jiyachan

My FicTion My ImmaGination

OnLy YoU Chapter 2 Februari 18, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,yulsic,YURI — jiyachan @ 5:45 am

Yuri merebahkan tubuhnya ketika dia sampai ke rumah nya….perjalanan yang cukup melelah kan..setelah..berbicara sebentar dengan umma dan appa..dia memutuskan untuk tidur duluan….dia mencoba memejamkan matanya…tapi..setelah sejam dia berada di kasurnya..matanya belum mau terpejam juga….ada satu orang yang belum dia beritahu..jika dia kembali ke korea…ya…dia belum memberitahu jesica….dia lalu memutuskan untuk membuka buku harian nya….

jessica….ternyata….setelah 2 tahun ini..aku tetap tak bisa melupakan  mu.. apa kabar kau??apa kau baik?? aku ingin menghubungi mu…mungkin besok aku akan menghubungi mu…
aku..hanya ingin berada di dekat mu…melihat mu….memeluk mu…jika aku bisa….apa kau mengerti perasaanku?? aku mencintai mu sica…maaf…karena aku mencintai mu…

yuri mulai memejamkan matanya…..selamat tidur sica….

—————————————————————————————

“sica bangun…sica bangun…” jessica menggeliatkan tubuh nya…..
“bentar lagi yuri..5 menit lagi…tunggu ya..” jawab nya malas… eh..yuri…?? dia membuka mata nya dan melihat yuri tersenyum

“yuri….” sesaat kemudian jessica berteriak..kaget..”kenapa kau ada disini??” tanya nya refleks…
“yah….kau malah bertanya kenapa aku disini??” yuri menggerutu….”kau tak senang ya aku kembali??” lanjutnya..sambil merebahkan dirinya di atas kasur..
“ya…aku senang sih…tapi kerjaanmu gimana??trus..kapan kau kembali??kenapa tak memberitahuku…??” jessica langsung bertanya panjang lebar dan tersenyum..
“heh…kau seperti jaksa saja….aku keluar..aku baru kembali kemarin..tadi nya aku ingin membuat mu surprise…”
“hah??kenapa??ah…aku tahu….kau kangen padaku kan??”lanjut jessica sambil cekikikan…yuri hanya memandang jessica… ya..aku kangen pada mu..
“sudahlah…mandi sana….badan mu bau….” kata yuri sambil menutup hidung nya..
“enak aja…” jawab jessica lalu berdiri dan menuju kamar mandi….
“sica….hari ini bolos ya….temani aku??”
“apa aku di bayar??”
“di bayar pake hati…”
“ye…kau ini teman macam apa coba??nanti kalo aku di pecat kau mau tanggung jawab..”
“teman macam aku…yang cantik..baik hati..dan tak sombong…ya…nyari kerjaan baru..susah amat….”
lalu mereka berdua tertawa bersama….
Setelah mandi dan sarapan mereka memutuskan pergi jalan jalan…pergi ke taman bermain, nonton film dan membeli beberapa baju….seperti biasa..yuri hanya mengikuti dari belakang..ketika jessica memasuki beberapa toko baju….
“yuri..ini bagus untuk mu..ah..ini juga bagus…”jessica menunjuk kan beberapa baju pada yuri…
“hmm..kalo begitu aku ambil..” jawab yuri…
“eh..tapi yang ini juga bagus…ah..yang ini juga..yang ini juga…”
“hei..pilihkan aku satu….memang nya uangku banyak…”
“hahaha…sorry yul..” jessica tertawa melihat yuri “habis nya kau…dari dulu..harus selalu aku yang memilihkan baju..”
“biarin….memang nya kenapa??” jawab yuri ketus…
“yah..baru segitu aja udah marah…nih..ambil yang ini aja..ini yang paling bagus…” jessica tersenyum menyerahkan satu baju pilihan nya..
“siapa yang marah…” yuri melambaikan tangan nya ke arah pramuniaga dan membayar nya di kasir..
mereka kemudian keluar dari toko…
“sekarang kita mo kemana??” tanya jessica
“terserah”
“makan aja ya..aku lapar..”
“boleh…”
lalu mereka memutuskan untuk makan di sebuah restoran tak jauh dari toko itu…
“bagaimana pekerjaan mu??” tanya yuri
“biasa aja…tapi anak buahku menyebalkan….”
“hmm….”
“masa mereka bilang aku dan taeng ada hubungan…”
“apa???” yuri yang sedang minum langsung tersedak….
“hei..biasa aja kali….aku dan taeng gak ada apa apa….aku kan normal…”
“ah..iya…”yuri berusaha tertawa “trus…??”
“ya..gitu..selain aku di gosipkan…semua nya harus aku yang mengerjakan…”jessica menghela nafasnya… “ini semua gara gara kamu yul…coba kalo dulu kamu gak pindah…” lanjutnya lagi..mereka kemudian sama sama terdiam… “maaf…” gunam yuri lirih….
“hahahaha…aku hanya becanda yul….kenapa sih..kamu sensitif sekali hari ini….”
“tak apa-apa…” jawab yuri…

