jiyachan

My FicTion My ImmaGination

OnLy YoU Februari 15, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,Shiwon,yulsic,YURI — jiyachan @ 2:29 pm

CHAPTER I

note : word : pikiran yuri

“perhatian..perhatian..pesawat untuk jurusan korea sebentar lagi akan tinggal landas, penupang di harapkan untuk segera memasukipesawat”
aku menarik nafas panjang…dan berdiri menjinjing tas ku….setelah 2 tahun aku disini..akhir nya aku kembali ke korea..negaraku..dan dia…..
sekali lagi aku melihat ke pintu keluar….jepang….ada banyak kenangan disini….bahagia…sedih…dan juga….tempat aku menyadari..bahwa aku masih belum bisa melupakan nya…..

Flash back….
“shiwon…sapa dia???”Β  yuri berdiri mamatung..melihat seorang gadis ada di kamar tidur shiwon……sedetik kemudian dia berbalik meninggalkan kamar shiwon…
“yuri…tunggu…biar aku jelaskan…aku bisa menjelaskan nya…” shiwon segera berlari mengejar yuri….
“tak ada yang perlu kau jelaskan….semuanya jelas….sekarang” yuri berteriak….melepaskan cengkraman tangan shiwon dan berlari menuju taksi meninggalkan shiwon sendirian….

“yul….yul…sudahlah kau minum terlalu banyak…” sooyoung mengambil minuman dari tangan yuri….
“soo…kenapa hidup ku tak pernah bahagia…kenapa??” yuri melihat ke arah sooyoung…air matanya mulai mengalir…dia mengambil gelas minuman nya lagi…
“sudahlah yul….” sooyoung memeluk yuri….

seminggu kemudian…
“yuri..kita perlu bicara….”shiwon melangkah mendekati yuri..dia sudah menunggu yuri di depan apartemen yuri
“tak ada yang perlu di bicarakan..”jawab yuri dingin…lalu berjalan mendahului shiwon…
“ada…” jawab shiwon..tegas..dia mencengkram tangan yuri…”apa kau mencintai ku yul??” lanjut nya…dia menatap yuri….
“pertanyaan bodoh apaan itu..” jawab yuri…
“aku hanya ingin tahu..apa kau mencintai ku…??”
yuri terdiam….shiwon tersenyum lemah melihat ekspresi yuri….
“lihat kan…kau sama sekali tak pernah menicintai ku..”
“shiwon…aku…aku..menyukai mu…”
“ya..tapi kau tak pernah mencintai ku….selama 2 tahun kita pacaran…apa kau pernah menelepon ku sekali pun??? pernahkah kau membuatkan ku makanan?? bahkan kau tak pernah mau di sentuh oleh ku…”
“shiwon..pacaran..tidak hanya sebatas itu.. yang penting perasaan kita…”
“ya…tapi…perasaan ku dan perasaan mu berbeda…bahkan ketika aku selingkuh…kau tak menangis sedikit pun…kau tak menampar ku….”
“shiwon…”yuri hanya terdiam…
“lalu dia datang…memberikan perhatian padaku..memberikan apa yang tak pernah kau berikan sebagai seorang pacar…”
“apa kau mencintai nya??”
“aku tak tahu…bagaimana pun aku mencintai mu yul…” jawab shiwon…”dan..sekarang aku hanya ingin bertanya sekali lagi…apa kau mencintai ku yul??” shiwon memegang kedua tangan yuri dan menatap nya…mereka terdiam beberapa saat…
“maaf shiwon…aku tak tahu…” yuri tertunduk….
shiwon perlahan melepaskan pegangan tangan nya….”aku tak akan mengganggu mu lagi yul….” lalu dia pergi meninggalkan yuri yang masih berdiri mematung melihat kepergian nya…

yuri merebahkan tubuh nya di begitu sampai di kamar nya….pikiran nya masih mengingat kata kata shiwon
“apa kau mencintaiku??”
sica…apa aku masih belum bisa melupakan mu?? dia menutup matanya….wajah jessica muncul perlahan di pikiran nya….wajah jessica yang tersenyum manis…dia membuka matanya lagi…ternyata aku masih belum bisa melupakan mu….sica…..air mata yuri mulai keluar….

