jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Game Of Love cHap 8 September 2, 2011

pagi hari yang cukup dingin… beberapa orang tua dan anak anak…mulain berdatangan ke taman…hanya sekedar untuk mengajak hewan peliharaan nya jalan jalan atau sekedar menghirup udara segar….

tiffany hwang…berjalan keluar dari apartemen nya menuju taman itu…dia kemudian menarik nafas panjang..berusaha menghirup udara segar sebanyak banyak nya…tersenyum… dan kemudian mulai berlari kecil…mengelilingi sebuah lapangan di dalam taman itu….sambil menikmati kicauan burung yang mulai bersahutan….dia terus berlari..dan berlari..membakar semua lemak di tubuh nya hingga tak tersisa……hingga..tubuh nya mulai lemas..dan kehabisan udara….dia kemudian duduk di pinggir lapangan..melepas lelah nya…

“kau mau minum??” tiffany menoleh..mata nya tertegun melihat sesosok gadis yang tersenyum sambil menyodorkan sebotol air mineral…

“kau…mau apa kau disini??”

“aku…aku tinggal di apartemen ini juga…” jawab gadis itu..

gadis itu tersenyum lagi… tangan nya perlahan memegang wajah tiffany..dan mengusap keringat yang menempel…

“kau penuh keringat….”gunam nya…”tapi kau tampak seksi….”

refleks tiffany menepis tangan nya….gadis itu tertawa….kemudian duduk tepat di depan tiffany….

“ini minum lah…atau…..”

“aku bisa minum sendiri…” tiffany mengambil air mineral dari tangan nya dan meminum nya…..sementara itu…gadis itu..terus memperhatikan nya..

“terimakasih…” ucap tiffany bergitu air mineral itu habis…gadis itu tersenyum…mata nya menatap tajam ke arah tiffany…dan beberapa saat kemudian.. dia mendekatkan wajah nya….tiffany hanya terdiam..seperti terhipnotis oleh mata gadis itu…tiffany bisa merasakan nafas gadis itu mulai mendekati nya….jantung nya berdetak keras…. hidung mereka mulai bersentuhan….perlahan…tiffany mulai menutup mata nya….

“ada sisa air dibibir mu….” bisik gadis itu…sebelum akhir nya..dia mencium kilat bibir tiffany….mengambil sisa air..seperti yang dia bilang…

“sudah aku bersihkan” gunam nya…dan tiffany …dia masih menutup mata nya..berusaha merasakan aroma yang membuat jangtung nya berdetak keras….

“hei…kenapa kau masih menutup mata mu….” gadis itu kembali tertawa…. membuat tiffany kembali sadar…dia mulai merasakan panas di wajah nya…

“aku tahu..kau tertarik padaku…tapi…pagi ini aku harus olahraga dulu….” lanjut gadis itu..sambil mengedipkan matanya….kemudian mulai berlari..sambil terus tertawa…..

“YYYUUUUURRRRIIIIIIIII……” tiffany berteriak……..

yuri terus berlari mengelilingi lapangan….dan berkeringat…dia terus berlari dan berlari…
kali ini..tiffany lah yang berbalik memperhatikan nya… memandang setiap jengkal tubuh yuri….

gadis ini…dia benar benar seorang player…padahal dia sudah mempunyai victoria….hmmm kwon yuri apa kau ingin bermain main dengan ku??

tiffany tersenyum…

kau belum mengenal ku yuri…kau tidak tahu siapa aku sebenar nya…aku…tiffany hwang…yang bisa dengan mudah menundukkan lee dong hae….dan kau ingin bermain main dengan ku?? hmmm…baiklah…aku akan sedikit bermain main dengan mu….kita lihat..siapa yang akan menang…..kemenangan ku mungkin hadiah yang pantas untuk pernikahan ku dengan oppa….

perlahan tiffany berdiri kemudian berjalan menuju track yuri…..tepat berdiri di jalur nya…menghadang nya…..yuri terdiam menatap nya…tiffany..perlahan mendekati yuri….

“kwon yuri…apa kau ingin bermain dengan ku??”

“menurut mu…..”

“hahaha…kau ini lucu..” tiffany berjalan mendekati yuri..menempelkan tubuh nya…mengalungkan tangan nya di leher yuri…

“tapi..maaf..aku tidak tertarik dengan permainan mu…dan kau sama sekali bukan tipe ku…” tiffany berbisik di telinga yuri…kemudian tersenyum menantang……dan berlari meninggalkan yuri yang masih terdiam memandang nya…..
beberapa saat kemudian ketika tiffany mulai menghilang dari pandangan nya..yuri tersenyum puas….