flash back..

“yuri..apa kabar…” sebuah massage di ym yuri muncul..
“baik soo…kamu gimana??” yuri membalasnya
“aku baik…eh..yul..apa kau masih menghubungi jessica skarang??”
“hmm…gak pernah….”
“apa??1 tahun setengah kau dijepang..kau tak pernah menghubungi nya??”
“hmm..ya begitulah…aku sibuk soo”
“pantesan aja….”
“apa nya…memang nya dia kenapa soo..”
“yul..dia berubah…bukan jessica yang dulu lagi….”
“bohong…”
“iya…seriusan…semenjak kau pergi..dia tak pernah tersenyum lagi…dia juga putus ma donghae??”
“ha….benarkah??”
“iya….ada baik nya kau kembali yul…seperti nya dia butuh diri mu…”
“hmm..entahlah soo”
“yul…anak buah nya jessica complain ma aku…”
“emang kenapa lagi dia??”
“anak anak nya merasa tersiksa ma kelakuan jessica…semua pekerjaan harus diselesaikan hari itu juga..”
“masa sih…”
“iya..dia jadi gila kerja yul…”
“yul…seriusan deh…sekarang temen nya cuman taeng doang…gak ada yang suka ma dia..”
“soo..kamu berlebihan…”
“enggak..beneran…..tapi gak ada seorang pun yang berani ngomong ma dia…semua nya takut ma dia..tau sendiri…ice princess gimana…”
“hmmm…”
“yul…ayolah…kamu jangan egois gitu…dia kan teman baik mu…sadarin dia dong…”
“maaf soo…saat ini aku tak bisa…aku sibuk…”
“yul..kamu temen nya bukan sih…”
“…..”
“ah..sudah lah terserah…aku pikir….kamu masih perhatian ma dia….cuman kamu kan yang bisa hadapin dia”

end flash back…

“hei…hei…kau melamun ya??” jessica menepuk bahu yuri…
“ah..gak ko….”yuri tersenyum….
“ayo pulang dah malam…”
“ya….”
“yul tunggu…”
“kenapa??” tanya yuri…”gandeng aku…”jawab jessica

yuri tersenyum…”dasar manja…” jawab nya lalu menggandeng tangan jessica….
“biarin..kita kan sudah lama tak seperti ini yul…”
mereka berdua berjalan menyusuri jalan menuju rumah jessica….

“sudah sampai yul…aku masuk ya…kau pulang sana…”
“ehmm..sica tunggu….”
“apa…?”
“apa ..apa..aku bisa memeluk mu sebentar saja…”
“hah??”
“boleh ya…hanya sebentar…”
belum sempat jessica menjawab…yuri sudah memeluk tubuh nya….mereka lalu terdiam… maaf..sica…maaf….

deg..deg…deg…deg…deg…. hati ini berdetak keras tak seperti biasa nya…
———————————————————————————– 

“paggi..umma..pagi appa…” jessica tersenyum….lalu mengambil sebuah roti dan mengolesi nya dengan selai…”aku pergi dulu ya…..” lanjut nya lagi….
“sica…kau gak bawa motor…??” appa bertanya… “gak…hari ini aku bareng yuri…tempat kerja nya yang baru di depan kantor ku..”jawabnya….sambil membuka pintu dan berjalan keluar….dia tersenyum..
“sudah nunggu lama ya??”
“always….” jawab yuri sambil melihat jam nya… “30 menit…ice princess…kau harus membayar nya…” lanjut yuri….
“di bayar dengan apa???”
“hati mu…”yuri menggunam lirih…
“apa??”
“gak papa…lupakan….” yuri mulai menyalakan motornya…
“dasar aneh….” gerutu jessica…. “eh..yul..aku senang kita bisa seperti ini lagi…minimal kan aku punya bodyguard…” lanjut jessica sambil tertawa…
“enak aja…kau mau mati ya??” yuri mulai menggas motornya lebih kencang…..
“ya..yul…pelan pelan…aku kan belum mau mati…aku belum menikah sama dennis oh…” jessica memukul punggung yuri…
lalu mereka tertawa bersama…..
semenjak hari itu mereka kembali seperti dulu…selalu bersama kemana pun…

