jiyachan

My FicTion My ImmaGination

its too Late Februari 6, 2011

Filed under: DongHAE,FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,yulsic,YURI — jiyachan @ 1:17 pm

ITS TOO LATE

YURI POV
aku ingat ketika aku pertama kali melihat mu…pagi hari yang cerah…kau pertamakali pindah ke apartemen 1 lantai d bawah ku…kau tersenyum ceria dan bahagia…dan itu kali pertama aku membunuh seseorang…
semenjak hari itu mata ku selalu tertuju pada mu…tertuju pada senyum mu…
semenjak hari itu pula…aku selalu menyimpan bunga matahari di depan pintu mu..berharap kau menyadari perasaan ku..berharap kau tahu bahwa senyum mu menghangatkan hati ku…bahwa diri mu adalah matahari ku…
semenjak hari itu pula…tugas ku sebagai pembunuh tak pernah berhenti….
aku menyukai mu..berharap bisa mengatakan nya..berharap bisa muncul di depan mu dan mengatakan aku mencintai mu…tapi itu tak mungkin…
tak mungkin bagi ku untuk muncul di depan mu…sementara setiap hari satu orang mati di tangan ku….
aku hanya bisa melihat mu dari sini…dari jauh….melihat wajah mu yang kebingungan kemudian tersenyum terlihat lucu ketika kau melihat bunga matahari itu…dan aku senang..kau merawat bunga bunga itu setiap hari…
hanya seperti ini saja sudah cukup bagi ku….

lalu dia datang…orang yang saat ini adalah target ku…shiwon…kalian berdua berkencan..tertawa bersama….kau nampak benar benar bahagia..hati ku sakit….berhari hari aku mengawasi kalian…pekerjaan ku harus tetap di selesaikan…aku menodongkan pistolku…tapi aku tak sanggup menarik pelatuk nya…aku tak sanggup membunuh nya..bukan bukan karena aku tak sanggup membunuh nya tapi aku tak sanggup menghilangkan senyum di wajah mu…

JESSICA POV
setiap pagi aku terbangun dan aku membuka pintu aku selalu menemukan bunga matahari di depan pintu ku….siapa dia…siapa orang itu….orang yang memberikan ku bunga matahari setiap pagi ….seperti apa wajah nya…apa dia orang yang hangat?? bunga itu sangat indah…bukan bunga yang sengaja di beli dari pasar..orang yang menaruh nya pasti telah merawatnya dengan sangat baik…aku duduk di depan pintu memperhatikan bunga matahari di depan ku… “ah….selamat pagi…aku baru pindah disini” aku segera berdiri ketika melihatnya datang. dia tak menjawab apa-apa, hanya menundukkan kepala kemudian pergi begitu aja dari hadapan ku…ah..sepertinya aku terlihat bodoh di depannya….ya..orang itu….tinggal di lantas atas apartemen ku…hanya orang itu yang belum pernah aku sapa setelah satu bulan aku pindah ke sini…dan hari ini aku baru saja melihat wajah nya…dia benar benar cantik..sayang wajah nya sangat dingin…sepertinya dia benar benar kesepian….ah…kenapa aku memikirkan orang itu…aku kembali melihat bunga matahari di depan ku…siapa pemilik bunga matahari ini???

“jessica shii” aku menoleh ke arah suara yang memanggil ku… “oppa..kau datang..” aku tersenyum dan berlari ke arah nya memeluk nya….
“lihat ini aku membawakan mu bunga matahari” shiwon tersenyum “terimakasih” aku menjawab
“kau sedang apa?? melukis??? kau melukis seorang gadis?? siapa dia???” shiwon melihat sketsa lukisan ku yang belum selesai..
“iya…seorang gadis..yang baru ku kenal” jawab ku…”oppa ayo kita kencan..” aku segera mengalihkan pembicaraan…aku tak mungkin bisa menjawab pertanyaan pertanyaan shiwon selanjutnya..kenapa aku melukis gadis ini..kenapa aku melukis gadis lantai 2 ini…aku juga tak tahu..padahal aku baru bertemu dengan nya sekali…tapi…hatiku ingin melukis nya…melukis wajah nya…melukis matanya yang seperti ingin mengatakan sesuatu padaku…
“baik lah ayo kita kencan…”shiwon tersenyum pada ku…ya…akhir nya kami pergi berkencan..menonton..bermain game…tapi entah kenapa aku merasa kami di awasi…..

