jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Only U chap 8 Juli 11, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,yulsic,YURI — jiyachan @ 3:39 pm

Ost : over flowing tears (jessica-snsd)

Little by little I walk towards you, little by little
Soon I’ve come close enough to where I can see you

But just watching you like this won’t be the end
Today, yet again, a girl like me is standing here

When my tears overflow and become a river, and become an ocean,
Do you want to know more about me, who loves only you
Can’t you be on my side so you can endlessly laugh and endlessly cry with me?
Because I will love only you even though it hurts so much

How did my heart grow to love you, how
Do you even know that I circle around the same place all day

I’m afraid that the lonely wind will be cold, too cold
You don’t know how the wind is as it blows in

When my tears overflow and become a river, and become an ocean,
Do you want to know more about me, who loves only you
Can’t you be on my side so you can endlessly laugh and endlessly cry with me?
Because I will love only you even though it hurts so much

You in that place, you who never answers, my heart wants you
Can’t you wait for my love, so that I can reach you?

If you love me, look back at me, just a little faster
Hold my hand before I move on, before my love dies out
Can’t you be on my side so you can endlessly laugh and endlessly cry with me?
Because I will only love you even though it hurts so much

You in that place, you who never answers, my heart wants you
Can’t you wait for my love, so that I can reach you?

If you love me, look back at me, just a little faster
Hold my hand before I move on, before my love dies out
Can’t you be on my side so you can endlessly laugh and endlessly cry with me?
Because I will only love you even though it hurts so much

—————————————————————————————————————————

 

“jadi kau akan ke pulau nami dengan jessica??”
“yup..”
“apa kau tidak apa-apa??”
“yup…”
“kau ini….dasar…sudahlah…terserah padamu saja…”
“hahaha…tenanglah minho….kau lihat kan…sudah sebulan ini aku baik-baik saja….”
“tapi..kan kau mabuk-mabukan…”
“hei..itu kan waktu pertama dia datang….wajar dong….”
“hahaha….terserah lah….”
“minho…aku baik-baik saja ok…kau tidak usah mengkhawatirkan ku……”
“hmm…sudahlah…”

 

yuri menghela nafas mengingat percakapan nya dengan minho tadi malam… ya..semua nya akan baik baik saja…..ya…mungkin semua nya akan baik baik saja…sebulan sudah…jessica menjadi atasan yuri..sebulan sudah..yuri berusaha bersikap seperti biasa…atau mungkin lebih tepat nya menjauhi jessica…hanya berinteraksi dalam pekerjaan….tapi…sekarang mereka hanya pergi berdua…tidak ada team yang lain nya..

“aarrgh…..semua nya gara-gara mr kang sialan itu..jika saja proyek ini proyek biasa..mana mungkin dia mau pergi…lagian..kenapa dia terpancing dengan ucapan..jessica…arragh….sialan…sialan…..”
yuri berteriak..melajukan mobil nya lebih cepat menuju bandara….

 

flash back
“jadi…kapan semua nya bisa terlaksana??”
“mungkin..kami akan memberi jawaban nya 2 minggu lagi…minggu depan kami akan kesana untuk mengecek tempat nya..”
“minggu depan?? kenapa harus minggu depan…sekarang saja….” jessica terbelak kaget
“ta..tapi…iya…”
“ms jessica…proyek ini sangat penting untuk kami..kami ingin kau mengecek secepat nya..jawaban nya kami tunggu minggu ini juga”
“baiklah…” jessica tersenyum….dia melihat ke arah yuri yang masih terbelak kaget… “yuri..siapkan peralatan kita…besok kita pergi ke pulau nami”
“nah..begitu dong…” mr kang tersenyum.. “baiklah jika begitu aku pergi dulu…” lanjut nya…mereka bersalaman kemudian keluar dari ruang meeting di antar oleh jessica….
setelah mr kang pergi..jessica kembali ke kantor nya..dia duduk lemas di kursi nya….dia baru saja akan menutup mata nya..ketika seseorang membuka pintu kantor nya…..
“yuri…ada apa??” jessica berusaha menutupi kegugupan nya…
“kenapa mendadak sekali…” belum sempat yuri melanjutkan ucapan nya..jessica sudah memotong nya..
“kenapa??kau tahu sendiri proyek ini sangat penting…jika kau tidak mau..suruh yang lain nya ikut dengan ku…atau…jangan-jangan…kau takut…”
“ah…begitu ya….baiklah..aku mengerti…” yuri memotong ucapan jessica kemudian pergi meninggalkan kantor jessica…
End of flash back

