jiyachan

My FicTion My ImmaGination

OnLy YoU part 4 Maret 9, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,yulsic,YURI — jiyachan @ 4:18 pm

pagi hari yang cerah…..
“yul..yul…apa kau tahu ada karyawan baru di divisi kita??” yoona menghampiri  yuri penuh semangat
“oya?? ” jawab yuri malas…mata nya tak beralih dari layar laptop di depannya
“iya…beneran….yah..kau tak pernah update gosip yul….”
yuri hanya tertawa….. ‘kapan dia masuk??”
“katanya sih hari ini….kita lihat aja nanti…” jawab yoona..sambil kembali ke meja kerja nya…”eh..katanya dia tampan lho…” lanjut yoona..sambil tersenyum….
dan ternyata benar apa yang di ucapkan yoona..beberapa saat kemudian…bos mereka mr kim datang di ikuti seorang laki-laki yang berjalan di belakang nya..

“Minho…???????” yuri tersentak kaget..bagaimana mungkin laki-laki itu ada disini?? pikir nya
“yuri…yoona…kenalkan..ini orang baru di divisi kita..mulai hari ini..dia akan menjadi team kita…” kata mr kim…
“hai…aku minho…”  tersenyum ramah sambil menyodorkan tangan nya pada yuri…
“…..”
“yuri..yul…yul…” yoona menyikut nya…
“ah..yuri…” jawab yuri sambil bersalaman….
“aku yoona…” yoona tersenyum manis….

“hei yuri….kau mau pulang bersama ku???” minho menyapa nya
“maaf…tapi aku bawa motor sendiri..lagi pula aku bersama seorang teman…” jawab yuri ketus..sambil berlari menuju motor nya…
“yuri..tunggu….” minho mengejarnya… “kau kenapa??seperti nya kau tak suka aku berada disini..”lanjutnya..”dari pagi…kau terus menghindari ku..bahkan sampai sekarang…”
“…..” yuri sibuk memasang helm nya…
“apa kita tak bisa berteman????” lanjut minho…yuri menarik nafas…
“kenapa kau bekerja di kantor ku??apa maksud mu?? kata yuri ketus…
“ya…aku tak tahu kau bekerja disini..aku juga kaget…” jawab minho dengan polos…”ah..aku tahu..kau masih marah gara-gara ucapan ku tadi malam kan???” lanjut nya lagi…
yuri terdiam…
“hei..yuri relax….aku juga tak menyukai mu…”
“apa??” yuri mendelik…
“hmm…maksud ku..aku juga mencintai orang lain….”jawab minho…”ya..memang, kita di jodohkan….tapi…aku tak mencintai mu ..” lanjutnya sambil tertawa..
“bagus lah…aku juga..sudah ada orang yang aku suka…” jawab yuri…”sudahlah..kita bicara nanti saja..aku duluan…”lanjut yuri seraya menyalakan motor nya dan pergi begitu saja…..

Yuri POV
aku menyalakan motorku dan pergi begitu saja dari hadapan minho…tapi ucapan minho..terus terngiang di kepalaku…ucapan bahwa kami di jodohkan…ini..tak mungkin terjadi..memang nya jaman apa ini…pikir ku…bahkan ketika aku bersama jessica di motor pikiran ku masih terus tertuju pada minho..
“sica…maaf…hari ini kita tak bisa pergi lagi…aku ada urusan…” sica tampak cemberut..aku tahu dia pasti marah..karena aku membatalkan janji ku untuk keduakali nya..tapi aku sekarang tak bisa berpikir….aku harus cepat pulang…aku harus bertanya pada umma & appa…
“maaf ya…lanjutku lagi…”dia diam saja…..”hmm..aku pergi dulu kalo begitu..”lanjutku…tanpa mempedulikan sica yang masih cemberut.

