jiyachan

My FicTion My ImmaGination

FRIENDS Februari 12, 2011

Filed under: Uncategorized — jiyachan @ 3:31 pm

kita bersahabat sudah sejak lama…hampir 10 tahun lebih kita bersahabat…

ingat dulu??kita bersahabat 13 belas orang…kemana mana kita selalu bareng..nonton…ngeceng kakak kelas…

melakukan hal-hal bodoh atau pun konyol… punya sahabat seperti kalian adalah hal terbaik dalam hidup ku…

lalu…masa pun berlalu…seiring perjalanan waktu…kita mulai sibuk dengan impian dan cita cita kita…

berpisah untuk mengejar jalan hidup masing masing….tapi kita masih berjanji untuk bisa meluangkan waktu bersama…

sekedar sharing..atau mengenang masalalu….

ya…untuk pertama kali nya kumpul…kita masih lengkap….tahun pertama….

tahun kedua…dan selanjutnya..satu persatu dari kita mulai menghilang……

tapi kita belum menyadari nya..menghilang 2 orang..3 orang…itu masih wajar..ya…mungkin mereka memang sibuk..itu pikir kita….dan kita masih tertawa…

tapi tahun..tahun berikut nya…kita semakin jarang berkumpul…karena kesibukan kita masing masing…. entah karena pekerjaan kita atau apa pun itu….

dan lalu tanpa kita sadari..satu persatu dari kita..mulai benar benar menjalani kehidupan nya sendiri…menikah…satu persatu dari kita menemukan pasangan hidup nya….

ya..aku bahagia…tapi aku pun merasa sedih….

bahagia..karena akhir nya sahabat ku menempuh hidup baru…menjalani kehidupan baru bersama orang yang di cintai nya….tapi aku pun merasa sedih….karena mungkin…kita tak akan seperti dulu lagi…

pernah aku berpikir…seandai nya saja waktu bisa di putar kembali…ke masa-masa dulu…seandai nya..kita tetap selalu bersama…. tapi..aku tahu..itu tak mungkin…ya… itu lah hidup..waktu akan terus berputar..dan kita harus terus menjalani nya..suka atau tidak…semuanya perlahan akan berubah….seiring berjalan nya waktu…sedih memang ketika ada yang pergi…atau harus berpisah tapi pasti juga akan ada juga yang datang….untuk kita…bertemu orang baru..menjalani hidup baru…

oleh kerena itu…aku hanya berharap..untuk teman ku…10 tahun atau 20 tahun kemudian..kita bisa bertemu lagi..dan mengenang masa-masa indah kita…kenangan kita…apa yang telah kita jalani tanpa keberadan masing-masing dari kita…menceritakan bagaimana kehidupan kita masing-masing…

ya…aku hanya berharap…

Iklan
 

6 Responses to “FRIENDS”

  1. ??? Says:

    Waaaaw
    siapa tuh? Yang berharap,,,
    mungkinkah itu salah satu anggota SuJu? Soalnya 13 orang siiihhh
    Memang sihh waktu ini terus berputar,, dan kita sebagai manusia harus menjalaninya,,, suka atau tidak,,,
    bikin lagi cerita seperti ini lagi yaaahh,, yahh,,yahh *maksa* #plak
    HWAITING

  2. 4_R Says:

    Sepertinya ini kisah pribadi sang author. .hehe. . .
    Tp. .sy jg ngerasain hal yg sm. .
    Hemm. .kangen sm temen2 lama. .
    Bner tuh. .1 tahun. .2 tahun. .3 tahun. .dan akhrnya. .menjalani hidup sndiri2. .
    Hahh. . .yah. .sy jg hanya berharap. . Mereka trus ingat apa yg udah trjadi di masa lalu. .haha. . .kok jd curhat. .^^
    di tunggu ff lain mu. .
    Hwaiting!!

    • jiyachan Says:

      hehehe…..ketauan juga… 😀
      iya…kangen ma temen temen sma…dulu pernah janji bakal ketemu terus tiap tahun….tapi…makin lama makin susah ketemu…trus..tiba tiba dapet kabar mau nikah…. jadi shock deh….

  3. ain Says:

    mmmm…
    #sedih jg baca’y, jd ingat tmn2 aq…

    aq jg punya harapan yg sama….
    hwaaaahhh nyesek jg…hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s