jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Destiny Part 1 Februari 6, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,Taeyon,yulsic,YURI — jiyachan @ 1:23 pm

Side A : Jessica Story

kali pertama aku melihat nya…dia sedang berdiri menunggu bis..sumpah…aku melihat airmata di pipi nya…

kali kedua aku melihatnya….dia duduk di sebuah cafe…memandang rintik hujan yang turun..dia terlihat sedih…

kali ketiga aku melihatnya..dia ada di supermarket..membeli beberapa makanan..sepertinya dia akan memasak..aku melihat sinar di wajahnya…dia memandangku..aku terseyum…

kali ke empat aku melihatnya….seorang gadis memeluk lengan nya..dia tersenyum dan berbicara pada gadis itu..tapi aku pikir ada kesedihan di matanya…

kali ke lima aku melihatnya..dia terlihat bahagia..tersenyum sendiri..sambil menunggu bis lewat..dia terseyum padaku lagi…

setelah hari itu …aku tak pernah melihatnya lagi….aku merasa..sebagian diri ku hilang ketika dia pergi…aku melanjutkan kuliah ke korea….

dan kemudian..hari ini aku melihatnya lagi menunggu bis…dia tersenyum…akupun tersenyum…”hai pakabar??” sapanya “baik” jawabku…ya…saat ini akhir nya aku tahu…aku telah jatuh cinta…

Side B : Yuri Story

kali pertama aku melihatnya…wajahnya terlihat bingung…dia melihat kearah ku…sepertinya dia tahu aku menangis…

kali kedua aku melihatnya…dia kembali memandangku…dia berteduh di sebuah toko tepat didepan cafe yang aku datangi..ada sebuah ekspresi tak terbaca di wajahnya…

kali ketiga aku milhatnya…aku berada di supermarket..aku akan memasak..sebuah makanan istimewa untuk rie..orang yang paling ku cintai…aku tersenyum…dia membalasnya….

kali ke empat aku melihatnya…aku sedang bersama taeyon…kami tertawa bersama…tapi aku sedih..ini hari terakhir aku bersamanya..tae…besok dia akan menikah…sahabatku akan menikah…dia kembali memandangku…sorot matanya seperti ingin mengatakan sesuatu….

kali kelima aku melihatnya…aku sudah merelakan tae menjadi milik oranglain…aku sudah merestui nya..dan aku bahagia…dan dia memandangku…aku tersenyum….

aku pergi ke korea…melanjutkan kuliah….hari itu…aku menunggu bis seperti biasanya…tak jauh berbeda ketika aku ada di amerika….dan…dia kembali memandangku….pandangan yang sama….aku tersenyum….dia pun ikut tersenyum.. “hai…apakabar…”kataku… “baik” jawabnya….

langit korea yang cerah….mungkin ini adalah takdir…mungkin…sudah saatnya aku jatuh cinta lagi….

Iklan
 

11 Responses to “Destiny Part 1”

  1. rasanya pernah baca ff ini dimana gitu…
    ceritanya persis… kalo yg aku pernah baca ceritanya Yul di tinggal meninggal sama girlfriend’a terus dia kembali ke Korea dari amerika.
    Yul seorang penulis nah Jessica seorang designer bareng Fany
    kalau taeng seorang chef, pokok’a pas tamatnya Yul jadian sama Sica terus dia bikin novel yg nyeritain awal dia ketemu sama sica dan anehnya sica nulis di buku hariannya sama persis apa yg ditulis Yul di novel’a itu, nah ceritanya itu persis sama ff ini pertemuan awal gimana…, kedua gimana…, dan seterus’a…
    ehh.. koq aku malah jadi cerita ya?? lol #plak

    tapi koq tamat’a jadi gantung ya?? jadi si sica sama yul akhirnya kenalan gitu??
    berarti ntar mereka bakalan jadian dong?? wahh.. untung aja ini part 1 berarti bakalan dilanjutin kan?? Ayoo dilanjutkan onnie… šŸ™‚ i’ll be wait till next chapter^^~
    update soon…

    ps: sorry for my long comment and my suspiciously about ur fic^^ *bow*

  2. syavirasone Says:

    hii^^
    wuah suka YulSic yaa, itutuh Yurinya lesbi ya? ini series ato oneshot?

    aku mau mulai baca ffmu yaaa

    oh iya, ffku yg Tobereal udh ada chap 2 nya heheh.

  3. ain Says:

    klo gak salah ini juga da d fb yaa kak…??
    hehe…

    # d lanjut yaahhh…..
    aq tunggu part s’lanjut.nya~

  4. Im maureen Says:

    Yuri sama sica ktemu terus..
    Emang udah takdir kalee yah…^^
    Nice ff ^^/

  5. ngebiasinYulTi Says:

    udah baca+komen juga
    xD
    lanjut yg lain ahh~~~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s