jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Only U chap 9 Agustus 31, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,yulsic,YURI — jiyachan @ 4:26 pm

“Aish..gadis itu..kemana pergi nya???” yuri melihat jam tangan nya…sudah jam 12 malam….dia kembali berjalan menyusuri beberapa ruangan di villa berharap Jessica ada di sana bersembunyi….sudah satu jam lebih dia mencari nya…semenjak kejadian di ruang tengah itu…ketika jessica berlari meninggalkan nya…yuri berpikir dia akan kembali…tapi…setelah satu jam dia menunggu jessica…jessica tidak muncul..dan hal itu membuat nya khawatir….
“sica….jessica….kau dimana???” yuri berteriak memanggil nama nya..
“sica…jessica…..” dia kembali berteriak… aish…anak ini…pergi kemana… perlahan yuri…membuka pintu ..dan berjalan keluar menuruni jalanan setapak…salju semakin turun dengan lebat..
“sica….jessica…….” dia terus berteriak……

———————————————————————————————————————————–
Taemin POV

“DIA ITU KEKASIH KU..AKU HARUS TERBANG SEKARANG JUGA………..”

Aku memandang orang itu.. memandang diri nya..yang mengamuk kepada petugas bandara…..

“maaf…tapi semua penerbangan sekarang di tutup..bukan hanya ke pulau nami saja….”

“ TAPI KEKASIH KU ADA DISANA…. DIA DALAM BAHAYA….”
Aku memandang nya…minho…jadi gara-gara dia..kau meninggalkan ku? Seorang gadis?… aku tahu..aku sudah tak mencintai nya…tapi tetap saja…rasa nya sakit…memandang nya seperti itu…aku sudah tak mencintai nya…benarkah??

“arrrghh….SIAL….”  minho menggebrak meja  sang resepsionis.,….frustasi kemudian duduk lesu..memandang salju yang turun dengan lebat……..

Taemin menghela nafas nya..kemudian perlahan berjalan menghampiri nya…

“hyung…”

Minho berbalik…setengah kaget …tak percaya taemin di hadapan nya….

————————————————————————————————————————–
“jadi…nama gadis itu yuri…” taemin duduk di sebelah minho….

Mereka terdiam beberapa saat…….minho menundukkan kepala nya….

“kau tahu..aku sudah punya tunangan….dan nama nya adalah Jessica…”

Minho menatap taemin seolah tak percaya…..taemin..tersenyum kecil…melihat wajah minho yang kaget……mata nya kembali menatap salju di luar sana………………
“lucu ya……apa kau merasa…takdir itu lucu??…kita…seperti bertukar pasangan…..”

Minho kembali menunduk…dia tetap terdiam…

“seandai nya saja dulu…kau tak meninggalkan ku…mungkin…semua nya tak akan seperti ini…mungkin…”

Taemin menghela nafas nya…..mereka kembali terdiam…

“hyung…apa kau tak ingin mengatakan sesuatu???” lanjut nya lagi……

minho tetap terdiam….beberapa saat kemudian dia menatap taemin…..

“mungkin……….. memang semua nya salah ku… tapi…aku…aku mencintai gadis itu…sekarang” ucap minho perlahan…

“aku tidak tahu kapan..yuri memasuki hati ku….”  air mata minho mulai turun perlahan…..

“dan…kau benar….kita seperti di permainkan takdir….” lanjut nya…

taemin tersenyum pahit..mendengar ucapan minho……

“hahaha….aku…aku tak tahu harus berkata apa…aku tahu..jawaban mu pasti seperti itu…tapi…ternyata..tetap saja..rasa nya sakit….” taemin memandang minho..dia memegang dada nya…

“hyun..g…disini….apa kau tahu….disini 5 tahun yang lalu…rasa nya sakit….dan sekarang….hari ini….ini…masih terasa sakit….” taemin tak sanggup menahan air mata nya…..dia menangis…..

“mmmmaaf kan aku..taemin….” minho kembali tertunduk…tak sanggup melihat air mata taemin….bagaimana pun juga..laki-laki ini pernah dia cintai…..

