jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Love or Money April 30, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,Uncategorized,yulsic,YURI — jiyachan @ 5:44 am

Hi…author balik lagi nih…. lagi kesel banget…karena ternyata bukan hanya ekspor yang suka delay…gajian pun delay… arrrgh…( pengen ngelempar si bos pake bom)… dan setelah semalem nonton film india “bewaafa”akhir nya jadi terinspirasi bikin FF ini.

Jika harus memilih antar cinta dan uang.. mana yang akan kau pilih??
Yuri..datang dari keluarga yang sederhana…ayah nya hanya seorang guru sebuah sekolah swasta dan ibu nya tak bekerja sama sekali…dan seperti kalian tahu gaji guru yang kecil..tak pernah bisa mencukupi apa yang di ingin kan yuri dari kecil..dan yuri menyadari itu..ketika teman-teman nya membeli boneka baru..dia hanya diam..dia ingin..tapi apa daya orang tua nya tak sanggup membelikan nya…dan hal itu membuat yuri menyadari..uang sangatlah penting.. bisa membeli apa yang di ingin kan nya..untuk itu..yuri berusaha keras, belajar tekun mendapatkan beasiswa.. hingga akhir nya menjadi seperti sekarang..seorang assisten manager sebuah perusahaan besar di usian 22 tahun. Sebuah prestasi yang sangat dia bangga kan..
Semua nya menjadi sempurna ketika dia bertemu dengan Jessica, gadis cantik, manja yang mampu meluluhkan hati nya. Semua sifat Jessica sangat bertentangan dengannya, tapi mereka piker perbedaan itu bisa di lalui dan akhir nya Mereka membeli sebuah apartemen dan tinggal bersama..semua begitu sempurna pada awal nya…hingga satu tahun mereka bersama…yuri semakin sibuk dengan pekerjaan nya…dengan proyek-proyek di perusahaan nya…
Jessica pada awal nya bisa menerima semua itu..menerima..ketika yuri mulai pulang larut malam dan tak makan malam bersama nya..dia akan menunggu..tertidur di sofa hingga yuri datang tengah malam…. “maafkan aku…” bisik yuri..jessica tersenyum dan mengangguk…tapi…sampai kapan Jessica bisa menerimanya…setiap hari menunggu yuri pulang…seperti ketika dia harus menghabiskan kue ulang tahun nya sendiri..setelah yuri tiba-tiba membatalkan pertemuan mereka…atau membatalkan kencan mereka….tidak..cukup sudah….ini bukan lagi hubungan yang sehat..tinggal dalam satu apartemen tapi sama sekali tidak pernah bertemu..hanya seperti orang asing….
“yuri…bagi mu..aku ini apa?” Jessica memecah keheningan mereka di meja makan…yuri menatap nya.. “kau adalah kekasih ku..orang yang paling ku cintai”
“lalu…apa kau bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan ku?”  tanya jessica hati-hati…
“tentu saja..kenapa tidak?” yuri tersenyum
“baik lah..kalo begitu besok kita kencan ya….” jessica tersenyum manis…gembira
“iya…”
esok nya..jessica..menghabiskan waktu sejam lebih untuk berdandan..dia ingin terlihat cantik di depan yuri..setelah berdandan..dia duduk di sofa menunggu yuri..sambil tersenyum sendiri..membayangkan..kencan mereka nanti….
1jam kemudian..jessica masih duduk menunggu…mungkin macet…
2 jam..3 jam…hingga akhir nya jessica tertidur dan terbangun tengah malam….dia masih menunggu…air mata nya mulai keluar…selalu saja seperti ini…..pikir nya…
beberapa saat kemudian…pintu apartemen mereka terbuka…
“sica…” yuri tertegun…air mata jessica masih mengalir…dia terdiam di sofa…
“maaf kan aku..ada masalah mendadak di kantor..aku tak bisa meninggalkan nya” yuri mendekati jessica dan mengusap air mata jessica…
“apa..pekerjaan mu lebih penting? apa uang begitu penting bagi mu?”
yuri terdiam….”tentu saja..uang itu penting…apartemen ini..semua makanan ini..semua baju ini… kita membeli nya…”
“tapi bukan berarti kau harus seperti ini…”
“aku bekerja seperti ini juga untuk kebahagiaan kita…kebahagiaan mu…”
“kebahagiaan ku?? apa kau lihat aku sekarang bahagia??”
yuri terdiam…..
“aku ingin tidur yul…selamat malam” jessica menarik nafas panjang kemudian pergi meninggalkan yuri sendirian….

pagi hari..yuri  bangun ketika jam sudah menunjukkan jam 8 pagi..dan jessica tak ada di samping nya…dia bergegas bersiap-siap untuk pergi ke kantor.. ketika mata nya tertuju pada selembar kertas di meja rias mereka…

“yul…aku pikir..sebaik nya kita break…aku ingin liburan…jika kau ada waktu…kau tahu dimana mencari ku..”

yuri terdiam..pikiran nya mendadak kosong…sampai telepon nya berbunyi..bos nya sudah menelpon mencari dia…yuri merobek kertas itu dan melemparkan nya ke tong sampah…”huh…kau egois sica….”

