jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Game Of Love part 7 Juli 19, 2011

Filed under: DongHAE,FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,Sooyoung,Tiffany,Yoona,yulsic,YURI — jiyachan @ 3:01 pm

“yey..kita sudah sampai di pulau jeju….” yuri berteriak dan tertawa…begitu mereka sampai di sebuah vila..vila pribadi milik yuri..vila itu sangat indah..tidak besar juga tidak kecil..di sampingnya sebuah taman kecil di lengkapi sebuah ayunan dan beberapa pohon rindang…vila itu menghadap laut..sangat dekat…bahkan kalian bisa memandang laut dan ombak nya dari dalam vila….butuh waktu 1 jam dari bandara pulau jeju untuk sampai disana…

“dasar anak kecil….” gerutu sooyoung mengikuti langkah yuri masuk ke dalam vila..changmin hanya tersenyum….memandang 2 orang paling penting dalam hidup nya….

“jessica..kau lihatkan..kadang yuri itu seperti anak kecil…” ucap changmin sambil melihat kearah jessica….jessica hanya mengangguk……

 —————————————————————————————————————————————

“hei….mulai sekarang kau sekamar dengan changmin….” yuri tertawa lebar..merentangkan tangannya..di depan pintu kamar sooyoung…

“apa..enak saja..kenapa aku harus sekamar dengan dia…” jawab sooyoung..yuri tertawa melihat ekspresi sooyoung yang salah tingkah…

“wajah mu memerah…changmin,…lihat..muka sooyoung memerah..lihat…” teriak yuri sambil berlari ke arah changmin…sooyong mengejar nya dari belakang…mereka semua tertawa bersama….

 —————————————————————————————————————————————-

“aku tak sanggup lagi menjalani semua nya..aku tak sanggup…” yoona menangis mengingat semua nya..tangan nya memegang..sebuah pisau….

“selamat tinggal…appa…aku akan menyusul mu….” air mata nya  membasahi pipi nya…perlahan dia menutup mata nya…merasakan tajam nya pisau yang mengiris pergelangan tangan nya….

“onnie…selamat tinggal….”

 —————————————————————————————————————————————–

tiffany perlahan memasuki ruangan itu….dia berjalan mendekati sesosok ibu yang sedang menangis..disisi seorang gadis yang sedang tertidur……

“umma….” tiffany memeluk nya… “aku yakin yoona akan baik baik saja….”

“sekarang istirahat lah…biar aku yang menjaga yoona..” lanjut nya lagi…

“tapi….”

“istirahat lah….” tiffany melihat ke arah donghae…. “aku akan mengantar mu pulang..tidurlah..malam ini biar kami yang menjaga nya….” lanjut donghae… tiffany mengangguk kecil…mengantar wanita setengah baya itu keluar dari rumah sakit…

“oppa..hati-hati di jalan..” ucap tiffany, donghae mengagguk kemudian berjalan menuju mobilnya..

setelah mengantar kepergian donghae dan Mrs Lee.. tiffany segera kembali keruangan yoona..duduk di samping nya…memegang tangan yoona yang dingin…..

yoona..kenapa kau seperti ini…ada apa?? apa kau ada masalah?? kenapa kau tidak menceritakan nya pada ku??kenapa tidak menceritakan nya pada donghae? dia kan kakak mu…

tiffany kembali menarik nafas nya…

————————————————————————————————————————————————————-

 suasana hangat memenuhi villa yang biasa nya sepi… matahari mulai ternggelam….jessica baru saja  akan berjalan menuju ruang tengah setelah seharian ini dia tertidur di kamar nya…ketika tiba-tiba yuri ada di depan nya….

“Ms..yuri…kau mengagetkan ku….”

“kau mau kemana?”

“aku mau ke ruang tengah….”

“tidak boleh…”

“hah??”

“lihat itu..mereka sedang berdua…kau tidak boleh mengganggu nya..” yuri menunjuk ke arah sooyoung dan changmin… “ayo ikut…” yuri menarik tangan jessica menuju taman….

“bantu aku menata semua nya…” perintah yuri..

“apa??”

“iya..bantu aku…itu kan tugas mu…”

jessica menghela nafas dan mulai menata meja makan…menghias nya dengan beberapa bunga dan lilin….sementara yuri mengambil bebera piring makanan….

“waah….kau bisa memasak?” jessica melihat ke arah piring yang di letakan yuri

“ya..tentu saja…masa seorang wanita tidak bisa memasak…”

jessica terdiam… “kau tidak bisa memasak ya??” tanya yuri

“ah…aku bisa…..” jawab jessica cepat….

“benarkah??”

“yup..benar…”

“kalo begitu nanti aku ingin makan masakan mu…”

“APA??”

“YA………..KENAPA KAU BERTERIAK????”