 

jessica duduk membaca sebuah majalah ketika yuri tiba…
“kau sudah datang???” jessica menutup majalah nya dan berdiri…
yuri mencoba tersenyum..”yeah..masih ada 20 menit lagi…”yuri melihat jam di tangan nya.. “kau sendiri..tumben datang tepat waktu..biasanya kan……” yuri menghentikan ucapan nya…..
mereka kembali terdiam….kaku….

“……………………………”

“……………………………”
“sudah waktu nya..ayo kita pergi….” ucap jessica beberapa saat kemudian…yuri hanya mengangguk dan mengikuti jessica dari belakang…..

 

Pulau Nami
“maaf..tapi kamar yang ada tinggal 1..” ucap sang resepsionis…
yuri menghela nafas….” baiklah…aku booking kamar nya…” ucap yuri kemudian….setelah membereskan beberapa administrasi..yuri berjalan mendekati jessica yang sedang duduk di ruang tunggu…
“sudah beres??” tanya jessica..
“sudah..tapi…hanya satu kamar…”
“apa??????????” ucap jessica setengah berteriak..membuat semua orang melihat ke arah mereka…..”bagaimana mungkin????kalo begitu kita cari hotel lain…” lanjut nya..
“semua hotel sudah penuh..hanya ini hotel ini yang ada…terserah..jika kau masih ingin mencari…aku masuk duluan…” jawab yuri dingin…kemudian membawa koper nya menuju kamar hotel…..
jessica kembali terdiam…ya,,yuri memang benar…sangat sulit menemukan hotel di pulau ini apalagi sekarang adalah musim liburan….tidak ada cara lain selain mereka harus sekamar…dia menghela nafas nya…kemudian berjalan mengikuti yuri…

 

malam hari di pulau nami..tak ada yang special…salju mulai turun perlahan….setelah makan malam mereka yang kaku…jessica duduk di beranda..menikmati butiran butiran salju yang turun dari langit…
suasana seperti ini…keromantisan pulau nami…saat yang tepat untuk mengingat orang yang kita cintai…jessica..dia harus nya bisa mengingat taemin..tunangan nya….tapi tidak…yang di ingat nya adalah yuri…yuri..dan yuri… semua kenangan mereka…semua detail tentang yuri…saat yuri tertawa…saat yuri tersenyum….
jessica menarik nafas…merapatkan jaket nya kemudian berjalan menuju tempat tidur..dimana yuri sudah tertidur lelap..perlahan dia berbaring di sisi yuri…mencoba menutup mata nya….

“yul….” jessica perlahan memanggil yuri….

“kau sudah tidur ya??” lanjut nya….

“a..apa kita tidak bisa seperti dulu?…tertawa bersama…bermain bersama……”

“kau ingat…pulau nami ini…dulu kita selalu ingin kesini..melihat kisah cinta jungsang & eujin…bersepeda bersama…membuat boneka salju bersama….”

“dan sekarang…kita di pulau ini….”

“a…aku… merindukan mu…..”

“apa…..kita bisa berteman lagi??”

“kau benar benar sudah tidur ya?? selamat malam yul…”

 

 

Yuri POV
jantung ku seakan berhenti ketika jessica memanggil nama ku….

“kau sudah tidur ya??” aku mencoba tetap diam…menutup mataku semakin erat….

“a..apa kita tidak bisa seperti dulu?…tertawa bersama…bermain bersama……a…aku merindukan mu…..” jantung ku berdetak lebih cepat….aku ingin berbalik menghadap nya….memeluk nya dengan erat…mengatakan bahwa aku juga merindukan nya…bahwa aku tak ingin seperti ini…bahwa aku lelah bersikap dingin pada nya…bahwa sebenar nya..aku masih masih sangat mencintai nya..bagaimanapun dia menyakiti ku….

