jiyachan

My FicTion My ImmaGination

With Out Word Februari 6, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,Soehyun,Sooyoung,Tiffany,Yoona,yulsic,YURI — jiyachan @ 1:13 pm

tanpa kata…kau mulai memasuki hati ku…memasuki hidup ku..menghiasi hari-hari ku…
tanpa kata…kau menjadi bagian hidup ku..

aku ingat…setelah perayaan tahun baru yang meriah, fanny memanggil ku ke atas balkon..aku tersenyum senyum sendiri..berpikir dia akan memberikan kejuatan romantis untuk ku…dengan sembunyi-sembunyi aku menghilang dari kalian dan pergi ke atas balkon dimana fany menunggu ku….

“fany ah…selamat tahun baru..akhir nya kita bisa berduaan” aku tersenyum sambil memeluk fany
“selamat tahun baru jessie…..ehmm…sebenar nya ada yang ingin aku katakan pada mu jessie…”
“hmm…apa itu?? kata kan??”
“kita putus saja ya…”
“apa???” aku melepaskan pelukan ku…”apa maksud mu fany??aku tak ingin kita putus…”
“tapi itu yang terbaik untuk kita jessie…kita akan semakin sibuk tahun ini…kau ingatkan apa yang dikatakan manager oppa kemaren??”
“itu bukan alasan fanny….apa…apa…kau menyukai orang lain???” aku tergagap mengatakannya…
“maafkan aku jessie…”fanny hanya menunduk…”ini yang terbaik untuk kita” aku terduduk menangis…melihat fanny pergi meninggalkan ku sendirian….perayaan tahun baru yang meriah…akumasih bisa mendengar suara terompet dimana-mana…dan aku..disini…menangis sendirian….
semenjak hari itu…aku merasa hidupku sama sekali tak berarti…aku masih datang ke balkon untuk menyendiri…balkon ini..tempat rahasia ku dengan fanny..tempat…pertama kami jadian…menangis sendirian….

dan akhir nya kau datang mulai memasuki hidup ku…..seperti biasa aku duduk di balkon sendirian memandang kota korea di malam hari….

“jessica….” yuri tersenyum manis..menghampiri ku “kau baik-baik saja??”
“yeah…aku baik…” tiba-tiba rintik hujan mulai turun dari langit…
“aish..hujan….” yurimelihat ke atas langit…. “hmm…rasa nya enak ya???” tersenyum sambil menutup mata..
“apa???”
“tak apa-apa…ayo kesini” yuri menarik tangan jessica menuju sisi balkon untuk berteduh….
“hmm….”mereka berdua sama-sama terdiam..hanya ada suara rintik hujan yang terdengar….ini kali pertama yuri berbicara berdua dengan jessica…semenjak jessica dan tiffany berkencan..yuri pelan pelan menjauh…
“aku selalu suka hujan…rintik hujan yang turun…seperti nya punya irama sendiri…apa kau bisa mendengar nya sica??” yuri berusaha memulai pembicaraan…
‘kau konyol yul” jesicaa tersenyum
“aku ingat..dulu waktu kecil..aku suka hujan-hujanan….telanjang pula….bermain dalam hujan…dan rasanya menyenangkan dan setelah itu omma menjewer telinga ku..”
jessica tersenyum membayangkan yuri kecil…”hahaha…seperti nya lucu…”suasana mulai mencair…
“hmm..sica..tentang kau dan tiffany..”
“jangan sebut nama nya lagi…aku tak ingin mendengar nya”
“ini bukan tentang kalian….ini tentang diri mu…yah…aku pikir…setiap akhir…itu adalah sebuah permulaan…kesimpulan dari satu bagian hidup mu…kau bisa memilih… untuk kembali lagi dan menulis semua nya dari awal…ya..walau mungkin tidak terlalu baik…atau kau bisa meninggalkan nya..menutup nya dan mulai menulis lembaran baru…siapa tahu..mungkin kau akan menemukan orang yang sangat mencintai mu…dan kau akan menulis sebuah akhir yang indah di hidup mu..itu pilihan…terserah padamu…”
“bicara memang gampang yul..”
“aku tahu…aku pernah mengalami nya…pikirkan lah….”
“apa??kau pernah mengalami nya???siapa orang itu??kenapa tak menceritakan nya pada ku?”
“rahasia…”yuri tesenyum “kau lihat…lampu-lampu itu…dalam rumah itu.dalam ruangan yang lampunya menyala…melihat mereka, aku merasa masalah ku tidak ada apa apa nya….karena aku tak sendirian…yah..aku pikir mereka di luar sana pasti memiliki masalah juga…ya..mungkin lebih kecil atau masalah yang lebih besar dari kita…siapa yang tahu…”
“kata-kata yang bagus..”jessica tersenyum….
“hahaha…aku seperti pujangga ya…” jawab yuri….