“umma..appa….apa maksud semua ini…? kenapa minho ada di kantor ku??” tanyaku begitu aku sampai di rumah….
” yuri..tenang…ayo duduk dulu….” jawb umma sambil tersenyum…
“ummaaaaaaa….jangan katakan kalian menjodohkan ku….”
umma hanya tersenyum…”memang nya kenapa??dia cukup tampan untuk mu…”
“umma…aku tak mau di jodohkan….sudah ada orang yang aku suka….”
“hah??siapa…kalo begitu bawa kesini…kenalkan..dengan umma & appa..”
“itu..itu….” tak mungkin aku menjawab jessica…. “ah…umma..appa..nanti juga akan ku kenalkan….”
“ya…jika begitu..kau harus menerima minho dulu….”
“apa???”
“iya…jika kau tak bisa membawa orang yang kau sukai kesini…ya..kau harus terima minho…itu keputusan umma dan appa..kami sudah ingin mempunyai cucu..dan lihat umur mu…kau sudah cukup untuk menikah..minimal untuk tunangan…semua teman appa sudah menanyakan kapan kau menikah…”
“umma..appa….ini hidupku….tolong jangan campuri hidupku….” aku segera berlari menuju kamarku….apa orang tua ku sudah gila??? frustasi dan melemparkan tubuh ku ke kasur….
aku harus bertemu minho…

Minho POV
aku mencoba menutup mata ku….tapi tiap kali aku menutup nya…wajah nya selalu terbayang di pikiran ku….bagaimana dia??bagaimana keadaan nya?? apa dia sudah makan??biasa nya dia suka lupa makan…aku melihat ke arah hp ku…apa aku harus menelepon nya….ah…lupakan minho..lupakan…kau sudah berjanji pada appa….aku mencoba untuk menutup mataku lagi…tak lama kemudian hp ku berbunyi…”yuri??” pikir ku..
“halo..”
“minho…aku ada di depan rumah mu….kita harus bicara” yuri menutup telpon nya..aku bergegas keluar….

“hi yuri…ada apa??”
“orang tua kita serius ingin menjodohkan kita..”
“ya..bagus jika kau sudah tahu”
“apa?? tapi aku tak mau di jodohkan…aku menyukai orang lain”
“o..begitu ya…”
“kau tidak mencintai ku dan aku pun tidak mencintai mu..jadi mari kita batalkan perjodohan ini”
aku terdiam…”hei…jawab..kenapa kau diam?? ide ku bagus kan??” lanjut yuri menyadarkan lamunan ku…
“maaf aku tak bisa…” jawabku lirih
“apa???maksud mu apa?? kau tak mencintai ku..tapi kau tak mau membatalkan nya…kau aneh…”suara yuri mulai penuh emosi
“aku sudah berjanji pada appa…dan aku tak bisa membatalkan nya..kecuali appa sendiri yang membatalkan nya…” jawabku..membuat yuri terdiam
“bagi ku..appa adalah orang yang paling penting…apapun kemauan appa aku akan turuti…”
“walaupun kau tidak suka??begitu maksud mu??walau pun kau menderita?? kau gila….” jawab yuri ketus..kemudian pergi begitu saja…aku menatap yuri yang berjalan menjauhi ku…perkataan yuri…ucapan nya..ya..aku memang gila…tapi yuri..seandai nya kau tahu…bagaimana hubungan ku dengan appa…