“hahaha…maafkan aku….” jessica menggaruk kepala nya…

yuri melihat nya keheranan….gadis aneh…pikir nya…

“Nah..sudah selesai….sekarang ayo pergi….” yuri tersenyum puas melihat  meja makan nya tersusun rapi..dengan lilin di tengah nya….dia  menarik tangan jessica……

————————————————————————————————————————————————————-

“beep…beep…” changmin mengambil  iphone nya yang berbunyi….

sesuai janjiku …makan malam mu sudah siap…ingat…lamar dia….aku dan jessica pergi ke kota dulu….

“dari siapa??” tanya sooyoung…

“dari…….” belum sempat changmin meneruskan ucapan nya..sooyoung mengambil iphone changmin dan membaca nya…beberapa detik kemudian…dia terdiam…muka nya memerah….

“aish..yuri…….”

changmin menggaruk garuk kepala nya…wajah nya ikut memerah..

“ehmm…jadi???”

“jadi apa nya…”

“ehmm….itu…”

“apa???”

“itu..ya…itu…..aish….apa aku masih harus menyebutkan nya???” changmin menggaruk kepala nya lagi….

“Mana cincin nya???”

“a..apa…kau mau???” changmin terbelak..beberapa saat kemudian dia meloncat kegirangan….

“yeaahhhhhhhhhhhh…aku akan menikahi choi sooyoung….” teriak nya……..

“dasar bodoh….” sooyoung tersenyum…..memandang changmin…..

 ————————————————————————————————————————–

Mrs.Lee berjalan memasuki rumah nya yang megah…lunglai….donghae mengikuti nya perlahan….

“nyonya kwon….” Mrs.Lee terdiam…

“maafkan aku…………….” donghae membungkuk kan badan nya…dia berusaha menahan air mata nya… “tinggalkan iblis itu…aku mohon……”

“hahaha…meninggalkan nya?? apa aku bisa??” Mrs.Lee tersenyum lemah….dia berbalik memandang donghae.. “katakan..apa aku bisa meninggalkan ayahmu??”

donghae terdiam….

“sudahlah..kau sendiri tidak bisa menjawab nya…..”

“aku…aku tidak ingin yoona mengalami hal yang sama….”

“haahahaha..kau lucu….benar benar lucu….semua nya sudah terlambat…. sekarang pikirkan saja bagaimana cara nya agar tiffany tidak mengetahui semua nya……” Mrs Lee berjalan menuju kamar nya..tertawa sendirian…………

 ————————————————————————————————————-

“Ms yuri..kita mau kemana??” tanya jessica sambil mengikuti yuri dari belakang…sudah satu jam lebih mereka mengelilingi pasar malam pulau jeju….

“ke pantai…sudahlah…kau ikut saja…” jawab yuri sambil terus berjalan…

“hei…jangan panggil aku Ms…kita ini seumuran….”

“tapi…”

“panggil aku yul….”

“yul??”

yuri mengagguk..

“ini minum lah…” yuri menyodorkan sebotol bir ke arah jessica…sementara dia meminum habis bir nya sendiri….mereka duduk di tepi pantai….diam..menikmati deburan ombak….

“ini adalah tempat favorit ku di pulau jeju..” lanjut nya….kemudian mengambil botol ke dua..dan kembali meminumnya…

“ehm…sica….apa kau sudah memaafkan aku??” yuri merebahkan diri nya di atas pasir..mata nya memandang luas langit yang ada di hadapan nya…jessica membuka botol bir dan meminum isi nya….

“tapi…jika kau memaafkanku pun..apa peduli ku..salah mu sendiri yang menjual nya…” yuri mengangkat tangan nya…berusaha memegang langit….

jessica menarik nafas panjang…kemudian merebahkan diri nya di samping yuri…memandang langit….

“langit yang begitu luas…jika aku melihat nya…keperawanan ku itu..seperti tak ada arti nya..dibandingkan nyawa ibu ku…di bandingkan kebahagiaan keluarga ku…keperawanan ku bukanlah apa-apa….” jessica menarik nafas panjang…mencoba menutup mata nya…..

“begitu ya….keluarga mu begitu penting……”

“ya…yang terpenting dari hidup ku…”

“dan kau?kenapa kau membuka klub seperti itu…kau orang kaya….”

“karena aku ingin…apa perlu alasan??”

mereka kembali terdiam…..

“sica…apa kau takut pada ku??”

“hah?”

“apa kau takut pada ku?”

“jika kau berteriak..aku takut…”

“begitu ya…”

“iya…”

mereka kembali terdiam…memandang langit…yang penuh bintang….

esok pagi nya…

yuri perlahan membuka mata nya…matahari  telah terbit…yuri membalik kan tubuh nya menghadap jessica…menatap wajah jessica  yang masih tertidur….dia memegang dada nya….

