jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Loving U Once Februari 6, 2011

Filed under: DongHAE,FANFIC,FICTION,JEsIcA,SNSD,yulsic,YURI — jiyachan @ 1:25 pm

Loving you once

jam 7 pagi..jalanan masih sepi, hanya ada 2 buah mobil, 4 motor yang melaju kencang di jalanan itu….satu motor honda berwarna hitam pelan pelan mengurangi kecepatannya…makin lama makin pelan dan mulai berhenti di sebelah kiri. Dia mematikan mesin motor nya dan mulai membuka helm nya…memegangnya dengan tangan kanan, kemudian melihat ke sekeliling nya..dan tertuju pada sebuah gang di sebelah kanannya…”masih pagi” pikir nya…musik yang dari tadi dia dengarkan dari hp nya dimatikan..dia melepas headset dari telinganya dan menyimpan nya di balik saku jaketnya…mulai merapihkan rambut panjangnya yang bergelombang dengan tangan nya…kemudian berkaca ke spion…dia tersenyum….setelah itu dia mulai melihat jam tangan nya…
”yup..waktu nya menghitung….satu…dua…tiga…”
“Yuri…” seorang gadis berambut pirang berlari dari arah gang itu dan melambaikan tangannya..dia tersenyum…gadis itu pun tersenyum.

Yuri POV
aku mendengar suaranya kembali hari ini…dia melambaikan tangannya dan tersenyum..aku membalas senyum nya…seperti biasanya jessica selalu cantik…ya..dia memang popular di kampus kami..pujaan setiap laki laki. aku beruntung jadi teman dekatnya…aku terus memandang nya..yang berlari ke arah ku.

“deg..deg..deg..” jantung ini kembali berdetak…lebih cepat…

“hai..ayo pergi…” katanya…aku memakai helm ku dan mulai menyalakan motor…motor ku bergerak perlahan makin lama makin cepat..
“yah..yuri-ah” jangan cepat cepat..katanya lagi..
“iya”
“headsetmu sudah disimpan kan?”
aku mengangguk. suara merdu tiba tiba terdengar dari belakang ku…jessica mulai bernyanyi…aku mulai ikut bernyanyi..
“yah..yuri-ah..jangan ikut ikutan..kamu fokus saja ke jalan..”
“biarin..itu juga lagu favorit ku”
“dasar kau ini..suara mu kan jelek”
“apa..enak saja..suaraku kan bagus…kau mau mati ya..” aku mulai menggas  motor ku lebih cepat..
“yah yuri…jangan ngebut…” dia mulai berteriak dan memegang pinggang ku..aku tau dia pasti sedang menutup matanya…
“jangan ngebut…” satu tangan nya mulai memukul mukul pundak ku….
“iya..iya….” aku kembali menurunkan kecepatan motor ku…
“nah..gitu dong……eh, yuri..apa kau tau gossip terbaru di kampus kita??? Itu..soehyun dan yoona..katanya mereka lesbian…”
“apa??? Aku baru tau..”
“yah..kau ketinggalan jaman..gini ya…..” Jessica mulai berceloteh panjang lebar mengenai dua teman ku itu… dan seperti biasa aku hanya mendengarkan dan menggangguk kecil…..

ya..begitu lah..aku dan jessica…setiap pagi sudah menjadi kebiasaan ku untuk menjemputnya…kami sudah berteman dari sma…jessica sangat cantik…anak tunggal dari pengusaha terkaya di seoul..dan aku…yang sekarang disebut teman baik nya…hanya seorang anak dari pemilik restoran kecil..semua orang selalu bertanya bagaimana kami bisa berteman begitu dekat..aku pun tak tahu..itu terjadi begitu saja…

dan sekarang setelah 5 tahun kami berteman…tiba tiba perasaan itu terselip begitu saja….seperti penyusup yang memasuki hati ku..tanpa ku sadar…aku selalu bahagia bila bersama nya…aku selalu bisa tersenyum…memandang wajah nya membuat ku hangat…membuatku damai….mendengarkan suara emasnya ketika bernyanyi..atau bercerita tentang apapun….itu semua menjadi suatu kebiasaan bagiku….perasaan yang tak pernah aku sadari yang tumbuh terus menerus tanpa bisa ku hentikan…dan ketika aku sadar….semuanya sudah terlambat…. aku tak bisa menghentikan perasaan ini….

“yuri, aku punya pacar” itu seperti petir yang menyambarku di siang hari..
“yuri,aku punya pacar”jessica berkata lagi sambil terus menerus menggoyangkan badan ku yang diam begitu saja..
“ah…ya…siapa???kapan??kenapa tak pernah cerita” jawabku… berusaha menyembunyikan semua nya….jessica tersenyum….dia mulai bercerita mengenai ‘donghae’ teman sma kami dulu….mereka kembali bertemu di facebook….sering chating bareng…hingga akhir nya jalan bareng…dan kemudian jadian…..
“maaf, aku tak cerita pada mu” katanya sambil menunduk, aku tersenyum…memegang pundak nya… “it’s ok….aku bahagia buat mu” aku menjawab….dia tersenyum manis seperti biasanya….
“ayo kita masuk” lanjut nya sambil menggandeng ku menuju ruang kuliah..dan sejak hari itu….hari-hari kami di isi oleh cerita-cerita donghae, bagaimana mereka kencan..makan dimana..apa yang mereka lakukan…..aku diam mendengar nya….
“entah kenapa hati ku sakit sekali”.

“yuri..kau tak usah menjemput ku…aku di jemput donghae..” sms singkat yang dikirim jessica pagi hari..aku tersenyum kecut….
“ok” balasku… huft… ini entah hari keberapa..jessica meng-sms ku seperti ini…..aku tak ingat lagi…aku menyalakan motorku, menggas nya sekuat tenaga.. menyusuri jalanan yang masih sepi….yah…semuanya sekarang terasa sepi…tak ada jessica yang bernyanyi untuk ku…tak ada celotehan dia…
”yah..yuri…ini baru beberapa hari saja…kau kan sudah bersama nya menjumput nya lebih dari 1830 hari…masih wajar kan..” aku berusaha menenangkan diri ku sendiri…tapi…tapi ini…rasanya sesak sekali…Tuhan..aku ingin pergi..ingin pergi…

Jalanan yang lurus ini seperti tak berujung….sampai kapan aku harus menghadapi semua ini..tolong…hilangkan perasaan ini….air mataku jatuh lagi….jalanan yang terlihat buram….aku menggas motor ku lebih cepat.