“apa…..kita bisa berteman lagi??” seketika airmata ku jatuh…..“berteman” bagaimana mungkin aku bisa..cinta dan teman.. itu berbeda…menjadi teman nya..mendengarkan semua cerita bahagia atau cerita sedih tentang dia dan tunangan nya…sementara disatu sisi aku masih mencintai nya… itu rasa nya sakit..benar benar menyakit kan…ini bukan drama…dimana sang pemeran utama merelakan gadis yang dicintai nya bahagia bersama orang lain…aku tidak sekuat itu…hati ku tak mampu….air mata ku terus mengalir…ya..aku egois…tapi..jessica..apa kau pikir kau tidak egois??

“kau benar benar sudah tidur ya?? selamat malam yul…” aku menarik nafas panjang…berpura pura seperti orang yang sudah tertidur….

“selamat malam sica..sampai kapan kau akan menyiksa ku seperti ini??”

————————————————————————————————–

Taemin POV
aku duduk di meja makan sambil memakan sarapan pagi ku…mendengarkan beberapa berita di tv….
“tadi malam salju di pulau nami..turun dengan deras…untuk penduduk atau wisatawan yang ada di pulau nami..di harapkan berhati-hati…”
aku terdiam…sica..dia ada di pulau Nami sekarang dan.sudah 2 hari dia tidak menelepon ku…apa dia baik baik saja??
aku mengambil iphone ku mencoba menelepon nya…arrgh..sial..tidak di angkat…mungkin dia sedang sibuk…pikir ku….
aku segera menyelesaikan makan pagi ku…menyalakan mobil ku bergegas pergi ke kantor..

 

“braaaaaaaaaaggg….” badan taemin hampir terlempar ke arah stir mobil..dia menepikan mobil nya..sambil memberi isyarat agar mobil yang menabrak nya ikut menepi….dengan wajah kesal..dia turun dari mobil..kemudian berjalan ke arah mobil yang menabrak nya..mengetuk kasar kaca mobil…

 

“HEI…KELUAR KAU….” teriak taemin….perlahan..kaca mobil itu terbuka….taemin terdiam…tak percaya…ketika mata orang itu memandangnya….

—————————————————————————————————————

tepat jam 8 pagi…jessica terbangun oleh alarmnya…dan yuri sudah tidak ada..
“aku pergi jalan-jalan dulu…” sebuah note terselip di bawah alarm….jessica tersenyum… udara dingin seperti ini..dia masih ingin olah raga?? dasar yul…

setelah selesai mandi dan sarapan jessica membuka kamera nya..memeriksa setiap detail nya… hari ini mereka akan memfoto beberapa property villa yang terletak di atas bukit……mudah-mudahan cuaca hari ini bagus…pikir jessica…

“kau sudah bangun?” jessica melihat ke arah yuri…dan mengangguk…yuri memakai jaket favorit nya dan berkeringat…Tuhan…dia benar benar seksi seperti itu…kenapa suasana nya jadi terasa panas?

“kau..olah raga?” tanya jessica kemudian…berusaha memecah kekakuan mereka….

“yup…” jawab yuri singkat…sambil membuka jaket nya..dia hanya memakai bra olahraga…badan nya..abs nya..lekuk tubuh nya semua terlihat jelas… “gluup” jessica merasakan muka nya memanas…..

“kau kenapa??muka mu memerah..sakit??” yuri menatap jessica kemudian berjalan mendekati nya…menempelkan tangan nya di dahi jessica…

“aku..tidak apa apa…cepatlah mandi…” jawab jessica..melepaskan tangan yuri..kemudian pergi menuju beranda…aish…jung jessica..bagaimana kau bisa seperti ini……

 

setelah yuri selesai mandi dan semua peralatan mereka siap…mereka segera pergi menuju villa… dengan memakai sebuah jip kecil..hanya butuh waktu satu jam untuk sampai ke villa itu…yuri dan jessica segera memfoto beberapa bagian yang mereka anggap penting di villa itu….setiap detail villa itu…tak luput dari perhatian mereka..tak ada obrolan..tak ada ucapan…kedua nya sibuk dengan pekerjaan nya masing masing…

jessica bersiap akan membidik kan kamera nya kembali..ketika tiba tiba yuri datang tepat didepan objek yang akan dia foto…dia ingin berteriak pada yuri…namun seketika terdiam..ketika melihat ekspresi serius yuri yang sedang memfoto…jessica tertegun melihat nya..jantung nya kembali berdetak kencang..perlahan tangan nya mengangkat kamera yang sedang dia pegang..mengarahkan nya ke arah yuri…
“klik..”

