jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Love or Money part 2 April 30, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,yulsic,YURI — jiyachan @ 2:44 pm

yuri membuka apartemen nya…gelap…satu lampu pun tak ada yang menyala….dia berjalan ke dapur membuka lemari es dan meneguk sebotol bir sampai habis kemudian berjalan lunglai menuju kamar nya…berganti pakaian dan merebahkan diri di tempat tidur….entah kenapa dia merasa..malam ini lebih dingin dari biasa nya…dia menarik selimut nya….mencoba menutup mata nya….satu jam….dua jam….mata nya sangat lelah…badan nya penat…tapi..dia sendiri tak bisa memejamkan mata nya…yuri menghela nafas panjang, keluar dari kamar dan duduk di sofa…apa dulu jessica menunggu ku seperti ini???

seminggu kemudian ….
yuri duduk di meja makan menghadapi sarapan pagi nya….dia masih termenung…dia tidak lapar sama sekali….seminggu sudah jessica tak ada di samping nya..ada sesuatu yang hilang dari diri nya…yang membuat nya tak bersemangat..tapi apa itu?? dia sendiri tak tahu….kring..kring..telepon nya berbunyi…”ya..bos..sebentar lagi aku sampai disana” dia berdiri dan mengambil tas nya..pekerjaan ku lebih penting…
“yul…kamu baik-baik saja kan??” tiffany duduk di depan yuri membawa beberapa makanan..meeting mereka baru saja beres..
“hei..ayo makan…kau kenapa??” lanjut tiffany..melihat yuri yang hanya mengaduk ngaduk makanan nya….
“aku tak lapar…”jawab yuri
“o ya..apakabar jessica??”
“oh..dia sedang liburan…” jawab yuri acuh…
“kalian sedang bertengkar??”
“……..”
“hahahha…pantas….kau seperti itu yul…” yuri hanya terdiam mendengar ocehan tiffany
“hei..tiff..menurut mu…mana yang lebih penting..uang atau cinta??” tanya yuri beberapa saat kemudian
“a..appa??”
“iya..menurut mu mana yang lebih penting?”
“menurut mu sendiri apa?” tiffany tertawa…
“ya..tiff…aku serius….kau tau…dengan uang…kita bisa membeli semua nya..membeli apa yang kita mau..”
“hmmm..iya sih…”
“aku benar kan??”
“tapi yul…jika kau memiliki semua yang kau ingin kan….tapi orang yang kau cintai pergi…apa kau bahagia??”
“………”
“hahahaha…kau tak usah menjawab nya….tanya saja pada hati mu sendiri….dan itu..makan makanan mu..nanti kau sakit…”ย  tiffany tersenyum…kemudian meninggalkan yuri sendirian..
“hei..kau mau kemana??”
“aku ada kencan dengan tae..tae..”

yuri..membuka apartemen nya…gelap…dia duduk di sofa…terdiam.. melipatkan kedua kaki dan memeluknya…badan nya lemah…kepala nya pusing….dia mencoba menutup mata nya..mencoba menenangkan pikiran nya…tapi hanya bayangan jessica yang tersenyum muncul di hadapan nya….tak lama kemudian..air mata nya keluar…yuri menangis…sekarang dia tahu apa yang telah hilang dari diri nya….

———————————————————————————

“hei..fany..kau kenapa?” taeyon memandang tiffany..mereka sedang duduk di sebuah restoran kecil…
“aku..khawatir dengan yuri…” jawab tiffany… “kau tau sendiri kan dia seperti apa??” lanjut nya lagi
“kalo begitu..kita ke apartemen nya sekarang…” jawab taeyon berusaha menenangkan hati tiffany..
“iya..” tiffany tersenyum lembut…
———————————————————————————