——————————————————————————————————————–
Jessica perlahan kau meninggalkan ku….pergi bersama nya, apa kau tahu rasanya itu sakit…aku selalu melihatmu dari sebrang ketika kau di jemput donghae….membuntuti mu seperti orang gila… takut kau mengalami hal yang aneh… takut donghae mengebut…kau kan paling tidak suka mengebut…jika aku mengebut..kau pasti akan memarahi ku dan berteriak teriak…bahkan memukul ku…tapi…kau baik baik saja ketika donghae mengebut.. kenapa??kenapa apa karena dia donghae??apa karena kau mencintai nya??? Dia mengebutpun kau tidak sadar???
Apa kau tahu aku selalu makan sendirian…kau selalu mengajak ku makan..tapi donghae selalu ada disisi mu..bagaimana aku bisa makan jika donghae ada…itu tak lebih baik…

Dan hari ketika kau mengajak ku nonton..hari itu aku bahagia…kita berjanji untuk pergi bersama…hangout bersama…seperti waktu malam sebelumnya dalam chatingan kita..kita akan nonton harry potter, trus karokean dan makan….aku tak sabar, sudah lama kita tak pergi bersama…sampai aku tak bisa tidur…aku bangun pagi sekali dan berdandan sebaik mungkin…aku menunggu mu di mall 1jam sebelum kita janjian…dan tiba tiba…aku melihat mu bergandengan tangan dengan donghae..kau melambai padaku, donghae pun tersenyum…aku berusaha tersenyum…aku berbisik.. “bukankah..kita janjian berdua”
“maaf…tapi donghae ingin ikut..maaf ya..lain kali kita pasti berdua”
“oh…” hanya kata itu yang bisa aku keluarkan….aku tak tahu harus berkata apalagi…aku tersenyum..dan berjalan di depan kalian…”ayo..film nya dah mau mulai”
Kau menjerit..ketakutan…kau memeluk donghae…aku hanya bisa belihat nya….hatiku sakit….aku tak tahan…..
“jess..sepertinya aku tak bisa karokean…aku mau pulang…”aku berkata…dan kau hanya menjawab “ok”
Aku tersenyum..berusaha menahan air mataku dan terus berbalik…berjalan pulang…hujan yang mulai rintik…sepertinya langitpun tahu..dan ingin menyamarkan air mataku yang mulai jatuh…

Hari-hari berikutnya aku sakit…demam parah…aku terus bermimpi tentang mu yang meninggalkan ku ..bermimpi tentang donghae yang mengulurkan tangan nya dan membawa mu pergi….aku menggigau nama mu dalam tidurku…saat itu tak ada omma & oppa di rumah..hanya ada onew…adik ku satu-satunya…onew yang khawatir tentangku mulai menelepon mu..memberi tahu keadaan ku…

Malam hari nya kau menelepon ku..menanyakan kabar ku..apa kau tahu…aku sangat bahagia..mendengar suara mu…kau berjanji akan menjenguk ku esok hari….tapi esok hari pun kau tak datang…hanya satu sms yang muncul di hp ku…”yuri..maaf banget…aku gak bisa datang…di rumah donghae ada acara..dan aku harus ikut….yuri maaf ya….semoga kau lekas sembuh”
Aku menangis…menangis sejadi nya…hanya onew yang memeluk ku…impian ku menjadi kenyataan..kau meninggalkan ku…
Sejak malam itu..aku memutuskan…aku akan pergi…pergi..melupakan mu…aku akan kembali ketika aku sudah bisa melepas perasaan ini….

I probably cant go back to that time; i feel like i traveled for so long
But  it was great back then, when i lived only for you
At  one  time, i laughed and cried for you
I was happy even without anything else
My entire world was you, but now i need to send you away…
I’ll take it all away—even your tears
You just need to be happy, you can smile now
After all you comforted all of my trouble glances and my unsettling heart
Dont forget everything, remember one thing
Our memories that was like a spilled sunlight
Please live inside me, because with you in my life, i’m happy
You’ll smile at my thoughts once in a while, at the streets where you and  i used to walk
Cant we recollect  all the memories scattered by the wind
I’ll take it all away—even your tears
You just need to be happy, you can smile now
After all you comforted all of my trouble glances and my unsettling heart
Dont forget everything, remember one thing
Our memories that was like a spilled sunlight
Please live inside me, because with you in my life, i’m happy
Yes i really believed that we will be forever
I want to tell you, thank you, i’m sorry
I cried in happiness with you
I have no regrets because you are the reason i’m living
Even if i cant see you again
Dont forget everything, remember one thing
Our memories that was like a spilled sunlight
Please live inside me, because with you in my life, i’m happy

——————————————————————————————————————–
Dan kesempatan itu datang…

“yuri..yuri…kau di panggil profesor..di kantor nya ” yoona memangil ku…”unnie..seperti nya kau yang dapat beasiswa itu..”soehyun menimpali..
“hah..beasiswa apaan??” tanyaku bingung.. “lho masa unie lupa..beasiswa ke amerika…itu lho..” soehyun mengingatkan ku wajah nya cemberut… “hahaha…sudahlah soehyun…unie yuri memang pelupa..ayo kita pergi cari makan saja…” yoona menepuk bahu seohyun.”kamu duluan ya..” lanjutnya..sambil pergi meninggalkan ku..

tok..tok…yuri mengetuk pintu ruangan profesor leeteuk..
“masuk” jawab suara dari dalam ruangan…
yuri melangkah pelan masuk..”duduklah yuri” lanjut profesor lagi.
“prof memanggil saya??”
“iya..”
“ada masalah apa??”
“begini…kami baru dapat surat dari universitas yale…dan selamat kamu dapat beasiswa dari mereka selama 2 tahun…”
“apa…”
“iya yuri…ini bukan mimpi….sebentar lagi kamu akan jadi mahasiswa yale..selamat ya…”
“terimakasih..prof..terimakasih..” aku menunduk…dan tersenyum….

Jesica POV
yuri kemana ya??? kenapa telepon nya gak diangkat…apa dia marah…ah..yuri….kamu dimana????
“ayo pulang” suara oppa donghae mengagetkan ku…”kamu kenapa??seperti nya melamun??”
“gak gak..papa…hanya mencari yuri sudah seminggu ini kami tak bertemu….”
“oh…mungkin dia sibuk”
“iya…tapi tak biasanya dia begini…biasanya walaupun kami tak bertemu..dia akan menelepon ku…trus..” ucapan ku terhenti ketika kulihat yuri keluar dari ruangan profesor…
“oppa itu yuri…Yuri..yuri…” aku melambaikan tanganku padanya…berusaha tersenyum manis..
yuri tersenyum dan menghampiri kami…”hai..”katanya sambil tersenyum
aku langsung memeluknya.. “yah..yuri-ah..aku kangen..kamu kemana aja..maaf ya…aku tak bisa menjenguk mu..apa kamu sudah sembuh???”
“aku…ada….hehehehe” katanya terseyum manis…sambil melepas pelukan ku…aku kaget ..tak biasa nya dia yang melepas pelukan ku duluan…
“yuri…aku dan oppa mau makan..ikut ya…” lanjutku sambil menggandeng tangan seperti biasanya…tapi dia tetap diam..
”ayo..” kataku sambil menarik nya lagi..
“maaf..aku tak bisa…aku ada urusan…sampai jumpa…” dia melepaskan tanganku..dan pergi begitu saja….
yuri-ah…kamu kenapa..kenapa matamu sedih?? apa aku bikin salah?? aku menatap punggung nya yang berjalan menjauhi ku dengan cepat…aku merasa…punggung itu mulai menjauhi ku pelan pelan…

Yuri POV
makan bersama mereka…??tidak…tak mungkin….aku tak bisa melihat mereka bersama….
“maaf aku tak bisa..aku ada urusan..” maaf jessica….sekilas aku lihat muka jessica yang marah…. “maaf..aku menghindari mu..maaf…tapi sungguh aku tak bisa-tak bisa melihat mu bersamanya”
sampai rasa ini hilang…maaf..aku harus meninggalkan mu….

