jiyachan

My FicTion My ImmaGination

FIRST KISS Juni 19, 2011

“braak…” yoona membuka pintu dorm dengan keras…
“ya….yoona…kau tidak punya sopan santun????” sooyoung berteriak ke arah yoona..
tanpa peduli ucapan sooyoung, yoona langsung pergi ke dapur dan mulai memakan beberapa makanan yang ada…

 

“ehmm..unnie..maafkan yoongie…” soehyun menundukkan kepala nya……
“kalian kenapa???” tanya taeyon…
“ehmm…seperti nya dia marah padaku….”
“hah..marah pada mu??memangnya kenapa??bukan nya kalian kencan hari ini???” tanya yuri…
“ehmm…tadi..keponakan ku memaksa untuk ikut…” seohyun tersenyum
“oooooooooooooooooo” jawab semua member…
“ehmm..aku ke kamar dulu unnie..” seohyun tersenyum dengan sopan….kemudian pergi meninggalkan mereka semua…

 

“HAHAHAHHA…HAHAAHHAHAHA” ke tujuh member tiba-tiba tertawa bersamaan…..

 

“jadi..kencan ketiga ini gagal lagi??” yuri duduk di hadapan yoona…
“……………………”
“gagal..gara-gara anak kecil…???” ledek sooyoung…mereka kemudian tertawa lagi….
“YAAAAAAAAAAAAAAAAA….KALIAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNN” yoona berteriak marah…membuat semua member langsung terdiam….
“AAARRRRRRRRRRGGGHHHH….apa yang harus aku lakukan…… ” yoona memegang kepala nya…frustasi…

———————————————————————————————————

Flash back..

“ehmm…jadi besok kencan kalian yang pertama??” yuri memasang wajah serius…
“iya..unnie…apa yang harus aku lakukan…aku harus membawa nya kemana???” tanya yoona gugup…
“hmm….ajak ke bioskop…tonton film yang romantis..”
“benar kah??”
“iya..lalu perlahan…kau pegang tangan nya…lalu…kau perlahan kau mendekatinya…lalu…kau mencium nya…” yuri mencoba memberi nasehat..sambil tersenyum lebar..
“gleek..”  “mencium nya…??”
“iya…aku dan sica dulu seperti itu…aku mencium nya..kemudian kami……..”
“yaaa…seobang…apa yang kau katakan…..” belum sempat yuri meneruskan kalimat nya..jessica sudah berteriak dan memasang muka seram nya…
“ah…hahaha..sica baby jangan marah…..” yuri tertawa kikuk kemudian mendekati jessica yang berjalan menjauhi nya berusaha meminta maaf….

 

“sica baby..maaf…jangan marah..maaf…”

 

yoona menatap nya sambil tersenyum “hwaiting…” ucap nya…

—————————————————-

malam hari di kamar yoona..

“kyyaaaa..besok kencan pertama ku dengan hyunnie…aku harus cepat cepat tidur….yoona..hwaiting….” yoona tersenyum sendirian…..

 

esoknya..di bioskop…
“hyunnie…kata yuri unnie..film ini sangat romantis..kau pasti suka….” yoona tersenyum lebar menjelaskan film yang akan mereka tonton
“benarkah…”
“iya benar…..” mereka berdua memasuki gedung bioskop….

 

2 jam kemudian…
yoona dan seohyun keluar dari bioskop…
“hyunnie…maaf..maaaf kan aku….aku benar benar tak berniat untuk tidur….”
‘tidak apa-apa yoona..tapi memang benar kata yuri unnie..film nya benar benar romantis…”
“…………………..”
“aku tidak marah yoona…tapi kenapa kau sampai mengantuk??” seohyun tersenyum menatap yoona….
“……………..”