2 bulan semenjak itu hubungan mereka semakin dekat, di setiap berbagai acara mereka selalu berdua..jessica merasa hubungan mereka mulai lebih dari seorang sahabat baik dan jessica menyukai nya…walaupun  jessica masih tidak yakin dengan perasaan nya dan masih sakit hari dengan keputusan fany yang mengajak mereka putus…
“yul..hari ini kau mau kemana??” tanya jessica dia membulak balik majalah sambil tiduran di kasur yuri..hari ini hanya mereka berdua yang tidak ada jadwal
“hm…gak akan kemana mana…”jawab yuri sambil menyisir rambut nya..
“yul.boleh aku tanya sesuatu??”
“apa??”
“waktu aku jadian dengan tiffany..kenapa kau menjauh”
“hah??menjauh..gak ko…itu hanya perasaan mu” jawab yuri gelagapan…
“jangan bohong yul….kita berteman sudah sangat lama”jessica mendekati yuri….muka mereka hanya terpaut beberapa inci saja…jessica bisa merasakan wajah yul yang mulai memerah….aku rasa aku tahu jawaban nya…pikir jessica….
beberapa saat kemudian jessica menempelkan bibir nya….yul hanya membeku seperti es…merasakan aroma stobery yang menyentuh bibir nya…jantung nya berdetak keras..ya…alasan dia menjauhi jessica dulu adalah karena dia menyukai nya..menyukai nya…dan setelahbeberapa lama..dia pikir dia sudah melupakan jessica..tapi melihat wajah jessica sedekat ini….mendengar jantung nya berdetak keras dan merasakan wajah nya memanas, dia tahu dia masih belum bisa melupakan gadis ini….

“sica…kita tak bisa melakukan nya…” yul melepaskan ciuman itu…”maaf..aku tak bisa melakukan nya…”
“kenapa?? aku pikir kita….”
“maaf…aku tak bisa..maaf…”yuri berlari keluar meninggalkan jessica sendirian…
air mata jessica mulai keluar…ini kali kedua dia merasa di tolak…pertama..oleh..tifanny dan sekarang..oleh yuri….dia kembali menangis….
“jessica…kau kenapa???” tiffany datang menghampiri nya….
jessica menghapus air mata nya…”aku perlu bicara dengan mu” kita ke balkon…jessica menarik tangan tiffany secepatnya…
“tiffany..aku mau minta maaf atas perlakukan ku selama ini….”
“ah..tak masalah..jadi bagaimana??
“aku sudah menyerah…100% kita akan berteman baik”
“bagus..jessie..aku senang mendengar nya…..dan sekarang kau menangis kenapa??karena dia??”
“bagaimana kau tahu???”
“semua orang tahu jessie..semuanya tahu tentang kalian..tentang perasaan yuri..hanya kau saja yang tek menyadari perasaan yuri”
“apa???”
“ya…dia menyukai mu jess..sudah sangat lama..beda nya…dia tak berani menyatakan nya seperti aku”
jessica terdiam..semuanya sekarang menjadi jelas…ptongan-potongan puzzle di pikiran nya sekarang mulain tampak beraturan…bagaimana hubungan yuri dengan dia sebelum jessica berpacarandengan fany..bagaimana perlakuan yuri sebelum dan sesudah dia berpacaran dengan fany…. “aku bodoh ya fan…” jessica tersenyum…
“iya..kau bodoh…”
“jadi sekarang aku harus bagaimana??”
“ya..kau harus ngomong sama dia…bilang kau mencintai dia..”
“harus seperti itu kah??”
“iya….soalnya dia merasa kau masih menyukai ku”
“aku harus latihan dulu..kalau begitu”
“mo latihan yang seperti apa???hmm…bilang seperti ini saja…yuri…I love you”…
“I…I…aish..susah sekali…fan….aku coba sekali lagi” jessica menarik nafas nya….”yuri I love you”
“yeah…bagus  jessie..ucapkan seperti ini pada yuri..ok…”fanny memeluk jessica “good luck jessie”
“thanks…”jessica membalas pelukan fany..mereka berdua tersenyum…..
dan tanpa mereka sadari..ada sepasang mata yang menangis memperhatikan mereka…kwon yuri…yang tidak mengerti bahasa inggris..kecuali satu kata… “I Love You”