Jesica POV
sebulan sudah aku tak bertemu dengan yuri…kalaupun kami bertemu..dia selalu terburu buru….memang aku selalu bersama oppa..tapi..dia juga temanku kan…aku pun ingin bersamanya.. yuri-ah….aku rindu pada mu. Ah…apa aku berbuat salah??? Yuri…aku ingin kita seperti dulu…aku duduk sendirian di perpus..menunggu oppa yang akan menjemputku…

“heh..apa kau sudah mengucapkan selamat pada yuri??”
“oh tentu saja…4 hari lagi dia pergi kan???”
“iya…hebat ya dia…”

apa?? yuri mau pergi….kemana??kenapa aku tak tahu?? aku bergegas menghampiri dua orang yang sedang mengobrol itu.. “hei..yuri mau pergi???kemana????kapan?” tanya ku…wajah mereka tampak kaget..
“jessica kamu tak tau?? yuri akan ke amerika..dia dapat beasiswa disana??” jawab mereka
apa..yuri akan ke amerika??? kenapa dia tidak bilang padaku…. aku berlari keluar perpustakaan….aku harus bertemu dengan yuri…yuri..dimana kau..angkat telepon nya…..

Yuri POV
sudah malam hari ya….badan ku terasa penat….aku berjalan menuju rumah ku… jessica??? untuk apa dia disini???
kulihat jessica duduk di depan gerbang rumah ku…dia tampak kedinginan….hujan rintik-trintik mulai turun dari langit..aku berlari menghampiri nya…
“jessica..kenapa kamu disini”
“yuri…apa benar..apa benar kamu mau pergi….” dia mulai menangis…”kenapa tak bilang…kenapa….” lanjutnya lagi…tangan nya mulai menutupi muka nya..
aku hanya terdiam…..”ayo masuk kamu kedinginan” kataku..sambil menarik tangan nya….

“yul, kenapa sikap mu berubah???”jessica berkata ketika kami sampai di kamarku
“maksudmu??”
“kau berubah…semenjak aku punya pacar..kau jadi berubah”
“tidak aku tak pernah berubah”
“bohong…apa kau tak suka dengan dong hae??? jujur saja….aku mengenal mu sudah sangat lama….aku tahu..sifat mu ketika kau marah atau sedih”
aku tersenyum…
“atau kau..jangan-jangan suka donghae?? kalo begitu aku akan putus dengan donghae” aku kembali tersenyum…aku menyentuh pipi nya yang hampir menangis…lagi
“hei..jess….pertanyaan mu banyak sekali….mana yang harus aku jawab duluan???”
dia diam….huft…aku menarik nafas panjang…
“pertama…aku menyukai donghae..sebagai pacar mu….kedua…mana mungkin aku mempunyai perasaan terhadap donghae..”
“dan yang paling penting…aku tak pernah berubah….”jawabku….
“bohong…bohong….jangan bohong pada ku yul….jujur saja…apa yang kau sembunyikan dari ku..”
“tak ada….tak ada yang aku sembunyikan jesss… percaya lah….” jawab ku…. ya….mana mungkin aku mengatakan perasaan ku yang sebenar nya….aku mencintai mu jess…mencintai mu…dan karena itu aku harus pergi….
“terus kenapa kau meninggalkan ku…kenapa kau pergi??
“kau tau kan mimpi ku…”jawabku tertunduk…..
“tapi nanti siapa yang akan menjemputku..siapa yang akan membangunkan ku ketika tidur di kelas..siapa yang akan aku contek???”
“hahaha…jadi aku ini cuman pembantu mu ya?? Donghae juga bisa menjemput mu….sekarang kan dia sudah menggantikan tugasku…” aku tertawa…
“tidak…rasa nya beda..jika di jemput oleh mu…dan.. siapa yang akan bersama ku jika aku kesepian..yullll jangan pergi..tetap disini ya….”
“sudah lah…sudah malam..ayo tidur..”aku berusaha mengalikan perhatian nya….
dia terdiam…aku mulai menutup mataku….maaf jess….

dia kemudian memeluk ku erat….
“yul…aku mohon…jangan pergi…bagaimana nanti tanpa mu…” dia mulai menangis…..
aku hanya terdiam pura pura tertidur….berat rasa nya meninggalkan orang yang aku cintai…seberapa besarpun dia menyakiti ku..menyakitiku tanpa sadar…tapi..tetap saja…ah..jess..seandainya kau tahu perasaan ku….seandai nya kau pun mencintai ku….seandai nya..seandainya….tapi itu tak mungkin…..semua nya…orang tua…adat kita… itu tak akan pernah mengijinkan kita berdua…biar saja aku pergi dengan perasaan ku ini….

pagi hari nya…Jessica masih tertidur…aku bangun perlahan lahan berusaha tak membangunkan dia…aku mulai memasak….untuk makan pagi…..setelah semalaman aku berpikir..aku…aku ingin sehari saja menghabiskan waktu ku bersama Jessica untuk terakhir kali nya..dia keluar dari kamarku, tersenyum manis….senyuman yang sudah lama tak ku lihat…
“jess…besok apa kau ada acara??? Aku ingin kita ke taman bermain…sudah lama tak kesana…”
“o iya ya…”
“iya…ayo kita kesana untuk terakhir kali nya….”
“ah..yuri..aku tak mau…aku tak ingin kau pergi…” dia mulai menangis…
“sudah lah…jangan di bahas lagi…besok janji ya…”
“iya…”jawab nya…akupun tersenyum….

Jessica POV
Matahari sudah muncul..ketika aku terbangun di kamar yuri…aku duduk dan memandang keseluruhan kamar ini….sudah lama aku tak tidur di kamar ini…semenjak aku pacaran dengan donghae..padahal biasanya seminggu sekali aku pasti menginap disini….kamar ini masih tak berubah… aku bangun dan mencuci muka ku….pasti yuri sedang menyiapkan makanan…dia tahu aku tak bisa memasak…. Aku tersenyum sendiri…
Sambil menyisir…di depan meja rias yuri..mata ku masih berkeliling melihat kamar ini..tiba-tiba mataku tertuju pada sebuah buku diatas meja belajar yuri…sebuah buku berwarna hitam..aku tahu..itu buku harian yuri…buku pribadi nya….dan otak nakalku mulai bekerja…aku memasuk kan nya di dalam tas ku..aku ingin membacanya…kemudian aku keluar dan tersenyum manis ke arah yuri….dia pun tersenyum….

“jess…besok apa kau ada acara??? Aku ingin kita ke taman bermain…sudah lama tak kesana…” kata yuri
“o iya ya…”
“iya…ayo kita kesana untuk terakhir kali nya….”
“ah..yuri..aku tak mau…aku tak ingin kau pergi…” aku mulai menangis…
“sudah lah…jangan di bahas lagi…besok janji ya…”
“iya…”jawab ku…diapun tersenyum….