 

——————————————————————————————————–
“jadi..kau ketiduran di bisokop gara gara semalam kau tidak bisa tidur memikirkan kencan kalian ya…..hmmmm” yuri kembali memasang muka serius….
“……………….” yoona menunduk.. “apa yang harus aku lakukan unnie??” ucap nya beberapa saat kemudian…
“ajak hyunnie ke taman bermain….”sooyoung mendekati mereka….
“taman bermain??”
“iya…ajak dia naik kora-kora…nanti dia pasti ketakutan…kemudian kau bisa memeluk nya…melindungi nya….” sooyoung tersenyum lebar..
“ah..ya…ya…bener itu…” yuri menimpali…
“setelah itu ajak dia naik kincir-kincir…sambil memandang pemandangan kota seoul…lalu..kau bisa mencium nya…pasti romantis…”
“tapi..itu kan hanya berhenti sebentar..”
“bodoh…kau bayar orang yang mengendalikan kincir kincir nya..supaya..berhenti ketika kalian ada di atas…ya…satu jam cukup lah…itu berhasil untuk aku dan sunny…”
“hah?? jadi..dulu…”
“SOOYOUNG….JADI KAU………………………” ucapan yuri mendadak terhenti begitu mendengar teriakan sunny……
“hmm..sebaik nya aku pergi…Sica baby..kau dimana???” yuri bergegas meninggalkan sooyoung dan yoona…
“aku juga…”ucap yoona…
“glleeek…’ sooyoung menelan ludah nya sendiri.
“sunny….bukan seperti itu..itu..itu……..aku..aku tak bermaksud..itu..itu………..” soouyong menggaruk kepala nya berusaha mencari alasan…

 

esok nya…di taman bermain…

“yoong….apa tidak apa-apa naik kora-kora??”
“iya..tidak apa-apa….kau jangan takut..kan ada aku…” yoona menepuk dada nya dan tersenyum lebar…

 

45 menit kemudian…
“huueeeekkk….hueeekkkkk” seohyun memijit pundak yoona..sementara yoona mengeluarkan seluruh isi makan pagi nya….
“yoong..sebaik nya kita pulang saja…..” wajah seohyun terlihat khawatir…
“tidak..sebelum kita naik kincir-kincir….”
“tapi yoong…..”
“kenapa?? kau takut?? tidak apa-apa kan ada aku….”
“apa kau serius??”
“iya….”
mereka berjalan memasuki kincir-kincir
“kreeekk….” tiba-tiba kincir-kincir berhenti tepat ketika mereka ada di atas…yoona tersenyum kecil… “ini saat nya…”
“aduh..yoong…” seohyun memegang tangan yoona…. “yes…yes..yes…..”
“tenang hyunnie…mungkin mesin nya mengalami masalah…..” ucap yoona…dia menatap seohyun….perlahan..keringat nya mulai keluar….
“yoong…kau kenapa….”
“…………………………”
“yoong….”
“hyuunnie….aa…aku ra..sa…a…aku takut ketinggian….”
“yoong….”
“yaaa….keluar kan aku dari sini….TOLONG…………….TOLONG……………….TOLONG……………..”

 

“GAGAL LAGIIIIIIIIIII?????” ucap sooyoung dan yuri bersamaan setengah berteriak…. yoona menarik nafas….
“waaaaa..unnie…apa yang harus aku lakukan…?????” ucap yoona frustasi….
sooyoung dan yuri ikut terdiam….
“ajak hyunnie ke kebun binatang….” ucap taeyon sambil berjalan mendekati mereka bertiga….
“kebun binatang??”
“iya….memakan bekal makanan berdua..saling menyuapi….memakai payung bersama sambil berkeliling melihat binatang….”
“hmmm…cukup romantis juga…yoongie..ayo coba…” ucap yuri….memberi semangat
“yang paling romantis adalah..menaiki kuda tunggang berdua…kau bisa memeluk nya….” taeyon tersenyum kecil… “kemudian kau bisa menc….”
“yah..TAETAE..jangan ceritakan itu……” tiffany berteriak…kemudian berjalan mendekati mereka dan menjewer telinga taeyon…

“……………………………..”
mereka bertiga terdiam….
“ooo..aku mau tidur…sunny i’m coming….” sooyoung pergi meninggalkan mereka…
“hehehe..aku juga….sica baby….” yuri berteriak memanggil jessica…

 

yoona terdiam sendirian…..
“para wifey memang menyeramkan……” gunam yoona beberapa saat kemudian…..

