jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Only you chap 5 Maret 20, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,TaeNy,Taeyon,Tiffany,yulsic,YURI — jiyachan @ 12:48 pm

Peringatan….chap ini Rating R (iya gitu ya?? mikir seharian…) hayoh..yang belum cukup umur kagak boleh baca…hahaha….

 

Jessica POV
2 minggu sudah…yuri tak pernah menjemput ku lagi….rasa nya dunia ku kembaali sepi..tak ada acara makan sepulang kerja atau menyusuri jalanan ramai kota seoul dengan motor nya…dunia ku kembali seperti dulu ketika yuri pergi ke jepang…bangun,kerja, dan tidur….tidak..bahkan lebih sepi…aku menghela nafas panjang…hei jessica kenapa?? teman mu bukan hanya yuri….masih ada fanny atau taeyon….hmm…kenapa aku tak ajak mereka keluar saja malam ini..??? aku melihat ke arah meja kerja fanny…dan arrgh….mood ku langsung hilang seketika..begitu melihat mereka berdua…

“hei..ini jam kerja….bukan jam nya pacaran…” aku mendatangi meja fanny….mereka berdua tertawa cekikikan… “taeng..ayo kembali ke meja mu..dan itu..rapihkan blouse mu..” lanjutku sambil menunjuk ke arah blouse nya yang sedikit terbuka…arrgh..apa mereka gila melakukan hal seperti itu pada jam seperti ini???
“sabar jessie….tenang lah….ini kan kesempatan selagi bos kita meeting di luar..” jawab taeng sambil tersenyum…
“iya…kau iri ya??” lanjut fanny..mereka kemudian tertawa bersama….
“yaa…jessie..kenapa kau tak mendatangi yuri?? dari pada kau mengganggu acara kami..kau juga kesepian kan??hmm..fanny berapa lama yuri tak menjemput jessica??” taeng melirik ke arah tiffany
“hm..2 minggu atau 3 minggu kali…” jawab fanny
“hahaha….sudah saat nya untuk di charge tuh…” mereka tertawa lagi…meledek ku
“a..apa???hei..kalian…aku dan yuri hanya teman….just friends..remember that!!! dan lagi…aku normal…tak seperti kalian” ucapan ku mulai emosi….

“sudahlah..Taeng…kembali ke meja kerja mu..ini perintah…sekarang!!” lanjutku…
“daah..mushroom…kita lanjutkan nanti ya…”taeng mengecup kening fanny di depan ku…arrgh…..dasar orang orang tidak normal…..aku kembali ke meja kerja ku….dan melanjutkan pekerjaanku..tapi ucapan mereka berdua memang ada benar nya…ya..aku akui..aku merindukan yuri..aku melirik ke arah iphone ku…apa aku telpon dia??gak jessie…untuk apa kau menelepon nya..biasa nya juga dia yang menelepon ku…ayo..fokus..fokus….aku mematikan iphone ku…
——————————————————————-
“huaaaaaaahmmm” aku menggeliat kan tubuh ku..ya..akhir nya pekerjaan ku beres juga…aku menyalakan iphone ku…hmm..ternyata yuri tak menelepon ku…aku menghela nafas kemudian membereskan beberapa file ku dan bergegas pulang…aku menyalakan motorku begitu sampai di parkiran dan memacu nya ke arah rumah ku…tapi ucapan taeng terus terngiang di kepalaku…iya…aku rasa…aku merindukan nya….aku ingin menemui nya…aku membelok kan motor ku menuju kantor yuri….
“pa..yuri sudah pulang belum?” tanya ku pada seorang satpam di kantor yuri ketika aku sampai di depan kantor nya..
“belum..mungkin sebentar lagi” jawab satpam itu ramah…aku mematikan motor ku dan menunggu ku…
“tunggu nya disini saja…”satpam itu menawarkan aku untuk masuk ke pos nya
“ah..gak usah pa..makasih” jawabku…aku tak ingin turun dari motor ku..lagian aku kan cuman ingin melihat nya saja…