“sica…appa dan umma ingin bicara turun sana…” krystal membuka pintu kamar jessica…
“hmm..ada apaan sih??” gerutu jessica, lalu bergegas pergi keluar keluarga…”appa..umma..ada apa?” tanya nya sambil duduk..
“sica….appa dan umma pikir..hubungan kamu dan yuri terlalu dekat…” kata ayah jessica
“hah?? apa?? maksud kalian apa?dia kan teman baik ku..”
“iya…kalian memang berteman baik….tapi tetangga kita melihatnya lain….kalian seperti sepasang ke kasih….”
“….”
“kalian bukan sepasang kekasih kan?”
“bukan lah..kami hanya berteman baik….ah…sudah umma..appa….hal ini tak penting….aku tidur dulu” jawab jessica dan berlari ke arah kamar nya….

apaan sih..appa dan umma…aku dan yuri kan teman baik…wajar dong….dia juga baru datang dari jepang….ah..ini gara gara tetangga itu…sialan….ngapain ikut campur urusan orang…dasar gak ada kerjaan… gerutu jessica dalam hati…tak lama kemudian hp nya berbunyi…
“halo..yul…ada apa??”
“gak papa..memang aku tak boleh menelepon ya??”
“hahaha..boleh lah….eh..yul..aku lagi kesal…”
“kenapa”
“biasa..appa..dan umma…”
“eh..aku membuat satu video…lihat di youtube ya….”
“oya?? oke..aku nyalain laptop dulu..”
“ok…liat ya…daah..” yuri lalu menutup telpon nya…

jessica tertegun..melihat video yang di buat oleh yuri di youtube…video itu berisi semua foto foto mereka semua….dia menghela nafas….bayangan perkataan umma dan appa barusan kembali terngiang di telinganya….tak lama kemudian dia menelepon yuri…
“halo yul…”
“hi sica..gimana video kita bagus kan??”
“tolong hapus yul..aku mohon….” jessica lalu menutup telepon nya….dan mematikan laptopnya…dan merebahkan badan nya di tempat tidur…hati nya kembali berdetak keras…
perasaan apa ini??kenapa hati ku sakit?? dia menutup matanya….

TBC

Iklan
 

25 Responses to “OnLy YoU Chapter 2”

  1. creo_fox Says:

    eit,rsx yul dsni narsis bgt deh kekeke…
    sica,ayolah sdr…klo trllu lma yul bsa lelah n nyerah loh…mungkin ntar bsa nksir tae…#plak#halah g xmbung*

    dtunggu updtex chingu fighting!!

  2. ??? Says:

    Yeeeeess updet!
    Sica cepatlah sadar,, Yul menunggumu,,,,,,,,,
    lanjut chap 3!
    HWAITING

  3. 4_R Says:

    Wow. .hei. .cepet bgt update.nya. .lg iseng bk blog.mu eh udah ada yg baru. . .haha. .lncar yh imajinasinya..
    Buaguslah. . .haha. .

    Ya ampun,,jd ini mah si sica blm sadar gt,kalo dy ada perasaan lbh k yul..hemm. . .yul semangat jgn nyerah jgn capek. .tp,kalo sicanya nti mulai mghndar,bs nyerah jg dh si yul. . .hemm. .
    Lg itu tetangga tukang gosip jg yak(?) haha,..
    Eh. .masi ongoing tah,,rencna mw bikin brapa chap??
    Eh. . .ayok bnyakin dramanya. .haha. . .I LOVE DRAMA!!!
    Okeh. .hwaiting. .
    Keep writing. . .
    Update soon^^

    PS: Itu yg soal krjaanNya sica,curhatan pribadinya author y??haha. . .hwaiting2!!

