jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Game Of Love part 6 Mei 29, 2011

Filed under: DongHAE,FANFIC,FICTION,JEsIcA,Sooyoung,Tiffany,yulsic,YURI — jiyachan @ 4:33 pm

Donghae perlahan membuka matanya….kepalanya masih terasa pusing akibat pengaruh alkohol yang diminum nya…tiba-tiba tangan nya menyentuh sesuatu…dia kemudian terduduk dan menyadari siapa yang ada disana….donghae tersenyum..dan mengelus rambutnya…tiffany tertidur pulas di sisi nya….dia kembali membaringkan tubuh nya..hingga dia bisa melihat wajah tiffany dengan jelas…tangan nya perlahan menyusuri raut wajah tiffany…menyusuri mata..hidung…dagu…kemudian bibir nya….air matanya perlahan keluar….menyadari betapa dia sangat mencintai tiffany…menyadari bahwa masih ada yang dia sembunyikan dari tiffany…jika tiffany mengetahui nya…jika tiffany tahu..dia tak sebaik yang tiffany pikirkan…jika tiffany meninggalkan nya…apa dia sanggup??… pikiran nya masih melayang…keetika perlahan tiffany membuka matanya…dan tersenyum…tiffany meletakkan tangan donghae di pipi nya…
“oppa…kenapa menangis…?” tiffany menghapus air mata donghae…
“hanya memikirkan mu….” donghae mencoba tersenyum…
“memikirkan ku???”
“iya….maafkan aku…tiffany..maafkan aku…” dia menarik tiffany kedalam pelukan nya…
“hahaha…oppa…kau aneh….”tiffany tersenyum…melepaskan pelukannya…kemudian menatap donghae…”iya…aku maafkan…aku memaafkan mu..karena mengambil hati ku…”….donghae tersenyum mendengar ucapan tiffany…
“sudahlah..ayo tidur….” ucap tiffany lagi…dia kemudian memeluk donghae….
“yuri..siapa dia??”

———————————————————————————————–

“ehmm…so…sooyoung…maukah kau jadi istri ku??”
aish….. changmin memukul kepalanya….itu bodoh…dia pasti tak suka….terlalu lembut..
“ehmm…sooyoung…KAU HARUS JADI ISTRIKU….”
aish….itu terlalu kasar…memangnya dia laki-laki….. changmin bolak balik di depan meja nya
“aarrgh…bagaimana cara melamar nya….” ucap nya frustasi….

“HAHAHAHAHHAHAHA” seseorang tertawa dari arah pintu..changmin melihat ke arah suara itu….
“hei..yul…sejak kapan kau disini??” teriak changmin…muka nya memerah…menahan malu….
“HAHAHAHHAHAHAHAHA” yuri terus tertawa sambil memegang perutnya..melihat kelakuan changmin……
“hei…bukan begitu cara melamar seorang gadis….” ucap nya setelah dia berhenti tertawa…
“memang nya kau bisa??”
“aku…tentu saja aku bisa….serah kan semua nya pada ku…” yuri menepuk dadanya dengan yakin…
“hahaha…jangan bercanda yul…dari pada aku meminta bantuaan mu..lebih baik aku meminta bantuan jessica…dia pasti lebih ahli…”
“APA???? apa kau meragukan ku???”
“bukan meragukan mu..tapi 100% tak percaya…”
“Yaaah…..kau ini…..hari ini kita semua pergi ke pulau Jeju…aku akan membuat makan malam yang indah untuk kalian….kau bisa melamar nya disana…..” teriak yuri….
“APA??”
“iya…kita pergi ke pulau jeju sekarang….jemput sooyoung….kau akan lihat keahlian ku disana…” lanjut yuri…kemudian berjalan meninggalkan kantor changmin .”eh…ingat…jangan sekali-kali meminta bantuan jessica…dia itu bawahan ku…mengerti…” dia kemudian menutup pintu dengan kasar..
“aish…seperti nya melamar sooyoung akan lebih sulit…” changmin menghela nafas nya…

YURI POV
aku keluar meninggalkan kantor changmin….dan berjalan memasuki kantor ku…dasar changmin gila…bagaimana mungkin dia tak memeprcayai ku..lihat saja akan ku bukti kan…kalo aku bisa membuat makan malam yang romatis….