aku terus melihat ke arah pintu keluar berharap yuri segera keluar……setelah  30 menit aku menunggu..yuri berjalan keluar…aku memandang nya bersiap menyambutnya dengan senyumanku..tapi…laki-laki itu…menyusul nya…merangkul bahu nya..minho….mereka tertawa..terlihat seperti pasangan yang serasi di mataku…muka ku terasa panas….air mataku perlahan keluar..kenapa hati ku sakit….dasar yuri bodoh..bukan, aku yang bodoh..untuk apa aku menunggu nya….aku terus memandang nya….diam terpaku….beberapa saat kemudian..yuri menyadari kehadiran ku…”sica….” teriak nya memanggil nama ku..dia kaget..dan melepaskan diri dari rangkulan minho..berlari mendekati ku….aku segera menyalakan motor ku, aku tak ingin yuri melihat ku seperti ini….. air mataku tak berhenti mengalir…dasar bodoh..kenapa aku mengikuti saran pasangan itu..bodoh..bodoh..bodoh..yuri bodoh….apa bagus nya minho….damn….aku memacu motor ku lebih cepat…

Yuri POV
“sica…?” teriak ku kaget begitu aku melihat nya di depan kantor ku…tatapan mata nya menunjukan kemarahan..aku tahu itu..tiba-tiba aku sadar..damn…minho sedang merangkul ku…secepat kilat aku melepaskan diri dari minho dan mengejar nya..tapi telat..dia sudah pergi jauh….sial….aku berdiri..mematung memandang motor jessica yang pergi menjauh…
“hei…itu jessica??” kata minho dari arah belakang…aku mendelik ke arah nya..”ya..minho…lain kali kau jangan pernah merangkul ku lagi” aku meninggalkan dia sendirian….aku harus menemui jessica
“hei…itu bukan salah ku…” teriak minho…
“tingtong..” yuri menyalakan bel rumah jessica…”tingtong” dia membunyikan nya lagi beberapa saat kemudian….10 menit kemudian pintu itu  terbuka perlahan….
“hai sica…” sapa yuri kaku.. jessica diam tak menjawab nya….
“boleh aku masuk???” tanya yuri lagi..
“untuk apa?”
“ehmm..aku…aku ingin meminta maaf” jawab yuri sambil tertunduk…
“minta maaf…tak ada yang perlu di maafkan..” jawab jessica dingin “sudah lah..aku mau tidur…kau pergi bersenang senang saja bareng minho” lanjut nya sinis
“apa maksud mu??”
“tak apa-apa lupakan saja”
yuri menarik nafas “dulu waktu kau dengan donghae..aku tidak protes..malah mendukung kalian…”
“ya..tapi kau..pergi begitu saja meninggalkan ku….”
“itu karena Aku mencintai mu….aku mencintai mu..karena itu aku pergi…aku tak bisa melihat kalian berdua…” teriak yuri spontan..
jessica terbelak kaget…. “apa??”
“ya…aku menyukai mu sica…bukan..bukan hanya suka…aku mencintai mu…”lanjut yuri lirih….mereka kemudian terdiam beberapa saat..

“a..aku….harus pergi tidur..pergilah yul….” kata jessica beberapa saat kemudian..
“tunggu….” yuri menarik jessica dan langsung mencium nya….jessica terdiam kaku…merasakan bibir yuri yang lembut di bibir nya….perlahan dia menutup mata nya..menikmati semua nya…..membiarkan yuri menuntun nya….tapi akal sehat nya segera memberontak….beberapa saat kemudian dia mendorong tubuh yuri…
“plaaaak” jessica menampar yuri….”kau gila…..” kemudian dia berlari kedalam rumah…meninggalkan yuri sendirian……

JESSICA POV
Aku membalikkan tubuh ku beberapa kali…aku tak bisa tidur….ucapan yuri terus terlintas di kepalaku…dan ciuman itu…aku memegang bibir ku….selama ini aku hidup memakai logika ku…dan selama ini semua nya lancar…tapi…hubungan ku dengan yuri???…kenapa jadi seperti ini..semua nya tak masuk akal….tapi..kenapa hati ku selalu berdebar..jika dia bersamaku..kenapa aku menikmati sentuhan nya..kenapa tubuh ku hanya bereaksi dengan dia??? Rasanya..semuanya perasaan ini benar….sangat berbeda ketika aku bersama dengan donghae….apa aku mencintai yuri??? Apa aku memang mencintai nya??? Tidak…ini tidak benar…ini tidak masuk akal…ah…memikir kan semua nya membuatku tak bisa tidur….aku bagun dari tempat tidur dan mencuci muka…aku harus memastikan nya malam ini…pikir ku….aku mengambil jaket dan bergegas ke garasi kemudian menyalakan motor ku……