——————————————————

“Taeng..taeng..kau melihat yuri???” jessica bertanya pada taeyon…
“Gak..aku gak melihat nya” jawab taeyon dengan enteng…
“aku sudah mencari nya dari tadi siang..tapi dia tidak ada…dan sekarang….jam 10 malem tapi dia tidak ada di kamar nya” kata jessica khawatir..
“mungkin pergi ke rumah teman nya..”sooyoung berjalan keluar dari dapur
“telepon saja dia…”sunny memberi saran…jessica memencet iphone nya berusaha menghubungi yuri…
“tak di angkat…” jawab jessica…
“telepon ku juga tak di angkat unnie…” lanjut nya…satu persatu member snsd menelepon dia….tapi tak ada satu pun yang bisa menghubungi yuri…mereka kemudiaan menelepon semua teman yuri dan orang tua nya..tapi tak ada satu pun yang tahu yuri ada di mana….
“kita hubungi..manager oppa..”kata taeyon memberi keputusan..semua orang menangguk…
“kita di suruh tenang..dia akan mencari yuri….sekarang kita harus tidur untuk penampilan besok…manager opa berjanji yuri akan di temukan besok..jadi kita gak usah khawatir” taeyon memberi pengumuman setelah dia menelepon manager oppa….semua personil snsd akhir nya kembali ke ruangan nya masing masing…dengan wajah yang lebih tenang..kecuali jessica dan fanny…
“jessie..tenang lah…yuri akan baik baik saja”

—————————————————————–

Yuri duduk di sendirian di taman….pikiran nya masih tertuju pada ciuman tadi dengan jessica….apa aku telah menolak jessica???apa dia mulai menyukai ku……aish yuri..kau bodoh…..bagaimana ini jika memang dia menyukai ku…artinya aku sudah membuang satu kesempatan ini..bodoh….bodoh..bodoh…..aku harus memastikan nya….
yuri berlari kembali menuju dorm mereka….. “sica..sica…”yuri mencari jessica di setiap ruangan..tapi dia tak menemukan nya…”ah…mungkin di balkon…” yuri berjalan menuju balkon….sica…sica……fany…kenapa  dia disana???? air mata keluar dari mata yuri..melihat jessica dan tiffany berpelukan dan tersenyum satu sama lain..pelan-pelan dia mundur dan pergi meninggalkan mereka berdua…”semoga bahagia jessica..tifanny” batin yuri dalam hati…

—————————————————————-

“dan inilah dia..kita sambut SNSD” mc korea bank berteriak pada penonton…snsd masuk ke panggung di iringi histeria para sone… yuri bersembunyi di antara ribuan sone yang menonton pertunjukan itu…”maaf teman-teman, tapi aku butuh sendirian dulu..setelah perasaan ku tenang..aku pasti kembali” batin yuri….tepuk tangan meriah ketika ke delapan snsd selesai menyanyi…dan selanjut nya giliran jessica menyanyi…

“yuri..ini lagu untuk mu…” gunam jessica…sebuah lagu lama berbahasa inggris di iringi piano soehyun..membuat semua orang yang di podium itu terdiam menikmati lagu jessica….
“whenever you go…whenever you do..i’ll here waiting for you…”
“kau benar benar bagus jessica…” yuri bergunam…airmatanya mulai keluar lagi..dan sesaat kemudian..dia berbalik pergi meninggalkan podium itu…..

“ah…akhirnya….acaranya selesai juga” soyoung merebahkan diri di sofa di ruang ganti snsd..”iya unnie” jawab soehyun…..jessica hanya terdiam….
“manager opa menemukan yuri..”kata taeyon begitu dia datang ke ruang ganti… “benarkah??”yoona tersenyum…”iya…sekarang kita semua kembali ke dorm” perintah taeyon…”oke” semuanya menjawab serentak…
“yuri ada di balkon” manager opa berkata ketika kami sampai di dorm..”dia baik baik saja….selesaikan masalah kalian…aku pergi dulu” lanjutnya..meninggalkan mereka semua…
mereka terdiam beberapa saat…”jadi siapa yang akan bertemu yuri duluan??” hyo memecah suasana…mata semua orang tiba-tiba mengarah pada jessica
“jessie..pergi lah…”tiffany berkata..