    • jiyachan Says:

      iya…lagi lancar neeh…. iya..biasa lah…tetangga..tetangga..gak ada kerjaan 😀
      tunggu next chap nya ya… 😀
      ya..begitulah….derita kalo yang udah kerja..(sambil menghela nafas….)Plaaakk…lebaaay….hahahahhaa

  4. Tezuchan Says:

    Astaga !!
    Yulsic cuma sahabatan dan jadi perasaan cinta
    malah jadi berantem gara-gara video foto Yulsic

    hmm gimana kelanjutannya ? ayo cepat hehe

    fighting author

  5. nupicious Says:

    wow cm yuri lah pokonya yg bisa bwt ice princess melted..
    wkwk,
    sica knp km mlh jual mhl gtu ama yuri,tar nyesel lo dtgl yul lgi..
    haha nice ff,
    ditunggu chap 3 na onii 🙂

  6. nupicious Says:

    btw onn,,
    kpn2 mau dung dbuatin yg taeny hehehe
    *reader pervert >,<

  7. Anyyeong onnie^^
    Waah da ff bru .
    YulSic lg .
    Sneng na.
    Ap lg series .

    D sni yuri onnie sabar bgd .
    Sica onnie sadar dong yuri tuh cnta ma kmu .
    Udh brkali kli yuri mnt hati qm sica .
    Duh gemes .
    Klo klrga kalian ga mrestui, kawin lari aj k LA .
    Kekeke .
    Nice ff onnie .
    D tnggu next chap na

    Onnie dag krja zawh? !
    aq pnggl onnie blh zawh? !
    Kekeke .

  8. caca Says:

    Iye…iye…iye,……
    update……

    Sica…….. babo!!
    mbak jiya…mbak jiya…. SEMANGAT!!
    chap 3 aku sangat nantikan…..

    ^^

  9. Hoorree akhrx update jg,

    si sica nie gmana toh,kok blum sdar..
    sdrlh sica lok si yul
    tu ska ma q..
    apa sica mrah ya ma yul
    Lok yul ska ma sica????

    dtnggu lnjtanx chingu..

  10. Mian chingu slah ktik
    sbnrx 2 qm bkan q*reader krng tliti nieh*

    mian..

  11. minChan Says:

    hayoo sicaa qm knapa?qiqiqi jdi aneh gt?? Ehm tanda2 trtular virusnya yuri nieh ckckck
    pesona yuri emg tiada tara hehee
    *chingu bca ff q jga dund
    genre yuri juga jdulna purple swans

  12. pssshh.. dasar tetangga tukang gossip!!
    ga tau apa YULSIC IS REAL?!! #plak
    waduh gawat gara2 video foto yg dibuat Yuri Sica jadi marah…
    ahh.. Sica just go to ur Seobang!! before ur seobang changes her mind and find another woman,lol #ngaco
    ayo lanjut onnie 🙂

  13. ain Says:

    mmmmmmm…..
    yaahhh yahhh
    d’sini sica’y blom peka ma p’asaan yul…
    sabar yaaaa yul…hehehe

    bagus kak..
    hwaiting…!!!

  14. Yeoun12 Says:

    langsung lanjut ke next chap. jha deh…

  15. kwonzhuwie Says:

    Annyeong new reader ^^
    hha baru nongol #mian ru baca ff@ *trnyata bnyk bgt ff qm jd bingung mw bca yg mna dlu
    prtma bca ini aq qra yul ska sma siwon wkwk trnyta pmqrnku slh
    hdeuh yul ksian bgt ma prsaany #jung laydehh bkin greget
    penasarn+bgt sm lnjutn@ #yowess aq mlncur k ffmu yg laen dlu ne~
    sblum@ gomawo udh dksih izin baca 😀
    @wigege
    itu twitter sy klo chingu lupa ma sy kekke *abaikan*

  16. kwonzhuwie Says:

    Wkwkk salah sangka trnyta sy *main masuk n baca ff org tnp izin*
    mianhae ne~ aq qira ni blog chingu aq yg d twitter trnyta bukan #baru sadar
    but ttep ngenalin diri dehh *new reader* maaf ne atas kelancangan saya
    haduhh sumpah malu+ga enak sma qm udh sok sok kenal hha XD
    skli lgi maaf ya
    oh y laen x aq boleh mampir ksni? #aku jnji akn sll komentar
    kamsahamnida 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s