Aku kemudian pamit pulang….naik taksi dari depan rumah yuri..tak sabar membaca buku harian yuri di kamar ku….dan ketika sampai di kamarku…aku mulai membacanya….halaman demi halaman…aku tersenyum membacanya….banyak cerita tentang kami ketika kami sma….sampai akhir nya aku sampai pada sebuah halaman…tulisan di dalam nya sedikit kabur..sepertinya yuri menangis ketika menulisnya…seperti nya ini air matanya…aku membalik halaman nya…setelah tulisan itu..hanya lembaran kosong…sepertinya…ini baru dia tulis…aku melihat tanggal nya…baru sebulan yang lalu piker ku…dan aku mulai membacanya kalimat perkalimat…dan…aku menangis….buku itu terjatuh..aku menangis sendirian….bagaimana ini???? Bagai mana mungkin yuri..yuri…ini tak mungkin….tak mungkin yuri mencintai ku….kami hanya berteman….kami normal..aku normal…dia juga normal…..aku mulai menangis…

—————————————————————————————————————-

Jessica perlahan kau meninggalkan ku….pergi bersama nya, apa kau tahu rasanya itu sakit…aku selalu melihatmu dari sebrang ketika kau di jemput donghae….membuntuti mu seperti orang gila… takut kau mengalami hal yang aneh… takut donghae mengebut…kau kan paling tidak suka mengebut…jika aku mengebut..kau pasti akan memarahi ku dan berteriak teriak…tapi…kau baik baik saja ketika donghae mengebut.. kenapa??kenapa apa karena dia donghae??apa karena kau mencintai nya??? Dia mengebutpun kau tidak sadar???
Apa kau tahu aku selalu makan sendirian…kau selalu mengajak ku makan..tapi donghae selalu ada disisi mu..bagaimana aku bisa makan jika donghae ada…itu tak lebih baik…

Dan hari ketika kau mengajak ku nonton..hari itu aku bahagia…kita berjanji untuk pergi bersama…hangout bersama…seperti waktu malam..sebelumnya dalam chatingan kita..kita akan nonton harry potter, trus karokean dan makan….aku tak sabar..sampai aku tak bisa tidur…aku bangun pagi sekali dan berdandan sebaik mungkin…aku menunggu mu di mall 1jam sebelum kita janjian…dan tiba tiba…aku melihat mu bergandengan tangan dengan donghae..kau melambai padaku, donghae pun tersenyum…aku berusaha tersenyum…aku berbisik.. “bukankah..kita janjian berdua”
“maaf…tapi donghae ingin ikut..maaf ya..lain kali kita pasti berdua”
“oh…” hanya kata itu yang bisa aku keluarkan….aku tak tahu harus berkata apalagi…aku tersenyum..dan berjalan di depan kalian…”ayo..film nya dah mau mulai”
Kau menjerit..ketakutan…kau memeluk donghae…aku hanya bisa belihat nya….hatiku sakit….aku tak tahan…..
“jess..sepertinya aku tak bisa karokean…aku mau pulang…”aku berkata…dan kau hanya menjawab “ok”
Aku tersenyum..berusaha menahan air mataku dan terus berbalik…berjalan pulang…hujan yang mulai rintik…sepertinya langitpun tahu..dan ingin menyamarkan air mataku yang mulai jatuh…
Hari-hari berikutnya aku sakit…demam parah…aku terus bermimpi tentang mu yang meninggalkan ku ..bermimpi tentang donghae yang mengulurkan tangan nya dan membawa mu pergi….saat itu tak ada omma & oppa di rumah..hanya ada onew…adik ku satu-satunya…onew yang khawatir tentangku mulai menelepon mu..memberi tahu keadaan ku…

Malam hari nya kau menelepon ku..menanyakan kabar ku..apa kau tahu…aku sangat bahagia..mendengar suara mu…kau berjanji akan menjenguk ku esok hari….tapi esok hari pun kau tak dating…hanya satu sms yang muncul di hp ku…”yuri..maaf banget…aku gak bisa dating…di rumah donghae ada acara..dan aku harus ikut….yuri maaf ya….semoga kau lekas sembuh”
Aku menangis…menangis sejadi nya…hanya onew yang memeluk ku…impian ku menjadi kenyataan..kau meninggalkan ku…

Sejak malam itu..aku memutuskan…aku akan pergi…pergi..melupakan mu…aku akan kembali ketika aku sudah bisa melepas perassan ini….
———————————————————————————————————————

Yuri POV
Jam 8 pagi..aku berdiri di depan pintu masuk taman bermain…aku menunggu Jessica…
Jam 9 pagi..orang mulai ramai datang..dan aku…aku masih berdiri menunggu nya…mungkin dia telat…..
Jam 12 siang..aku masih berdiri juga….aku mulai khawatir…aku mencoba menghubungi nya..tapi no nya tak aktif….
Jam 3 sore..aku duduk…lelah berdiri…tapi aku masih menunggu nya..awan mendung mulai datang lagi..ya..sekarang memang musim hujan..tiba tiba sebuah sms datang “yuri…maaf..sekali lagi aku tak bisa datang..maaf..benar benar minta maaf”
Mata ku mulai sembab membaca sms itu..jessica….sampai kapan kau menyakiti hati ku?? Apa hari terakhir aku di korea pun..kau masih menyakiti hati ku…aku mulai menangis…Tuhan..tolong aku…..kenapa rasa ini begitu sakit…..jessica…kenapa…kau menyakiti ku..bahkan sebagai teman pun..kau tak menganggap ku lagi……jessica…aku….aku…ingin membenci mu…..aku terus menangis…

Jessica POV
Jam 7  pagi aku sudah menunggu nya….apa yang harus aku lakukan..ketika bertemu dengan nya…..kenapa aku deg-degan???tiba tiba aku melihat dia tersenyum dengan wajah nya riang…aku bersembunyi..aku melihatnya dari tempat persembunyian….tiba-tiba aku merasa takut untuk bertemu dengan nya…kenapa ini…padahal hari ini adalah hari terakhir aku bertemu dengan nya..kenapa kaki ku tak bisa melangkah mendekati dia….

jam 9 pagi..dia terus berdiri…

jam 12 siang dia terus berdiri..wajah nya mulai khawatir…dia mengeluarkan hp nya..aku juga..aku segera mematikan no ku…aku tahu dia menghubungi ku….

jam 3 sore…awan mulai mendung…dia duduk…dia masih menunggu ku…aku menangis…yuri…maaf..maaf…aku tak bisa menemui mu…aku takut….yuri maaf….aku mengsms nya…. “yuri…maaf..sekali lagi aku tak bisa datang..maaf..benar benar minta maaf” …aku lihat dia mulai menangis…menangis….Tuhan..entah kali ke berapa aku menyakiti nya…selama ini aku tak sadar….tapi…ternyata aku menyakiti nya terlalu banyak…..Yuri..maaf…maafkan aku..tolong benci lah aku…dan lupakan perasaan mu…maaf yuri….aku menangis melihat punggung nya…melihatnya untuk terakhir kali….Tuhan…kenapa hati ku sakit sekali….kenapa????