“pa…pagi ms yuri…” aku melihat ke arahnya…dia menunduk seperti biasa nya…dan..aish…kenapa pakaian yang di kenakan nya masih sama seperti yang kemarin…dan…errrghh…model nya kuno……
“HEI……KENAPA KAU BERPAKAIAN SEPERTI ITU???” teriak ku…dia terlihat gugup dan bingung…
“pa..pakaian…kenapa dengan pakaianku…” tanya nya bingung ..aish…orang ini..sama sekali tidak sadar….
“Iya,…pakaian mu..kenapa kau memakai pakaian seperti itu….kau tidak tahu…hari ini kita akan ke pulau Jeju…”aku masih berteriak pada nya..mungkin tepatnya melampiaskan amarah ku..
“hah..pulau jeju??tapi..itu tidak ada di jadwal anda ms yuri…” tanya nya masih sedikit bingung…
“yaaaaa…jadwal itu kan aku yang buat..dan sekarang ini jadwal kita adalah ke pulau jeju…jadi ya..kita harus ke pulau jeju…” teriak ku..tak mau kalah…
“ah..iya…” dia mencoba tersenyum…aku yakin dia pasti tak mengerti…tapi..siapa yang peduli…jika dia sooyoung mungkin dia akan menjewer telinga ku…
“iya…kau ini asisten yang bodoh..bagaimana mungkin kau tidak tahu jadwalku…dasar bodoh…” aku tersenyum dalam hati…gadis ini benar benar lucu… “mana koper mu??” lanjut ku..
“hah..koper??”dia kembali bingung…
“aish..kau tidak membawa nya….???”
“……………….”
“yaaaaa…..bagaimana kau tidak membawa nya…” aku berteriak lagi..aku menarik nafas panjang….”ayo ikut….” lanjut ku..kemudian meninggalkan kantor….
“ki..kita mau kemana??” tanya nya gugup….
“ya…membeli baju….dasar bodoh…” ucap ku sambil memacu mobilku ke arah sebuah mall…

—————————————————————————————————————

“APA?? ke pulau Jeju??” sooyoung terbelak mendengar ucapan changmin…
“i..iya…yuri mengajak kita ke pulau Jeju…”
“untuk apa kesana?? aish…dasar yuri bodoh….proyek kita kan sedang berjalan…” sooyoung mengepalkan tangan nya…kesal
“hehehehe….aku juga tak tahu…kenapa kita di suruh kesana…”changmin menggaruk kepalanya dengan kikuk….
“huft…ini nama nya pemborosan….dan kau…kenapa kau tak melarang nya???” sooyoung mendelik ke arah changmin…
“a…aku…aish…sudahlah..soo…ikuti saja apa mau nya dia…ya..ya…..” changmin menepuk pundak sooyoung..sambil tersenyum…berusaha menenangkan emosi pacar nya…..

——————————————————————————————————————-

“nah kita sudah sampai….” ucap yuri….setelah memarkir mobil nya dia berjalan menyusuri beberapa toko terkenal di mall tersebut..jessica dengan setiap mengikuti nya dari belakang….
“yaa…kenapa kau lelet??” yuri berteriak..ketika dia melihat jessica yang terus menerus berjalan di belakangnya…refleks dia memegang tangan jessica…