“klik…”

“klik….”

———————————————————————————————————–
Taemin POV

aku duduk berhadapan dengan nya…tak banyak yang berubah dari dia…yah..mungkin dia sedikit lebih kurus….tapi..dia masih tetap tampan…
“apa kabar?” tanya nya memecah keheningan kami…
“aku baik..” jawab ku cepat…
kami kembali terdiam…. ekspresi nya.. apa yang dia pikir kan..apa dia masih mencintai ku…apa dia sudah menikah..
“kau..berubah banyak…” lanjut nya…
“kau tidak berubah…” jawab ku…. dia tertawa..
“aku…aku tak tahu harus berkata apa…”
“aku juga….”
kami kembali terdiam….
“seperti nya..aku harus pergi…” dia melihat jam nya…aku mengagguk kemudian kami berdiri..keluar dari kafe…dia menundukkan kepala nya…kemudian berjalan ke arah mobil nya…
“aku…aku tak tahu harus berkata apa…” aku mengingat ucapan nya…tidak…seharus nya banyak yang harus dia ucapkan…kenapa dia meninggalkan ku…apa salah ku…tidak..dia harus meminta maaf pada ku… aku berlari mengejar mobilnya yang perlahan bergerak….
“hyung…….kenapa kau meninggalkan ku….hyung…………………………………….”

——————————————————————————————————————

“bagaimana yul??” tanya jessica panik…

“aku sudah menghubungi mereka…mereka akan menjemput kita…tapi..besok..hari ini mereka tak berani kesini…” jawab yuri……

“arrrghh…” jessica menendang mobil mereka yang mogok…bermalam disini…berdua dengan yuri lagi….kenapa ini bisa terjadi……

“sudahlah..ayo masuk kedalam..di luar dingin….” lanjut yuri…melihat ekspresi kemarahan jessica

 

yuri berjalan ke ruang tengah dan menyalakan perapiannya…setelah itu pergi ke kamar…membuka beberapa lemari berusaha mencari selimut untuk mereka…beruntunglah…ada satu selimut yang masih tertinggal di villa kosong ini….dia mengambil nya..dan berjalan kembali ke arah perapian dimana jessica sudah duduk di depan nya…
“ini..hanya ada satu selimut…tapi ini cukup besar untuk kita berdua…” jessica menatap ke arah yuri…yang memasang selimut untuk nya…
“nah..sekarang..ayo tidur…” lanjut nya…kemudian menutup mata nya….yuri menekukan kedua kaki nya kemudian melingkarkan kedua tangan nya di kedua lutut nya.. jessica menghela nafas kemudian mencoba menutup mata nya….

 

Jessica POV
udara yang dingin…membuat mata ku kembali terbuka…aku mencoba menarik selimut ku…ketika…tiba-tiba aku melihat wajah nya yang sedang tertidur…wajah..yang selama ini…aku pikir aku sudah melupakan nya..sudah tak mengingat nya…tapi…ketika aku bertemu kembali dengan nya..kenapa hati ku masih berdetak kencang..apa perasaan ini belum hilang? apa aku masih mencintai nya….

“jangan menatap ku terus seperti itu…” yuri membuka mata nya..dan menatap ke arah ku…

“hahahhaa…geer…” aku mencoba tertawa.. “sudah lah..aku akan mengambil kayu bakar..” ucap ku..kemudian berdiri..dan berjalan menjauhi nya…

“sampai kapan…sica….”aku tertegun mendengar ucapan nya….