yuri membuka mata nya perlahan…dimana ini??pikir nya…dia menatap ke sekeliling ruangan..
“nona yuri..anda sudah sadar??” yuri melihat ke arah suara yang memanggil nama nya..
“ah..suster…kenapa aku ada disini?”
“tadi malam..2 orang teman anda mengantar kan anda kesini…anda pingsan..beruntung mereka datang untuk melihat keadaan anda”
“dimana mereka sekarang?”
“oh..sedang bersama dokter..sebentar lagi mereka akan kesini…” jawab suster itu..kemudian pergi..meninggalkan yuri sendirian setelah selesai mengecek keadaan yuri…
“yuri..kau sudah sadar….” tiffany berlari ke arah yuri di ikuti taeyon….
“bagaimana keadaan mu?” tanya taeyon…
“sudah baikan…” jawab yuri…”ehmm…terimakasih..untuk yang tadi malam…tapi…apa kalian bisa membantu ku sekali lagi??”
taeyon dan tiffany saling berpandangan tak mengerti..
“tolong ambilkan paspor ku dan bantu aku keluar dari sini sekarang…”
“APPA..???”
“tapi kau kan lagi sakit…memang nya kau mau kemana??”
“menemui nya…kau tahu..yang bisa membuatku sembuh hanya jessica….bukan obat-obatan disini…” jawab yuri…”aku mohon…” lanjut nya lagi….
taeyon dan tiffany kembali berpandangan..mereka menghela nafas…mereka tahu..percuma mencegah yuri jika dia sudah seperti ini “baiklah…” jawab tiffany kemudian….

20 jam kemudian…
ombak saling menggulung satu sama lain…yuri berjalan menyusuri pasir putih..menuju satu rumah mungil…dia berhenti sejenak memandang rumah itu…kemudian tersenyum….
“tok..tok..tok..”yuri mengetuk pintu beberapa kali…tak lama kemudian seseorang membuka pintu..dan tersenyum ramah…
“oma…aku bisa bertemu dengan sica?” tanya yuri sopan…
“sica..dia sedang keluar…ayo masuk yul…sudah lama kau tidak pernah kesini..” jawab omma
“tidak usah..aku menunggu di sini saja…”jawab yuri sambil tersenyum…
“baiklah..”jawab omma..kemudian menutup pintu rumah nya…setelah itu yuri berjalan mendekati pantai… duduk..memandang ombak….yuri menutup matanya..menikmati suasana yang ada di hadapan nya….
“kenapa kau disini…??” sebuah suara yang amat dia kenal…bertanya dengan dingin..yuri membuka mata nya dan berdiri…mereka terdiam beberapa saat..sampai akhir nya yuri memberanikan diri mendekati jessica…
“a…aku…aku ingin minta maaf” yuri berkata lirih
“aku sudah memaafkan mu..dari dulu yul..” jawab jessica
“aku…aku menyadari nya.. sekarang … kau …kauย  adalah yang terpenting dari hidup ku…tanpa mu..semua nya…semua nya jadi hampa…tanpa mu…semangat ku tak ada…tanpa mu…aku seperti mati..” yuri menyentuh pipi jessica..”beri aku kesempatan kedua sica…” lanjut yuri…lirih…
“kau…bodoh…yuri..bodoh…dasar bodoh…aku sudah menunggu mu lama…” air mata jessica mulai keluar….”dasar bodoh…kenapa baru datang sekarang” gunam nya…kemudian memeluk yuri…

Langit sore yang cerah…kicauan burung….deburan ombak…semilir angin….yuri dan jessica..tersenyum memandang satu sama lain…tanpa melepaskan pelukan mereka…

“aku mencintai mu..”

“aku tahu…”

“sangat mencintai mu…”

“iya..aku tahu…”

FIN

Ost : complete-snsd

akhir nya..tamat juga..hohohohoho….o iya..author mo tanya nih..tolong sebutin dong..bias yuri yang paling kalian suka…selain ma jessica ya…kalo bisa sebutin nya harus lebih dari 3 orang…boleh dari GB/BB lain ko…hehehehe…. (buat next ff nih!!..#bocoran)

