa dia??” mata nya melihat ke arah jessica yang tertidur nyenyak di sofa…

“bukan urusan mu….cepat katakan ada apa?”

“dia…simpanan mu yang baru??dan dia ada di apartemen mu???kau sudah bosan padaku??” victoria tiba-tiba merasa marah

“SUDAH KU BILANG ITU BUKAN URUSAN MU….” ucap yuri berteriak

“yul…kau…” victoria menghentikan ucapan nya….baru kali ini yuri berteriak pada nya…dan itu hanya gara-gara seorang gadis….

“pergilah …jangan buat keributan disini….”

Victoria terdiam…perlahan dia kemudian berbalik meninggalkan apartemen yuri….air mata nya mulai keluar…amarah…cemburu…semua nya bercampur jadi satu…..

“kau jahat yul…jahat….”

Yuri menghela nafas  panjang..menutup pintu apartemen nya..kemudian berjalan mendekati jessica….mengangkatnya perlahan menuju tempat tidur…merebahkan nya dengan hati-hati dan menyelimuti nya…. “jika kau tidur…kau cukup manis…”

Yuri tersenyum…

 ———————————————————

Esok hari nya

Jessica perlahan membuka mata nya.. “dimana aku…” pikir nya..beberapa saat kemudian dia menyadari ada tangan seseorang yang memeluk nya dengan erat… dia menengok dan tertergun ketika menyadari..wajah yuri yang tertidur benar benar dekat dengan nya….

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa”  reflek dia berteriak..dan mendorong tubuh yuri hingga terjatuh….

Beberapa saat kemudian…seseorang kembali berteriak lebih keras…

“YAAAAAAAAAAAAA……”

Jessica duduk tepat di depan yuri..wajah nya menunduk…. “maaf” gunam nya…

“dengar ya….aku tidak menyentuh mu sama sekali….tadi malam aku berusaha membangunkan mu..tapi kau seperti babi tertidur pulas….harus nya kau beruntung..bisa tidur di sini…tapi balasan mu apa?kau malah mendorong ku hingga terjatuh…”

“maaf…..” ucap jessica sekali lagi…dia memberanikan diri menatap yuri….

Yuri menatap jessica…merasa tak percaya akan diri nya sendiri…mengapa dia tak bisa memarahi gadis ini..semua emosi nya akan langsung hilang ketika dia menatap wajah gadis ini…

“aish…sudah..lupakan saja!!!” ucap nya lagi frustasi….dia segera berdiri dan berjalan menuju dapur..menghabiskan satu botol air…..tidak mungkin aku menyukai gadis ini!!!!

“bersiaplah..hari ini kita ke kantor”

————————————————————-

Mobil yuri melaju di jalanan menuju kantor..tak banyak yang di bicarakan …mereka terdiam dengan pikiran nya masing masing…

“kriing..kriiing..”

“halo..appa….” jessica mengangkat telepon nya….

“oh..tadi malam..maaf..aku menginap di rumah teman…” lanjut nya lagi…wajah nya mulai tersenyum….

“apa??” raut mukanya mulai berubah..pucat….

“kau kenapa?” yuri melihat sekilas ke arah jessica….dia terdiam…

“yul….tolong..turunkan aku disini….aku harus kerumah sakit….”

“apa??”

“tolong…aku mohon….”

——————————————————————————————————–

Tiffany menatap iphone nya…. dia tak tahu..apa dia harus menghubungi nya…atau melupakan nya begitu saja….tapi dengan keadaan yoona yang seperti itu..dia pasti akan sering bertemu dengan taeyon…dan itu mengganggu nya..rasa bersalah…tatapan mata taeyon yang dulu meminta tolong pada nya…semua nya masih di ingat nya dengan jelas….

“hi..pagi…bisa kita bertemu…” dia menarik nafas ketika tangan nya memijit tombol send..dia terdiam…

“hi…aku selalu ada di rumah sakit…kita bisa bertemu kapan saja…”

“bisa kita bertemu di tempat lain?” dia menunggu..satu menit..sepuluh menit…dia menghela nafas nya…mungkin aku harus melupakan nya…..gunam nya….ketika tak ada balasan dari taeyon….dia berdiri dan mengambil handuk nya…..ketika hp nya kembali berbunyi…

“dimana??”

Tiffany tersenyum begitu membuka iphone nya….

“aku akan menjemput mu….”