“sampai kapan…kau ingin menyakiti ku…kau..tiba-tiba menghilang begitu saja…membuat ku merasa bersalah…membuat ku merasa kotor…membuat ku mabuk-mabukan…membuat ku hampir gila….dan sekarang…ketika aku bangkit dari hidup ku…kenapa kau kembali datang…memasuki hidup ku…sampai kapan sica…sampai kapan kau membuat ku seperti ini….”
aku merasa kan nafas yuri di belakang ku…tangan nya memeluk ku perlahan dari belakang….aku bisa merasakan air matanya yang perlahan jatuh di atas pundak ku….sementara aku hanya diam..kaku..dan air mata ku pun jatuh….

“yul..a..aku….”

“aku mencintai mu sica…aku sudah berusaha melupakan mu…mencoba untuk membenci mu…tapi aku tak bisa…aku….bagaimana pun..aku mencintai mu….apa aku salah??melihat mu berjalan bersama tunangan mu..hati ku sakit….kau ingin kita seperti dulu kan?? tidak sica…aku tak bisa…aku…masih mencintai mu…kata kan..bagaimana cara ku untuk melupakan mu…kau tahu cara nya??”

ucapan yuri..air mata nya…aku tak sanggup lagi…aku berbalik menatap wajah nya…menyusuri lekuk wajah nya…air mata ku terus mengalir…Tuhan aku benar benar masih mencintai yuri…mencintai dia….

tangan ku terus menyusuri wajah nya..bibir nya…ketika tiba-tiba mataku melihat satu benda yang terselip di jari manis ku…Taemin….bayangan taemin..muncul di hadapan ku…aku mundur perlahan…taemin…bagaimana aku bisa berkhianat pada nya…..

“maaf….maaf kan aku yul….” ucap ku….kemudian berlari menjauhi nya…

“maafkan aku yul….kau tak salah..tapi..perasaan mu yang salah…perasaan kita yang salah…”

——————————————————————————————————————
“2 orang gadis di lapor kan terjebak di sebuah villa kosong di atas bukit…jalan kesana tertutup rapat oleh salju…saat ini tim sar tidak berani menembus hujan salju….nama gadis itu Yuri dan Jessica”

——————————————————————————————————————–

“YURI…………” teriak minho..kemudian berlari menuju mobil nya menuju bandara….

——————————————————————————————————————–

“iya..oppa..aku akan ke bandara sekarang..aku sudah ada di mobil..” Taemin menutup telepon dari yunho..

“jessica..tunggu lah…”

 

TBC

 

Iklan
 

28 Responses to “Only U chap 8”

  1. Cacu Says:

    Busyet dah….lama beud nich ff kluar,ampe jamuran nungguin’y un….

    Uhuy2,drama yulsic’y kluar mancap…..ayo trz un dlanjut ff’y….Busyet dah….lama beud nich ff kluar,ampe jamuran nungguin’y un….

    Uhuy2,drama yulsic’y kluar mancap…..ayo trz un dlanjut ff’y….

  2. 4_R Says:

    Weii,, update jg only you nya:: haha,, lama pisan euy!!

    Sicanya plinplan !! Ngenes jd si yul,,
    Itu taemin-minho jg,, kaku bgt suasananya..
    Penasaran lah nextnya ky apa,,
    Jgn lama2 updatenya ya!!

    Thx mentionnya ^^

  3. CallMeElse Says:

    Jujur Unn…aku kembali ke chap sebelumnya mencoba mengingat ceritanya… hehehehee… mian… tapi ini adalah update an yang palingggggg laaamaaaaaa….. aku lumutan.. heheheheee..

    itu mereka berdua para lelaki kenapa mau kesana?? gimana cara mereka menerobos?? tim sars aja gak berani… heeemm…
    biarkanlah Yuri ma Jessica… Jessica bakal aman disamping Yuri… aku percaya,..

    semangat Jiya unni…. lanjuuttt…. ^^

  4. bucheL404 Says:

    ahh akhrnya update jg wlpun lama but its okelah..crtanya mkin complicated tp menarik.. b2 d’villa tk kira ada nc’a jiahahaha #ketauan pervert πŸ˜€

    brarti skrg tnggal game of love’a donk jiya unn? Hekeke #reader maruk

    oke,, ditnggu next partnya :p smoga smakin menarik.. Dn mrka brsatu dgn psangan msing2..mksudnya yulsic dn 2min
    hwaiting unn!! πŸ˜€ illa tk kira ada nc’a jiahahaha #ketauan pervert πŸ˜€

    brarti skrg tnggal game of love’a donk jiya unn? Hekeke #reader maruk

    oke,, ditnggu next partnya :p smoga smakin menarik.. Dn mrka brsatu dgn psangan msing2..mksudnya yulsic dn 2min
    hwaiting unn!! πŸ˜€

