jiyachan

My FicTion My ImmaGination

My Everything Februari 6, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,SUJU,Yoona — jiyachan @ 5:59 am

Lagi suka dengerin lagu nya CSJH yang ‘My Everything’

jadi kepikiran buat bikin ni fanfic…

laki-laki itu menghentikan mobil nya, sesaat kemudian dia berjalan menyusuri pantai itu..tak ada yang banyak berubah dari pantai itu….semuanya masih sama…dia tersenyum senyum sendirian….pikiran nya kembali ke masa lalu…..

“hei..gendut…ngapain kesini….” segerombolan anak anak berkeliling mengolok ngolok seorang anak kecil bertubuh gemuk

“aku..aku… mau main disini…”jawab anak itu tergagap ketakutan..

“tidak boleh..kau tak pantas bermain disini…tubuh mu gemuk..”jawab anak-anak itu..sambil tertawa-tawa…anak gemuk itu hampir menangis…

“hei..kalian..jangan ganggu dia….”tiba-tiba seorang gadis kecil berteriak….

“eh..kamu…anak gadis tak boleh ikut-ikutan..”

“jangan ganggu dia..atau ku panggil papa..”

“wew..dasar anak manja” gerombolan anak-anak itu pergi menjauh

“kamu gak papa??” gadis kecil itu mendekati si anak gemuk

“aku..aku tak apa-apa….makasih ya…”

“sama-sama”

“siapa nama mu???”

“aku kibum…aku baru pindah kesini…”

“oh…aku yoona…”yoona tersenyum manis…..

“kau bisa membuat kan aku istana??”

“aku…aku tak bisa…”

“hmm..payah..kalo gitu sini aku ajarin..”

dia kemudian memasuki sebuah restoran…sdia mengambil tempat duduk di dekat jendela menghadap laut…seorang pelayan menyapanya…

“siang pa…mau pesan apa??”pelayan itu menyodorkan daftar menu….

“aku mau jus stoberry jeruk”

“tapi pa..menu itu tak ada disini…”

“kalo begitu buatkan…”dia tersenyum ramah…matanya kemudian beralih memandang pasir dan laut di hadapan nya….

“hmm..yoona…aku boleh tanya sesuatu??” tanya kibum…dia dan yoona berjalan bersama menuju rumah mereka setelah pulang sekolah

“apa…” jawab yoona..dia masih menjilati eskrim yang baru di belinya di depan sekolah

“apa aku bisa kurus???”kibum menatap yoona…

“hmmm…bisa….minum jus strawberry jeruk aja tiap hari…”  jawab yoona…

“benar kah..??” mata kibum membelak..tak percaya..

“iya…ayo ke rumah ku..nanti ku buatkan” yoona tersenyum

“ayo…” kibum ikut tersenyum mereka bergandengan tangan menuju rumah yoona…”nih..aku buatkan gelang…ini gelang persahabatan kita…”lanjut kibum..dia mengambil sebuah gelang dari saku nya..

“lucu nya…makasih” yoona tersenyum lebar…menerima gelang dari kibum…

“kibum..ayo kita buat istana pasir…”

“maaf aku tak bisa…”

“kenapa??”

“besok…besok aku pergi ke amerika…”

“amerika??bukan kah itu tempat yang jauh…”

“iya…”

“lalu kapan kau akan kembali???”

“aku tak tahu…..”

“trus bagaimana dengan ku?? aku bisa ikut??”

“tak bisa..ayah tak mengijinkan ku…”

“jadi kau akan meninggalkan ku??”

kibum terdiam menunduk….

