jiyachan

My FicTion My ImmaGination

pain & Love Februari 6, 2011

Filed under: DongHAE,FANFIC,FICTION,JEsIcA,yulsic,YURI — jiyachan @ 1:20 pm

Genre : hmmm..putuskan sendiri ya…
time :  di buat pas lagi bate-bete nya….rekor…2 jam langsung beres…. 🙂

apartemen yang biasanya sepi itu…sekarang ramai..orang orang berkerumun di sekitarnya….polisi sudah memberi batas kuning… ada 2 mayat tergeletak di apartemen….

“lapor pak…mereka sepertinya bunuh diri…”seorang petugas yang memeriksa apartemen itu memberi keterangan pada atasan nya….

Dong Hae POV ..
menyusuri jalanan, aku berjalan menuju ke rumah…seperti biasa..mendengarkan lagu lagu favoritku…ketika aku melihat mu…melihat mu di pukuli segerombolan geng …kau sekuat tenaga melawan..tapi mereka terlalu kuat untuk mu…tapi kau tak menyerah….lalu kau melihatku yang tertegun…mata kita bertemu..entah kenapa..pandangan mu malah menangtang ku….dan tanpa kusadari aku menolong mu…menghajar semua berandalan itu….kita berdua bekerja sama seperti bahwa kita adalah tim yang kompak…yang sudah lama saling mengenal….kita berdua babak belur…tapi mereka semua lari….kita tergeletak bersama..memandang langit bersama….terdiam untuk beberapa saat merasakan semuanya….tubuh ku sakit…kau bangkit…dan tersenyum padaku… “hai….karena hari ini kau menolongku….maka mulai hari ini kita bersahabat…” kau mengulurkan tangan mu….aku tersenyum….”baik lah…”jawab ku….

semenjak hari itu…kita berdua selalu bersama…..bolos sekolah…nongkrong di tepi pantai…hanya untuk melihat ombak…apa pun itu..kita selalu bersama….dan…karena kita sahabat…aku mengenalkan mu pada nya….orang yang paling ku cintai di dunia ini…setelah keluarga ku….jessica….gadis yang seperti nafas ku dan denyut nadi ku….lalu kita bertiga bersahabat.. apa kau ingat?? di malam tahun baru… kita bertiga memutuskan untuk menjadi sahabat…..aku percaya pada mu…percaya pada persahabatan kita….bahkan saat aku memutuskan untuk sekolah keluar negeri….aku menitipkan dia padamu untuk menjaga nya…dan aku berterimakasih untuk itu…untuk selama 4 tahun menjaga menggantikan ku berada di sisi jessica….aku sangat senang ketika aku kembali…melihat mu…melihat jessica….kalian berdua adalah hidupku….ketika kau bernyanyi di acara pertunangan ku dengan jessica…kau tulus mendoakan ku aku benar benar bahagia…..

tapi…apa yang terjadi setelah nya….kau menghianatiku….apa kau tau bagaimana rasa nya di khianati oleh orang yang kau sayangi???? aku akan memberitahu mu..rasanya seperti hati mu di iris pisau tajam….sakit….

hari itu dengan polosnya…aku datang ke rumah orang tua ku… kau bilang,mereka akan memberi kejutan…ya itu memang kejutan….sebuah kejutan besar….melihat ayah…ibu….adik ku…melihat semua nya…berlumuran darah….tergeletak tak bernyawa…..aku menangis….untuk pertama kali nya aku menangis di hidup ku…..dan sedetik kemudian ketika polisi datang dan menuduhku membunuh mereka semua….bahkan mereka tak memberi ku ijin untuk melihat wajah mereka terakhir kalinya ketika mereka di kuburkan…. aku menangis..di penjara….bagaimana mungkin ini semua terjadi….bgaimana mungkin….kehidupanku yang berjalan bahagia….sekarang berbalik 180 derajat….dan kau datang padaku…menghampiri ku….”lepaskan jessica….jika kau lepaskan jessica…maka aku akan mengeluarkan mu…” dengan dingin kau berbicara seperti itu padaku….melihat wajah mu saat itu…aku ingin mencekik mu….aku ingin membunuh mu… “apa kau gila….jangan pernah berpikir untuk mendapatkan jessica” jawabku…..