 

“tiffany hwang…kau jatuh kedalam perangkapku…..”

——————————————————————
sooyoung memasuki sebuah kafe kecil….mata nya melihat ke sekeliling cafe…hingga seseorang melambaikan tangan nya… sooyoung menghampiri nya dan duduk tepat di depan orang itu….

“aku pesan capucinno” ucap sooyoung sambil menutup menu makanan…sang pelayang kemudian menundukkan kepala nya tanda mengerti kemudian segera pergi ke belakang….

mereka terdiam beberapa saat ..hingga sooyoung memecah keheningan mereka…

“yul..kali ini..apa yang kau lakukan??”

yuri tersenyum manis.. “aku melakukan apa?”

“tiffany hwang…kenapa kau mendekati nya??”

“oh..itu…hanya bermain…kau tahu kan aku suka bermain….”

“yul……yang kita butuhkan hanya info tentang perusahaan hwang…just it….”

“tenang saja…semua info nya sudah aku dapatkan..kau tak perlu khawatir…aku sudah memberikan semua data nya pada changmin..”

“lalu..apa maksud dengan semua ini…atau kau jangan jangan…..” sooyoung segera menghentikan ucapan nya….ketika dia menyadari semua hubungan antara tiffany dan Mr Lee…

“yul…kali ini kau terlalu banyak bermain…jika seperti ini..kau akan menghancurkan orang yang tak bersalah juga…..” sooyoung memegang tangan yuri penuh khawatir….

“kau tahu…dengan posisi mu yang sekarang..kau bisa dengan mudah menghancurkan dia…” lanjut nya lagi…

“tidak…youngi…aku tak ingin menghancurkan nya semudah itu…aku…ingin menghancurkan nya pelan pelan…mengambil semua yang dia punya…dan menghancurkan nya….”

“yul….”

“dia….harus merasakan apa yang aku rasakan dulu………….”

—————————————————————————————
Kantor Mr Lee,  suatu tempat di soul..
“maa..maaf bos… 2  pub kita sudah di ambil alih oleh geng nya mr kim….ka..kami..tidak….” belum sempat laki-laki itu menyelesaikan kalimat nya…sebuah perluru secepat kilat sudah bersarang di kepala nya…dan “brug” dia roboh dengan mata terbelak….

“AAARRRGGHHHH……” mr lee menggebrak meja nya…membuat semua bawahan nya diam tak berkutik sama sekali…

“aku tak butuh kekalahan…jika kalian kalah…akibat nya seperti itu….” dia menunjuk salah satu bawahan nya yang terbujur kaku penuh darah…. “singkirkan mayat nya….”

dengan cepat…beberapa bawahan nya menganggkat jenasah itu dan membawa nya keluar….

“yul…yul…yul…..Arrrgh..sialan…aku sudah menyuruh kalian mencari informasi tentang dia…mana???….mana????” Mr lee berteriak sekali lagi…..

semua bawahannya terdiam dan tertunduk…..
“bos…kami sudah berusaha mencari tahu informasi tentang dia…tapi yang kami tahu..dia..hanyalah anak angkat mr kim…selain itu…kami tidak bisa melacak masa lalu nya…maafkan kami….” salah seorang bawahan nya menjawab..kemudian membungkuk kan badan nya….

“AARRRGHH SIALAN……..keluar kalian semua…kalian tak berguna…” teriak nya lagi penuh amarah….dia menghempaskan badan nya di kursi…

secepat kilat semua bawahan nya pergi keluar hingga tinggal satu orang saja yang masih ada….Mr Lee menatap tajam pada bawahan nya….

“bos…saya pikir masih ada satu hal yang kita bisa lakukan….”

“apa maksud mu?”

“tawarkan perdamaian kepada mereka…kita bisa berbagi kekuasaan…..”

“kau…..”

“hanya ini..satu satu nya jalan…bos…lagi pula….akan lebih mudah menghancurkan seseorang..jika kita mengenalnya dengan baik…..”

mr lee terdiam mendengar ucapan anak buah nya…..beberapa saat kemudian dia tersenyum sendiri….

“atur pertemuan ku dengan yang namanya yul itu….”