“kibum bodoh…”yoona melemparkan gelang pemberian kibum

air mata kibum mulai keluar..”maaf yoona…”

—————————————————————————————————-

“dasar tamu yang aneh…” sooyoung menggerutu sendirian…

“ada apa??” seorang gadis memasuki dapur dan berdiri disamping sooyong

“itu..masa dia minta jus strawberry jeruk…mana ada minuman seperti itu..” sooyoung menjelaskan panjang lebar…

“apa???jus strawberry jeruk??dimana tamu itu??”gadis itu tiba-tiba terkejut…

“liat saja kedepan..”jawab sooyong acuh…..

apa mungkin dia??? pikir gadis itu….dia melihat ke semua arah di restoran itu..tapi dia tak menemukan seorang pun tamu disana….dia kemudian berjalan keluar…

dimana dia??? pikir nya…tiba tiba matanya tertuju pada seorang pria yang berdiri memandang laut sendirian..dia mendekatinya….

“ki..kibum….”

pria itu berbalik dan tersenyum..

“yoona…”

air mata yoona mulai keluar…

“kibum bodoh….”

kibum berjalan mendekatinya…mengambil sebuah gelang dari saku nya..dan memasangkan nya ke tangan yoona…

“aku pulang….” kibum memeluk yoona

“selamat datang….”jawab yoona tersenyum…

ps : ini lyric versi englishnya..

My Everything by CSJH

Your thoughts, your expression it makes me laugh…

My little happiness, my little sadness, you give it all

At times, I rush for love,

Show me your self slowly,

You’re my all, my everything.

I feel you without making things hard.

That view, that passion, don’t loose it.

Your gentle eyes, your promises all in my heart,

They come to me like that, my future is with you

I know I can see my jewel-like heart,

I’ll keep you safe so you won’t get hurt

Open the world’s road for me,

So I can walk by your side

You’re my all, my everything.

I feel you without making things hard.

That view, that passion, don’t loose it.

Your gentle eyes, your promises all in my heart,

They come to me like that, my future is with you

And you always be my all, my everything-

This is love, what my heart makes me do,

I can feel that the dreams aren’t far,

Thankful person…you waited for the slow me,

I’ll praise you, you’ll be mine..

You’re my all, my everything,

We know that time will make us go in pain,

But I’m not scared, living on with you,

Sharing all our pain,

Being friends,

Don’t be trembling,

You’re my all, my everything.

I feel you without making things hard.

That view, that passion, don’t loose it.

Your gentle eyes, your promises all in my heart,

They come to me like that, my future is with you

And you always be my all, my everything

Iklan
 

12 Responses to “My Everything”

  1. taenyTaeri Says:

    napa hruz yoona ma kibum ga y0ona ma yuri/sooyoung/seohyun/tiffany c
    huft

  2. ditza Says:

    huaaaa YoonBum fanfic… kangen ma couple ini hehehe
    annyeong aku reader baru hehehe
    huaaa yoona kasian ditinggal kibum hehe
    oh dulu kibum gemuk gimana ya kalau kibum gemul *ngebayangin*
    huaaa endingnya kok rada ngegantung bikin squelnya dongg hehehe *New reader banyak maunya hahah 😀

    ffnya bagus kok hehehe

  3. huaaaaaa .. miss yoonbum.
    ah~ jodoh mah nggak kemana.
    akhirnya kibum ketemu sama yoona

  4. Im maureen Says:

    Jus strawbery jeruk (?)
    Emang ada yah… *mikir lama
    Oooh… itu pasti resep baru Author..
    Aq coba aah..
    Kali aja Yoonbum mampir k home aq *mimpi siang bolong
    Ckckckckck coba aah..
    Kali aja Yoonbum mampir k home aq *mimpi siang bolong
    Ckckckckck

  5. taetae_fun Says:

    jdi kpngin Jus strawbery jeruk,,gmna rasanya y.

  6. taetae_fun Says:

    jdi kpngin Jus strawbery jeruk,,gmna rasanya y.?

  7. derby407 Says:

    Hahhay
    Bingung+pnasaran gmna rsa.a jus strawberry jeruk hehhe

  8. ngebiasinYulTi Says:

    nyobain Jus strawbery jeruk ahh..xD
    tp d sana g d sebutin kibum jd kurus ya?
    Cerita simpel jelas rapih tp cma dikit hehe
    tp suka deh

    lanjut 😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s