  5. hikarinlee Says:

    asiiik..akhrnya update jg πŸ˜€
    minho taemin nyusulin yulsic bgz bgt!
    brarti ada ksempatan bwt mrka smua brtmu.
    brharap shi mrka kmbali k pasangannya masing2.hho~
    dtnggu lanjutannya eonni πŸ˜€ ksempatan bwt mrka smua brtmu.
    brharap shi mrka kmbali k pasangannya masing2.hho~
    dtnggu lanjutannya eonni πŸ˜€

  6. yuchan Says:

    Unnie lama bgt sih updet y buat ff yg ini aku ampe lupa ama jalam cerita y.
    Wah sica payah nie masak lagi beduaan ma yuri sempet” y ingat temin.
    Lanjut unnie. Jgn lama” yah hehehe….

  7. tezuchan Says:

    Widiiih Yulsic satu kamar ? #ehem untung ga kenapa-napa
    Malah kejebak di villa
    Sedih banget mereka. Saling dingin
    Ini 2Min malah ketemu lagi
    Gara-gara Yulsic bahkan
    Emang takdir

    Keren dah

    Lanjutt

  8. YulSicChuu Says:

    Wuhu ada 2min ada Yulsic seru banget hahahah

  9. Kyungsee Says:

    Aku ampe lupa ma critanya,ksian reader ampe lumutan *kcuali aku*, bayangan taemin bkin aq mrh, o ya thor bisa gag ksh cuap2 dkit ke reader coz aku ngrasa author jutek Gt,ga ada happy”nyaAku ampe lupa ma critanya,ksian reader ampe lumutan *kcuali aku*, bayangan taemin bkin aq mrh, o ya thor bisa gag ksh cuap2 dkit ke reader coz aku ngrasa author jutek Gt,ga ada happy”nya

  10. kim soo ra Says:

    wahhh mba jiya akhir nya update sekian

    sekian lama aku menunggu updatetan mu β™«β™«β™«
    *nyanyi brg bang rido

    yeee yulsic back (?)
    2min back (?)

  11. Fheena Says:

    Muncul jga FF stu nie…
    kshan bngt yul,sica jg knpa bhongin prasaanya ndiri..
    udh yul pelet ja sicanya#plak

    2min yulsic brtemu,pazti seru..

  12. ryne#s0ne Says:

    akhir’nya, akhir’nya.. up date jg ni ff,,
    sampe brjamur gue nnggu’nya..*plak

    yul jangan menyerah tetaplah kejar sica,,
    sica ayolah jgn bohongi prasaanmu, tinggalkan taemin dan kembalilah ke yuri*maksa. πŸ™‚

    yulsic jjang

    lanjut unn. ^^

  13. khfflovers Says:

    yay! akhirnya si mbak jiya update juga!
    saya nunggu nya sampe jamuran nih,,

    heheh..
    wah, yulsic skamar? sevilla? terjebak lagi?
    momen yg bagus bwt mnyatukan mreka kmbali
    wkwkwk
    moga” tu para cwo ga bs nembus salju..
    wahaha *evil laugh

    btw, kyk nye ada yg slah neh, β€œiya..oppa..aku akan ke bandara sekarang..aku sudah ada di mobil..” Taemin menutup telepon dari yunho..
    OPPA? bknnya hyung ya..?
    hehe..

    lanjut? smngat thor! :3

  14. yulsic4ever Says:

    yulsic is back…itu kata2 yang yulsic shipper nantikan.
    lanjut author…. penasaran terusss nih ……..