dan seminggu kemudian…aku menerima kabar yang lebih menyedihkan…nafasku…setengah hatiku..hidupku…jessica..meninggal….bunuh diri….hanya sebuah surat yang tertinggal di sisi tubuhnya.. “maaf….semua nya gara-gara aku….maaf…maafkan aku……hiduplah dengan baik…” aku sudah tak bisa menangis….ya….untuk apa lagi aku hidup….aku ingin menyusul mereka….tapi…aku tahu…aku belum bisa menyusul mereka sebelum aku membunuh mu…..sebelum aku membalas dendam pada mu…..

aku harus keluar dari penjara ini bagaimana pun caranya….aku berpikir keras….mengamati setiap celah untuk bisa kabur dari tempat ini…dan akhir nya kesempatan datang… aku bisa….aku berhasil kabur …..dan  aku tak akan menyianyiakan waktu ku…tunggu aku yul…aku akan membunuh mu….aku berlari sekuat tenaga..menuju rumah nya..tak boleh ada waktu yang kusia-siakan…apartemen nya masih menyala….aku membuka apartemen nya…dan kulihat dia duduk di meja makan…dia melihat ke arah ku…aku mengarahkan pistolku..

“kenapa yul..kenapa yul…kenapa kau lakukan itu padaku” dia terdiam…aku membenci nya…aku tak bisa menunggu lagi….dan…

“DOR” peluru itu melesat ke arah jantung nya..menembus dada nya…dia terjatuh…dan…ayo…minta maaflah..minta maaf padaku yul…kenapa kau malah diam…kenapa kau hanya memandang ku….yul…aku menangis kembali…..bagaimana mungkin….aku bisa membencinya…jauh di lubuk hati ku aku masih menyayangi nya….semua kenangan kita aku masih mengingatnya…

dia tergeletak berlumuran darah….aku menangis…mengingatnya..mengingat keluargaku..mengingat jessica….tak ada yang bisa aku lakukan di dunia ini….tak ada yang bisa….

“DOR”aku merasakan peluru itu menembus kepalaku…jadi ini..rasanya ya….sesaat kemudian..semua pandanganku gelap…ya…mungkin ini rasanya meninggal……

Yuri POV :
aku tak ingin berkelahi…tapi mereka terus memburu ku…..aku di pukuli..aku berusaha melawan tapi mereka terlalu kuat untuk ku…..disaat itu lah….aku melihat mu….kau memandangku….dan tiba-tiba saja kau menolongku menghajar mereka semua…hingga mereka semua kabur…..lalu kita berdua tegeletak bersama..terdiam….memandang langit ….aku bangkit dan melihat mu yang masih tergeletak…aku tersenyum…wajah mu babak belur…sama seperti ku….”baiklah…karena kau menolongku..mulai hari ini kita bersahabat..” aku mengulurkan tanganku…dan kau menyambutnya.. “baik” jawab mu…

apa kau tahu..betapa senangnya aku mempunyai sahabat seperti mu….aku yang sendirian di dunia ini…..tanpa keluarga..tanpa seseorang pun yang aku kenal….akhir nya mempunyai sahabat seperti mu….hal-hal menyenangkan yang kita lakukan bersama…setiap detik..nya masih membekas di memori ku..sampai sekarang..bolos..atau nongkrong di tepi pantai hanya untuk melihat ombak….aku masih mengingat nya…..

dan hari itu..ketika kau mengenalkan ku pada nya..”jessica” jantung ku berdetak dengan keras….perasaan apa ini??? “kenalkan..ini jessica…pacarku…” katamu sambil tersenyum…jessica pun ikut tersenyum….aku membalas senyum kalian…..tapi hatiku masih berdetak keras….apa yang salah dengan hati ku??? setiap hari kita bertiga selalu bersama….melihat kalian tertawa berdua..atau bermesraan di depan ku…hati ku sakit….rasanya seperti di iris pisau tajam….tapi aku menyadari posisi ku…mata jessica hanya tertuju pada mu…dan aku hanya bisa menatap kalian..menatapnya dari jauh…aku tahu aku salah…mempunyai perasaan ini…tapi aku sendiri tak bisa menghentikannya..walau pun aku berusaha…aku tak bisa menghentikan nya…aku harus bagaimana?????

lalu kau memutuskan untuk pergi..melanjutkan kuliah mu meneruskan harapan orang tua mu..kau meminta ku untuk menjaga jessica…aku senang..tapi sekaligus aku sedih…..aku senang..karena aku bisa bersama jessica..otak ku berpikir aku bisa mendekatinya..tapi hati keciku mengatakan tidak…aku tak bisa mengkhianati mu…ini semua salah mu…membuatku terus bersama jessica setiap hari…membuatku makin mencintai nya..membuatku mengkhianati mu….kau pernah bilang padaku..dia jantung hati mu…ya..tapi dia juga jantung hati ku…apa kau tau itu???