Malam hari nya aku menelepon yuri…hati ku tak tenang…
“halo” tiba-tiba kau berkata…suara mu dingin..
“yuri..aku minta maaf” suara ku serak ingin menangis..
“Jessica…besok kau tidak usah mengantarku ya..”
“yuri….”
“ya…kau tak usah mengantar ku…aku membenci mu”
Dan tiba-tiba suara telpon kau putuskan begitu saja….yuri…maafkan aku mulai menangis….hati ku sakit…bayangan kita berdua selama ini..terlintas di kepalaku..ketika kita melakukan hal bodoh..ketika kita tertawa….apa kenangan itu akan kembali….kenapa…kenapa hati ku sakit…..kenapa air mata ku tak mau berhenti…yuri..apa kau akan memaafkan ku….yuri..maaf…yuri….apa aku mencintai mu juga????

Stop being good to me..dont be good to me anymore
It might be better to be cold to me,or ignoring me might be better for me
Brushing off the dust on m collar, carelessly laughing and learning on my shoulders
I let it go, telling my self that its just a habit and busy my day but i think about it again as if i took a picture
Stop being good to me, dont be good to me anymore
I dont hv the confidence to knees my knees and hurt by love
If you have other thought than me, if somebody ask u who i am
Nonchalantly introduce me as just someone you know
The phone call a couple of days ago at night, that call
Its not that i didnt want to answer but that i couldnt
Just in case i tell u i miss u when im drunk, because in the morning, i’ll regret it
Stop being good to me, dont be good to me anymore
I dont have the confidence to knees my knees and be hurt by love
Love, although i had the whole world because of love
Although i miss it, im unable to find the way
Just in case you have the same thought as me
If u have happen to have the same thought as me
I wait again and again
I’m a fool in front of love again

——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————
Amerika, negara baru, kota baru, hidup baru, kehidupan baru, sendirian…..tak terasa sudah 4 tahun aku menjalani kehidupan..tanpa dia….tanpa jessica disampingku…….aku pikir semuanya sudah terlupakan… menghilang dari kehidupan dia… mengahapus semua kenangan tentang dia….menjadi seorang workalkoholic setelah lulus kuliah dan meniti karir yang membanggakan…..ya semuanya sudah beres… perasaan ku sudah tenang.. tak pernah mengingatnya lagi..tak pernah berpikir tentang dia lagi.. benar benar memulai kehidupan baru……memulai hubungan dengan seseorang..shiwon. dan aku pikir…sekarang aku sudah siap kembali ke korea dan ternyum di depan jessica…meminta maaf pada nya…dan mengatakan aku ingin kita tetap bersahabat….ya….sebentar lagi aku akan kesana…

“yah..yuri-shi…jangan lupa persiapkan untuk survei ke seoul besok”
“ya..pa..semua nya sudah siap”
‘bagus..akhirnya setelah 2 tahun ini, kamu mau juga meeting di seoul…kenapa sih kamu tak mau pergi kesana??”
aku tersenyum
“ah..sudah lah… aku tak mau tau urusan mu…jangan lupa besok jam 6 pagi kita harus sudah ada di bandara, sampai jumpa disana..” atasanku mr kim berkata, kemudian dia pergi meninggalkan ku sendirian di kantor ini..
“huft….semua nya akan baik baik saja….perasaan itu sudah lama lenyap…”

perjalanan ke seoul tak memakan waktu lama.. 12 jam di pesawat….bosku, mr kim tidur dengan nyenyak nya.. semua tim ku pun…sunny, soyoung, eunhyuk;sungmin…mereka asyik  sendiri.. aku tersenyum melihat kelakuan mereka….sunny-sungmin yang asik bermain game…dan sooyoung-euhyuk yang rebutan makanan…..

keluar dari pesawat, ini pertama kali nya aku menghirup udara seoul lagi setelah 4 tahun kepergianku ke amerika. yah… udara yang segar…udara yang telah lama aku rindukan….
“heh..yuri-shi..ayo cepat jangan melamun” soyoung menarik tanganku tiba tiba….”iya..iya” jawabku sambil mengikuti dia dari belakang.

“yuri..yuri…” aku menoleh….itu suara seseorang yang aku kenal “yuri..yuri…” aku terdiam…mataku terpaku pada seseorang yang tak asing….dia tersenyum seperti biasa..senyum yang hangat…
jantung ku berdetak keras..aku memegang dadaku. tiba tiba dia berlari dan memeluk ku..”aku merindukan mu…kenapa kau datang lama sekali??”bisiknya di telinga ku.

“heh…masih saja melamun..ayo cepat…bos sudah menunggu mu…. di mobil” souyung menarikku tiba tiba..
“ah….dia kemana???kenapa menghilang?? yuri..kamu sudah gila mungkin…”

aku duduk sendirian di mobil kedua…soyoung berada didepan bersama supir… yang lain sudah pergi dengan mobil pertama

“yuri..aku rindu padamu” suara itu tiba-tiba terdengar lagi, tangan nya menyentuh tanganku…kepala nya bersadar di pundak ku…”aku sangat rindu” suaranya terdengar sedih…
aku menoleh…”jesica..”kataku….”jesica”

“yuri-shi…kau aneh..kau berbicara pada siapa??? namaku sooyoung….” tiba tiba souyong menoleh padaku…
“soyoung…cuman ada kita berdua kan???’kataku penuh kebingungan..”iya….memang nya siapa lagi..” jawab nya ketus… “semenjak keluar dari pesawat kau aneh” lanjutnya….

aku terdiam… aku melihat gadis yang masih bersandar di pundak ku…aku mulai menyentuh nya…dia nyata……. dia melihat padaku “yuri….aku rindu padamu..sangat rindu” dia tersenyum…dan pelan pelan dia mulai menghilang dari pandanganku..

ah.. yuri kau sudah gila….ini pasti mimpi….mimpi…aku terlalu lelah….aku mulai memejamkan mataku….

———————————————————————————————————————
3 hari kemudian…

meeting kami dengan klien berjalan lancar….semua nya tak ada masalah…kontrak perjanjian pun sudah dibuat…karena itu bos memberi kami waktu 2 hari untuk jalan jalan di soul sepuas nya….
eunhyuk-soyoung , sunny sungmin memutuskan untuk jalan2 berdua…sedangkan aku..aku memutuskan untuk kembali kerumah…rasanya aku ingin memberi kejutan terhaadap orang tuaku..

“omma-appa” kataku dengan tersenyum berdiri di depan pintu rumah ku…
“yuri…”omma langsung memeluk ku dan menangis…”aku kangen omma” bisik ku lirih…
malam hari nya….aku makan malam bersama keluarga ku….kami mengobrol bermacam2 topik… sampai akhir nya waktu tidur….aku membantu membereskan meja bersama adik ku…
“onew….kau kenapa dari tadi diam saja???”kataku sambil mencuci piring.. dia hanya tersenyum…”tak apa apa”jawabnya…aku membals senyumnya dan membereskan pekerjaan ku kemudian kembali ke kamarku bersiap tidur….

esok pagi nya, aku terbangun..tapi mataku masih berat….tiba tiba seseorang membuka pintuku tiba-tiba “onew???” bentak ku kaget.. “yuri..aku hanya ingin memberitahu mu… jessica..sahabat mu sekarang sedang koma di rumah sakit” katanya…kemudian menutup kamar ku lagi

apa?jessica??bagaimana mungkin??aku terdiam..bingung kaget…tak tahu apa yang harus aku lakukan….jessica koma?? bagaimana mungkin??kenapa??dia sakit?