 

Esok nya…di kebun binatang…
“aaaaaa” ucap seohyun…yoona hanya terdiam melihat pemandangan di depan nya…seohyun sedang menyuapi keponakan nya yang masih kecil…
“maaf yoongie..keponakan ku ingin ikut…” seohyun menunduk kan kepala nya…
“hahahaha…tidak apa-apa aku suka anak kecil…..” yoona tersenyum kikuk…

 

“unnie..lihat itu..gajah nya besar….itu..itu..harimau….” seohyun tersenyum mengikuti keponakan nya yang berlarian ..sementara yoona mengikuti nya dari belakang….

 

“hyunnie..ayo naik kuda….” yoona tersenyum… “ini saat nya..”
“baik lah…”
“naik kuda…aaa…aku juga mau naik kuda……..” keponakan seohyun tiba-tiba merengek…. “aa..apa???”
seohyun menatap ke arah yoona…..
“yoongie..maaf….kau tidak apa-apakan naik kuda sendirian??” ucap nya…..
“hehehe…..aku…aku…tidak apa-apa…” yoona tersenyum frustasi….

End Flashback

 

ke 8 member kembali terdiam…

“hmmm…laddaline sudah diputar..ajak saja hyunnie menonton sekali lagi…” ucap tiffany beberapa saat kemudian…memecah keheningan mereka…
“laddaline??” tanya yoona
“film horror thailand…kata author bagus…” lanjut yuri..  ( author pingin eksis 😀 )
“iya…hyunnie..pasti ketakutan..dan akan memeluk mu…” timpal sunny
“iya…iya…” ucap yang lain menimpali….
yoona kembali tersenyum lebar…kali ini pasti berhasillll……………….
“hwaiting yoong….”

 

yoona berjalan mendekati kamar seohyun…perlahan dia membuka pintu kamar seohyun..seohyun tersenyum manis begitu yoona memasuki kamarnya…
“hyunnie…aku..aku ingin minta maaf…” ucap yoona dengan nada menyesal “maaf..karena tadi aku marah pada mu….”
“tidak apa-apa yoong…’
“besok apa kau mau menonton film dengan ku lagi??”
“nonton film??”
“iya…kata nya ini film horor yang bagus…”
“tapi yoong….”
“ayo lah…sekali ini saja….” ucap yoona memelas….
seohyun menarik nafas panjang…beberapa saat kemudian dia mengagguk…yoona tersenyum lebar ketika melihat anggukan seohyun….
“selamat malam hyunnie….” ucap nya….kemudian pergi meninggalkan kamar seohyun….

 

Esok nya…
yoona tersenyum lebar begitu memasuki bioskop…. “kali ini..kali ini pasti berhasil….”

 

10 menit kemudian di dalam bioskop
“kyaaaaaaaaaaaaaa….kyaaaaaaaaaaaaaaa…..hyunnie…aku takut…aku takut…..” yoona berteriak-teriak…ketakutan…
“tenang yoong..ini hanya film…” seohyun berusaha menenangkan yoona….

 

“kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….”

 

“kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….”

 

 

Esok Pagi hari nya

ke tujuh member berkumpul di ruang tengah..mereka semua terdiam…..
yoona..memegang kepala nya…
“unnieeeeeeeee..apa yang harus aku lakukan……semua cara kalian gagal…………..” ucap yoona frustasi..
“…………………………….”
“uniie…tolong aku….”
“…………………………….”
“makanan siap….” hyo berteriak dari dapur….
sooyoung tersenyum “yessssssss…sunny bunny..ayo kita makan…..” ucap sooyoung…sunny tersenyum mendengar ucapan sooyoung…
“tabah ya…yoong…” sooyoung menepuk pundak yoona..sebelum mereka pergi meninggalkan ruang tengah…

 

“fany-ah..ayo…” ucap taeyon sambil menarik tangan tiffany.. “maaf..kami tak bisa membantu mu…” lanjut nya kemudian menepuk pundak yoona…

 

“sica baby…lets go…” yuri memegang tangan jessica…”berusaha lah…” lanjut nya…kemudian menyusul 2 pasangan lain….