4 tahun berlalu…aku terus menjaganya….hingga kau datang…dan memutuskan untuk bertunangan dengan nya…aku bernyanyi di depan kalian..memberi ucapan selamat…walau hati ku sakit….saat kau mabuk di acara pertunangan mu..untuk pertama kali nya…aku mengungkapkan perasaan ku pada jessica…tapi itu hanya sebuah pernyataan..agar beban hati ku berkurang…aku sudah rela melepas nya…merelakan jantung hati ku untuk diri mu…karena bagi ku..punya teman seperti mu..itu sudah cukup…tapi….kenapa tuhan berkeinginan lain..kenapa??? kenapa di saat aku merelakan kebahagiaan ku untuk mu….aku malah mngetahui sesuatu hal…mengetahui hal…yang mengharuskan aku melakukan semua nya pada mu….kenapa….kenapa ayah mu…membuang ibu ku…kenapa???kenapa ayah mu….membuat ibu ku gila…kenapa???kenapa dia membunuh ibu ku…???kenapa dia membuang ku…dan lebih memilih untuk bersama mu…aku juga anak nya…darah daging nya…kenapa??kenapa sahabat yang aku sayangi…ternyata..adalah anaknya….

kau telah bahagia..punya semua nya…aku menemui ayah mu…ayah kita….aku hanya ingin…meminta dia untuk menyerahkan jessica pada ku…karena kau telah memiliki segala nya…harapan ku yang terakhir..aku hanya ingin jessica…tapi apa yang dia katakan….dia tak ingin memisahkan mu dengan jessica…dia malah mengusir ku…padahal aku adalah anak nya juga…apa yang salah dengan ku..apa yang salah dengan ibu ku…aku bertanya padanya…dan dia hanya memnjawab… kau…yang salah..karena kau tak seharusnya lahir…..dan saat itu…aku memutuskan semua nya….tak ada yang bisa aku lakukan lagi….jika memang ingin pergi ke neraka…kita akan pergi bersama sama….aku membunuh nya…membunuh ibu mu..membunuh adik mu..dan membunuh ayah kita….menjerumuskan mu ke penjara….agar kau pun merasakan sakit yang aku rasakan….selama ini…..

aku berlari..sekuat tenaga…aku berlari mendatangi jessica…aku tertawa seperti orang gila di depan nya…aku telah membunuh nya jess…membunuh semua keluarganya…dan memenjarakan tunangan mu…aku..aku telah membunuh ayah ku sendiri..kenapa??kenapa dia tak menginginkan aku jess….aku…aku mengkhianati sahabatku sendiri…aku benar benar tak bisa di maafkan……aku menangis di depan nya….tapi jangan khawtir jess…tak lama lagi dia akan datang…dan aku akan dengan senang hati di bunuh oleh nya…setelah itu..kalian berdua bisa tenang….aku memeluk nya untuk sesaat…dan jessica hanya terdiam…air mata membasahi pipi nya..tapi dia tetap terdiam…..maaf jess…sebelum akhir nya aku melepaskan pelukan ku..dan pergi meninggalkan nya sendirian…..maafkan aku jess….maaf..membuat mu seperti ini..membuatmu kehilangan senyum mu…maaf…..

dan hari ini…aku tahu kau akan datang…aku telah siap…aku menunggu mu..cepatlah datang….

kau membuka pintu ku…aku memandang mu mengarahkan pistol itu padaku.. “kenapa..yul..kenapa kau lakukan itu padaku??” kau berteriak….aku hanya terdiam…maaf..aku tak bisa mengatakan nya padamu…maaf….

“DOR” peluru itu akhirnya kau lepaskan…dan menembus dadaku…rasanya sakit…aku terjatuh…aku berusaha memandang mu….maaf…maaf..kan aku…lalu semuanya menjadi gelap untuk ku…maaf…..