————————————————————————————————-
jessica  baru saja akan keluar dari kantor untuk makan siang….ketika tiba tiba yuri datang…

“kau mau kemana?” tanya yuri

“ini jam makan siang…”

“o ya?? tapi aku butuh beberapa file ku…kembali lah bekerja…”

“tapi ms yuri….”

“tapi apa…cepat  ambilkan file file ku..” ucap yuri ketus..sambil berjalan menuju meja nya…

huft….gadis ini…selalu berubah..ubah..kadang baik…..kadang kasar… aku sama sekali tak mengerti sifat nya…. huft…. dengan malas jessica  mengambil file yang diminta yuri….dan kembali duduk di meja nya…
terus terang setelah perlakuan nya..jessica  tidak ada mood sama sekali untuk bekerja…dia hanya diam memperhatikan yuri yang sedang serius bekerja….hidung nya…bibir nya..wajah nya benar benar sempurna…

“sampai kapan kau akan memperhatikan ku seperti itu….”  jessica terperanjat kaget mendengar ucapan yuri yang tiba-tiba…secepat nya dia  memalingkan muka nya ke arah lain…… aish..jessica..kau bodoh……apa yang kau pikir kan….

“a..aku…aku lapar…” eh…secepat kilat jessica menutup mulut nya…jessica…kau bodoh…bodoh……. tak percaya apa yang barusan di ucapkan nya…..

yuri menghentikan pekerjaan nya..dan melihat ke arah jessica…beberapa saat kemudian dia tertawa lebar……membuat muka jessica memerah menahan malu……

————————————————————————————————–

sementara itu di suatu tempat…

“jadi kau belum memberi tahu keadaan yoona pada yuri??” tanya seorang kakek…mata nya menatap tajam pada pelayan setia nya….

“itu…anu itu….” ucap sang pelayan gugup…

“aku yang menyuruh nya…” taeyon datang menghampiri kakek nya kemudian duduk..tepat di depan kakek nya…

“taeyon….”

“kakek…memberitahu nya sekarang..bukan saat yang tepat…kita harus lebih sabar menunggu….”

“tapi..taeyon….”

“serahkan masalah ini pada ku…aku mohon kakek….”

sang kakek hanya menghela nafas mendengar ucapan taeyon….bagaimana pun juga….jika taeyon sudah bersikeras..tak ada seorang pun yang bisa mencegah nya…..

“baiklah…terserah pada mu saja…” ucap sang kakek kemudian…. taeyon menundukkan kepala nya…

“terimakasih kakek..” gunam nya..sebelum akhir nya dia berjalan menuju kamar nya…..

 

Taeyon  berbaring di atas tempat tidur nya..mencoba memejam kan mata nya…kenapa dia ada…kenapa dia ada di lingkaran itu….tiffany hwang…kenapa kau kembali muncul sekarang…..

flash back
seohyun..bagaimana keadaan yoona?”  tanya taeyon..tanpa menghentikan langkah nya menyusuri koridor rumah sakit…
“masih belum sadar dok…” jawab seohyun…
“obat yang di berikan nya sudah cukup kan?”
“iya…semua nya sudah benar…tapi…seperti nya..dia tidak ada keinginan untuk hidup…itu yang membuat nya tetap koma…”
taeyon menghentikan langkah nya dan menatap seohyun….
“seohyun…dia adalah orang yang penting di hidup ku…bagaimana pun cara nya..dia..harus hidup dan sadar..mulai hari ini…aku ingin kau menjadi perawat nya pribadi nya….”
“tapi dok…”
“kau adalah yang paling pintar di antara semua perawat disini..dan lagi pula kau sudah ku anggap seperti adik ku….”
seohyun mengangguk kecil… “aku mengerti unnie….”
taeyon tersenyum mendengar jawaban seohyun “ayo ke kamar nya aku ingin melihat kondisinya….” lanjut nya….seohyun kembali mengagguk dan berjalan di belakang taeyon…

taeyon membuka kamar yoona…dan dia tertegun…melihat satu orang gadis yang sedang duduk menunggu yoona….gadis itu juga menatap taeyon seolah tak percaya….
“taeyon…”
“tiffany…..”

end flash back
——————————————————————————————————————–

“hei..sica..ini makan lah…..” yuri menyodorkan sesendok kimchi ..