Jessica POV
aku terus mengikuti langkah yuri di belakang…aku sangat kaget ketika dia tiba-tiba menoleh ke arah ku dan berteriak…
“yaaaa…kenapa kau lelet…” dia kemudian menggenggam tangan ku….dan Tuhan…kenapa jantung ku berdetak keras seperti ini…tangan yuri begitu lembut…begitu pas di tangan ku….
“ayo masuk…” yuri menunjuk sebuah toko yang terkenal…dia melepaskan genggaman nya..dan memilih beberapa baju..sementara aku masih terdiam membisu dengan detakan jantung ku yang masih berdetak keras…..mata ku tak beralih memandang nya….dia tampak serius memilih baju…dan tiba-tiba saja dia menatap ke arah ku…
“hei..kenapa diam..pilih baju mu sendiri…” dia kembali membantak ku…membuat ku sadar dari lamunan ku…
“ah..i..iya…”jawab ku gugup…sambil mengambil beberapa baju..yang tepat ada di hadapan ku….”i..ini…aku pilih ini…” lanjut ku kemudian….dan tiba-tiba saja dia tertawa….
“hahahaha….kau ini bodoh…atau memang tak punya otak….hah…” dia masih tertawa….aku melihat baju yang aku pilih..dan seketika muka ku memerah…ya Tuhan..kenapa aku memilih gaun pesta????
“hahahaha….” aku mencoba tersenyum..menutupi kebodohan ku…..dia berjalan mendekati ku…
“kenapa wajah mu memerah???” bisik nya di telinga ku…dan tersenyum licik…senyum yang aku benci…..aish..jessica….kau ini kenapa?????

kami keluar dari toko itu dan memasuki toko yang lain nya….jessica..fokus..fokus..fokus…. kata ku dalam hati…aku tak ingin terlihat bodoh lagi… aku mengikuti nya dari belakang….

“ini..bagus…” dia mengambil sebuah baju dan melemparkan ke arah ku..dengan sigap aku menangkap nya…

“ini..juga….”

“ini juga….”

“ah..yang ini juga bagus….”

“waa..ini bagus….”

dan Tuhan…gadis ini benar benar gila belanja…..sudah 3 jam kami mengelilingi mall ini dan sudah ada 30 tas yang aku bawa dengan kedua tangan ku ini…dan masih tak ada tanda-tanda dari nya untuk berhenti….aku sudah tak kuat lagi…berjalan mengikuti nya..dengan 30 tas belanja di tangan ku…ini benar-benar mimpi buruk……

“ms…ms…yuri….bi…bisa….kita istirahat sebentar??” tanya ku…aku benar benar lelah…aku duduk di sebuah bangku di pinggiran salah satu toko….dia menoleh ke arah ku…
“aish….kau ini….” muka nya terlihat kesal….dia menatap tajam ke arah ku…kemudian berjalan meninggalkan ku…ah…aku sudah tak peduli…dia akan membunuhku..atau mungkin meninggalkan ku..yang pasti saat ini..aku benar benar lelah dan haus….aku sudah tak kuat lagi berjalan….
“ini..minum….” tiba-tiba dia berdiri tepat di depanku..menyodorkan sebotol air mineral ke arah ku… “ayo minum….” lanjut nya…ketika melihat ku yang masih terdiam memandang nya…aku mengambil botol itu dan meminum habis isi nya…ah..rasa nya lega….

“te..terimakasih ms yuri..” ucapku…tiba-tiba dia tersenyum…dan mengacak poni rambutku…
“kau ini….jika kau lelah..harus nya bilang dari tadi…..nah…sekarang..ayo kita pergi…” lanjut nya….dan melihat senyum nya….aish…kenapa jantung ku berdetak keras lagi…gadis ini…gadis ini..bisa sangat menakutkan dan juga sangat lembut dalam waktu yang sama….. “hei…kenapa diam…ayo pergi…” ucap nya…sambil membawa sebagian barang dari tangan ku….aku mengagguk..dan berjalan mengikuti nya…aish..gadis ini..selalu membuat ku salah tingkah….

dan…hah?? toko bunga??? untuk apa kami kesini..ke toko bunga???
“hei..kau kenapa lagi??” tanya nya…aku menggelengkan kepala ku…
“ti..tidak apa-apa ms yuri..” jawab ku…
“kau suka bunga apa??” tanya nya tiba-tiba..
“hah..aku??hmm..aku..aku suka bunga matahari..”
“kenapa kau suka bunga itu??”
“karena bunga itu melambangkan kesetiaan…” lanjut ku sambil tersenyum…..

YURI POV
aku terdiam mendengar ucapan jessica…bunga…selama ini…bagi ku..bunga hanya lah bunga…tidak ada arti nya sama sekali….tapi mendengar jawaban dia…kenapa hati ku menjadi tak menentu…kenapa ini???