Iklan
 

25 Responses to “Love or Money part 2”

  1. CallMeElse Says:

    ahihihihihhihihihiiiiiiiiii,…. saya pertama… wuooo…. updatenya cepet banget mbak??? senangnya hatiku… turun panas demamku *malah iklan*

    bias Yuri?? emmm…….
    lebih dari 3 orang..
    aku sih yang utama Jessica tapi lau diminta aku milih Minho, Yoona, Tiffany, Victoria, Gyuri, emm…. siapa lagi ya? naa… eun hye tuh juga…

    unnie ffnya kerenn… romantis banget.. kena banget klimaksnya… saya suka..saya suka..
    ff unnie selalu menyentuh apalagi yang sica koma nyampek 4 tahun itu… semuanya dah…
    Jiya Unnie daebak!!
    semangat!!

  2. choi ha sun Says:

    Makasih mentionnya unn *bungkuk badan*
    kerenlah cerita yg terinspirasi dr pelem india ini teh euy Daebak Daebak

    i’m second ?
    Bias Yuri lebih dr 3 ? Ok. Yg utamanya sih Yoona sm akang Heechul, tp klo yg lainnya Jiyeon, Gyuri, Victoria, Hyomin, SeungHo, Nicole, Key, etc hahaha banyak banget ya gue

  3. huwaaa~! happy ending ๐Ÿ™‚
    aku suka YulTi,YoonYul, hmmm.. kalo cowo nya aku suka pair Seulong sama Yuri abisnya mereka kocak, lihat aja pas mereka di Invincible youth,hehehe..
    terus aku juga suka Yuri sama Hara kalo nggak sama Seohyun,lol
    ok, pair yg aku suka emang sedikit rada nggak jelas,bwahahaha…
    oh iya.. tadi nanya kpn aku update ya? hehehe.. aku males bgt nih mau update :p *runs*

  4. Riri Says:

    Wah cerita y keren.
    Kalo aq sih suka y ma yoona >< tiffany (yulti)
    kalo buat cowok
    siwo, tecyon, kyuhyun, yunho.

  5. ??? Says:

    Uwaaaaaaaaahhhh
    aku terlambat,,,,,,,,,,,,,,, #garuk-garuktanah
    huaahahahahaha
    tobatlah kau Yul,,,,, kembalilah pada Jessica!! #digetokYul
    boas Yuri??? Ada tuh???? #plakplok
    maaf maksud saya,,,
    bias Yuri???? Saya sih gak ada selain Jessica,,,,,, hehe
    karna YULSIC IS ONE #plakplok
    klo pair baru yang saya suka sih ada,,,,, 2pm TaecYeon’s – Miss A Suzy’s, 2pm WooYoung’s – IU
    *banyakbacot’na*
    ayo-ayo! Ku menunggu fanfic Only You
    Fighting!!

  6. suzzy31 Says:

    wahhh~ bgs2 sis^^ akhirxa yuri cari jg sica, kekeke happy ending^0^

    eemm~ yg pasti yulsic^^ emm yulti, taeyeon, yoonyul, nichkhun, victoria,,,

  7. hikarinlee Says:

    huaaaa..happy ending ๐Ÿ˜€
    awas lho yuri kalo dah ini msh ngulang kslahan yg sma. sica.x buat q.haha..~plaaaaak

    hm..
    gyuri, vic, yoona.

    dtnggu ff slnjt.x ๐Ÿ˜€

  8. riraray Says:

    Akhirnya, Yuri milih sica juga
    Memang percuma jg punya banyak duit tp gag da tujuan untuk bahagia’n siapa..
    Happy ending yul^^

    Bias Yuri?
    Aku sih sukanya Minyul, Wonyul, Yulti trs apa lagi ya..
    Itu aja mungkin..

  9. 4_R Says:

    Hehe,, baru bc nih, semalem udah tepar,, tp thx yo mentionnya.

    Okelah happy ending,, yulsic FTW!!

    Bias yuri??? Maksudnya gmn?? Bias FF genre yuri? Or ngeship yuri ??