“yul…aku bisa melakukan nya sendiri…sini….” jesica berusaha mengambil sendok yang  di pegang yuri…

“tidak….aku yang suapi…ayo makan lah..ini ucapan terima kasih karena kau menemani ku….” ucap yuri…. “ayo…makan lah….”lanjut nya…

dengan perlahan jessica membuka mulut nya….

“nah..begitu dong..anak baik….” yuri tersenyum

“lihat..semua orang memperhatikan kita….” jessica melihat ke sekeliling ruangan restoran… muka nya memerah menahan malu…dia mencoba tersenyum..ketika beberapa orang memandang nya..sambil berbisik bisik…

“hahaha..itu urusan mereka….” jawab yuri acuh.. “ayo..habiskan makanan mu…”

mereka berdua kembali tertawa bersama….menghabiskan makanan yang ada..dan bercerita mengenai hal-hal kecil tentang mereka….hingga malam telah larut… yuri mengantar jessica…

 

“terimakasih sudah mengantar ku pulang….” ucap jessica begitu mereka sampai di depan rumah jessica…

“tak masalah….ehm..bagaimana dengan ibu mu….”

“ibu ku…kondisi nya cukup baik setelah operasi…..”

“hm…apa…apa kau masih butuh uang lagi….”

“apa???”

“i..iya..apa kau masih butuh uang? aku bisa…memberikan nya pada mu…” ucap yuri sedikit gugup…

“hahaha..tidak terimakasih…aku tidak ingin tidur lagi dengan mu….” jawab jessica sambil tertawa……

yuri terdiam mendengar jawaban jessica..mata nya menatap tajam jessica….hingga akhir nya jessica berhenti tertawa…..

“hahaha…kau kenapa yul…” tanya jesica… “aku hanya bercanda…” lanjut nya…

yuri masih terdiam…perlahan dia mendekati jessica….mendekatkan tubuh mereka….

“hmm…yul..a..aku..harus masuk kedalam…..” ucap jessica gugup….dan bersiap membalikkan tubuh nya….ketika tangan yuri menghentikan badan nya…hingga mereka saling berhadapan begitu dekat…
jarak mereka begitu dekat..jessica bisa merasakan nafas hangat yuri…mereka saling menatap….perlahan..jessica menutup matanya ketika dia merasakan yuri semakin mendekatkan tubuh nya dengan mata tertutup….semakin dekat…dan….

“Jessica kau sudah pulang…..” suara orang yang di kenal jessica membuat jessica kembali tersadar…dan secepat kilat jessica mendorong tubuh yuri….

“iya Appa…” jawab jessica….

“ehmm..yul…aku masuk dulu…” jessica tak berani menatap yuri..kemudian secepat nya berlari menuju rumah nya….

 

 

yuri memegang dada nya yang berdetak semakin keras..tak beraturan…beberapa saat kemudian dia tersenyum…..
“YES….YES…YES……” yuri berlari sesekali melompat menuju mobil nya..sambil terus tersenyum…

“SELAMAT MALAM SICA…….”

 

TBC

 

jeng..jeng…chap 8 nya udah ada….hohohoho #lap keringet….

Well kayak nya cerita nya makin complicated…ya… tapi mudah mudahan kalian ngerti dengan jalan cerita nya..dan makin penasaran kelanjutan nya bakal seperti apa….. kalo ada yang gak ngerti..ayo..baca lagi chapter-chapter sebelum nya..sampai kalian ngerti..LOL…

dan akhir nya author gak nya bakalan ada taeyon dan seohyundi cerita ini…. hahahaha. (senang nya….) 😀 😀

Di tunggu comment nya ya…^^

Iklan
 

27 Responses to “Game Of Love cHap 8”

  1. Dorky SONE Says:

    Yuriiiiiiii…. Player kelas kakap, semua jatuh di pelukan dia.. Mantap !!! Hohoho…

    Tapi tapi.. Yuri dlm bahaya T.T

    Lanjut !!!
    Hwaiting !!!

  2. sintayuri Says:

    Yeeee, aku yg pertamaa…
    Aku selalu suka yg main cast’a yulsic wkwkwkk
    Tambah bingung aja ish, berharap segera di post yah kelanjutannya.

  3. cacu Says:

    Uni el…aq suka bgt karAkter yul dsini…sang PLAYER…lol…brasa gmn gweto…

    Fany ah dh masuk jbkan’y yul,wAh…yul kau hebat skale,,,aish….sica lucu bgt yua….malu2 tp pengen…wah yul kaya’y fallin in love nich…heart beat faster…pa gy coba kalo nama’y bkn cinta…

    Ati2 yua yul,awas jgn trlalu banyak main,ntar malah knp2 gy….