——————————————————————

jessica perlahan-lahan membuka pintu balkon….dia melihat nya..melihat yuri..memandang kota seoul sendirian…..
“hai..yuri…” jessica mendekati yuri….yuri menoleh..dia mencoba tersenyum walaupun di paksakan “hai…”jawab nya…
suasana hening kembali lagi….”yuri..aku..”jessica mencoba berbicara…
“aku tahu…kau sudah jadian lagi dengan tiffany…”yuri memotong omongan jessica…”dan selamatnya….maaf..aku menghilang kemaren..aku butuh waktu..untuk melihat kalian berdua…”lanjut yuri…
“apa???aku jadian dengan tiffany???”
“iya..kau jadian dengan dia kan??aku melihat kalian berpelukan di balkon”
“oh..jadi karena itu kau menghilang??” jessica berusaha menahan senyum nya…
yuri terlihat kebingungan….”ok..ok…aku akan menjelaskan nya yul” lanjut jessica…dia mendekati yuri..dan mengalungkan tangan nya ke leher yuri…
“yuri…i love you” lanjut jessica…”aku hanya latihan dengan tiffany…latihan untuk mengatakan ini…i love you..kwon yuri…”
“apa???” jawab yuri…raut kebahagiaan mulai terlihat di matanya…
“ya…aku mencintai mu..dari dulu sampai sekarang…”jawab jessica
“aku juga mencintai mu sica..dari..dulu…”jawab yuri…sambil tersenyum…

sementara itu…
“ah..soehyun….tutup matamu…” yoona berteriak..mencoba menutupi mata soehyun dengan kedua tangan nya…
“unnie..aku mau liat” jawab soehyun…
‘shuut….kalian berisik…sudah tonton saja…” kata sooyoung menenangkan mereka…berdua….

Iklan
 

13 Responses to “With Out Word”

  1. taenyTaeri Says:

    ehmmm akhrna yulsic tetaplah yulsic hhehe

  2. caca Says:

    so sweet……

    Yulsic jjang… YulSic jjang…

    mau lagi..mau lagi,,,..

    #cetokk!! emang author gak capek??

    hahahahahaa… Mbak Jiya… mbak Jiya,… SEMANGAT!!

  3. Im maureen Says:

    Ngebayangin Yul main hujan sambil telanjang yuk yadong readers… *plakplakplak!!! hehehe ^,@
    Aq suka pda kalimat
    “setiap akhir itu adlah sebuah permulaan” rsanya sweet banget..
    Author ntar yuristitable ngamuk lho dibilang Yul cma tau english I LOVE YOU doank…

    Author emang yang pling the best dech nulis ff, kata2nya semua tersusun rapi plus feelnya 99% dapet.

  4. maifate Says:

    ahaha terakhirnya aku ketawa, Seohyun lucu XD

  5. RoyalFamily Says:

    Yulsic, kalian~
    hyunie, tutup matamu jngn sampe mreka mracunimu

  6. fallen Says:

    yulsic memang gak bisa dipisahin hehe…

  7. Ruthsica Says:

    Wahahaha, yoona panik gara2 seobaby mau nonton 😀

  8. lleea tackeyz Says:

    horre . . .akhirnya ksalahpahaman terselesaikan . ..dan sica sudah mnemukan cinta lg . . .yulsic . . .yulsic . . .thor q minta PW nya ya d kasih tau judulnya jg . .soalnya yang d protek ama km banyak bgt.hehehe . ..nie emailq . .triyuanitaelyawat@rocketmail.com
    gumawo sblumnya

  9. derby407 Says:

    Hahha kasian si magnae kyk.a pnasaran bgt sma yulsic hehhe

  10. ngebiasinYulTi Says:

    yaah. yaah yulsic tetep yulsic apapun yg trjadi pada akhirnya tetep yulsic
    kirain JeTi kan jarang2 tuh xDD
    akhirnya lucu xD

    lanjut kak~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s