“jessica mencintai yuri…dan sampai sekarang pun dia masih mencintai nya…apa kau tahu?” lanjut taemin….

minho menatap taemin..kembali tak percaya dengan apa yang di dengar nya..emosinya mulai bangkit…ingatan yuri ketika dia sakit…ketika yuri menggigau namanya..ketika dia mabuk mabukan…jika jessica mencintai nya..kenapa dia meninggalkan nya…..

“lalu kenapa dia meninggalkan yuri?membuat nya menderita…membuat nya sakit….? apa dia tahu yuri begitu menderita ketika dia meninggalkan nya???” nada ucapan minho mulai tinggi….

“hahaha….hyung…kau lucu…kenapa kau tidak bertanya pada diri mu sendiri?alasan mu meninggalkan ku…kenapa kau tidak bertanya aku seperti apa setelah kau pergi??? ucap taemin setengah berteriak….

“katakan alasan mu meninggalkanku..katakan???” lanjut nya….dia sudah tak bisa menahan emosi nya…tangan nya memegang kerah minho…penuh amarah……bagaimana mungkin minho hanya memikirkan gadis itu….bagaimana dengan diri nya…….

seketika minho..terdiam….bayangan masa lalu…alasan nya meninggalkan taemin…ucapan ayah nya….semua nya….kembali terdengar jelas di telinga nya…

“Seorang GAY itu PENDOSA…..”

“Aku Lebih baik tak punya anak seperti mu….”

“apa ucapan semua orang tentang diri mu….”

“BAGAIMAN DENGAN KELUARGA KITA…..”

“KALAU KAU TAK MENINGGALKAN NYA….LEBIH BAIK AKU MATI…………..”

“kenapa??kenapa kau diam hyung??kau tahu sekarang alasan jessica?? kenapa?? apa kau tak merasa bersalah????bagaimana dengan ku??apa kau memikirkan perasaan ku??” taemin berteriak….semua emosi nya keluar sudah…semua pertanyaan yang dia pendam selama ini…

minho terdiam….air mata nya kembali  keluar….

“aarrrghhh….” taemin melepaskan kerah minho dengan kasar..frustasi…. minho terduduk..diam..kaki nya lemah..tak sanggup berdiri…..air mata nya terus keluar…
“maafkan aku….maaf…….benar benar maaf…..”

—————————————————————————————————————

yuri terus berjalan menjauhi villa… dia tak berhenti berteriak memanggil nama jessica…

“Sica….Jessica…..dimana kau???” teriak nya….

beberapa lama kemudian… kaki nya  menyentuh sesuatu..

“Jessica…sica…..” yuri langsung memeluk tubuh jessica….ketika menyadari yang di sentuh nya adalah tubuh jessica yang tergeletak kedinginan….

“sica….aku mohon sadarlah….” air mata yuri mulai keluar…..

“yul…..kau datang…..” ucap jessica lemah…dia membuka mata nya….mencoba tersenyum…

“ayo kita pergi dari sini…” yuri mencoba menganggkat tubuh jessica…kemudian berjalan perlahan menuju vila….

salju semakin turun dengan lebat…langkah yuri pun semakin berat..hingga beberapa saat kemudian yuri terjatuh…..

“yul…kau pergi lah….biarkan aku disini……”

“bodoh…jangan bilang begitu…ayo bangun…kita pasti bisa mencapai villa….” yuri mencoba mengangkat jessica lagi…namun tenaga nya yang sudah lelah… tubuh jessica kembali terjatuh….

“yul…pergilah…aku mohon…” jessica mendorong tubuh yuri…..

————————————————————————————————————–

taemin hanya diam melihat minho yang menangis meminta maaf….melihat nya seperti itu…hati nya sakit….dia ingin memeluk nya.. menenangkan nya…apakah dia masih mencintai nya? dia sendiri tak tahu…
taemin memalingkan muka nya kembali melihat salju yang turun dengan lebat…mencoba menenangkan diri nya…..

bayangan jessica melintas di kepala nya…apa dia sudah berkhianat pada jessica??