“kenapa hati ku sekarang terasa hangat….”

 —————————————————————————————————————————-

“jadi yoona ada di rumah sakit?”

“iya tuan…”

“jika begitu…hubungi yuri sekarang…kita lihat reaksi nya seperti apa…”

“baik tuan…”

 — TBC—-

Iklan
 

23 Responses to “Game Of Love part 7”

  1. tezuchan Says:

    *celingak celinguk* I’m first ?
    Okehh !!

    Yaaay ChangSoo mau nikah! Aduh anaknya setinggi apa ntar
    Wkwkwk Sica boong bisa masak haha. Yuri ntar mau nyoba masakan Sica bahkan haha

    Hubungan Yulsic makin deket iih hehe

    Weww YoonA serem bgt keadaannya. Donghae hubungan ma Yuri Tiffany dkk makin ribet aje

    Lanjutt

  2. yuchan Says:

    Wah akhir y setelah 6 episode berlalu yoona muncul juga d ff ini. Tapi kok muncul y tragis gitu sih?

    Yul mau makan masakan sica?
    Jangan ntar yul onnie ku keracunan lagi trs mati.
    Tidak…..

    Keren onn lanjut y jgn lama” yah…..Wah akhir y setelah 6 episode berlalu yoona muncul juga d ff ini. Tapi kok muncul y tragis gitu sih?

    Yul mau makan masakan sica?
    Jangan ntar yul onnie ku keracunan lagi trs mati.
    Tidak…..

    Keren onn lanjut y jgn lama” yah…..

  3. Cacu Says:

    Suggest wt yul dweh,jgn mkan msakan sica klo msh mw idup*bug,dlmpar korsi ma sica,,kabur*

    aduh2,,,mkin dket ja mreka….tu yoong,donghae,fany,n yul kya’y complicated bgd….agk ga mudeng tuch,msh agak blur dibag tu…..

    Yulsic nginep dipantai tuch crita’y….co cweet bgd c…..

    Dtgu d next chap’y thor….daebak wt uni jiya…babay

  4. 4_R Says:

    Update yo!!

    Hemm,, ini donghae,tiffany, yoona, yul. Ribet deh cerita keluarganya. Suram tampaknya.

    Yulsic makin asik,, gemes deh.. Haha.. Tp apa kbrnya ama victoria.??

    Truss,, itu si soo nerima changminnya ky ngajak ribut,, haha,, kocak yak pasangan ini.bener tuh ntar anknya setinggi apa?? Haha

    Oke,, di tunggu deh nextnya.
    Hwaiting !!

  5. bingung… D: tapi… ecie cieeee~ Yul dah mulai deket sama Sica… Sica bohong itu !! dia kan ga bisa masak~ Princess kaya gitu.. mana bisa masak kan Boss Hwang orang kaya.. jadi masaknya dimasakin sama chef~ #eaaaa #bikinffsendiri lol
    Yoona kenapa itu depresi kaya gitu ??
    hadeeehh.. kaya’a aku harus baca chap sebelumnya biar konek lagi,hahahaha..
    thx for mentioning~ 🙂

  6. faith Says:

    Akhirnyaaa !!! Changsoo mau nikah ^^ terus kapan yulsic jadian thor ??

  7. Dorky SONE Says:

    YulSic moment.. Tidur bareng di atas pasir, jadi inget lagu jamrud #plakk

    seneng’nya YulSic b’satu >3<

  8. Fheena Says:

    Auw..auw yulsic dket bngt dsini…

    q msh bngung sama yul,tiff,yoon,n donghae Hbungan mreka smwa tu gmana c????*atau qnya yg pabo*
    Tiang listrik brtemu dngan phon pinang anknya nnt tingginya brapa y?#bruak*dlempar batu ma changsoo*

    G sbr ma part slnjtnya,fighting unn!!!u gmana c????*atau qnya yg pabo*
    Tiang listrik brtemu dngan phon pinang anknya nnt tingginya brapa y?#bruak*dlempar batu ma changsoo*

    G sbr ma part slnjtnya,fighting unn!!!

  9. bucheL404 Says:

    aduuh yakin tuh yul mau makan msakan’a sica?? ==a tar yg ada kracunan lg.. Hahaha XD *dlempar teplon ama sica

    waah smakin rumit ini sprtinya dn aplg tu babe’a donghae mau ngsi tau keadaan yoong k’yuri..arrggh tar ganggu dh acra liburan mreka d’jeju.. Haduuhaduu –”

    hmm,,dtnggu aja deh next part’a mb jiya 🙂

  10. Kyungsee Says:

    Hehe aku dah ngikutin ff km sejak lama,tp game of love baru baca skrng,maaf ya aq komen d part ini! Oya pw part 1 aq dpetin dr tmEn q..bgus ff’nya, yulsic lucuuuu.