“ada yang bisa di bantu nona??” seorang pelayan mengagetkan ku..
“ah..iya..aku ingin membeli sebuah bunga…untuk seseorang…tolong pilihkan…” jawabku…aish..sudahlah…untuk apa aku memikirkan ucapan nya?? siapa yang peduli……tak berapa lama kemudian pelayan itu.membawa sebuah buket bunga mawar yang cantik…aku memandang buket bunga itu dan tersenyum…cantik juga…
“tolong kirimkan bunga ini ke alamat ini… ” ucapku..kemudian menulis sebuah alamat dan nama tujuan nya…si pelayan mengangguk..aku tersenyum….

akhir nya…langkah ke satu sudah di mulai.…aku tersenyum…

——————————————————————————————————————-

“nah…sekarang sudah beres….” yuri tersenyum memandang jessica… “ayo kita pergi ke pulau jeju…” lanjut nya…dia berjalan menuju mobil nya..
“ta..tapi…ms yuri…saya belum membawa satu baju pun…”
“APA??..memang nya baju yang aku belikan belum cukup banyak???” yuri mendengus kesal…
“hah???jadi baju ini….”
“memang nya..semua baju ini untuk ku sendiri hah?? dasar bodoh….” yuri menggerutu..kemudian menyalakan mobil nya…

——————————————————————————————————————————–

“Ya….Kwon Yuri….kenapa kau begitu lama?????? kami sudah menunggu mu satu jam lebih….” sooyoung berteriak histeris ketika melihat yuri yang baru datang….
“hahaha..maafkan aku…aku ada sedikit urusan….” yuri tersenyum…..
“ah…jessica..kau juga ikut rupa nya??” changmin tersenyum ketika melihat jessica yang berdiri di belakang yuri…
“selamat siang mr changmin…selamat siang ms sooyoung…” jessica menundukan kepalanya…changmin dan sooyoung menundukkan kepala nya..
“aish…kalian sopan sekali…dia itu kan bawahan ku..hahaha….” yuri tertawa…”ayo kita pergi…” lanjut nya…kemudian menarik tangan jessica…dan berjalan mendahului sooyoung dan changmin..menuju pesawat pribadi nya….
changmin tersenyum melihat yuri dan jessica…seperti nya liburan kali ini benar benar akan menarik….pikir nya…

—————————————————————————————————-

“Cut….” kita istirahat sebentar….kata sang sutradara… tiffany menarik nafas lega….kemudian berjalan ke kursi nya mengambil sebotol air mineral dan meminum nya sampai habis…diaa duduk dan mencoba memejamkan mata nya untuk istirahat…ketika seseorang memanggil nya…
“permisi..nona tiffany…” tiffany membuka mata nya… “ini.. ada kiriman buat anda…” seorang pelayan memberi nya sebuah buket bunga yang cantik…
“ah…oppa…kau ini benar benar romantis…”pikir nya
tiffany kemudian menerima nya..dan setelah pelayan itu pergi..dia perlahan membuka kartu ucapan yang terselip di bunga itu…dan tersenyum ketika membaca sebuah puisi di dalam nya..tapi kemudian mata nya…terbelak kaget..ketika dia membaca nama pengirim nya….

“untuk seseorang yang sangat cantik di sana”
“apa yang harus aku lakukan? hati ku sekarang tertuju pada mu..”

—Kwon Yuri—–

“tif..tif…kau kenapa ??” sebuah suara yang dia kenal membuyarkan lamunan nya…
“a..aku…aku baik-baik saja….vic” tiffany tersenyum…menutupi kegugupan nya…..
“hahaha…kau ini…hmm…bunga yang cantik…pasti dari donghae…” victoria tertawa…sambil melihat bunga yang di pegang tiffany… “waah…ada kartu ucapan nya juga…sini aku mau lihat…” lanjut nya…
“hahaha…ini rahasia kami berdua…” jawab tiffany gugup..kemudian secepat kilat memasukan kartu ucapan itu kedalam tas nya…..

aish…tiffany…bagaimana ini…..kwon yuri…apa maksud semua nya ini?????

