jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Dear Night : If Love Is Hope 2 September 25, 2011

Filed under: TaeNy,Taeyon,Tiffany — jiyachan @ 2:23 pm

ost : samoguk-seeya

dia akan berjalan…mendekati nya..menyebrang jalan…ketika tiba tiba dia merasakan…dunia nya mulai berputar….

jangan sekarang..aku mohon…jangan sekarang…..

wajah nya semakin berkeringat…bukan hanya karena dia lelah berlari…dia mencoba terus berjalan…berusaha menyebrang….dia memegang kepala nya dan berhenti berjalan…mencoba menenangkan rasa sakit yang muncul…

“TIIIIIIIIIIITTTTTTT….TTTIIIIIIITTTTTT….TTTTTTTIIIIIITTTTT”

yuri menoleh ke arah suara klakson mobil..sebuah mobil meluncur mendekati nya…dia bisa mendengar orang-orang berteriak ke arah nya…. dan dia berdiri memandang nya….

——————————————————————————————————————————————————————————–

“lihat..dok..aku sehatkan…” gadis itu memegang wajah nya..menunjukkan mimik lucu….

“iya..tapi kau harus tetap minum obat….”

“kalo begitu aku pergi dulu…dokter tahukan…yoona sering marah jika aku membolos…” lanjut nya…..

dokter lee…tersenyum…mereka berjalan menyusuri koridor rumah sakit….

“lepaskan aku….arrrgh…lepaskan aku…biarkan aku mati….”

dia berhenti dan menoleh ke arah teriakan itu….

“dia…baru mengalami kecelakaan…kekasih nya meninggal…” ucap dokter lee… ikut terdiam memandang seseorang yang tengah meronta berusaha melepaskan diri dari semua suster yang memegang nya…. “dan lebih parah…hidup nya..juga mungkin tinggal beberapa hari lagi……jika seseorang tak menyumbangkan jantung nya….”

“maksud dokter?”

“ya…dia mempunyai penyakit jantung….akut…”

Gadis itu terdiam mendengar penjelasan dokter lee…

“ayo..aku antar kau keluar” ucap dokter lee kemudian….

Dia menangguk dan berjalan mengikuti dokter lee…..beberapa saat kemudian dia berbalik kembali menatap nya…sebelum akhir nya kembali berjalan mengikuti dokter lee…..

 

—————————————————————————————————————————————————————————–

 

 

aku menghentikan mobil ku…tiffany…dia duduk tertidur di tangga rumah kami…aku terdiam memandang nya…..

6 bulan…hanya 6 bulan waktu ku untuk bersama nya lagi…..aku perlahan membuka pintu mobil dan berjalan mendekati nya….menatap wajah nya yang tak pernah membosankan….perlahan dia membuka mata nya…..

“tae…tae..kau sudah pulang?” seketika dia berdiri  memeluk ku…..

“hei..sudah ku bilang jangan menunggu ku….” aku membalas pelukan nya…

“aku merindukan mu…”

“aku juga…..”

“aku mencintai mu…”

“aku juga…”

“hei..kenapa kau mengulang kata-kata mu…”

“hah?…oh…aku mencintai mu tiffany….” aku memeluk nya semakin erat..

“tae…sakit….kau memeluk ku terlaku keras…”

“oh..maaf….” aku melepaskan pelukan ku…mencium kilat bibir nya yang manis…

“ayo masuk…”ucap ku kemudian….

 

 

 

 

malam semakin larut…dan aku masih tidak bisa memejamkan mataku….ucapan dokter tadi siang masih terus terngiang di kepala ku….6 bulan lagi…waktu ku hanya 6 bulan lagi… lalu bagaimana dengan tiffany..bagaimana dengan dia….airmataku kembali keluar…kenapa..kenapa ini harus terjadi dengan ku….

——————————————————————————————————————————————————————————–

Taeyon berdiri menatap pintu di hadapan nya…. “tuhan…aku pasti baik baik saja…” pikir nya…

dia menarik nafas panjang…kemudian perlahan membuka pintu…

“pagi dok….” dia menundukkan kepala nya…  “eh..seperti nya aku mengganggu……” lanjut nya lagi

“oh..taeng…masuk lah…kau tidak mengganggu sama sekali…lagi pula kami sudah beres…”

taeng mengangguk…..

“baiklah dok…kalo begitu aku pergi dulu…”

“jangan lupa diminum obat nya,….”

gadis itu membungkukkan badan nya..kemudian tersenyum manis pada taeyon..dan pergi meninggalkan ruangan dokter……

“duduklah taeyon..” ucap dokter itu beberapa saat kemudian..taeyon mengangguk kemudian duduk menghadap dokter..