 

yoona masih terduduk lesu….nafsu makan nya tidak ada sama sekali…bagaimana mungkin empat kali kencan nya dengan seohyun..mereka belum pernah berciuman sama sekali…semua kencan nya selalu gagal…..

 

“yoongie….bangun kan seohyun….” perintah hyo…
“tapi hyo….”
“sudahlah..ayo cepat….” ucap hyo dengan tegas…
yoona mengagguk lemah kemudian berjalan menuju kamar seohyun… “tumben hyunie belum bangun…”

 

yoona terdiam..begitu melihat seohyun yang masih tertidur seperti malaikat….jantung nya berdebar keras…dia menarik nafas mencoba menenangkan pikiran nya..
“tenang..yoona..tenang…”

 

“hyunnie…bangun…”
“……………………”
“hyunnie…bangun…” yoona menggoyangkan tangan seohyun…..
“hhhh…mmmm…..”
“hyunnie..ba….bangun….” mata yoona tertuju pada bibir mungil seohyun….
“glek..” “ji..ka kau tidak bangun maka aku akan mencium mu….” jantung yoona semakin berdebar keras…
“………………….”
“hyunnie…a..a..ku..serius…” yoona masih menatap bibir seohyun..perlahan..tubuh nya mendekat…
“……………………..”
“hyunnie….a..aku..t..ti..dak..main..main….” tubuh yoona semakin dekat…hingga hidung mereka menempel satu sama lain…
“……………………”
dan “cup…” bibir yoona menempel di bibir seohyun….jantung yoona seperti akan meledak…merasakan bibir lembut seohyun di bibir nya…yang sudah lama dia nantikan… sebuah ciuman..ciuman pertama….untuk nya….

 

yoona berdiri secepat kilat….dan tersenyum lebar….beberapa saat kemudian dia berteriak girang…
“UNIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEE….AKU BERHASIL…AKU BERHASIL…………..” yoona berteriak..keluar dari kamar seohyun…..
“AKU BERHASIL…..AKU BERHASILLL…………….”

 

sementara itu…

seohyun perlahan membuka mata nya dan tersenyum….
“dasar yoongie bodoh….” ucap nya….

flash back

“uniie..apa kau bisa menolong ku??” ucap seohyun
“apa yang aku bisa bantu hyunnie??” tanya hyo
seohyun tersenyum..kemudian membisik kan seseuatu di telinga hyo..
beberapa saat kemudian hyo tersenyum….
“baiklah…serahkan saja semua nya pada ku…”
“terimakasih unnie…”

End Flashback.

FIN

 

hahaha..bagaimana??? setelah tadi siang nonton “laddaline” jadi kepikiran bikin cerita ini…

di tunggu comment nya ya ^^

dont be a silent reader.. 😀 😀

Iklan
 

47 Responses to “FIRST KISS”

  1. Yoonaddict_Linda Says:

    ngakak guling2 bc pas kencan yoona n hyunie gagal mpe 4x… Tp akhr ny berhasil juga.. Keren mb jiya…

  2. Cacu Says:

    Wuah…ending’y sweet bgd…

    Sumpah lcu bgd,kalo bca ff yoonhyun pzt kya gni dweh,,gyan innocent smua’y….

    Ini jd yg sunbae cp yg maknae yg mana nich?dsar yoong choding….

    Haduh2,unnie2 mu ga bner smua tuch,,,byun smua…wìfey glak2 beud dah,,,pglman soebang ga brhsil wt yoong,,sumpah lcu beud…ampe melilit perut’y….