TBC

Iklan
 

31 Responses to “game of Love chap 10”

  1. IgerPark Says:

    AkhirNya Update Juga,Un~ =3=
    Ntu Penempatan TBCnya Bikin Penasaran Aja
    Cepet Diupdate Ya,Un #Maksa XD

    Unnie Jjang! 😛

  2. bucheL404 Says:

    waaaaaaahhhh akhirnya game of love berlanjut -3- dan semakin terang ceritanya…

    jadi.. ayah angkatnya yul itu bapaknya taeng toh hmmm… *manggut manggut*

    aish.. tragis amat nasib taeng kecil.. mba miyoung tega amat T.T
    daaann yulsic moment’nya saya suka.. sepertinya yul mulai tertarik dengan sica ecieee ^^

    ayo unn ditunggu lanjutannya..

  3. yoonaddictsoshi Says:

    lg enak bc TBC lg, ayo un update lg

  4. cacu Says:

    Nengok keatas….uwih…yg gw kasih link…dh pada dluan nyampe sini…permios…saya jg mau numpang meninggalkan jejak buat uni jiya…

    Uni…gmn kbr game of love baru update skrg chiiiinnn….tp umpah…keren un…trnta..ini crita’y bkn cinta segitiga gy…tp segitiga tdk beraturan…taeng jeoulus ma yul gara2 appa’y taeng ngankat yul jd anak…trs fany suka yul..da vict jg…trs tu gmn kbr yoong…latar blkg ma yul tu apa uni…masih agak blank ama crita ini…

    Yang jelas dri crita ini cuman atu…yul fallin in lve with sica…dh cuman itu ja..lol…*reader bodoh…g peka*

    update soon…

    Ps : ditunggu only u nya…yg dger gosip dah mau udahan tuch…

    Uni jiya..jjang

  5. faith Says:

    Akhirnya update thor 🙂 yeahh yuri mulai suka sica,alur cerita ff ini seperti novel jd makin penasarn dgn kelanjutan nya,oh iya ditunggu onli you nya thor ^^ fighting!

  6. Jeje Says:

    yuhuu..akhir nya update lg..
    Tambah seru tambah penasaran jg dngn klanjutan crita nya..semakin jelas..

    Jngn lama2 update nya ya, dtnggu klanjutannya..

  7. mello Says:

    Akhrnya updte jga drimu un, aq pkir qm dh lpa m ff nie 🙂
    truz trang aja un, aq gtw knpa, aq jdi tkut bnget mw bca lnjutan ff nie, aq tkut ntr yul’a knapa” gra” taeng bkalan blaz dndam k dy, truz ntr gmana m rncna’a yul? Aq jdi pnasaran…
    Lnjut un
    fighting…!!:-)
    Annyeong 😉

  8. adawiyah Says:

    akhirnya….up date jga eon…
    Bgus eon… 😀

  9. adawiyah Says:

    akhirnya….up date jga eon…
    Bgus eon… 😀
    bru tw trnyta hub taeng ma yuri begetoh…
    Tiffany jahat bget ma taeng… 😥

  10. dolph Says:

    slalu suka ma critanya author satu ini.
    soalnya karakter yurinya kbnyakan player. haha

    new reader thor *bow
    update soon yow 😀

  11. Fheena Says:

    Wiih akhrnya update jga..

    Haduh2 taeng ksihan bngt..fany-nya jga jhat TT.TT
    Wih yulsic momen unyu’2..
    tp kluarganya sica knapa tu????

    FIGHTING!!!!

  12. chikjung Says:

    Ini nih yang paling di tunggu2 🙂
    update nya harus besok!! #maksa#
    hahaha ..
    bercanda :p
    Hwaiting!!

  13. @kyungsee Says:

    Beuuuhh TBC -___- yulsic kerenn 😀 aku pengen liat wajah sica yg ada tintanya >< nyam nyam

  14. Nus0ne Says:

    Selalu suka ff nya mbk jiya. . .
    Cpetan update ya..
    Semangka!