  15. winz Says:

    Ee lama bgt ni ff ga update , hoho sempet lupa sm ni crita ..
    Mendrama bgt ni ff ,tp kerenn ntar mereka b’4 ketemuan dong ? Jadi ga sabar sma kelanjutan’a .. Uhuyy

  16. hahahahay… YULSIC kejebak berdua di Villa ?? :O *Perverted thought-nya mulai dehh.. lol*
    jujur ya onnie aku masih ga bisa ngebayangin Sica sama Taemin !! It’s feel so AWKWARD !! Π©(ΒΊΠ”ΒΊΡ‰)
    sudah lahh.. biarkan saja Taemin sendirian dan Minho kembali sama saya biar YulSic bisa bersama lagi.. #eaaaa #MinhoisMINE !! lolol ^^v

  17. Kim_Sone YulSica Says:

    Sica yg tegas dong jgn kayak gt .
    Kemaren blng pengen kayak dlu skrg blng ga bisa .
    Hwaa umma maunya apha sich? !
    Yul jg jgn mau dimainin kayak gt .
    Udah rujuk aja yulsica . Ga usah dipikirin tuh 2 brownis .
    Lanjuut unnie .
    Hwaiting .

  18. snsdsone Says:

    ckckck sakit bgt tuh hatinya yuri, sica apalagi dia sih gak mau ngakuin n jujur ama perasaannya sendiri.
    yulsic + 2min bakalan bertemu pasti seru tuh
    salam knal, sya reader bru!
    gak sengaja ketemu blog ini pd saat menjelajah mencari ff yulsic.
    maaf sya komennya dri sni ajayah…..

  19. taengkyu Says:

    Huaaaaa knpa sih sica nggak bs jujur sm yuri kalo dy msh cinta dgn nya?
    Pdahal yuri nya udh jujur tuh….
    Ayooo yul buktikan kalo kau msh sngat mncintai nya!
    Entah bgaimanapun cranya#nc kali??
    Wkakakakk
    Crita nya mkin complicated nih….

    Eonn lanjutin game of love nya yak?
    Hwaitaeng^^

  20. sari Says:

    yeiy!!!!
    haha hahasik……
    udah lama g updete jadi baca ulang chap yg sbelumnya nie…

    sedih banget yak?? knapa c mereka mereka milih jalan yg sulit??
    hiks hiks…
    persatukan meraka ya author……

  21. sintayuri Says:

    Gw sakit hati bacanya, soalnya yul kasian (˘̩̩̩Ρ˘̩̩̩) .

  22. kapaan chap selanjutnya authoor ?? heheheh
    anyeong, aku murid baru . reader baru mksudnya .ga kuat bgt ngrasain pnderitaan yul yg sgitunya. sica tega bgt gituin si yul eonni.
    gfak sabar part slanjutnya. kutunggu kutunggu dan kutunggu authorku sayaaang πŸ˜€

  23. Im maureen Says:

    Hiks..hiks..hiks u_u
    Sumpah, sedih banget liat Yul kyak gitu. Rsanya udah trlalu lama Yul tersiksa akan prsaanx…
    Sica, apa Yul harus nikah sma minho dlu baru Lu nyadar *pengen peluk Yul…siksa akan prsaanx…
    Sica, apa Yul harus nikah sma minho dlu baru Lu nyadar *pengen peluk Yul…

  24. riraray Says:

    cerita ini aku paling suka
    Sica jangan bohongin hati mu kau itu suka yuri knp malah bikin sulit, nyesek jd Yuri..udah susah buat lupain sica malah jadi ksiksa gt..yul hwaiting buat sica nyadar en nurutin hatinya aja

    2min bakal ketemu lg ni..ah apakah seprti yulsic?
    Aku gag sabaaaar..cepet lanjut dong unn
    SEMANGAT !

  25. choi ha sun Says:

    Wow akhirnya yg di tunggu keluar juga

  26. ghita Says:

    kacian banget ce yuri.,
    udah berusaha melupakan sica,tapi tetep aja gx bisa.,
    sica seharus_a jujur za ma yuri,law dia masih cinta ma yuri.,

  27. Pu3 Says:

    Jessica kau harusnya memilih Yuri! ! ! Lupakan taemin!!! Lupakan dan buang saja cincin itu sica!!!
    Uahahaha kebawa emosi gue

  28. Yeoun12 Says:

    wahh kasian yulsic,,

    mendrita dengan keadaan yg parah, tentang perasaan mereka..
    owwhhh tidak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s