“permintaan maaf mu…rasa nya sekarang tidak ada arti nya…..”

“………………………………”

“menurut mu…apa mereka baik baik saja disana?apa mereka akan selamat?”

minho masih terdiam…. “aku tak tahu….” ucap  nya perlahan beberapa saat kemudian..

“jika mereka selamat…apa kita akan bisa menyatukan mereka? apa..kau rela..melepaskan yuri?”

“aku tak tahu….”

“mereka masih saling mencintai…….tak seperti kita…..”

————————————————————————————————————-

“yul…kau masih disini??”

“iya…bagaimana aku bisa meninggalkan mu….”

“kau bodoh….selalu saja bodoh…”

“iya..aku memang bodoh…..”

“yul….maafkan aku…..”

“tenanglah..sica..kita pasti akan selamat…….pasti….”

“………………………..”

“kau harus ingat tunangan mu….bukan kah..kau mencintai nya…aku..akan merestui mu….aku akan memilihkan mu gaun pengantin yang bagus….asalkan kau biarkan aku disisi mu seperti dulu….bagi ku itu sudah cukup…”

“……………………….”

“sica…..maafkan aku…..semua nya salahku…..”

“———————”

“sica…aku mohon bertahan lah…”

air mata yuri terus keluar… tubuh nya semakin memeluk jessica…berusaha melindungi nya dari salju yang terus turun….bayangan masa lalu nya dengan jessica..saat saat mereka bersama..semua nya terlintas….membuat nya menyadari bahwa tak ada yang dia ingin kan selain melihat jessica tersenyum ada di sisi nya……

“sica….maafkan aku…maaf…aku membuat semua nya semakin buruk….”

—————————————————————————————————————-

“salju di pulau nami pagi ini telah berhenti….dan tim SAR talah berhasil menyelamatkan kedua wanita yang terjebak di rumah villa kosong di atas bukit itu…kondisi mereka sekarang kritis dan telah di bawa ke rumah sakit terdekat…”

minho dan taemin dengan fokus mendengarkan berita yang disiarkan tentang pulau nami…

“hyung…aku pesan tiket sekarang… kau tunggulah..disini…”

minho hanya menangguk… “terimakasih….”

taemin secepat nya berlari menuju resepsionis bandara…..

“penerbangan ke pulau nami sudah di buka??” tanya nya…

“iya sudah pa…penerbangan pertama sekitar 1 jam lagi”

“saya pesan 2 tiket…”

“baik…”

beberapa saat kemudian…resepsionis menyerahkan 2 tiket kepada taemin… setelah menundukkan kepala nya..taemin berbalik akan berjalan menuju tempat minho….
ketika taemin sampai… minho sedang berdiri melihat ke arah jendela…perlahan taemin mendekati nya…

“hyung ini….” taemin menyerahkan satu tiket nya…

“terimakasih” jawab minho….

“kita….pergi satu jam lagi…”

minho hanya mengangguk………
suasana diam kembali menyelimuti mereka……hingga pengumuman keberangkatan pesawat mereka….
taemin berjalan mendahului minho….ketika minho memanggilnya….

“taemin…..”

“………………………”

“jika….jika mereka ingin bersama…..apa kau akan merelakan jessica??????????”

taemin terdiam..mendengar pertanyaan minho….keputus asaan…ketakutan…semua nya tergambar jelas dalam suara minho…..apa dia bisa melepas jessica? jika dia melepaskan nya…lalu..bagaimana dengan nya…..
taemin menutup mata nya….terdiam dalam pikiran nya sendiri…….hingga suara minho kembali di telinga nya…

“apa…kau bisa merestui mereka?”

taemin berbalik melihat ke arah minho….

“aku….aku tak tahu…….dan kau hyung….apa kau sanggup melepaskan yuri??”

TBC

yeah…setelah lama hiatus..akhir nya….. ^^

di tunggu comment nya ya….