  15. real_sone03 Says:

    akhirnya sekian lama aku menunggu T_T
    #nyanyibrgridhowkwkwkwk

    aiiiih ppani ah kau jahat sekali kesian taeng app T_T

    LANJUTKAN PPANI hahahaha

  16. khfflovers Says:

    aaaaaaa
    bagus bagusss!
    jadi ga sabar chap slnjutnya…
    taeny trnyata punya masalah yg suram
    si yul jutek tp diem2 suka ssica

    aaaa cepet updatenyaa

    lanjuut! smngat! :3

  17. ggab_yul Says:

    hoye akhirnya update juga.

    tepuk tangan
    prok…
    prok…
    prok…

    tapi koq danshin bgt ya#plak

    chap selanjutnya jgn lama2 thor.ga kasihan ma readermu ini#plak

  18. Littledeer Says:

    Kyaaaaaaaa,,,,nhe author akhirnya update juga setelah lama membuat author menunggu

  19. 4_R Says:

    Haha,, sorry baru baca,, tp thanks yah mentionnya..

    Hemmmm,,, sebenernya si panihhh suka ma taeng ga??
    Hehe yulsic makin seru,,
    Dramanya juga makin seru,,
    Lanjutlah,, ^^ fighting!!

  20. siLent_Reader Says:

    aaaaaaaaaaaa ..
    ini kenapa makin ribet ceritanya ._.

    itu kenangan taeng sama ppani buruk banget deh kayaknya .

    itu perusahaan kim yang donghae bukan sih @@

    update lagi thor 🙂

  21. El_datang Says:

    serius unnie..unnie.. aku kangen banget.. bacaan ini yang aku rindukan game of love… loh ada apa ? pasti ada apa – apa sama ibu Jessica.. T.T
    kenapa??
    terus itu Tiffany jahat yaahh.. dulu… sekarang apa taeng masih suka sama Tiffany? apa ada pembalasan dendam?? jangan2.. taeng ada hubungannya sama masalah yuri… hadeehh… pusing saya…
    pokoknya lanjuuutt.. biar aku ngertii…
    long time no talk unnie.. terakhir ngobrol pas waktu itu…
    g-talk unni jarang hidup…
    *lau hidup mau neror ff*
    wahahahaa…
    semangat jiya unnie… ^^

  22. Unn~ minta PW ni ff TT__TT
    kaeru.hwaetaen9@gmail.com

    aq penasaran banget sampe ngga bisa tidur bayanginnya ?*lebay*

    update lanjut dong ^^)v Hwaiting!!

  23. sari Says:

    ayolah oeni, buat yulsic and taeny ajah…..
    aku suka ff ini.
    lanjutkan…

  24. Im_Fing Says:

    annyeong ,new reader *bow
    maaf cuma ninggalin jejak disini
    cerita nya keren thor ,daritadi pengen ngomen tapi makin penasaran sama ceritanya ,jadinya lanjut aja ,sayang nya aku engga punya pw yg di protect itu 😦
    ak pengen baca thor . biar lebih bisa memahami cerita nya gitu .
    semoga dikasih .
    tengkyu : )

  25. Cho Soo Kyo Says:

    Fany nanti’y sm tae kan,bkan ma donghae??Secara donghae kan dah maQ #ngarep…d’gebukin elfishy…kpan neh yulsic ngungkapin perasaannya…bwt author hwaiting n’ d’tunggu klanjutan’y…

  26. fallen Says:

    taeyeon tuh anaknya Mr.Kim bapak angkatnya yul ya?

    waduh…fany kok tega gak nolongin taeng, tp moga2 ntar bisa baekan trus fany jadian ama taeyeon deh…

  27. lleea tackeyz Says:

    wahahaha.kasian yul, d dorong mpe jatuh . ..padahal gag ngapa2in.hehehehe.coba ngapa2in, pasti seru . .. plaaak#. . .aw sakit
    thor q minta PW nya ya.niy emailq :triyuanitaelyawati@rocketmail.com

  28. christine Says:

    Lagi2 sweet momentnya yulsic ><
    kasian bgt tuh si yul di dorong -,-
    ibunya sica knp? 😮
    trus itu ksian victoria 😦
    fanya ngapain ya mw ktemu
    lnjut taeng ?

  29. Lisa Says:

    Wah kapan nih bakalan lanjut penasaran..>,< kasian victoria.. Sasaran taeng ama yuri sama yah..u,u

  30. gilaaa… trakhir aq comen November 14, 2011 at 5:42 am dan sekarang Des.6.12
    -____-
    ni ff kpan updet lagi ya??

  31. Nandya Hilda Says:

    Masih bgung sama alurnya karena ga ngikutin dari awal T_T
    Yoona, kenapa kau tak bngun*, Yuri juga jafi kyk playerr, Kyaaaa~ thor, cepet di lanjutin yaa gomawo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s