—————————————————————————-

“yuri…apa kau sudah membunuh nya???”
“belum”
“yuri..ini seperti bukan diri mu saja…ini sudah hari ke tiga..jika hari ini kau tak membunuh nya…aku akan menyuruh orang lain”
“kenapa kita harus membunuh nya??”
“itu bukan urusan mu..dan juga bukan urusan ku..kita hanya menerima permintaan….untuk membunuh nya….ingat itu..sekarang pergi dan bunuh dia”
—————————————————————————

“oppa aku lapar”
‘baiklah..kita makan di pizza saja ya….”
“iya…”jessica tersenyum sambil menggandeng tangan shiwon dengan mesra…ketika…tiba-tiba seseorang menabrak mereka berdua, beberapa saat kemudian orang orang mulai panik dan beberapa tembakan terdengar…jessica membuka matanya….shiwon tergeletak  berlumuran darah….dia berteriak histeris memeluk shiwon…lalu dia melihat gadis itu….gadis itu beberapa kali menembak ke beberapa arah dan beberapa orang yang di tembak nya jatuh seketika….gadis itu melihat ke arah nya dan mendekati nya…”kalian sudah aman….kita harus membawa nya ke rumah sakit”… lanjut nya….tapi sesaat kemudian…”awas jessica” dia berteriak dan memeluk jessica…beberapa suara tembakan kembali terdengar….

Yuri POV
“awas jessica” aku berteriak memeluk tubuh nya…dan beberapa peluru menembus tubuh ku….jadi rasa nya seperti ini ya….rasanya di bunuh….
“jessica….maaf…maafkan aku…”
“noona…noona….sadar lah…”ku lihat jessica menangis memegang bahu ku….aku berusaha memegang wajah nya…aku ingin memegang wajah nya sekali saja….
“saranghe…..”aku berusaha mengatakan nya….nafas ku semakin berat…aku tak sanggup lagi bertahan….. “jessica..saranghe….”suara ku makin melemah….
“maaf…maaf..karena aku mencintai mu…”

1 bulan kemudian…

perlahan jessica  membuka apartemen nya…apartemen lantai 2 tempat yuri tinggal….tak banyak perabotan di apartemen ini…dia berjalan menuju teras apartemen itu…sebuah teras yang cukup luas dan dia terkejut…ada banyak bunga matahari….bunga yang sama yang selalu ada di depan pintu nya selama ini…air mata nya mulai keluar…ada sebuah sketsa lukisan yang belum terselesaikan  disana, dia mendekati nya…dan air matanya kembali menetes….sebuah sketsa lukisan yang dengan gambar jessica yang sedang memegang bunga matahari sambil tersenyum…”jessica..matahari ku” sebuah tulisan tercantum disisi kanan nya….
“yuri…yuri…seandai nya saja aku mengenal mu dari dulu….seandainya saja….” jessica kembali menangis……

Iklan
 

13 Responses to “its too Late”

  1. taenyTaeri Says:

    ehh ehh
    yuri. .sangar bgt
    qiqiqi
    ckckckck

  2. ain Says:

    mmm…
    yul mati yaaahhh…^^

    #dia mati d bunuh ma siapa kak?

  3. KwonGieYoon Says:

    Andwae…….!
    Yul gak bleh mati … T_T

  4. Im maureen Says:

    Hiks..hiks..hiks..
    Knpa My kwon Yul harus mati????

  5. sherryshella Says:

    seperti judulnya, “It’s Too Late”… its too late sicaa…..
    hiks hiks….

  6. maifate Says:

    Ceritanya menarik tp terlalu singkat, jd ada yg tidak jelas

  7. Pu3 Says:

    Menyedikan

  8. Ruthsica Says:

    Aiss sadending ._.

  9. lleea tackeyz Says:

    wah terlambat …yul dah mati . . . .mrinding jg aq bacanya thor …tor q mint PW yang ada d FF km ini ya….ni emailq :triyuanitaelyawati@rocketmail.com . . .gumawo sblumnya. . .

  10. Yeoun12 Says:

    Ceritanya singkat.. harusnya diperpanjang nii..

    tapi..
    yyaaahhhhh sad ending -_-

  11. derby407 Says:

    Huuu huu ,. Hiks 😥
    Knapa yul seobang hrus matii?? TIDAAKK #sarapmodeon
    Sad ending huweee 😥


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s