Iklan
 

29 Responses to “Only U chap 9”

  1. cacu Says:

    Wah…..uni jiya..aku benar2 hiatus di bulan pasa *prok prok prok,standing applause*

    haduh…yuri bner2 sayang bgt yua ma sica,ampe2 mw ngelerain sica ma taemin,tp aq’y yg ga rela yul *teriak pake toak*sudah2 karena brhub para lelaki udah mw ngelerain pasangan’y masing2,,,,so author…izinkan yulsic bersatu *mksa.co. Smabil nunjuk2*

    Chap ni lbh fokus ke taemin ma minho ya…yaa wlopun di selingin ma yulsic,brati chap slanjut’y kdu yulsic moment *awas ja kalo ga..*

    ayo un dilanjut un…ditunggu next chap’y jgn kelamaan yua un,,,besok dah kdu update…lol

  2. @kyungsee Says:

    Akhirnyaaaa.. Yuri krEn bGt *.* dia bnar2 cyank sica, thor jiya jgn hiatus lg ya! Lnjutin yg game of love tp jgn di ksih pw! XD XD hehehhehe

  3. Dorky SONE Says:

    Onnie…. Hiatus’nya lama banget :O
    huwaaa.. Itu gmna skrg apa YulSic akan b’satu ? Tapi jangan satuin 2min, hahaha…. Minho buat aku aja :3
    Lanjut !! Hwaiting !!

  4. 4_R Says:

    Weiwww,, update jg kw!!

    Ini udh lama bgt, sy ampe lupa ceritanya,, haha,, tp pas bc lm2 inget cerita sebelumnya.

    Eh itu aturan si taemin manggil minho ‘hyung’ aja kali,, kalo manggilnya oppa berasa ‘banci’ taeminnya,, haha,, #frontal

    Ini, si yulsic mw bersatu ribet bgt dah, tp emg mesti begitu sih,, more drama biar gereget,

    Update segera yah!! Thx mentionnya.

  5. yuchan Says:

    Unnie kenapa hiatsu y lama….. Akukan jd kangen `sama ff y` hehehehe……..
    Yul so sweeet bgt d sini sampe kritis gitu cuma buat ngelindungin sica. Kwon seobang beraksi…..
    Lanjut unn jgn lama” lagi.

  6. faith Says:

    senangnya author update ^^ buat yulsic bersatu lagi ya thor,judulnya ganti aja jadi pasangan yang tertukar #maksa, athor fighting

  7. kim soo ra Says:

    akhirnya updte juga wkwkwkwk

    sblmnya mohon maaf lahir btin mba heheh 😀

    aish taemin lepas lah sica birlah dia dgn yuri dan minho lepas lah yuri biar yuri bersama degn sica lalu kau minho datanglah kepada ku wakakakak XDDD
    #plak

    taemin: lalu jika minho hyung bersama mu ra aku dengan siapa =,=

    me : nooh ama key aja jiahahaha XDD
    #kabuur bawa minho

  8. yoonaddictsoshi Says:

    akhr ny mb jiya update jg, stlh hiatus lama sekali..
    Kyaaa ini knp crta ny bykan taemin n minho sih mb? Yulsic ny dikit…

  9. Fheena Says:

    Waah unnie akhrnya muncul jga..ow ia minal aidzin wal faidzin unn..

    ni crita mkin bkin pnasaran ja,,bkin yulsic bersatu dunk unn*tarik2 bju unnie*

    Jngn lama2 updatenya,FIGHTING!!!!

  10. Sonelftw Says:

    Waw 2min Yulsic haha. Keren keren.. Semoga yulsic cepat bersatu kembali. Ditunggu next chap

  11. @bucheL404 Says:

    wah jiya eonnie menepati janji buat update.. Wlpun hiatus lama tp terobati dg alur crita yg makin…. #eaaa dan chapter yg puaanjaang XD

    update soon ya eonn 😀 yg Game of lovenya jgn lupa.. Hekeke

  12. jeje Says:

    wiw..yuri sking syang nya sma sica, smpe rela kdinginan gitu..
    Yuri sma sica knpa engk jujur aj sih, ngenyiksa diri tw..#heleh..