Flash back…
“yuri…kenapa kau berubah…” jessica menatap matanya…
“aku gakberubah….kamu aja yang berubah…” yuri menunduk..menghindari tatapan jessica….aku menyukai mu
“yul…pikir kan baik-baik lagi….kamu belum tentu betah disana….” jessica menarik nafas panjang… tapi itu lebih baik dari pada melihat mu dengan nya….
“yul…aku mohon..jangan pergi…” wajh jessica memelas…
“sica..gak mungkin….aku sudah menandatangani surat kontrak nya….” yul menjawab
“kalo kau ingin aku putus dengan nya…aku bisa..asal kau tak jadi pergi…aku…tak bisa membayangkan diri mu pergi..”
“sica…kau ini ngomong apa??? dia baik…kau kan menyukai dia….dia bisa menjagamu…jadi aku bisa pergi…” maaf sica….aku pergi..karena aku menyukai mu….
“tuhkah….yul…ayo..jujur lah padaku….”
“gak sica….aku harus tetep pergi…sudah lah..sudah malam…aku pulang dulu ya…” aku harus melupakan perasaan ini…perasaan in terlarang…aku tak boleh…..
end flashback…

yuri membuka matanya…. sudah pagi…dia berjalan menuju dapur dan menuangkan secangkir kopi lalu meminum nya….aku harus menyelesaikan semua nya….pikir nya….taklama kemudian dia berganti baju dan segera pergi meninggalkan appartemen nya…

“hallo….hm…aku bisa bicara dengan shiwon??” tanya yuri kikuk…ketika pintu apartemen shiwon di buka…
“siapa sunny??” suara shiwon dari dalam memecah keheningan mereka berdua…
“ah..yuri…??” tanya shiwon kaget…..
“aku ingin bicara dengan mu…” lanjut yuri…shiwon tersenyum… “baiklah” jawab nya..

“apa kabarmu??”tanya shiwon ramah…
“aku baik” jawab yuri..lalu kembali mereka terdiam…”hmm..shiwon…aku ingin meminta maaf pada mu” lanjut yuri..
“untuk apa??”
“untuk semua nya….maafkan aku…aku egois….hanya mementingkan perasaanku saja….tak pernah sedikit pun mengerti bagaimana perasaan mu..hanya datang pada mu ketika aku sedih….” yuri berkata panjang lebar… “aku…aku memanfaatkan mu….maafkan aku shiwon..” lanjut yuri kemudian..dia tertunduk..ya…akhir nya dia harus mengatakan semua nya..menyadari perasaannya…
“trus…” lanjut shiwon…
“aku…aku berharap kau bahagia dengan wanita itu…dan..maafkan aku….” jawab yuri…mereka terdiam beberapa saat…shiwon kemudian menarik nafas…
“yul….aku sudah memaafkan mu dari dulu…aku juga berharap kau bahagia..” jawabshiwon..
“dari dulu??”
“iya…dari dulu..semenjak aku tak sengaja melihat buku harian mu…kau mencintai gadis itu?? teman mu sendiri kan..”
“aku..itu tak mungkin bagi kami….dan lagian..aku hanya bertepuk sebelah tangan…”
“yuri….bagaimana kau tahu kau hanya bertepuk sebelah tangan..kalau kau tak bertanya pada nya…”
“tapi….”
“apa kau ingin seperti ini terus??? hanya melihat dia dari jauh….menggigau namanya ketika kau sakit…”
“apa…aku menggigau namanya??kapan??” tanya yuri kaget…
“waktu kau sakit…kau sering menggigau namanya..dan kau tahu…rasanya sakit…mendengar itu..”jawab shiwon..
“maafkan aku…”yuri menunduk…mereka terdiam lagi kemudian…
“yul…pulanglah…kejar dia…minimal…kau bisa terus disisi nya…melihat nya dari dekat…” kata shiwon kemudian…mereka kemudian tersenyum….semuanya sudah mencair sekarang…..perasan mereka sudah terbuka….

End Flash Back

pesawat mulai bergerak perlahan…meninggalkan bandara narita menuju bandara seoul….yuri menatap ke jendela….”selamat tinggal Jepang” pikir nya….

Iklan
 

22 Responses to “OnLy YoU”

  1. creo_fox Says:

    humz lam kenal,aq reader bru dsni..
    tpi dh bc smua ffx maaf bru comment yg dsni…
    btw prtma aq kra ini ff d hbungnx ma yg loving u once,slx castx sma…wktux jg sma..,siwon n 2 years..trus d bbrpa klmt uga yg hmpir mrip
    eh trxta bda,yg loving u once yuri prgi ke univ yale yg rsax bkn djpng*kcuali lo mreka pndh* n yg ni d jpng….
    so fighting!!!dtunggu chap 2 x,smog az cpt di update ^.^