“dok…bagaimana?”

dokter terdiam…dia menarik nafas panjang…

“kau…positif….”

seperti petir yang menyambar nya… badan taeyon lemas seketika….

“ta..tapi dok..bagaimana mungkin…bagaimana mungkin aku mengalami nya…aku sehat dok..selama ini aku sehat dok….” airmata taeyon mulai keluar…..dia menangis…

——————————————————————————————————————————————————————————–

aku baru saja kembali dari swalayan..ketika aku melihat taeyon membereskan semua pakaian nya…aku segera berlari menghentikan nya…

“tae..tae…kau kenapa??”

tapi dia tetap tak bergeming dan terus memasukkan semua pakaian nya kedapam koper…

“taeng…kau mau kemana???katakan padaku…” aku menangis berusaha menahan taeyon yang membereskan semua baju nya kedalam koper..

“jika aku salah..tolong maafkan aku..aku akan memperbaiki nya…..”

taeyon tetap terdiam….memasang muka dingin..melanjutkan pekerjaan nya membereskan semua pakaian nya…kemudian berjalan membawa koper nya menuju pintu keluar… aku berusaha menghalangi nya….

“tiffany.kita sudah selesai..carilah wanita yang lebih baik…” ucapnya dingin..sambil memasukkan nya kopernya kedalam bagasi mobil…bagaimana mungkin taeng mengatakan hal ini kepadaku….aku tahu dia mencintaiku..bagaimana mungkin……

“tidak..aku tak mau berakhir…tolong taeyon…katakan salahku apa??” aku berteriak pada nya…memegang tangan nya….melepaskan pegangan tiffany dan memasuki mobil dan menyalakan mesin nya..meninggalkan tiffany sendirian yang berlari mengejar mobil nya…..

air mata taeyon perlahan keluar….hati nya benar benar sakit..harus meninggalkan tiffany seperti itu…tapi..apa boleh buat…ini semua demi kebaikan tiffany…tifany lebih baik tanpa nya…dia bisa mendapatkan gadis yang lebih baik..dan sehat..tak seperti diri nya…yang hidup nya hanya 6 bulan….

“fanny-ah…maafkan aku…maafkan aku….maaf…” ucap taeyon terbata-bata…

——————————————————————————————————————————————————————————–

Taeyon duduk sendirian…memandang langit  yang biru….bayangan tiffany yang tersenyum masih melekat di ingatannya….kenapa…kenapa semua nya harus terjadi pada nya….air mata nya mulai keluar….

“hai..boleh aku duduk disini??” seorang gadis tersenyum pada nya mendekat…dia memakai pakaian yang sama dengan nya…pasien rumah sakit…

Taeyon hanya memandang nya..

“aku dengar kau punya penyakit jantung ya?”

“di rumah sakit ini semua berita cepat menyebar ya……” jawab taeyon sinis…

“hahahaha….dokter lee yang memberitahu ku…aku pasien tetap nya juga penghuni tetap rumah sakit ini….” gadis itu masih tersenyum manis..

“……………………” taeyon terdiam…

“hmmm…..kau tahu..kau lebih beruntung ….setidak nya…kau masih sempat merasakan hidup normal….tak banyak orang yang beruntung seperti mu”

“beruntung?? hidupku tinggal 6 bulan lagi….”

“hahaha….kau tahu… yang mengetahui hidup mati itu hanya Tuhan…..” dan gadis itu kembali tersenyum….berdiri….merentangkan kedua tangan nya…menikmati angin yang datang menerpa nya….

“aku ingin hidup lebih lama lagi….” gunam nya….

——————————————————————————————————————————————————————————–

 

 

Tiffany  terus berlari mengejar mobil taeyon…hingga kakinya semakin lemas dan nafas nya terengah-engah.. mobil taeyon terus menjauh….dan dia berteriak sekuat tenaga memanggil nya……. 

taeyon jangan pergi….aku mohon… air mata ku terus keluar….apa salah ku…aku bisa merubah sifat ku…aku bisa merubah semuanya…yang penting kau jangan meninggalkan ku taeyon……

tiffany terus mengurung diri nya di apartemen mereka….dia tak berhenti menangis…menyalakan semua video tentang mereka berdua…..melihat taeyon yang tersenyum manis…..memasang mimik lucu di hari ulang tahun nya…saat-saat bahagia mereka….. dia ikut tersenyum…mengenang semua nya…..tapi hidup harus terus berlanjut…dia tak bisa bersedih selama nya…..hingga seminggu kemudian…dia mencoba bangkit….membereskan apartemen nya…hingga…satu amplop  terjatuh dari meja….dia membuka nya….dan sedetik kemudian….air mata nya…kembali turun…lebih banyak…..