TBC

waa…maafkan author..baru update sekarang….seminggu ini author bener bener sibuk…dengan urusan kantor..urusan gosip..dan urusan-urusan lain nya πŸ™‚
doa kan author ya..biar semua urusan kantor cepet beres..semua ekspor lancar..semua design di acc buyer..LC cepet dikirim dari buyer …hehehehe #derita seorang MD…ngurusin ekspor, produksi, sample, supplier sampe LC-LC (kalo anak ekonomi pasti tau..lol) dan lain-lain…huft… 😦

di tunggu comment nya ya,,,,^^

Iklan
 

34 Responses to “Game Of Love part 6”

  1. e_veal Says:

    cieeee…. si player kwon yuri mulai deg-deg an sm sica.. kemajuaaan πŸ˜€ *confetti* kkkkkkk
    harap maklum reader demen yul yg stia -____-a
    itu knp yuri tb tb ngasi sebuket mawar k fany?? mw d gebet jg o.O ??
    yoohoo~~~ changmin mw ngelamar sooyoung *buttdance* ga sabar nggu pas part lamaranny πŸ˜€ pake cara gmn tuh :9

    ini member soshi yg lain ga masuk cast ya??

  2. sicachu Says:

    i’m first . . . Yul , , , kau kren sklii.. So.. Gentle . . . Saranghae dah . .. . Jgn trlu tbar psona yul , , kualat ntar… Hahahahaha

  3. tezuchan Says:

    Ya elaaaah Sica napa jadi dong dong di depan Yul coba ?
    Clumsy super haha. Lucu ngebayangin interaksi mereka
    Sica kaya cewe cupu hahaha

    Aaaaahhh Changmin Soo bikin gregetan ih ! Soo mau dilamar segala. Bakalan romantis di Pulau Jeju
    Pengen liat pasangan shiksin hehe

    Ini Yul bangsat juga ya. Suka ma Sica nge godian Fany pacar orang. Ebuset dah
    Minta ditampol #PLAAAKK

    Lanjut jut ! #asoy

  4. 4_R Says:

    Makin seru..
    Donghae tiffany yuri.
    Victoria yuri tiffany jessica
    Ahyaaakkkkkk,,, yuri player sgt!!

    Elaaahhhhhh,, tor,, bikinnya YulSic aja yah!! Geregetan sm interaksi YulSic disini.

    Penasaran changmin ngelamar soo ky apa.

    Lanjjuuuutttt.. Jgn lm2 yah!! ^^
    Thx mentionnya.

  5. Fheena Says:

    Sica dsini tu emank lola pa dia cma gu2p didpan yul???
    Lcu bgt liat yulsic nie,,

    Changmin lok ngelamar soo bwa mkanan yg bnyak ja pzti dtrima kok..

    si yul blm dpt karmax nie,,
    pacar orng mw diembat ajah..

    lanjut unn..fighting!!

  6. Wahahaha, Yuri mau main ama fany lagi.. Dasar player akut…. XD..
    Ah.. Yul Awas aja kw sampe nyakitin My Sic….
    Berhadapan ama gw ntar.. XD….

  7. faith Says:

    Jadi jessica apa tifanny nih??dasar yuri player semuanya diembat .

  8. holly Says:

    hahaha ya ampun sica lucu bgt sampai gu2p gt,,
    aah kirain yuri beli bunga wat sica ternyata wat tiffany#kecewa..
    semakin penasaran,, lanjut author.. πŸ™‚

  9. ryne#s0ne Says:

    hahaha, sica ngomongnya udah kyk aziz gagap ja, terbata-bata gtu#plak ^^

    yul dirimu memang player cap kakap, semuanya mau lo embat
    ckckck..
    bener2 dah pesona seorang kwon yuri gak bs d tolak.

    lanjut.lanjut
    hwaiting.