  11. CallMeElse Says:

    Yoona bunuh diri karena apa?? ato jangan2 nasibnya sama kaya Yuri?? waah dasar appa setan!!!

    wwuuaaaa….. yoona itu adik Yuri kan?? terus Donghae itu kakak tiri Yoona sama Yuri?? terus Tiffany itu pacar donghae sekaligus childhood love Yuri?? eemm… mulai mengerti… tapi yang bingungin itu Ny Kwon nyuruh ninggalin di dialog ini ..

    “nyonya kwon….” Mrs.Lee terdiam…

    “maafkan aku…………….” donghae membungkuk kan badan nya…dia berusaha menahan air mata nya… “tinggalkan iblis itu…aku mohon……”

    “hahaha…meninggalkan nya?? apa aku bisa??” Mrs.Lee tersenyum lemah….dia berbalik memandang donghae.. “katakan..apa aku bisa meninggalkan ayahmu??”

    hehehe…gak dong aku bagian ini…beneran..

    tapi aku senengg…. akhirnya Yuri mulai deket sama Jessica…
    SEMANGAT!!!

  12. hikarinlee Says:

    YulSic makin deket ja 😀
    tp dsisi lain masalah kluarga yuri rumit bgt.
    br ja seneng2, denger kbr dr yoona..yah sedih lg 😦
    dtnggu lanjutannya eonni :D, denger kbr dr yoona..yah sedih lg 😦
    dtnggu lanjutannya eonni 😀

  13. taengkyu Says:

    Hhmmmm aq msh kurang ngerti sma jln cerita nya
    Hehehe
    Tp gpp Lh asal ada yulsic pasti aq suka dehh^^
    Lanjut!!!!!!!

  14. snsdsone Says:

    wuah yulsic makin dekat, senangnya!
    eh yoona kenapa tuh?

  15. winz Says:

    Hah ,yul mau masakan sica ? Jgn unn ntar keracunan gmn , hahaha , soo n changmin mau nikah ? Yeyeyeye#girang wkwk
    Klo d baca” makin ribet jalan cerita’a y .. Hehe

  16. Im maureen Says:

    u_u Yul, kau lagi brsenang2 gak tau apa Ade mu hampir mati *marah sma Yul

    Ksihan sekali kau Yoong ;(
    Hiks..hiks..hiks…

  17. riraray Says:

    akhirnya yoona muncul ! tapi malah bikin tanda tanya gede *??*
    yoona knp? diapain lg dia sama si bp kurang ajar itu !
    kyaaa paman apa sih mau mu? mrs. yuri aja gag mau ambil resiko buat ninggalin dia..kasian Donghae pdhl dia baik tp pasti dikira yul dia jahat juga
    blm lg klo yul jd deketin tiffany, gag tau gmn donghae ntar

    cieee yulsic udah akrab !
    makin mesra aja hahahaha ayo seneng” dulu bentar lg yul bakal sedih tuh
    aissh masalah yoona ku mohon jangan sampai didenger yul
    paman awaaas kau ya !
    kasi masakan sica aja paman itu biar dia mati^^V

    selamat buat changsoo horee mau nikah makan” lagi (?)

  18. ghita Says:

    ciee sooyoung dilamar ma changmin.,
    sica koq bohong gitu ya ma yul.,
    ntar law sica disuruh masak didepan yul gimana.,

  19. Kwongieyoon Says:

    Horeee….Changmin akhirnya ngelamar Soo juga! ^_^
    tinggi sama tinggi pasti anak nya kayak tiang listrik #plak’#
    Chukae……. ❤

  20. lleea tackeyz Says:

    hohohoh yul emg romantis bgt ya, bantu tmennya buat lamaran segala . . .dan sica, kau bgtu dewasa,cara berpikir yg bgus berbakti ama ortu . . meski harus mrelakan kperawanan .pi gpp untung aja yuri yg gtuin.haduh gag tega nyebutnya . . ..q minta PW nya ya thor dr awal mpe akhir.judul br jg ya.ni emailq .triyuanitaelyawati@rocketmail.com

  21. christine Says:

    Yaahh aku tw! jadi ibunya yul mnikah sama ayahnya donghae? trs yoona knp bisa smpe bnuh diri? 😦
    aku suka bgt yulsic moment di pantai ! sweet ><
    akhirnya changmin berhasil ngelamar sooyoung juga ya ? wkwk xD
    eh tp itu kok yulsic bsa tdur breng? mrk tdur di pantai ya ? -,-

  22. Lisa Says:

    Yoong tragis banget baru juga muncul.. Soocang nikah anaknya setinggi apa yah..u,u

  23. derby407 Says:

    OMO!!
    yoona knapa?? Smoga baik2 aja ya
    Pokok.a Yulsic hrs happy ending loohh#maksa
    Hehhe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s