semenjak kejadian itu yuri selalu menghindari ku tapi beruntung kami satu tim jadi aku masih bisa berbicara pada nya walaupun hanya sebatas pekerjaan…dan seperti nya aku pun harus berterimakaasih pada mr kim yang memasangkan aku dan yuri dalam proyek terbaru nya..dan untuk proyek baru nya itu kami mengharuskan aku selalu bersama sama dengan yuri. aku mulai sering menjemput dan mengantar nya..awal nya dia memang tidak mau..tapi orang tua nya yang memaksa nya hingga akhir nya dia menyerah….ya..bagaimana pun walaupun aku tidak menyukai dia..aku tetap akan memegang janjiku pada appa….semakin lama bersama nya..aku semakin tahu bahwa..dia ternyata sama sepeti ku….dia menyukai seorang gadis..teman nya sendiri..orang yang selalu dia jemput setiap pagi..jessica teman baik nya sendiri..yuri tak pernah bilang padaku tapi aku tahu..dari sorot matanya…sikap nya pada jessica..aku tahu jika yuri sangat mencintai gadis itu…sikap nya pada jessica mengingatkan ku pada hyun-ku…taemin ku..yang aku tinggalkan di amerika…membuatku menyadari bahwa aku tak ingin membuat yuri patah hati..atau menyesal nanti…aku mengerti perasaan dia…dan aku pikir..aku harus mengambil jalan tengah untuk itu…

“yuri..aku sudah memikir kan nya..” kata ku ketika mobil ku sampai di depan rumah nya
“hmm..apa??” jawab nya malas
“kita…aku sudah memikir kan nya” lanjutku lagi..dia melihat ke arah ku mencoba menyerap semua omongan ku
“maksud mu??jangan katakan kau menyukai ku ya…sudah ku bilang aku tak mau….” ancam nya menatap sinis padaku
aku tersenyum melihat tingkah yuri…dia lucu juga jika seperti itu ” bukan…aku pikir kita bisa berpura pura di depan orang tua kita…”
“maksud mu…”
“ya…berpura pura..seperti di film..film…hanya untuk menyenangkan orang tua kita…tapi diluar kita bebas melakukan apapun..ya..kau bebas dengan gadis itu..dan aku pun bebas..bagaimana??” terang ku panjang lebar, yuri terdiam…
“jika kau ingin membatalkan pertunangan ku…jangan harap…karena..sudah ku bilang aku tak bisa mengingkari janji ku pada appa…sekarang terserah kau” lanjutku lagi…dia masih terdiam…
“pikir kan baik baik..aku pergi dulu…” kata ku kemudian..melihat dia terdiam….ya..sekarang semua nya terserah dia….

keesokan pagi nya…tiba-tiba dia datang ke kantor ku…”aku menerima nya…” kata nya ..”baiklah..kita ambil jalan tengah ini….aku setuju..” aku tersenyum mendengar ucapan nya….
“deal” jawabku..sambil menjabat tangan nya….dia ikut tersenyum….
“ngomong-ngomong gadis itu manis juga..” kataku beberapa saat kemudian….
“apa…sapa…”dia terdiam “hei…darimana kau tahu dia??” lanjut nya lagi dengan mimik muka kaget..
“hei..yul..ingat..kita sama…sekali melihat nya…aku tahu..kau menyukai gadis itu…”
“hah….”
“yup…dan kau tahu…seperti nya dia cemburu dengan kedekatan kita…” lanjut ku
“cemburu??benarkah?? tapi….aku pikir dia hanya menyukai ku sebagai teman…waktu aku memasang video kami di youtube saja dia marah…”
“hei…kau tak percaya padaku??mo taruhan???”
yuri tersenyum..”hahaha..thanks minho..” jawab nya..kemudian meninggalkan kantor ku….yul..kejar cinta mu..gunamku…

yuri tersenyum sendirian..ya..dia bahagia….masalah perjodohannya dengan minho selesai..setidak nya untuk saat ini…dan yang lebih membuatnya bahagia…adalah ucapan minho…ya…ucapan nya..bahwa..jessica menyukai nya juga……dia segera mengambil iphone nya dan menelepon jessica… “halo sica..hari ini kau ada waktu??aku jemput ya..kita makan bareng..” katanya…dan senyum nya semakin lebar..ketika jessica menerima ajakan nya..dari seberang telepon…dia melihat ke arah jam dinding dan segera berbalik ke layar monitor untuk menyelesaikan pekerjaan nya…
“sica….aku kangen…” yuri tersenyum manis..ketika jessica keluar dari kantor dan berjalan ke arah nya…
“aku pikir kau sudah lupa dengan ku yul..” jawab jessica dingin…
“hah??gak mungkin lah..kau kan teman terbaik ku..”
“ya…bisa saja kan…dapat cowo baru..lupa deh ma temen…”
“ha…cemburu ya…”
“a..apa…cemburu…tak mungkin….aku tak mungkin cemburu yul…sudah lah..ayo cepat pergi..aku sudah lapar” jawab jessica berusaha mengalihkan perhatian.
yuri tersenyum..”hahaha….bilang aja cemburu..susah amat…” yuri kemudian menyalakan motor nya…