  10. it’s so tempting to not leave a comment,lolol
    PLAYA YUL!! apa hubungannya dengan Fany ??
    argghhh jadi ribet! >.<
    lol, berhubung anak IPA nggak ngerti dehh sama apa itu "ekspor, produksi, sample, supplier sampe LC-LC " cuma tau ekspor,produksi doang,lolol
    mudah2an update berikut'a aku udah selesai Hiatus #eaaa
    Fighting!! πŸ™‚

  11. creo_fox Says:

    araararaarara…yul player g ktolongn,blum hbs si vic,msh ad sica yg digntungin eh mlh mo maen ke fany agy hoho…

    sica mlai deg”an cie cie,smoga di jeju ntar ad momentx yulsic yg bxk hahaha

    q doain lcx cpt xmpe onn,amin

  12. Yoonaddict_Linda Says:

    akhr ny nongol juga ini cerita…
    Yulsic ny kurang greget…
    Hmmm apa2an it yul pake krm bunga k fany segala… Dasar yul player..
    Lanjut tor tp jgn lama2 yah.. #pletak d jitak author..
    Hohohoho

  13. Im SooJung Says:

    Lanjutkan sifat player’mu onnie… Adikmu sangat sangat sangat mendukung’mu X)

    Hwahaha… Ayo yul onnie, mau aku tambah jiyeon untuk’mu #plakk

    YulTi YulSic JiYul \m/

  14. Cacu Says:

    Haha…sica2 kamu lucu bgd,ga kbyang sica jd salting d dpn yul….

    Changmin lucu dweh,,mw nglamar sooyoung ja meni sgto’y,sini aq ksh private biar lncar nglamar soo’y…

    Pa yg di sembunyiin donghae c,jd pnasaran aq,,ampe2 nangis gto….

    Yul ngirim mawar ke tiffany *teriak pake toak* aq jg mw dun dkrimin bunga ^^ *ngarep*

    nambah pnasaran ja nich ma liburan mreka ntar,gmn yua….?i’m waiting the next chapt thor….hwaitin’ wt urusan kantor’y yua…..

  15. Dilan Says:

    Udh lama ga brkunjung di WP ini gara2 sering maen di aff jd ketinggalan deh… Blh minta pw2 ff yg dproteksi g??hehe

  16. CallMeElse Says:

    changsoo.. gemes banget bayangin changmin disini… hehehee…. nurut gila sama sooyoung..
    Jessica.. wuaaa,.. dsar cewek culun.. pasti itu yang ada di pikiran yuri.. sica juga.. masa ke pulau jeju mau make gaun pesta?? hahaaa…

    ihh de,, si Yuri itu suka sama siapa to?? dah perhatian sama Jessica masih aja ganggu Tiffany.. padahal kan Tifany dah cinta sama haeppa.. kenapa pula di godaiin.. terus itu si victoria, aku jadi semkin kasihan sama dia.. T__T

    sabar ya vict.. *tepuk2 bahu*

    seerti apa ya romantisnya.. jadi pengen ikutan.. Kyuhyun oppa, ayo kita susul mereka… ^^
    huahahahhaaa,,, *benyut*

    itu.. LC-LC apaan yak??
    hhahaa.. saya tahu anda sibuk gossip apa.. pasti tentang A,B, & F..
    saya nyampek kebawa gossip dari km mbak..
    hueeee… T.T
    apa benar itu…..??

  17. khfflovers Says:

    yey! update!

    lucu bgt ngebayangin adegan yulsic. sica jadi lola dan oon gtu.
    wkwkwk

    pnasaran ma acara lamarannya duo shiksin.
    haha..

    wah”, yul player kls kakap. deg”an ma sica tp mw gaet pacar org. mw dilempar panci nih?! *plak

    lanjut! smangat thor! sukses sm krjaannya ya! :3

  18. choi ha sun Says:

    ceritanya makin complicated aja nih dan yul emg bnr2 player cap kaki 3 lah hahaha

    ayo lanjut

  19. taengkyu Says:

    Arrghhhhh yul bikin geregetan banget deh!!!
    Aq jd sebel banget sama yul disini…
    Yul eonnie qw doakan deh supaya eonnie cepet2 insyaf & kembali kejalan yg benar!
    Aminnnn . . . .
    u.u