    Uni…jiya…hug n kiss 4 u….update’y cpet.suka dweh,ga sia2 hiatus ampe sebulan lbh…hayu update trz un…..

  4. fazriyah putri Says:

    wah yuri makin cool aja,,
    kok victoria dah ga pernah keliatan,, kemana dia?..
    lanjut thor….

  5. @bucheL404 Says:

    eeww jiya eonnie.. Jd semakin complicated nih cerita.. Tp tambah seru jg dg dtmbhkannya cast taeng dan seo..
    Akankah fany jatuh keperangkap yul? ato jd nikah ama hae? Ato jadinya ama taeng? #eaa rumit -.-a wah seo jd perawatnya yoong ya? Asik 😀
    trus yul? Apa jgn2 mulai suka ama sica? #ngarep #yulsic shipper

    update soon ya eonnie.. Makin penasaran nih 😀

  6. 4_R Says:

    Ini yg sy tunggu2,, haha,, akhirnya updated jg!!

    Seru ei,, itu,,itu,,itu,, ada apa antara tiffany ama taeng?? Trus taeng itu dokter yah!!! Wuhuuuuuuuu,, dr. Kim!!! Ngebayanginnya keren..

    Ini yulnya apa bgt dah,, udh ama sica aja, jd soebang yg setia, ga usah deket2 fany,, eh,, tp gpp jg dah!! Lah(?) More drama!! Biar asoy,,

    Iya ini makin ngejelimet. Tp bikin penasaran.
    Ayo cepet update yah!!
    Thx mentionnya ^^

  7. faith Says:

    Kereeeen seperti menonton sereial drama amerika di ff ini banyak intrik,ditunggu kelanjutannya thor 🙂 fighting

  8. @kyungsee Says:

    Akhirnya thor jiya punya cuap2 wat reader, yup kau btUL,aku rada ga ngrti tp bodo amat,aku cuma suka inti critanya klo yulsic saling mencintai.. Hmm thor klo update jgn lama2 ya! Karyamu bgus2 and dalem bgt critanya! Hehehe, eh ada lg, aku klo ngebayangin yuri kok gini ya ‘dia pke pakaian putih yg di mv RDR, hmm itu mulu yg q bayangin’

  9. ryne#s0ne Says:

    horee up date 😀

    makin seru ja nih crita’a,,
    aseek ada taeng ma seo, brarti bkal ada taeny & yoonhyun dong*RF shipper :p

    lanjut jiya unnie
    yo,yo fighting. ^o^

  10. khfflovers Says:

    asoy!
    ada dr taetae ma seohyun! jdi prawatnya yoona lagi!
    err.. itu yoong knapa yaak?
    seinget saya bunuh diri yak?
    wahahaha
    maklum. dah lama g baca jdi lupa
    hehe
    itu yul jgn suka maen api. ntar kbakaran bnran. *eh?
    tp kyk nya yul jtuh cinta bneran ma sica deh.. *dugeun dugeun ala gee
    taeny? ada hub apa mreka?

    stuju makin complicated krn trnyata smua cast slg brhubungan dgn masalah mreka masing”.. euuh.. pusing..
    haha

    but, nice ff!
    lanjut! hwaiting! :3

  11. siLent_Reader Says:

    yuri casanova sejati ..
    sekali kedip semua pada klepek2 @@

    pusing baca bagian yang atas sampe tengah , itu kayaknya twist banget masalahnya -___-

    untung ada yulsic dibawah, lumayan bikin senyum2 xDD

    cast baru lagi, SeoTae .
    ada apakah antara Taeng & Fany , sepertinya ada “sesuatu” *syahriniModeON*
    dr. Kim ❤

    seo jadi perawat pribadi yoong , bakalan ada yg fallin dah ini kayaknya #plak

  12. winz Says:

    Hahaha aku ga gtu ngerti masalah tiffany n donghae sm yoona jg , wkwk ak lebi fokus k yulsic aja . Haha tp bagus , lanjut unn 😀

  13. ghita Says:

    wahh seru ne.,
    dasar yuri.,
    player banget ce dia.,
    awas aja law dia berani nyakitin sica.,

    unnie boleh minta password game of love part 1,2,4,5.,
    Q baru nemuin blog unnie.,
    soal_a Q suka yulsic baru” ne za.,
    Q baru komen disini.,
    Tapi Q janji bakalan selalu komen.,

  14. marley serren Says:

    onnie kereeen
    lanjut terus onn
    satukan YulSic TaeNy YoonHyun
    buang aja hae oppa na#plak plak d tabok elf
    onnie update na jangan lama”
    hwaiting 😀

  15. Fheena Says:

    Wiih emank bener,mkin rumit ja ni crita..