Jessica POV
“jadi…apa yang kau mau ceritakan kwon yuri???” tanya ku begitu kami selesai memesan makanan di soshi cafe
“hmmm..apa ya…aku lupa…” jawab yuri
“jadi..cowo itu siapa??? ” tanya ku kemudian..aku masih penasaran..
“teman…rekan kerja ku..kenapa??jangan bilang kau menyukai dia ya….”
“gak lah yul….aku kan tak mengenal nya..”
“trus???atau kau cemburu dengan nya?”
“apa?? hei yul…kenapa kau bilang cemburu..cemburu..cemburu..aku tak mungkin cemburu..apa lagi dengan mu…”
yuri tertawa..hei..ice princess..aku hanya bercanda… “tapi mungkin…mulai saat ini aku akan lebih dekat dengan nya..dengan minho…kami satu tim di proyek ku yang baru…”yuri menjelaskan panjang lebar
“oh…”aku terdiam..rasa nya aneh…yuri tak menjemput ku
“jadi aku mungkin tak akan pernah menjemput mu lagi..sampai proyek ku berakhir” lanjut yuri…aku terdiam..tak tahu harus berkata apa..untungnya pelayan segera datang membawakan kami makanan…

sepanjang perjalanan pulang dari soshi cafe..tak banyak yang kami bicarakan….aku sendiri sibuk dengan pikiran ku sendiri…mungkin lebih tepatnya..pikiran kosong ku…aku tak tahu…kenapa hati ku selalu merasa aneh…jika bersama dengan yuri…seperti bukan diriku yang asli…berdebar tak tentu…muka ku yang terasa panas…dan ucapan yuri tadi…..apa benar benar aku cemburu??

“sica..sudah sampai…” yuri mematikan motor nya..dan menunggu ku turun..
“ah..iya…”jawab ku gugup
“kau kenapa??sakit…”kata nya sambil memegang dahi ku…
“ah..gak papa” jawab ku…dan muka ku mulai panas….aku tak tahu..tapi aku merasa jarak kami begitu dekat…aku bisa memandang jelas wajah yuri…muka nya..hidung nya..bibir nya..yang sedikit basah….ya ampun sica..kau benar benar gila…..pikir ku….
“hmm..kalo begitu cepat tidur…”
“iya…daaah..yull…” aku segara berlari menuju rumah ku…tak berani melihatnya lagi…jantung ku berdebar keras untuk kesekian kali nya.. jessica..kau benar benar gila….

Iklan
 

13 Responses to “OnLy YoU part 4”

  1. Weee~! finally update *doing butt dance*
    ahhh… Sica ngaku aja deh kalo suka sama Yul…
    udah omongan orang lain ga usah di pikirin!
    My boyfriend is gay?!! andweee… Minho is mine and he’s straight for sure!! #error
    ternyata kita barengan onnie update’a,hahaha…
    ayo, onnie lanjutin… aku penasaran dengan kelanjutan hubungan Yulsic..
    gimana nanti reaksi Sica kalo tahu Yul sama Minho tunangan…
    so pleasee.. don’t make me wait too long…
    till next time~

    FIGHTING!! 🙂
    (remember i’m an innocent maknae,lol lol)

  2. 4_R Says:

    Hehehe… Update jg akhirnya,,bateng pula sama si maknae vidy itu!! Thx yo dah di mention..