 

 

 

 

 

 

“taeng….taeng tunggu……..”  taeyon berjalan cepat..tak mempedulikan tiffany yang terus menerus memanggil nya….berjalan menuju mobil nya…tiffany menyusul nya…memasuki mobil…..

“KELUAR…..” taeyon berteriak….

“tidak..taeng…tolong dengarkan aku….aku..tak akan pernah meninggalkan mu….” ucap tiffany..mata nya mulai berkaca-kaca..tangan nya memegang erat tangan taeyon….

Taeyon menyalakan mobil nya…menginjak gas sekuat tenaga….

“taeng…dengar..sekeras apa pun kau menolak ku….aku tak akan berhenti…kita akan melewati nya bersama-sama……”

“aku….hidup ku tinggal 6 bulan lagi….apa kau tak mengerti???pergilah dari ku…..”

“kau akan sembuh..taeng…aku yakin kau akan sembuh….kita pasti…….TAENG…AWAS……….” tiffany menjerit memanggil taeyon….sebuah mobil truk tepat berada di hadapan mereka….secepat nya teeyon membanting setir hingga mobil mereka berputar di udara sebelum akhir nya jatuh kembali ke tahan…..tiffany….tubuhnya memeluk taeyon seketika…..berusaha melindungi nya……

 

 

 

 

 

 

“tiffanny….bangun……” taeyon memegang pipi tiffany..menepuk nya….darah segar berceceran di dekat nya….

“bangun..tiffanny….” ucap nya sekali lagi…menangis perlahan….hingga tubuh nya merasa lemas….dan dia pingsan dalam pelukan tiffany….

——————————————————————————————————————————————————————————–

“dokter lee…kondisi taeyon kritis…” ucap suster penjaga sambil terengah-engah..

“apa??”

“iya..seharian ini dia tak mau meminum obat nya lagi…”

“dasar anak itu….” gunam dokter lee kesal…kemudian berjalan menuju kamar taeyon….ketika seorang suster yang lain tiba-tiba menghentikan nya…

“dokter…dia sedang kritis….”

“siapa??”

“pasien tetap dokter…”

Wajah dokter lee segera berubah…secepat nya dia berlari menuju ruang UDG…

“1…2…3…” dokter lee menghidupkan kembali alat nya….berusaha mengembalikan denyut jantung gadis itu..tak ada perubahan….

“1..2…3…zzzzzz” alat itu kembali bereaksi kali ini tekanan nya lebih tinggi….dan gadis itu..sama sekali diam tak bergerak….hingga beberapa saat kemudian….

“beeeeep….beeeeeeep…..” layar penunjuk detak jantungnya….terdiam rata……..dokter lee tertegun…..

“dia sudah tidak ada dok….” gunam sang suster beberapa saat kemudian…..

Dokter lee mengangguk lemah….berusaha menahan air mata nya…..

“Suster…siapkan operasi lagi….”

“maksud dokter??”

“jantung nya…dia ingin memberikan jantung nya untuk taeyon….itu pesan terakhir nya…..”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“dok…aku ingin memberikan jantungku untuk taeyon…”

“apa??kenapa??”

“aku…ingin jantungku terus berdetak..lagi pula…aku merasa…Tuhan memberinya kehidupan kedua….”

“yuri…..”

“aku ingin melihat nya tersenyum…”

– FIN-


Iklan
 

28 Responses to “Dear Night : If Love Is Hope 2”

  1. cacu Says:

    Amit2….iseng bner kau un….aq kira update…

  2. yoonaddictsoshi Says:

    yah un, tak kira beneran update.. Ah aku tertipu oLeh mu un… 😦

  3. mello Says:

    Aaah.. ;-( *kcewa*
    qrain bneran dh d updte,, jgn lma” dunk
    ng’updtenya 🙂

  4. ryne#s0ne Says:

    *gubraakk
    aku terrrtippuu..
    janji ya unn bsok malam, awas ya kalo gak*maksa#d buang jiya unnie kelaut :O

  5. andi Says:

    salam knal.krain update beneran jd penasaran nih…minta pw smua ff yg dprotec krm k andi_sagitarius07@yahoo.co.id

  6. el ^^ Says:

    Hahahahaha..
    Reader diatas pda ketipu..

    Termasuk saya T.T
    😡

    Selalu pnter mgerjai reader..
    Yes!!

    Semangat mbk..
    Besok..
    *maksa tingkat dewa*

  7. @kyungsee Says:

    eaaaahh krain ff yg update >.< jgn lama2 yah thor..