“omma-appa maaf aku tak bisa jalan jalan dengan kalian…aku ada janji dengan seseorang…’kataku…sambil pergi… omma hanya tersenyum..”iya…tak apa apa…”

aku pergi memakai motor ku yang lamaa….aku harus ke rumah sakit..aku harus melihat jessica…onew sudah memberikan alamat rumah sakit nya…dia tak mau bilang kenapa jessica koma ” lebih baik kau lihat sendiri” katanya…

menyusuri jalanan yang sama…kenanganku kembali ke masa lalu..seperti film yang diputar di hadapan ku…jalanan yang sama yang aku lalui bersama jessica ketika kami pergi kuliah….jalanan tempat jessica bernyanyi di belakang ku…atau berteriak teriak..jika mobil menyalip kami….jalanan yang sama termpat aku dan jessica tertawa bersama…aku…..Tuhan…apa aku masih belum bisa melupakan perasaan ini????

tak butuh waktu lama untuk yuri menemukan rumahsakit itu..setelah memarkir motor nya dia berlari menuju resepsionis rumahsakit itu…

“maaf suster..apa ada pasien yang bernama jessica disini??”
“jessica?”
“iya jessica”
“oh.. yang sudah koma 4 tahun itu ya..??”
aku terdiam..4 tahun…itu arti nya….
“dia di ruangan 103 di lantai 4” suara suster membuyarkan lamunan ku…

aku bergegas menuju ruangan 103… selama di lift pikiran ku kosong..apa yang harus aku lakukan nanti.. apa yang harus aku perbuat… aku berjalan pelan mengikuti langkah ku…rasa nya berat sekali….103….aku melihat nya dari kaca….tangan ku gemetar tak sanggup membuka pintu itu…
aku menangis…lutut ku lemas..aku terduduk di depan pintu…..melihat jessica terbaring…disana…matanya menutup…aku menangis..terduduk sendirian….

“dia sudah koma selama 4 tahun”  suara seseorang mengagetkan ku…dia kemudian duduk disamping ku.. aku menoleh
“bagaimana dia bisa seperti itu…bukan kah aku sudah menyuruh mu menjaga dia??”

——————————————————————————————————————–
-flashback-
” donghae..aku harus menyusl dia..aku harus menyusul yuri..aku harus menghentikan kepergian nya..aku tak bisa hidup tanpa dia…”ucap jessica frustasi…
“apa maksud mu..apa kau mencintai nya…??jangan gila….kalian tak mungkin bersatu..”
“ya…sampai tadi malam aku berpikir seperti itu…tapi…hari ini…dia akan pergi…dan aku ….aku…aku…tak sanggup jika dia akan pergi..aku tak bisa hidup tanpa dia”
“jessica dengarkan aku…aku mencintai mu..dan kau mencintaiku kan….”
“donghae..maaf…..maaf..maaf..” jesica menangis kemudian dia pergi mengambil kunci mobil meninggalkan donghae begitu saja…….
jessica berlari menuju mobil..tangan nya gemetar….”shit…kenapa pintu nya susah sekali dibuka..”ucap jessica frustasi…

” sudahlah biar aku saja yang menyetir..” donghae mengambil kunci dari tangan jessica… tak ada yang bisa di lakukan nya lagi…mereka menuju bandara

jesica berlari secepat mungkin.. “yuri..dimana kau..dimana kau…yuri-ah..”
“maaf..penerbangan ke amerika apa sudah pergi??” tanya nya pada resepsionis
“sudah..10 menit yang lalu” jawab resepsionis..

seketika itu pula..lutut nya lemas….dia akan terjatuh ketika donghae memegang nya dan membawanya ketempat duduk… mereka berdua terdiam…entah berapa lama mereka terdiam…

“ayo pulang” jessica berdiri…dia seperti linglung..berjalan menuju pintu keluar…beberapa orang yang menabrak dia tak dia hiraukan…donghae mengikutinya dari belakang….hati donghae  menangis melihat orang yang dia cintai..seperti itu…..

tiba-tiba…”awaas jess..” teriak donghae..jessica hanya melihat…dia terdiam…tak berusaha menghindar dan “brak sebuah mobil menabrak nya….dia terjatuh…
-end flashback-

Yuri POV
“donghae…. apa kau ijinkan aku bersama nya malam ini??aku ingin menjaganya”
donghae tersenyum lemah..”besok pagi semua peralatan nya akan di cabut…kami sudah merelakan jessica tidur dengan damai kami semua tak akan datang….kami..tak ingin melihat jessica mati…dia..dia akan terus hidup di sini….” katanya sambil memegang dadanya….
“berikan bunga ini pada jessica” lanjut nya lagi..kemudian pergi meninggalkan ku sendirian…

“jessica…apa kabar? apa kau baik baik saja??”aku memegang tangan nya..meletakannya di pipiku…”aku merindukan mu..benar benar merindukan mu….apa kau ingin mendengarkan cerita ku di amerika…hmm..amerika sangat indah..kau harus kesana lain kali….aku sudah bekerja..punya banyak teman….aku bahagia….dan akupun sudah punya pacar…nama nya shiwon..apa kau tau itu????” aku melanjutkan ceritaku..berusaha tersenyum….tapi air mataku tak berhenti mengalir…aku terus bercerita..entah berapa lama..sampai mataku lelah..
mulutku lelah….aku ingin tidur….aku terus memegang tangan nya….jessica…aku merindukan mu….benar benar merindukan mu…aku…aku..ternyata masih mencintai mu…maaf…maafkan aku….mataku mulai tertutup..

tiba-tiba seseorang memeluk ku dari belakang…
“aku juga merindukan mu”dia berkata di telinga ku…suara yang merdu…suara yang tak asing…suara yang aku rindukan…
jessica….lirih ku….aku ingin membuka mataku…
“kau lelah….tidurlah….”
“iya”
“jessica”
“hmm”
“aku…mencintai mu..dari dulu mencintai mu.. apa kau tau??
“aku tau..sekarang tidurlah..”
aku pun tertidur

“maaf..”
“ah…”aku mengucek mata ku…aku melihat jessica…dia masih tertidur…
“maaf..tapi pasien ini..peralatan nya akan di lepas”
“ah…iya..maaf..tapi bisa kah aku bersama nya 10 menit lagi???”
“baik lah…aku menunggu di luar”

suster itu pun pergi

“jessica….ada sesuatu yang aku ingin katakan padamu….aku..aku mencintai mu….selama nya akan mencintai mu….dan maaf..karena aku mencintai mu….”
air mataku menetes lagi…..

“maaf..waktu nya sudah habis..silahkan mundur..”suster yang tadi mengingatkan ku…aku mengangguk…
aku mencium nya…..mencium..kening..hidung..dan bibir nya..untuk pertama kali nya..dan mungkin untuk terakhir kali nya….