    Okeh mari komen..
    Hemm berarti pairnya minho taemin yah? Emg minho sm appanya knp c?? Nurut amat ya dy!!
    Hemm,, yul girang amat y,,pas minho blg sica itu sk dy..hehe..*sy jg girang*
    Sica malu2 asoy gt lah..hehe lucu n gemesin lah,,pair mereka disini.
    Udh lah yul, bw aja sicanya kawin lari!! Haha..

    Tambah seru lah n tambah berdrama ria!!
    Ditunggu next chapnya dah!!
    Hwaiting!!

    (Haha..mari ‘merusuhi’ twit lg!! Jd yang punya live reportnya sapa ini?? Ga ada yg mw ngaku yak!! Haha #kode )

  3. tezuchan Says:

    Asiiiik update !!
    hati Sica sudahmulai cenat cenut liat Yuri #eaaa
    mantap banget !!
    Syukur deh Minho dah kong kali kong sama Yul soal perjodohan
    sisa Yulsic sama 2min nih hahay

    lanjuuut

  4. suzzy31 Says:

    halow sis^^ i’m new reader^,^
    sya liad sis ad cment d.vidy sist^^
    tryata sis ad bb ff jag xa, kekeke
    woahhhh~ bnyk yulsic^0^ yeyyyyy~
    crtaxa bgus sis^^
    apa in real yuri n sica mnjalini hubungan xa???*thinkinggg* iya gk sis???
    dag dig dug~ sica psti ska lar ma yuri, kekeke *jealous”*
    sis, buat xg taeny jg donk*mngharap~ plak plak*
    d.tgu aj dec next capter xa^^
    smangat” sis ^^/

  5. Fheena Says:

    Horreyy udh update..

    si sica nie g mw ju2r ma yul,udh blng ja lok cmbru haha,,
    ayo yul kjar cntamu bwt sica klepek2*aPa ini*

    dtnggu lnjtx..
    FIGHTING!!!

  6. creo_fox Says:

    wah akhirx update…!!!
    bkln d pov ri taemin g?pnsrn ap yg dpkrin m dia…
    sica..sica…ni rank kyx lma bgt mkirx…ntar kna btux pas yuri dh tnagan m minho agy..bru sdr huh

    fighting!!

  7. ain Says:

    annyeong…
    akhir’y update lg…^^

    yuri…yurii…
    mani seneng banget dia, blom tentu uga sica bner2 cemburu tuhh…#plakkk
    hehehe…
    saya takut , gra2 minyul sering b’sam2 mrka bakal saling tuhh,,,klo dah gtuh gmna ma sica atuuhhh….
    hehehe…

    ayoo kak, aq bner2 nunggu part s’lanjut.nya…
    ^^

  8. ??? Says:

    Aaaaaaahh
    Minho pacar saya yang paling ganteng,, *terbangkeawang-awang* #plak

    udahlah Sica ngaku saja klo kamu suka ma Yul,,

    lanjut HWAITING
    *gakbanyakbicaramaukesekolah*

  9. minChan Says:

    hoyeee sica cemburu liat minyul. .hahaha
    #sica. .bunuh saja minho
    *bisikan setan

  10. caca Says:

    cemburu mengurah hati…..

  11. Yeoun12 Says:

    owhh.. jadi pacarnya minho, Taemin toohh..

    hahaha.. ternyata memang benar Sica cembru dengan kedekatan si MinYul…

    ok.. lanjut ke next chap..

  12. hytae Says:

    sica ngaku aja kenapa coba ah ribetdah yul juga knp g jujur kn selese

  13. kwonzhuwie Says:

    Wahh sica udh merasakan debar” cintanya ke yul
    hha trnyta bner dugaanku sma 2min *mereka* yaoi? Hohoo
    #lnjut next chap ah XD *plakk*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s