    Daebak thor ^^

  3. e_veal Says:

    yoooooooonnnnaaaaaaa 😀 lucuuuu banget km nak 😀
    hhahahaha , itu kencan knp gagal mulu kekeke…

    setuju, para wifie nyeremin smw -,-” hubbie hubbie ny jd suami tkt istri tuh :p

    seperti biasa, seobaby sllu menggunakan otaknya

    yoonhyun has been took their 1st kiss ^^

  4. e_veal Says:

    yooonnnaaaaa lucu bgt km nak 😀 gagal mulu tu kencan…

    setuju !! para wifie pada nyeremin -____- jd suami suani takut istri :p

    seobaby , good job 😀 selalu menggunakan otakny dg baik (?)

    yoonhyun has been took their 1st kiss >< yippiiieee~~

  5. bucel Says:

    wkakakaka XD
    haduh ktwa ngakak tngah malem gra* bca ni ff ama 4x yoong gagal kencan..
    Aihh para seobang gda yg bner ngasi idenya..:p
    ending’a jg kocak..

    Bagus mba jiya.. Dtnggu ff yg lainnya 😀

  6. CallMeElse Says:

    hahahhahaaa… ternyata Im Coding bisa bodoh juga ya… wakakaka… sok berani ujung2 teriak2 minta tolong… kisah cinta muda yang llucu… hihhiii… bayanginnya sweet banget.. dasar yoong…yoong… itu si seo ja hanya sekali bisa dengan lancar mencapai tujuan… ckckck…
    aku ketawa terus setiap part yang membuat kencan yoona gagal.. hahaha..

    buat lagi yang kaya gini.. yang mengocok perut seperti mi kocok bandung,, enaakk… hhahahahaa…
    lanjjuuttt…. !!
    SEMANGAT buat Jiya nee-san 🙂

  7. Ain Says:

    Annyeong…annyeong…
    ^_^

    waahh…waahh…
    Seru seru….
    Suka suka….
    Lucu bgt kak….
    Aq bacanya jga senyum-senyum gmna gtuh….
    *lbh tpat.y k’tawa sich*
    hehehe……

    Gagal lagi gagal lagi….
    Yoong yoong…
    Ckckckckckckc……………….
    Alasan-alasan gagalnya itu lho bwt ngakak…
    Hahahaha…

    #untung seo nya pinter….
    Hehehehe…
    #ending.y aq suka….
    Sweet~
    tp ttp bwt ketawa, pas dpt first kiss lngsung b’teriak….
    hehe….

    Smngat bwt’mu kak….!!!
    Ayooo bwt lagi….
    Hehehe..

  8. ryne#s0ne Says:

    wkwkwkwkwk*ketawa guling2 😀
    astaga yoong kasian bgt dirimu sampe gagal kencan 4 kali,,

    tuh para wifey kalo marah serem amat yak, pantes aja para seobang’a suka selinguh*ngelirik yuri. 🙂 #plak

    sweet dah akhir’a yoona bs nyium seobaby wlaupun kagak romantis.

    lanjut unn
    fighting, fighting ^^

  9. Fheena Says:

    haha poor yoona,kncannya gagal mulu..
    ternyata para unnienya krang sip lok
    ngasih ide..

    first kissnya mreka g kbyang lok dkmar,,
    g2 ja ngajak kncan kmana2,
    lok td yul ma sica bkalan g kluar2 dri kmar deh mreka b2.

    dtnggu ff laenya,fighting unn!!!!

  10. snowholly Says:

    hahahaha yoonaa lucu banget,, hihi
    seperti anak kecil
    ff kreen.. >.<

  11. Im YoonA Says:

    Hahaha lucu… Yoonhyun mang couple pling innocent sejagat soshi wkwkwk

    yoong malang bgt nasibmu dah 4x kencan ggal mlu hahaha

    para seobang lgi ksian bgt dtindas mulu sma wifey’a wkwkwk

    suka suka suka bgt ma crita’a
    sering2 ea author bkin crita kyk gini
    author hwaiting!!!

  12. Hahahaahhahahahaha….* ngakak guling2..*
    3 kali rencna.. 3 kali gagal..
    Yoona sih.. Sok berani.. Tau2nya dia yang malah takut..hohoho..
    Tp ending yg bahagiaa.. Sy suka.. Akhirnya yoona mndapatkan first kissnya.. 🙂
    Lanjut thor.. Lanjut..
    Semangat 🙂

  13. hikarinlee Says:

    Wakakaka..lucu bgt.
    pngen ngrasain 1st kiss ja smpe gagal 4x.ckckck..
    trnyata eh trnyata seohyun pnya cra sendiri.hho~

  14. faith Says:

    Gokil thor, sering – sering buat ff kayak gini, semua jadi suami takut istri dan mungkin yoona akan masuk jadi anggota baru hahaha, author hwaithing !!!