“tingtong…” jessica membunyikan bel rumah yuri beberapa kali.. tak ada jawaban….yah..mungkin dia sudah tidur….bodoh….jessica bodoh…. pikir nya kemudian berbalik dan berjalan menuju motor nya..
“sica….” sebuah suara yang jessica kenal memanggilnya….dia melihat ke arah nya dan terdiam…
“kenapa kau kesini??ini sudah malam…ayo masuk..” yuri menarik tangan jessica dan membawa nya ke kamar nya
“dimana keluargamu??” kata jessica ketika mereka berdua sampai di kamar yuri.. sambil duduk di tempat tidur yuri..berusaha memecah keheningan mereka berdua…
“oh..mereka pergi..dan key..menginap di teman nya..” jawab yuri kikuk…lalu mereka sama sama terdiam lagi…
“yul..”–  “sica”  mereka  berbicara bersama…..”kau duluan…” jawab yuri kemudian….jessica menarik nafas nya…
“yang tadi…tadi sore..umh….maksudku…ittu….” tapi belum sempat jessica  menyelesaikan ucapan nya…bibir yuri telah menyentuhnya lagi….kali ini ciuman nya lebih dalam…..jessica  hanya terdiam…tak bereaksi…tapi..sedetik kemudian..dia membalas nya meletakan tangan nya di pundak yuri..

yuri membaringkan jessica….tanpa sedikitpun melepaskan ciumannya….”aku mencintai mu sica…” bisik yuri….

Esok Pagi nya…
sinar matahari yang masuk ke jendela yuri membangunkan nya dari tidur…dia melihat ke samping nya…jessica sudah tidak ada….dia terdiam beberapa saat..merasa sedih ketika jessica tak ada disisi nya tapi sejujur nya ada rasa lega juga di hati nya…bingung apa yang harus dia lakukan jika jessica masih ada…harus berbuat apa…semua perasaan nya sekarang bercampur aduk….dan sekarang apa yang harus dia lakukan ketika bertemu jessica…apa dia harus meminta maaf?? atau harus seperti apa?? yuri menarik nafas panjang….”aku harus bertemu dengan nya” pikir nya…

“ting tong” yuri memijit bel rumah nya jessica…tak berapa lama kemudian..krystal membuka kan pintu..
“eh..unnie..ada apa??”
“jessica ada??”
krystal nampak kebingungan.. “lho..unnie jessica kan sudah pergi tadi pagi…”
“pergi..kemana???”
“amerika…unnie gak tau??aku pikir unnie jessica sudah bilang..dia melanjutkan S2 nya…tapi aku juga gak tau..kenapa mendadak..harus nya sih..3 bulan lagi…tapi pagi pagi sekali dia membereskan barang barang nya dan pergi begitu saja..umma dan appa pun sampai bingung….” kristal menjelaskan panjang lebar..
yuri terdiam…. “unnie..kau tak apa apa….” kristal nampak khawatir melihat raut muka yuri….
“ah..aku tak apa apa…aku pergi dulu ya…” jawab yuri..kemudian pergi begitu saja…air mata nya mulai mengalir.. “sica…”

“yul…sudah lah…kau sudah minum terlalu banyak..” minho mengambil gelas dan botol yang di pegang yuri…
“semua ini salahku minho….seharus nya aku tak jujur pada nya…”
“sudahlah..yul…”
“aku bersalah pada nya…apa yang harus aku lakukan minho…katakan…”
“…….”
“minho..jawab…”

Iklan
 

15 Responses to “Only you chap 5”

  1. tezuchan Says:

    Jeng jeng
    Yul Sica dah saling tahu perasaan tapi Sica nya cabut keluar negri
    Yul malah mabok2an

    Walaah berabe dah!! Mana mreka dah ciuman segala

    Aaah lanjut !!
    Penasaran ma reaksi Yul !! Lanjuttt

  2. nupicious Says:

    duh duh ko gini ya..sica tu ga bisa d tebak,
    tinggal ikutin kaya taeny aja napa *plaaak wkwkw
    kirain bakal jadian tu yulsic,haahaha abisnya yuri ga sabaran gtu pingin nyosor aja :p
    kmren yuri yg k amrik, skg gntian sica.. tp klo dy jg suka kan gaperlu kabur2 gtu..
    jd perpanjang durasi deh xD *awkakkkw reader BAWEL xP

    ihh tapiii sukaa bgt ada taenyy ihiy ihy.. *girang2 kaya tante senang o.O wkwk
    chap6 kasi cameo taeny lagi ya chinguu ya yaa XD~ aakwakwk
    Nice Nc >.< jiah !@#$%^&*(

  3. minChan Says:

    hiks hiks. .
    Sica koq gt c. .
    Napa ninggalin yul sndirian.
    Hei minhO PERGI KAU DARI KEHIDUPAN YURI. Mengganggu saja.hhehe

  4. 4_R Says:

    Hahaha,, bc jg!! Thx yo mentionnya!!