    Emm,, kalo genre yuri: ku suka yulsic, yulti, yonyul,taeri,yulvic,yulgyul,(wooowwww,, yul playerrrr!!)Hehe,,
    Jeti,taeny,taesic jg suka!! Hhaha,,

    Tp, ky minyul, yunhoyuri, ku jg suka.

    Yah,pokoknya kalo ada soshinya suka dah!!

    Oke, only you dong update!!
    Bye^^

  10. creo_fox Says:

    humz,aq telat T_T..ni gra” sinyal gangguan aq jdi g bsa nangkring ksini kmrn hiks hiks…padhlkn double post…yulsic agy hu hu

    humz,love or money….untung deh yul plih sica,lo g sica bklan di ambil ma soyeon t-ara#plak#mulai g jlas kyx aq onn

    humz,yul pairing ea,yulti,yoonyul,taeri(asli aq lgi dmam akut tngkt tinggi ma ni pairing),minyul,yulvic,2yul(gyurixyul onn,aq sndiri ngakak pas nulis 2yul hhaha,hbsxkn biasax gtu klo nmax sma blakangx ky 2ny n 2min)hehe,n ad taeyang m yul,cmn aq g tau nma pairingx

    humz,plan buat next ff ea onn,knapa g bkin cross over pairing az,mungkin unusual pairing ky,hyuna x yul,ato hara x yul,ato nana x yul,wkwkwkwk rare bgt ni kyx haha

    fighting!!!!!

  11. Arti_YuriSica Says:

    So sweet =3=
    Romantis ๐Ÿ˜ฎ

  12. eolgani Says:

    yeeee…
    happy ending..
    so sweet~~
    hehe…
    akhir’y yul menyadari k’salahannya…
    gud..gud..^^

    aq klo msti milih antara uang/cinta jujur no 1 uang…
    hahaha…

    pairing yul…
    yulti,yoonyul,taeri…
    klo cwo (yunho, eunhyuk, donghae)
    hehe…

  13. khfflovers Says:

    hohoho..

    kena banget nih crita! apalagi pas d baca ulang pake lagu completenya snsd. huhuhu.. TT
    romantisss banget! kayaknya si author ini bakat banget bikin crita” yg romantis dan mnguras air mata.
    hahaha…

    hm. 3 org ya?
    Jessica-no. 1 *eh, g blh ya? yahh..
    1. Tiffany (slingkuhannya)
    2. Yoona (ayah n anak ???)
    3. Victoria (wih. ini sephia-nya) eh, stlh kupikir” Taeyeon aja dah. lbh mantep
    hahaha..

    fighting author! :3

  14. dina_sone Says:

    lanjuttannya..

    yul merasakan apa yg dirasakan sica..enakyo#plak#dijitakyul
    aigoo..ceritanya romantis..sangat..
    apalagi terakhirnya…

    10 jempol buat chingu..^^

  15. Kim_Sone Yulsica Says:

    trnyata yul ga bs hidup tanpa sica yya
    untung sica na baek hati mw maafin yul dng mudah na .
    bias na yul yya onnie?! Selain YulSica aku suka
    – YulWon (Yuri – Siwo) mereka sma” sexy
    – YoonYul (Yoona – Yuri ) sama” cantik
    – YulKhun (Yuri – Nickhun ) kyk na mereka cocok dech

  16. adindasone Says:

    aku udh mampir nih chingu, aku suka ffnya, lanjut yaa^^

  17. rovers Says:

    Wahh romantis akhrnya…
    Akhrnya yuri sadar, dia emng ga bisa tanpa sica..
    Hahahaha

    Selain yulsic aku suka,,
    Yoonyul, yulty, taeri hehe

  18. Chika_Gorjess_Spazzer Says:

    setiap baca” FF cce pasti nangis :p
    feel’a dpet ๐Ÿ˜€
    salam kenal yah aku new reader :p

  19. taetae_fun Says:

    suka,suka,suka.

  20. Ruthsica Says:

    Yang jelas sih jessica pertama unn, mungkin aku suka yoona sama seohyun

  21. Yeoun12 Says:

    ff’a daebak….
    like it


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s