Jessica POV:
aku mengenal nya..dari kecil…dia selalu berada di sekitarku…membuatku tertawa ketika aku menangis..membuatku bahagia..dengan senyum manis nya..dia adalah hidupku….hatiku…sebelum akhir nya aku bertemu dengan nya…..dia mengenalkan nya padaku…seorang gadis dengan mata yang terlihat sedih…gadis itu sahabat nya…sahabat terbaik nya…ketika aku menjabat tangan nya untuk pertama kali…memandang matanya lebih dalam…ada satu kehangatan disana…dan aku menyadari nya…aku menyukai nya…lalu kami memutuskan bersahabat…kami selalu bersama sama setiap saat…tapi aku tahu… gadis itu..selalu memandang ku dengan tatapan sedih ketika aku bermesraan dengan dia…ketika aku berduaan dengan dia..gadis itu selalu memandang ku…ada rasa yang tak bisa ku ungkapkan yang tak ku mengerti ketika dia menatap ku…kenapa matanya selalu tertuju padaku….

dan dia memutuskan untuk pergi..mengejar impian nya…harapan orang tua nya…dia meninggalkan ku…menitipkan ku pada gadis itu untuk menjaga ku…dan gadis itu menepati janjinya…menjaga ku selama dia pergi…gadis itu akan melakukan  apapun untuk ku…menghiburku ketika aku merindukan dia, bernyanyi untuk ku ketika aku sedih, berusaha membuatku tertawa dengan semua kekonyolan nya, menggendong tubuhku yang mabuk, memeluk ku ketika petir terdengar dan aku ketakutan, memasak masakan kesukaan ku…menjagaku ketika aku sakit…hingga aku selalu bergantung padanya…dan aku menyadari nya…tatapan nya..perasaan nya..tanpa harus dia katakan aku mengerti….gadis itu mencintai ku…aku pun menyadari aku mencintai nya..tapi…kami tahu itu tak mungkin…tak mungkin baginya untuk mengkhianati sahabatnya..dan tak mungkin bagi ku untuk mengkhianati dia….aku hanya bisa berharap..bahwa kami akan bisa bersama seperti ini…dia ada di sampingku..di sekelilingku pun..itu sudah cukup…hanya seperti ini…

4 tahun berlalu…dia datang dengan sejuta senyuman….dan mengajak ku tunangan…aku bahagia….gadis itu pun berusaha bahagia….dia bernyanyi di acara pertunangan ku…bernyanyi dan mengucapkan selamat dengan tulus..”selamat untuk kalian berdua” katanya….aku tersenyum dan memandang matanya…ada kesedihan di matanya…hatiku pun sakit….”maafkan aku yul..”….dan malam pun berlanjut…dia mabuk.oppa mabuk…dan aku keluar mencari udara segar..aku melihatnya menatap langit…aku menyapa nya.. “hi…”  dia tersenyum seperti biasanya…. “jess…aku…aku hanya ingin mengatakan seseuatu padamu…” “apa itu” ” aku…mencintai mu…..ketika pertama kali melihat mu…aku mencintai mu…dan akan selama nya seperti itu…dan karena aku mancintai mu..kau harus bahagia…bersama nya…” aku tersenyum getir…seandainya aku bisa mengatakan bahwa aku pun mencintai mu…ya..aku mencintai dia..tapi aku pun mencintai yul…aku memang egois…. aku tersenyum dan menangguk.. “iya…” jawabku…dan kami kembali terdiam…dia kembali memandang langit…kesukaan nya….maafkan aku yul….

hari pun berlalu…aku pikir semua nya akan baik baik saja…hingga malam itu…dia datang ke rumah ku….mendatangi ku…dan tertawa seperti orang gila…lalu menangis dan memeluk ku..air mataku keluar….aku ingin memeluk nya…tapi aku takbisa..aku terlalu takut…aku ingin membenci nya tapi aku tak bisa…aku merasakan kepediahan nya..aku merasakan penyesalan nya….dia meminta maaf pada ku berulang kali…sebelum akhir nya dia berlari meninggalkan ku….apa yang harus ku lakukan….siapa yang harus ku pilih??? siapa yang harus ku bela???? aku menangis sendirian…..semuanya adalah salah ku…salahku…..