  20. hikarinlee Says:

    wadoooow..apa maksud yuri godain fany? cra buat balas dendam k donghae kah?
    vic, sica, skrg fany. bnyak bener.
    rempong deh ngurusnya.ckckck..
    kyknya kbalik? malah changmin yg nurut ma sooyoung. sooyoung galak shi.~plak
    kira2 apa yg bakal dlakuin yuri k sica d pulau jeju ntar yah??hm..pnasaran.
    dtnggu lanjutannya eonni πŸ˜€
    FIGHTING!! πŸ˜€

  21. Kim_Sone YulSica Says:

    waah
    parah banget yul unnie .
    playernya tingkat akut ga ketulungan .
    Fanny jg d embat .

    YulSic mw k p.jeju .
    kesempatan nich bwt br2an .

    aq menanti apa yg akan trjadi d p.jeju unnie .
    semoga seperti harapan qu .
    apalagi kalo mereka sekamar .*pletakk*

    Lanjuut unnie .

  22. deztianda Says:

    walahh player yul mulai beraksi. wkwkwkwk
    makin rumit nih cerita, coupleny yul tuh sbenernya sapa sih. hadeh2… tobat mbak jd playernya. hahaha

  23. fa Says:

    qu baru baca game of love yang part 6,, agak2 bingung juga,,,boleh minta passwordna ga?…

  24. riraray Says:

    Lengkap.. Yul ah player bgt
    sudah bareng Sica napa ngegoda Fany lgi, Fany kau harus tergoda ya..
    aku kan dukung YulTi haha

    Donghae oppa kasian dia, padahal kan yg bajingan itu appanya dia jadi dikejer rasa bersalah sampe sekarang
    apalagi nnt Fany mau direbut ma Yul..perang lg ni
    Yee..Soo ma Changmin unyu
    gag sabar nunggu moment mereka brg YulSic juga d Jeju
    mesra mesra ya eon haha

    Ditunggu lanjutannya^^ !

  25. Im maureen Says:

    author sry bru comment disini.

    Tak ada yg bisa nolak pesonanya my black pearl:)
    Author Yoong ku kenapa???
    sica malu2 gitu ama Yul….

  26. Im maureen Says:

    Author mianhe baru comment di part ini hehehe…
    Seru Author!!! Ga ada yg bisa nolak pesonanya my black pearl…
    Thor Yoong ku knpa?? :C

  27. Rii Says:

    Omo!
    Yuri sama fany atw sica tuuh??
    Daebak

  28. siLent_Reader Says:

    komennya disini aja ya thor πŸ™‚

    keren FFnya tapi masih belum ngerti juga sama alurnya .
    masih bingung -_-

    sungguh terlalu di chap awal2 yul playernya gg ketulungan -,-

    lanjutnya jangan lama2 ya thor πŸ™‚

  29. Kwongieyoon Says:

    penasaran sii Yul lagi bikin game pha’an???’
    Lanjut……

  30. lleea tackeyz Says:

    wah2 yul pas ama sica, tp smpat2nya jg ngasih buka buat fany. . . .thor tpq msh bingung niy ama alurnya.kasih PW nya ya.niy emalq :triyuanitaelyawati@rocketmail.com . . . .gumawo sblumnya . .

  31. christine Says:

    Wah jessica udah jadi sekertaris yuri ya?
    wkwkwk. .itu lucu bgt pas yul ngomentarin pakaiannya sica xD
    sica kok di sini imagenya pure bgt ya? hahaha kasian bgt di blngin bdoh sama yul terus ! xD
    yul galak bgt!
    yak sica kyknya udh mulai suka nih sama yul?
    tp knp yul ngirimin bunga sama fany? aduh aku jd makin penasaran ? ><
    thor aku minta pass blh ya? *.*

  32. aaaahh~ ni ff udah lanjut trnyata, aq baru sampe chapie 6.. n cerita dari awal bner2 lupa -__- #frown
    bner2 ngulang…

    author pnya akun SSF ya? id-nya JJ?? yg bkin ff TeAmo? kekeke ff-nya aseek2..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s