  2. creo_fox Says:

    humz lam kenal,aq reader bru dsni..
    tpi dh bc smua ffx maaf bru comment yg dsni…
    btw prtma aq kra ini ff d hbungnx ma yg loving u once,slx castx sma…wktux jg sma..,siwon n 2 years..trus d bbrpa klmt uga yg hmpir mrip pas flashbackx m sica
    eh trxta bda,yg loving u once yuri prgi ke univ yale yg rsax bkn djpng*kcuali lo mreka pndh* n yg ni d jpng….
    so fighting!!!
    dtunggu chap 2 x,smog az cpt di update ^.^

  3. creo_fox Says:

    humz,lam knal q new reader dsni..
    n dh bca smua ffx soir bru comment yg dsni hehe…
    prtma q kra ni ff d hbungnx m yg loving u once,slx castx m wktux sma…trus bbrpa klimtx jg sma pas flashback…
    eh trxta g,slx yg loving u once yulx prgi ke unive yale yg rsax bkn djpng *kcuali lo mreka pindh* n yg ni d jpg..
    dtunggu chap 2x,smoga updtex cpt..
    so fighting!!!

  4. nupicious Says:

    wow yulsic,
    btw ni extend ff ‘loving u once’ bkn onn?
    kyanya nyambung gtu ceritanya?diperpanjang lg ya

    nice ff,
    cepet release chap 2 ya onnii, heehe maniak yulsic >.<

  5. creo_fox Says:

    humz,lam kenal..q new reader..
    awlx q kra ni ff d hubx ma yg lovng u once,slx castx..wktux m bbrpa ktx ad yg hmpir mrip..
    eh trxta bkn,yg lov u once yulx pergi k univ yale yg rsx wktu sensus kmrn bkn djpng deh*kcuali lo mreka pindh* n yg ini di jpg…
    dtunggu updatex fighting!

  6. creo_fox Says:

    humz,lam kenal..q new reader..
    awlx q kra ni ff d hubx ma yg lovng u once,slx castx..wktux m bbrpa ktx ad yg hmpir mrip..
    eh trxta bkn,yg lov u once yulx pergi k univ yale yg rsx wktu sensus kmrn bkn djpng deh*kcuali lo mreka pindh* n yg ini di jpg…Iy kan?
    dtunggu updatex fighting!

  7. Annyeong q reader bru,,

    siwon dsini baek bngt yah,
    tp di awal2 dia jht bngt
    udh nyelingkuhin yul..
    si yul g bsa ngelupain sica..
    aigoo,,ayo brjuang yul, dpetin sica..

    dtggu lnjtanx..

  8. 4_R Says:

    Wah. .pertama nih sy kayanya. .haha. .
    Hemm. .jd itu cwe yg ama siwon c sunny yak??
    Siwon sbar jg yk.
    Kayany sica jg sk ama yul,,haha. .org dy sempet mw mutusin pacarnya biar yul ga pergi. .hemm. .ayok yul utarakan perasaanmu!!
    Mw dibikin brapa chap??
    Okeh lanjt y. . .
    Update soon^^
    hwaiting!!

    • jiyachan Says:

      yup…cewek nya shiwon yang baru sunny…kebayang gak pairing mereka berdua?? πŸ™‚
      sica suka sama yul??? di tunggu next chap nya aja ya….makasih dah comment… πŸ˜€

  9. taenyTaeri Says:

    go go go
    jgn nyerah yul. .sica jga mencintaimuuuuuu

  10. caca Says:

    reader baru… karyamu bagus2…… like this, ada yang menyentuh sangatss…

    yang ne aku tunggu bgt new chap nya..

    SEMANGAT………!!!

  11. yulsicshipper Says:

    annyeong aku newbie nihh
    Hihi

    Huaaaaaa nemu ff yulsic lg nihh senengx!
    Aduhhh aku nangis loh ps bc ff mu yg jdulx loving u once itt sdih bgt critax
    Hiks

    Hwaiting eonnie lanjutin ffx yaa!!!!!!
    Hhi

  12. ain Says:

    ini lanjut’n *loving u once* kah…???

    mmm…
    kasian jg y siwon, tp kyak’y lbh kasian gie yul deehh…
    yul aq sllu mendukung.mu bwt dpet’n seseorang yg kamu suka’i…
    *==”*
    kekekeke~

    #aq baca yg chap 2,3 dlu yaaaaaahhh
    hehe..

  13. new silent readers Says:

    nice story.

  14. taetroll Says:

    Siwon-sunny? ‘_’ couple yang langka, nice ff thor :3 keep on going~

  15. Yeoun12 Says:

    sangat tidak cocok yuri ma siwon
    cocokan juga yuri ma sica, bener ga tuh ?

    ceritanya bagus ni, seru..

    ok lanjut ke next chap…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s