  15. yinyang Says:

    wkwkwkwkwk…yoonaaa..bs bayangin wajahnya yoong kyk gmn pas kencannya gagal..apalagi pas si hyunnie nyuapin ponakannya,trs si yoong cm bs menatap..psti si yoong manyun bgt tuh bibirnyaa..ahahahaha..sip2…bkin crita kyk gni lg yaa..hehehe,keep writing!! ^^

  16. siLent_Reader Says:

    malangnya nasibmu yoongie~ , tapi akhirnya berhasil juga ..
    hahahahahaha
    keren thor 🙂

    keep writing

  17. YulSicShiDae Says:

    Lucu hahahaha… Jessica dikit ngomongnya. Wkwk.. Couple favorit aku nih

  18. fa Says:

    hahaha yoona seneng banget, waktu nyium seohyun,, qu ketawa2 sendiri bacanya,,,,, qu menunggu yulsic

  19. yuchan Says:

    yoona lucu banget,,,
    wakwakwakwak,,,,,,
    aq ampe senyum-senyum geje ngebaca y

  20. dewigita Says:

    wah lucuu ffnya author…
    si yoon selalu gagal bwt kencan hyunie..
    tidak memuaskan….
    yoon malu” kucing ma hyunie…
    hyunie pinter juga bkin jebakan…
    ditunggu ff selanjutnya….

  21. marley serren Says:

    hahahha
    maknae couple mank bkn ngkak
    maknae na lbi pnter..
    hhe..

  22. khfflovers Says:

    wakakaka..
    ngakak setan waktu bc ff ini..

    wkwk..
    trnyata pengalaman byun para seobang tdk bs mngalahkan otak cerdas seobaby feat. hyoyeon…
    ahahaha…

    lanjut! smngat bwt ff kyk gni lagi ya thor! :3

  23. deztianda Says:

    wkwkwkwk ngakak ngebacanya.
    ternyata para seobang udah pro ya nggaet para wifey. hahaha
    cuma yoong aja yg apes mulu, tp emg karakternya pas thor.

    btw laddaline tu film horor ya??
    kalo thailand byasanya serem.

  24. Ryen Says:

    Hahahh
    Lucu! 4 kali gagal?!!
    Omo! Nice!

  25. dina_sone Says:

    hahahahah…astaga..
    sakit perut saya baca ini..
    yoona yoona..kesian nasibmu.
    semuanya rencananya pada gagal..LOL
    tpi pada akhirnya yoona dapat first kiss nya

  26. Taeng_Bok Says:

    Hahaha, suka!
    YoonHyun emang couple yg paling sweet~!
    Bikin ff tentang mereka lagi ya tor, please… *muka melas*
    Finally she got the first kiss,, xD

  27. Dorky SONE Says:

    Ngakak nyoooo… Hahaha

    Yoona yoona,
    seohyun juga geregetan pengen di cium XD

  28. creo_fox Says:

    wahahahahahaha aq ngakak bgt onn,udh kluar facta klo pra wifey tu mnakutkan haha
    eh tau”x sebaby g se innocent yg biasax psti dia klamaan nungguin yoong smpe dia sendiri yg maju
    fighting seo..
    bguskh laddalinex?

  29. KwonGieYoon Says:

    Hahaha…
    Yoong pabo #Plak..#

    Kasian Yoong,,, kencan 4x ternyata gatot.
    Wkwkwkwk…..:D

    Lanjut Chingu ^^

  30. 4_R Says:

    Haha.. Lucuuuuuu..
    Hayaaahhhhh.. Frustasi sekali itu si yoong.. Haha,, ngakaklah.
    Endingnya si hyun jg yg punya ide.
    Haha..
    Lucu tor,, jarang2 bikin ff comedy romance. Keren.

    Lanjut yak!!