    Dtnggu klanjutannya..

  13. khfflovers Says:

    yurii sayang bgt ma sica ya..
    kyk taemin yg sayang ma minho..

    btw, ni chap fokus ke minho-taemin ya?
    jd chap slnjutnya yulsic? oke?
    hahah

    lnjut smngat! :3

  14. siLent_Reader Says:

    akhirnya update juga ..
    hiatus yg sangat sangat sangat lama -___-

    but, welcome back :||

    udah mulai konflik batin nih ,
    yul emang gg bisa lepas dari sica , tapi sicanya @@

    tapi, disini pointnya ke 2Min ya ?
    banyak banget soalnya

  15. marley serren Says:

    onnie jadikan YulSic
    wkwkwkw
    YulSic YulSic YulSic
    lanjut na jgn lama” yah onn 😀

  16. alhamdulillaaaaaaaahhh
    akhirnya si author balik lagiii .. hahaha pulang kampung ke sini lagii … 😀
    SIP SIP SIIIP
    kangen banget sm klanjutan ni fff n akhirnya dikau balik lagii ..
    thooor, jangan pergi lagii yak … jgn lupa updatenya jgn lama2 lagii …
    aku sediiih ditinggal dirimuu .. #alay
    tp bneran loh. makasih uda update lg ..
    LANJUTKAN THOOOR, AKU SETIA MNUNGGU UPDATE’AN MU TERUS … :*

  17. hore hore si author baliik lagii .. 😀
    thooor, jangan tinggalkan diriku lagiii yak ..
    sedih bgt aku dirimu hiatus lama skaleee … 😥
    krn dikau udah balik lg, thor, updatenya jgn lama2 lagi yah ..
    pgen terus tau lanjutan unly u ini ..

  18. snsdsone Says:

    Yuri keren banget d sini, dia rela sampai seperti itu untuk melindungi jessica.
    Ah semoga yulsic dapat bersatu kembali.
    Lanjut..

  19. rii Says:

    Omo..
    Semoga brakhr dgn yulsic.. :p

    Lanjut!

  20. sintayuri Says:

    Benar2 iri sama sica, yul sayang bgt sama diaaa..
    Omonaaaaa!!!!
    Pendek bgt sih eonn, ditunggu kelanjutannya segeran ya 😀

  21. winz Says:

    Ahh mudah”an yulsic n min2 bisa bersatu lg , yey
    Di tunggu kelanjutannya

  22. ghita Says:

    yuri baik banget ce.,
    menyelamatkan sica di tengah badai salju n rela melepaskan sica ma taemin.,

  23. sari Says:

    HUAAAAHHHH
    ini mengharukan…..
    Yul, kau sungguh berjiwa besar…..
    Tapi aq berharap yulsik bersatu.
    Apa lagi cowok2 mereka dah rela yulsic barengan lagi.
    next partnya jangan lama2 ya…
    gak bisa tidur gara2 FF ini nih….

  24. icepearl Says:

    YulSic pokoknya harus bersatu, kalo enggak author aku bunuh *dibunuh author duluan*

    2min ga boleh ganggu YulSic pokoknya #ngancem

  25. Im maureen Says:

    Huwaah,,, it’s so very2 romantic 😉
    Lma memang aku nunggunya tapi trbyarkan sudah dngan hadirnya chap ini *lebaayy
    Tapi sngguh ini sweet banget^^
    Author jngan pisahin yulsic yah..
    Ditunggu next chapnya
    FIGHTING!!^^/

  26. guardianzen Says:

    keren..!?
    lanjutin dong.. 😀

  27. Littledeer Says:

    Kapan chap berikutnya???

  28. Pu3 Says:

    Author plea . . . . . se. . . banget satuin yuri ma sica

  29. Yeoun12 Says:

    yaaa sedih banget..

    banyak tantangan yang harus dilalui mereka..
    Author lanjutkan !!!

    dan,
    aq minta PW: Love or ?? chap 3 donk …
    ini email qu

    jean_nj@ymail.com

    #author, hwaiting..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s