TBC entar malem….

Iklan
 

21 Responses to “Love or Money”

  1. 4_R Says:

    Apa2an ini bersambung!!! Autor kejamlah!! Update ntar malem loh, ditunggu!!

    Eh kukira mw update yg ‘itu’??!!!!!
    Hehe,, you know lah,, haha

    Ini ceritanya ky mirip sama ffmu yg yulsic jg deh, pokoknya yg ceritanya sica. Jd lupa ingatan.

    Ya pokonya update yo segera!!

    Thx mentionnya!!^^

    • jiyachan Says:

      eh..mirip ya?? #buka arsip …
      siap..sekarang mau di update..tadi bikin nya di kantor sih…keburu jam pulang…
      update yang “itu” tunggu saja.. *wink*wink

  2. CallMeElse Says:

    wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…… sica pergi kemana?? apa sica ke Indonesia?? ke bali ungkin?? Yull…. kejar sica.. kejar dia… ayo…..
    benar kata 4_R ini mirip yang Jessica jadi anak kecil, yang dia tiba2 jadi anak 9 tahun…

    sedihh nih ceritanya… sedih…. lanjut mbak.. lanjutt…!!
    semangat!!

  3. angggg~ kenapa bersambung?!!
    bener ya ntar malem aku tunggu kelanjutannya?! awas kalo bohong aku teror lewat twitter ntar!! puahahahahaha….

  4. hikarinlee Says:

    annyeong..
    q reader br.
    salam kenal eonni 😀

    yuri, apa kmu g nyadar bhwa kmu yg egois? smpe bikin sica sprti itu.ckckck..
    trnyta..uang bsa membutakan cinta yuri untk sica 😦
    brarti..kekuatan uang thu lbh besar dr cinta?hahaha..~plaaaak
    dtnggu kelanjutan.x 😀

  5. choi ha sun Says:

    ceritanya keren unn haha
    film indianya siapa gtu yg maennya ? Pasti di mnc tv deh 😀

    bener ya entar malem publish ny di tunggu loh hehe

  6. minChan Says:

    Yuriiii. . .egois bgt c qm
    Ikh
    *jambak rambut yuri.

  7. riraray Says:

    Seru !
    Bingung juga kalo disuruh milih cinta atw uang?
    Aku aja kalo telat dapat kiriman duit, udah pusing banget. Haha*malah curhat.

    Hayoo, Yul..
    Sica ngambek !
    Cepatan dah mnt maap..

    Kabur ke part selanjutnya^^

  8. ain Says:

    langsung baca part 2
    hehe…

  9. khfflovers Says:

    hai author! saya reader baru nih. hbs blogwalking..*ga nanya

    wah, yulsic shipper yah? kbetulan nih ktmu tmn sehati *plak

    hm. kwon seobang jd suami super sibuk, sicanya d cuekin. sicanya sakit hati. malangnya nasibmu. smoga yulsic ga knapa”. hei yuri sadar! sica mmbutuhkanmu! *gemes

    ga sabar liat lanjutannya!
    lanjut author! fighting! :3

  10. dina_sone Says:

    he.he..ceritanya keren..
    yul lebih peduli uang daripada sica..
    sica kesian amat ya..
    sica pergi kemana..jangan sica mau kerumah ku#plak
    baca lanjutannya..^^

  11. Chika_Gorjess_Spazzer Says:

    i like this 😀

  12. Ruthsica Says:

    Aiss,yuri seperti itu karena uang. Huh,sabar sica 😐

  13. Khykuk Says:

    Eh Eh thor kate sape gaji guru kecil,, ane cagur neh *gak tanya kuk* #yul kejar sica ,, ntar sica ane rebut lho *dijitak sooyoung* wkwkwk

  14. Yulsicone Says:

    Annyong q reader bru nh,,,blh mnt pw game of love’y g,,,thanks

  15. Yeoun12 Says:

    waahhh… bagaimana ini ???

    YulSic is Break Now ?
    bagaimanakah kisah selanjutnya? akankah mereka bersatu? seruu… ??!!!

    #LebayKumat…

    lanjut ke part selanjutnya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s