esok pagi nya…aku menjenguk dia di penjara…wajah nya pucat….aku menangis di hadapan nya…aku sedih…dia berusaha untuk tegar…dan tersenyum….aku ingin mengatakan semua nya…bahwa semua salah ku…yang terlalu serakah untuk memiliki kalian…tapi aku tak bisa…aku tak bisa….

tak ada yang bisa aku lakukan…semua nya salah ku….aku mengambil pisau dan menusukan nya di jantungku…rasanya sakit…tapi tak lebih sakit dari pada perasaan ini….

oppa…maaf kan aku….aku mencintai mu…

yul…maaf kan aku…aku pun mencintai mu…

maaf..untuk kalian berdua…maaf…..jika saja aku bisa memilih…mungkin ini semua tak akan terjadi…maaf….

lalu semua nya menjadi gelap…..maaf….maaf….maaf kan aku..dan sekarang ijin kan aku tidur…di kegelapan ini….

“yul…kau datang…” jessica tersenyum…yuri membalas senyum nya.. “iya..aku menyusul mu..”

“hei..kalian…” donghae..melambaikan tangan nya….

“oppa…kau disini” jessica kembali tersenyum…yuri pun tersenyum..

“mulai sekarang..kita akan selalu bertiga..”donghae memeluk jessica dan yuri…

“iya..”

“iya..sesuai janji kita..”

“tak akan ada lagi air mata dan rasa sakit”

“iya…”

Iklan
 

17 Responses to “pain & Love”

  1. taenyTaeri Says:

    dongHae donghae
    mampus luu
    pLak

  2. Kim_S♥ne Yulsic Says:

    . waah .
    . malah jd ribet dech .
    . cba klo merka smua jujur sjk awal .
    . kisah yg tragis .
    . hiks_hiks .
    . tp sica onnie bakl milh sapa ya?!

  3. ain Says:

    “aq tinggali’n jejak tanda aq buka ff ini, tp gk q baca semua al’y dah aq baca d fb kk…”
    hehehehhe~
    mian

  4. IceFishy Linda Says:

    Yah yulsic TmT aku harap sica ama donge ajaj

  5. KwonGieYoon Says:

    Huhuhu…….
    ff nya Tragis bnget… T_T

    Akhir’a Mereka pd mati smua…

    Lanjut Chingu 🙂

  6. Im maureen Says:

    Hikshikshiks… ;'(
    Ga koq, ga ad yg slah sma kalian mnrutku…
    Yg slah Author bkin ff nya #PLAK!!!
    ksihan Yul trlalu bnyak pngorbanan yg dia buat..
    Untungnya sica jga mnaruh hati sma Yul ckckckckck

    Ketemu lgi donk mereka thor di alam lain #halah bhasa apaan tuh.

  7. maifate Says:

    Wah ide gila, tp aku suka! XD soalnya keren
    suka dgn kebersamaan mereka dan perasaan mereka terhadap satu sama lain, konfliknya jg

    Yuri-nya cowok banget wkwkwk

  8. maifate Says:

    btw, yg di awal cerita itu dua mayat itu Donghae sm Yuri ya?
    kalau gitu mestinya keterangannya bukan bunuh diri, tp dibunuh lalu si pelaku bunuh diri

  9. ggab_yul Says:

    dikira ini gender-bender ternyata bukan.agak bingung pas pertama.tetapi setelah baca dari ketiga sudut pandang.jadi jelas

  10. Ruthsica Says:

    Ais,nih ff daebak banget :’)

  11. lleea tackeyz Says:

    sebenere kalo d suruh milih…..milih Yul aja.hehehehe, , , ,tp gpp lah dah d Surga jg.n malah jd kayak reunian ya.hahaha. . .thor q minta PWnya Game Of Love ama Love Or ???. .. ni emailq : triyuanitaelyawati@rocketmail.com
    gumawo sblumnya . . . .

  12. new silent readers Says:

    keren bgt critanya.
    mengambil sudut pandang msg2 tokoh shg pembaca memahami pemikiran para tokoh crita.

    bgus bgt author.

  13. derby407 Says:

    Huu,.huu hiks#sroot,,,sroot
    Lgi2 sad ending,,
    Tpi feel.a bner2 dpet kok di ff ini hehhr

  14. ngebiasinYulTi Says:

    “aq tinggali’n jejak tanda
    aq buka ff ini,
    udah bca+komen juga tp seru jd d baca lg

    lanjut baca yang lain~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s