    Woah,,yul dah jujur k sica,kalo dy sk nei,si sica jg suka,tp blm bilang lah dy k yul!! WAE SICA?? WAE WAE WAE!!?? Haha,,

    Haha,,kiss,kiss,,kiss!!
    Taeny nympil dikit yah,

    Ok,yul!! Susul sica k amrik!! Kawin lari!! Beres dah semuanya!!( Lah apa2an ini bikin ff sndiri!!)

    Ok,ditunggu chap 6 nya!!
    Hwaiting!!

  5. CallMeElse Says:

    Sica berusaha tetap pada logikannya…
    tapi hatinya sudah menampakan perasaannya.,
    mana yang bakal dia pilih??
    malah pergi ke amrik..

    wuuaaa… Sica pasti nyesel mampus tuh…

    semangat… mbak jiya…… ^^

  6. creo_fox Says:

    aishhhhh…udh yuri buat aq z dh…
    ri pda mbk”kn buat sica huh…poor yul

    sica paboooo asli heh#pletak#*dlempar sndal m nak” gorjess*

    sgitu sshxkh sdr lo emg cnta ma yul…pke acra lri agy…#plak#*duh kok aq yg jd esmosi*

    btw onn,yg ps mlmx tu just kiss kh ato ad hao haox?hehehe*mlai deh pervertx*

    jgn lma” ea onn chap 6x,pnsrn nich…yul bkl nyusul ato sica yg bkln blik…jgn” ntar dia ktemu taemin dsna kekeke…
    fighting!!

  7. byun_taeng Says:

    halloo…. halloo….. new reader d sini…. hehehehhehe…

    guw dah baca d part 1 ampe 5…

    gila seru abis… guw pling suka d chap nie….

    pikiran guw melayang” pas mereka gy ciuman…

    jessica npa kamu meninggalkan yuri….?
    dlu yuri yg tinggalin jessica, sekarang jessica yg tinggalin yuri…..

    sgtu sedihnya yuri d tinggal jessica, ampe minum banyak bgt…..

    d tunggu kelnjutan na unnie….. ^^

  8. heenik Says:

    makin seru aja deh ini ceritanya hehe jangan lama2 ya thor updatenya hahaha

    yul kasyan ih di gantung aja sm sica aja

  9. ??? Says:

    Kyaaaaaaaaaa
    untung-untung hehe saya umurnya 20 thn! Yang coment di tezuchan tuh salah! Hahahaha #plak
    Sica trima Yul aja sonoh! Kasihan Yul dah Menanti tuh! Jangan di lewatin! Nanti menyesal!

    Lanjut
    GO GO HWAITING

  10. ryne#s0ne Says:

    o ala, yulsic’a batal dech,,
    sica knapa sich qm prgi, kn kasian touh si yuri, sampe depresi berat gtu…
    oncey author d tggu part 6nya..^^

  11. ain Says:

    meummmmmmmmmm….
    penasaran baget ma lanjutannya, kasian tuh yul d tinggal’n…

    mmmm…
    sica m’blas yul, dlu kan yul yg nibggal’n dia…
    sica dah tau p’asaan yul,,trz bgamna ma yul??
    dah d’kiss lg…
    hahaiii…
    ayooo lah sica balik lagi…!!
    hehehe…

    aq tnggu chap s’lanjut.y kak..
    smngat…!!

  12. marley serren Says:

    hikx T.T
    prasaan crita ne pling kyk kenyataan dimana lesbi0la alias les bi t ditntang sma 0rtu..
    yulsic f0rever
    taeny f0rever
    lnjut 0nn

  13. Yeoun12 Says:

    hahahaa..
    sica sirik aja ama TaeNy…

    Yuri harus bisa lebih sabar tuhh..
    yaahh.. yuri hwaiting !

    sica pake acara pergi ga pamit segalaa…
    bertambahlah penderitaan yuri.. ckckckck

    ok lanjut ke next chap..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s