  8. anakterkutuk Says:

    kirain ff baru …
    ternyata cuma treaser aja….

    tapi gapapa yang penting updatenya jangan lama lama

    lanjut chinggu…..

  9. Fheena Says:

    Jd cma teasernya y?
    dtnggu deh fullnya jngn lama2 lho unn^^

  10. taengkyu2122 Says:

    aiishhhhh kirain itu beneran ff nya …
    update soon!

  11. ggab_yul Says:

    teganya author T.T
    dikirain beneran ff,ternyata cuma prolognya doang.

    ok,klo gitu ditunggu besok ffnya

  12. Jung Vidrie Says:

    Tertipuuuuuu~ #Nugie mode on :p
    Ditunggu update nya ASAP hehehe
    Hwaiting thor!!

  13. jellymuffin94 Says:

    yah! unnie ..
    cepetan update ya ! masak si yuri unni dibiarin mati bgitu ..
    hikz. hikz ..
    kutunggu slalu dirimu unni ..
    emmuach emmuach

  14. rii Says:

    Yeaahh
    Yasuda ditggu

  15. unnie, aku mau mengungkapkan isi hatiku kpdmu un ..

    un, # tampang serius
    aku ini satu dr jutaan sone. satu dr reader2 setiamu, n satu dr FANS BERRAATT ff mu yg “ONLY U” …
    kl nanya alesanku knp sukaaaaaaa bgt sm only u, cz jalan critanya tu PERSIS 99% kayak yg pernah aku alami un. bedanya cuma kl di ff unii kaburnya ke luar negri, kl di khdupan nyataku cuma sebatas antar provinsi aja #caelah uda kaya bis aja tu antar provinsi.

    aku pengen unnie ngelanjutin “ONLY U” itu …
    aku mohon unn .. sumpah, tiap hari aku sllu g prnah lupa nyempetin buka WP unnie buat ngeliat apa unnie uda update only u apa belom. hikz 😥
    aku slh satu readermu yg sllu nungguin lanjutan only u nuu .. hikz

    aku mohon skali lagi un #sambil berlutut ni un hikz
    tolong lanjutin ff only u nya. hikz
    minimal 1 part lagi dah buat endingnya. hikz
    aku uda kangen banget, n g sanggup lg nungguin endingnya only u ini ..
    plis un .. pliiiiissss hikz hikz x'(
    sakking kangennya, uda puluan kali kubaca ulang only u dr part 1-9.

    n aku minta 1 lagi, tolong bales n respon harapanku buat unnie ini .
    tiap aku komen, g jarang bgt sm uniie dibales. 😥
    # tampang merana & menderita

    aku brharap banyak banget unnie mau nglanjutin only u …
    makasih sbelumnya un. & aku minta maav seandainya ada kata2ku yg salah di koment ini.
    i wil always supporting u unniiee .. :’)

  16. 4_R Says:

    Lanjut yak!! Seru nih,,
    Ini komen diatas merana sekali!! Bales tuh bu author!! Ayo dilanjut FF yg lainnya!! Hehe,, game of love jgn lupa!!

  17. Iger Park Says:

    baca prolognya jadi bikin penasaran nih
    unn, cepetan update ya 🙂

  18. Andi Aryatno Says:

    Follow blog’ku ya, ntar pasti aku follback, ini blog’ku http://andiweb3.wordpress.com atau lebih singkatnya http://www.andiweb.co.nr
    🙂

  19. jyu Says:

    T.T
    msih lanjut engk nih?
    Lanjut y.. ._.
    Penasarannn…
    Aq suka banget nih ..
    Lanjut lanjut ..
    Hwaiting!

  20. Pu3 Says:

    Gantung, jadi sica sama siapa? Apa sica tahu penyakit yg diderita yuri? Trus apa sica tahu siapa yg memberinya surat? Trus apa sica tau kalau yuri meninggal? Trus gimana reaksi sica?

  21. lleea tackeyz Says:

    wah yul hebat bgt. . .rela jantungnya d kasih ke taeyon , , ,pi endingnya gantung ya. .. gmn dg nasib jessica?apa mgkn jantung Yuri brdetak untuk Jesika jd d biarkan berdetak walau d tubuh taeyeon . ..misterius je. .thor q minta PWnya Game Of Love ama Love Or ???. .. ni emailq : triyuanitaelyawati@rocketmail.com
    gumawo sblumnya . . . .

  22. ngebiasinYulTi Says:

    *meninggalkan jejak tanda saya udah baca ini…
    lanjut baca yg lain..
    ^___^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s