    Pzti seru nie permainan antara yuri dengan tiffany mreka berdua sama2 PD sma dri sndiri..kyaaaa jd g sbr nunggu part slanjtnya*reader gila*
    Hihi da yulsic momen tp appanya sica ganggu.

    dtnggu lnjtannya,fighting!!!

  16. rii Says:

    Wow daebak nihh!
    Lanjut ya!

    *mian gak bsa koment pnjg2*
    Bow~

  17. hikarinlee Says:

    benerlah itu kaget tiba2 ada taeyeon muncul.
    ada hbungannya ma fany pula.ckck,..
    brarti taeyeon tu msh sodaraan jg y ma yuri?
    runyam runyam..==
    YulSicnya..asik bgt lah. makin dekeeet..
    hho~
    tp yg bikin penasaran bgt ada hbungan apa taeyeon n fany?
    dtnggu lanjutannya 😀

  18. Kim_Sone YulSica Says:

    ommo~ yul.
    tobatlah yul appa.
    yul lupakan lah dendam mu kembalilah ke jalan yg benar. *kata ustad maulana*

    Jujur aq masih blm bisa nebak unn kenapa yul dendam bgd ma appa hae selain krn yoona.

    Yul mood nya gampang bgd berubah kan kasihan sicca umma.

  19. Kim_Sone YulSica Says:

    ommo~ yul.
    tobatlah yul appa.

    Jujur aq masih blm bisa nebak unn kenapa yul dendam bgd ma appa hae selain krn yoona.

    Yul mood nya gampang bgd berubah kan kasihan sicca umma.

  20. taengkyu Says:

    Ishhhh yuri demen banget sih maen, mending kalo maen bola ato congklak gitu eh malah maenin cewe
    Ckckck
    Aouw yulsic udh mulai suap2an tuh XD
    Yuri punya rencana apa lg tuh sma sica?
    Hihihi lanjut!

  21. icepearl Says:

    makin ga ngerti ama jalan ceritanya..
    kayaknya yul udah mulai jatuh cinta nih ama sica

  22. rovers Says:

    Aisshhh yul player bngt deh… Saya suka!!

    Ayo yul permainkan semuanya..hahahaha #jahat

    Wah yulsic mulai” ada sinyal nih..
    Saya restui kalian setelah yul main dngen fany #plakkk

    Lanjutkan!!

  23. Byul Says:

    Tara~!
    Akhirnya aku lompat komen dimari. Mianhe author~ *lempar sapu*
    Asik2, Yul jatuh cinta deh sama Sica. Bahagia rasanya hatiku~

    Lanjut ya un~ ^^

  24. Kwongieyoon Says:

    Yes! Yul ama Sica udah saling suka! 😀
    Tapi, Aku makin bingung ama jalan critanya ^^’
    truz makin banyak aja konflik yg terjadi.

  25. fallen Says:

    hore…taeyeon muncul, trus jd dokternya yoona lg… keren deh
    yul jgn gangguin fany donk, udah ama sica aja…:)

    ceritanya makin ribet kayak sinetron aja nih, semua karakter ada hubungan ama yul hehe…

  26. lleea tackeyz Says:

    baru mw kena dkit lg eh malah ada Mr.Jung hehehehe.wah yuri dah mulai suka ma Sica ne kayaknya . . .hehehe.thor lanjutin yah . . .q minta PW nya oke??niy emailq :triyuanitaelyawati@rocketmail.com . .gumawo . . .

  27. christine Says:

    Kyaaaa knp yul nyium fany ? trs mksud soo emg yul mw ngerencanain apa? balas dendam ke donghae?
    mr.lee itu ayahnya donghae ya ?? pantes aja dy mw bls dendam! baguslah aku stuju ama yul! *udahmulaingerti
    hahaha lucu bgt sica blg ‘aku lapar’ xD
    aduuhh mkin gemes aja nih ama yulsic ><


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s