“jessica…saranghe…”

jesica POV
yuri bilang saranghe?? hati ku berdetak begitu kencang..aku ingin memeluk nya..tuhan..kenapa aku tak bisa memeluk nya..tak bisa menyentuh nya…padahal tadi malam aku bisa memeluk nya..aku bisa menyentuh nya…kenapa….kenapa tiba- tiba aku tak bisa melihat tanganku…aku..aku mulai menghilang…tidak…tuhan tolong aku….rasanya begitu hangat….dimana aku…kenapa semua nya terang..yuri..yuri…dimana kau???? aku…aku merasa kesemutan…yuri…yuri……rasanya mengantuk sekali….yuri….yu….yu….ri………..
ah…tangan ku bisa bergerak kembali….aku mulai membuka mataku….

“ini tak mungkin..ini..ini sebuah keajaiban..” aku melihat ke arah suara wanita itu..yang mulai pergi meninggalkan ku…
“dokter..dokter…pasien ini bangun…telepon keluarga nya…” katanya lagi..

suara ku masih belum keluar…ini dimana?? tiba tiba pandangan ku beralih pada seorang gadis yang sudah berdiri di dekat ku…matanya sembab..sepertinya dia menangis semalaman…. dia mendekatkan wajah nya
jarak kami hanya beberapa inchi saja..tangan nya mulai menyentuh wajahku..menyusuri lekuk di wajahku…air matanya keluar lagi..tiba tiba hati ku sakit….siapa dia????

Yuri POV
Tuhan..ini kah keajaiban mu…aku mendekatkan wajah ku…tanganku menyentuh wajah nya…”jessica” kataku lembut…aku menangis….
“maaf….tapi kamu siapa???
jessica..jesica tak mengenali ku..bagaimana mungkin…
“aku…aku…aku yuri..apa kau lupa”
“maaf..tapi aku tak mengenal mu….dimana donghae..dimana ibu??dimana ayah??”
tidak…ini tak mungkin…
“sebentar..mereka akan datang…sebentar lagi mereka datang” jawabku…
“terimakasih”

aku berjalan lunglai keluar ruangan..bagaimana ini bisa terjadi… apa jessica sedang menghukum ku….
beberapa menit kemudian kulihat donghae dan keluarga jessica datang…secepatnya aku bersembunyi…mereka memasuki ruangan jessica..aku hanya bisa melihatnya dari kaca…mereka menangis….donghae memeluk jessica dengan erat…ya…mereka sudah menjadi keluarga….aku tak pantas ada disini…bahkan sebagai teman nya…setelah semua yang terjadi…aku berjalan menjauh…

Jessica POV
ternyata aku sudah koma selama 4 tahun…kata dokter ini adalah keajaiban…..aku bahagia..bisa bersama keluarga ku dan donghae..tapi..kenapa hati kumasih merasa kosong…dan gadis itu lagi…gadis yang pertama kali kulihat ketika aku mulai membuka mata….siapa dia..kenapa dia memperhatikan ku dari jauh..setiap hari dia datang untuk meihatku..bahkan ketika aku berpura pura tertidur….kenapa dia tak mendekat…apa aku mengenal nya….kenapa wajah nya sedih…kenapa hatiku sakit….
“ayo waktu nya di periksa” suster mengingatkan ku…
“oh iya..”
suster mendorong kursi rodaku menuju ruangan ku..
“sus..apa suter tau siapa gadis yang ada bersama ku waktu aku sadar??”
“tidak..tapi waktu itu dia semalaman terus menunggu anda”
“oya?”
“iya..”

kenapa donghae tak memberitahu ku…

Yuri POV
hari ini..hari terakhir aku di seoul..setelah aku menggambil cuti dari kantor gara gara masalah jessica…onew aadik ku akan mengantarkan ku ke bandara…setelah mengucapkan perpisahan pada omma& appa..aku bergegas menuju mobil…sepanjang perjalanan..kami terdiam dengan pikiran kami masing masing…dan ketika aku tersadar…kami sudah berada di rumah sakit tempat jessica di rawat..
“Onew maksud mu apa?? ini bukan bandara…antarkan aku ke bandara sekarang”
“yuri-ah…aku tahu kau mencintai jessica….aku tahu..”
“apa??”
“karena itu…sebelum kau pergi aku ingin kau jujur pada perasaan mu sendiri…katakan pada jessica jika kau mencintai nya..jangan hanya memandangnya dari jauh”
aku terdiam..
“pergilah…kak…aku menunggu mu disini…aku tak ingin kakak ku menyesal seumur hidup”
“Onew”

aku membuka pintu mobil dan berlari menuju ruangan jesica…ya..onew benar..tak peduli akan seperti apa hasil nya nanti..tapi aku harus jujur pada perasaan ku sendiri… aku harus mengatakan nya….

Jessica POV
brak..pintu kamarku di buka dengan kerasnya..ku lihat wanita itu lagi…nafas nya terengah engah….dia kemudian berjalan mendekatiku..
“jess..tak peduli kau akan melupakan ku selamanya..tapi aku hanya ingin bilang…aku…aku mencintai mu….dari dulu…sekarang..dan yang akan datang…aku tetap mencintai mu…dan..maaf….maaf….karena aku mencintai mu”
aku terdiam….aku ingin bertanya pada nya..tapi…tiba tiba aku merasakan aroma stobery di bibir ku…dia mencium ku…matanya tertutup….perasaan ini…jantungku berdetak keras….siapa dia…perasaaan hangat ini….aku mulai menutup mataku…..menikmati aroma stoberry dari bibir nya….

yuri melepaskan ciuman nya…memandang ke arah jessica..kemudian mencium kening nya…. “selamat tinggal jess” katanya..sambil berlari keluar ruangan…
dia berjalan dengan tenang..setenang hati nya sekarang….melangkan menuju mobil dimana onew menunggu nya dan akhir nya pergi ke bandara….

hatiku..kenapa hatiku berdetak keras……

——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

3 bulan kemudian

tak seperti biasanya..hari ini yuri pulang siang dari kantornya…weekend yang sepi tanpa pacar tak menjadikan dia kesepian…yuri malah menikmatinya..hari ini dia sengaja jalan jalan menyusuri jalanan newyork..ya…setelah kepulangan nya dari seoul..dia memutuskan untuk putus dari shiwon..pacarnya…dia ingin jujur pada perasaan nya sendiri..karena dia masih mencintai jessica….hujan rintik-rintik mulai turun dari langit…yuri bergegas berteduh di sebuah pertokoan…dia lupa tak membawa payung….