  31. choi ha sun Says:

    sebenarnya ga suka yoonhyun tp penasaran hahaha jd lanjut baca deh #plak *dasar reader gatau malu*

    keren ceritanya daebak lah

  32. Jung Vidrie Says:

    Gyahahhahaha yoong lucuuuu….
    ternyataaaa seororo diem2 nunggu ciuman pertama dr yoong hahahha
    gara2 kelamaan seororo deh yang ambil inisiatif ;p

    Keren thor…

    btw, kapan update only you nyaaaa?? ga sabar ga sabar ga sabaaaaar… huhuhu

  33. winz Says:

    Wkwwkkw ngakak baca’a 4x kencan gagal smua .. Hahaha
    Yoong jg babo hahaha#plakk
    Hyuni jg yg puna inisiatif .. Wkwkkw
    Kocak lah xD

  34. Im maureen Says:

    Sumpah dech ni ff kocak bener..^^
    Unnie2Nya psti mikir Yoong kmu bego apa bego bnran?? Wkwkwkwk

    3x kncan Gatot mlulu… Hahahaha :Dego apa bego bnran?? Wkwkwkwk

    3x kncan Gatot mlulu… Hahahaha 😀

  35. Im maureen Says:

    Sumpah dech ni ff kocak bener..^^
    Unnie2Nya psti mikir Yoong kmu bego apa bego bnran?? Wkwkwkwk

    3x kncan Gatot mlulu… Hahahaha :Dego apa bego bnran?? Wkwkwkwk

    3x kncan Gatot mlulu… Hahahaha 😀

    Mending cium aq aja ,
    Dijamin #disosor dluan^^v

  36. riraray Says:

    hahahaha daebak bgt ni ff !
    yoonaaa kau lucu sekali..kerjaanny main terus si dasar anak” makany pas di ajarin yg berpengalaman ttp gatot ckckckc ternyata para seobang masing” punya cara pas dptn firs kiss

    seohyun hebat tinggal minta bantu hyo lgsg berhasil..klo yoona tau pasti malu hahaha yg penting yoona dpt firs kiss
    unnie jjang!

  37. maifate Says:

    ngakak keras banget XD
    udh tiga kali gagal Yoona msh gak kapok aja, dah bisa ditebak sih yg keempat, wkwkwk

    menurutku sih ni cerita khas shoujo manga banget, soalnya sering ada, tp yg lucu tuh pas bagian pasangan2 lain ngasih ide XD

  38. hahaha…kasian yoong..:D

    Akhirny berhasil..berhasill..hihihi..

  39. taetae_fun Says:

    ohohohoho…
    Yong,,,kasihan kmu…
    untung aja seobaby pintar..
    ffnya kocak..

  40. Yoondeer Says:

    haha pasangan innocent ini lucu banget sih wkwkkw

  41. SONE Says:

    Annyeong author aku new reader 😀 ngomong2 ceritanya lucu dan romantis kok hehe ^^ kapan – kapan bikinin yg taeny ya thorr gomawo 🙂

  42. Yeoun12 Says:

    wahahahahahaaa kasian yoongie.. 4X gagal…

    tapi pada akhirnya sweet banget..

    lucuu lucuuu

  43. Shin Ri Yeon Says:

    annyeon thor, reader baru 😀
    hahaha lucu banget thor! lanjut trus ya

  44. drarrykaishin Says:

    akhir’x yoona dapet jg 🙂

  45. Melly love K-pop Says:

    Lol ! Ampiun Yoona kau ini bnr” tak romantis sn sekali #dirajam yoonaddict
    Annyeong thor q reader baru salam kenal 😀
    Lain kali buat lg dong thor ff yoonhyun comedy xD

  46. derby407 Says:

    Hahhaha
    Lucu bgt nih si yoonhyun
    Kasian bgt tuh yoona udh putus asa hehehe

  47. ngebiasinYulTi Says:

    kya yg udah baca..dan ternyata emang benar udah baca..
    udah komen juga dulu~
    krna td baca jd ninggalin jejak lagi..

    lucu~~~
    ketawaketiwi saya..

    baca yg lain lg~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s