“apa kau butuh payung” sebuah suara tiba-tiba mengejutkan nya…seorang gadis berdiri memakai payung berdiri di hadapan nya..tersenyum manis..
“jessica……….”
“hi…apa kabar..”
“aku…aku baik…” mereka berdua kikuk..dan mulai berjalan di dalam satu payung yang sama …saling terdiam…
tiba-tiba jessica menghentikan langkahnya…menatap yuri…

“yuri……kenapa kau pergi begitu saja???” tiba-tiba jesica memeluk nya
“aku..aku”
“yuri-ah….aku mencintai mu….walaupun aku masih tak bisa mengingat diri mu..tapi melihat mu…mencium mu…jantungku berdetak keras…melihat mu pergi begitu saja..hatiku sakit…yuri-ah…aku mencintai mu…”
“jessica”

yuri tersenyum…memeluknya dengan erat.. “sarange jess”
“aku ingin mulai membuat kenangan yang indah lagi bersama mu yul..”

mereka saling tersenyum..berpegangan tangan dan menyusuri jalanan newyork…mulai mengukir kenangan baru tentang mereka…

“apa dulu kita juga seperti ini yul??”
“iya…”

The END

Iklan
 

34 Responses to “Loving U Once”

  1. Kim_S♥ne Yulsic Says:

    baguss .
    sukses bikin aq naggis bombai .
    aq suka ff na .
    tema na yuri
    aplg main cast na yulsic and donghae cocok bgt
    cinta segitga yg tdk wajar
    alur crt na jg cepet
    aq kira bakl sad ending tp untng na engga
    pkok na bgs chungu
    yg banyk chingu bikin ff yulsic na

  2. ??? Says:

    Nangis aku bacanya 😦
    bener-bener terharu bacanya,,
    chapnya panjang jadi puas bacanya,,
    bagus sangat ceritanya,, 🙂
    saya harap anda membuat fanfic seperti ini lagiii 😉
    hehehhe
    HWAITING

  3. hi..hi.. 🙂
    wah.. YulSic 😀
    ta…tapi.. koq ceritanya familier bgt ya rasa’a
    apa cuma perasaan aku aja ya? lol #plak
    tapi bagus koq ceritanya… secara aku kan YulSic Shipper jadi segala ff tentang Yulsic pasti bagus dimataku,hehehe… *bias too much*
    sekedar kritik… aku rada bingung sama beberapa kalimat dibeberapa line, rasanya kok kalimatnya jadi tumpang alias ga mendukung antara kalimat sebelum’a dan sesudahnya *no offense* tapi bagus koq ceritanya serius deh,hehehe…

    btw thanks ya udah jadi pembaca di blog ku^^~

    • jiyachan Says:

      thanks dah baca….belum aku edit tuh… maklum masih belajar 😀 gomen..gomen…

      familiar??hmm… padahal ini dari kisah nyata temen ku lho…xixixi….

  4. yurisicaa Says:

    hiks T.T
    bnjir aer mata q bc’y
    serruuuu chingu tp emg bner crtanya familiar gt. . . . .*sok2dejavu
    PLAK_ hhehe
    yuLSic bgt dah

    • jiyachan Says:

      thanks dah baca….baca yang lain juga ya… 😀 hmm..familiar…???mungkin emang ada kali ya….hehehehe…jadi penasaran…ada link nya kah?? soal nya cerita ini sebelum nya aku update di FB 😀 plaaak…

  5. taenyTaeri Says:

    mana q tau. . .
    Cm pas bc tuh q jd inget sesuatu gt
    kya tau jln crita+endingny hhehe
    *tuhkan kumat sok2 dejavu lagi
    plak plak plak 279x

  6. ditza Says:

    huaaa sedih bacanya
    ceritanya panjang jadi puas bacanya hehe
    ditunggu cerita yang lain ya ^^

  7. minChan Says:

    jiya. . .nie q yg pke nick taenytaeri diatas
    maen ke blog ku dund
    q ru bkin ff

  8. ain Says:

    aq paling sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ff ini…
    gra2 baca ff ini air mata q tumpah dehhh~
    hehehehe…

    #buat’n yg yoonyul’y dong…
    hehe~ lol

  9. shecan91 Says:

    aku yang pernah coment dengan nama caca neh…
    tau gak?? hahahahaa…..

    maen2 ya.. aku masih amatir buat ff… hohoohohhoo….

  10. siLent_Reader Says:

    keren , keren banget ..
    FFnya bikin gw nangis .
    apalagi sambil denger #Gummy – As A Man
    miris bener

    keren thor 🙂

  11. KwonGieYoon Says:

    Ku pikir bakalan set ending,
    rupa’a gak…. bagus deh ^^

    Daebak Chingu^^

    Lanjutkan….. 🙂

  12. maifate Says:

    nangis bacanya T_T mereka saling menyakiti
    dr ffmu yg udh aku baca, aku rasa ini yg plng mengharukan, tp blm tau sih habis baru baca beberapa

  13. ggab_yul Says:

    sedih bgt ceritanyaT.T

    Tapi akhrnya yulsic bersatu.

    Itu bneran cerita nyata thor?

  14. taetae_fun Says:

    hiks hiks hiks..
    Gtwu mwu ngoment apa…

    ___kbuur ke ff yg lain dlu.

  15. RoyalFamily Says:

    Keren, T.T
    so cry,

    finally, Yulsic bersatu lagi >.<

  16. bgus bgt ceritanya…
    bikin penasaaran..^_^
    gud job bwt authornya,,hhehe..

    yulsic never end ::)

  17. fallen Says:

    bener2 bagus ceritanya, walopun udah baca ampe 3x tp tetep aja bikin sedih…:(
    tp untung happy ending, yulsic emang gak bisa dipisahkan…^_^
    daebak lah buat author…

  18. Pu3 Says:

    Gak terasa menitikan airmata jg
    dan pas liat tanggalnya ternyata
    jengjeng. . . . bertepatan dgn ulangtahun gue, berasa jd kado deh, ahahaha

  19. Pu3 Says:

    Gak terasa menitikan airmata jg
    dan pas liat tanggalnya ternyata
    jengjeng. . . . bertepatan dgn ulangtahun gue, berasa jd kado deh, ahahaha
    favorit gue banget

  20. Ruthsica Says:

    Yakin unn ini lebih dari 30 hal.. Panjaaaaaangggggg banget !!! Tapi keren!!! ^^

  21. april93 Says:

    udh baca fanfic ini nyampe 10x tp ttp aja ga bosen krn cerita nya bener2 bikin galau abis, sedih bgd. ending bener2 keren. salut bgd buat ceritanya, bikin terharu biru. huhuhuhu 😦

  22. lleea tackeyz Says:

    berkali-kali mrinding q bacanya . . ..huuuuwaaaaaaaaaaa…….nangis jg gag bisa q tahanq suka karya kamu thor . .. . YULSIC 4EVER . . .q minta PW ya. .niy emailq :triyuanitaelyawati@rocketmail.com . .
    gumawo sblumnya . .

  23. Yeoun12 Says:

    wawwww
    benar benar keren… sampe terharu jadinya..

    mengesankan !

  24. aku berkaca-kaca baca nie ff.. 😦
    Good job thor! aku suka 🙂

  25. derby407 Says:

    Sumpahh deh Ni ff keren bgt ,.,
    Berkali kali nangis bca.a ,.,. hiks,. hiks

  26. Nandya Hilda Says:

    Huwa, sica koma 4 tahun. Bangun* ga inget sama yurii 😥

  27. easy Says:

    Kirain sad ending… Terharu banget gw bacanya… Ff yg bagus thor..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s