jiyachan

My FicTion My ImmaGination

SORRY Mei 16, 2011

Hallo…  I’m back….

mau nanya…ada yang nonton oprah show di metro tv waktu hari minggu?? kalo  nonton..pasti kalian tau..alasan author bikin FF ini…^^

Ost : SG Wannabe : 그래도 ( geulaedo)

Suasana ramai memenuhi aula SM Entertaiment…semua kamera..wartawan telah bersiap-siap menanti sesosok penyanyi terkenal yang akan memberikan sebuah konferensi pers…beberapa saat kemudian..sang artis datang…dan duduk…semuanya menjadi hening….dia menarik nafas panjang…sebelum akhir nya berbicara…

“halo…semua nya…hari ini…aku..kim taeyon..ingin membuat sebuah pengakuan….” dia kembali menarik nafas…

“aku..aaku…adalah seorang gay…dan karena itu aku tak bisa menikahi junsu…maaf..maafkan aku…aku harap semua fans memaafkan aku…”

“jadi…berita dari dulu itu benar??trus siapa orang yang kau cintai..apa itu tiffany??jadi penyebab tiffany menghilang itu berhubungan dengan diri mu??” semua wartawan memberondong taeyon dengan berbagai macam pernyataan…

“maafkan aku….” taeyon menundukkan kepala..kemudian pergi meninggalkan ruangan konferensi pers…

————————————————————————————————————-

“kita sudah sampai…” mr kim..manajer taeyon menepuk pundak taeyon..

“ah…iya..ya…” jawab taeyon..tersadar dari lamunan nya…

“hmm…apa kau yakin kau tidak apa-apa??”

“hehehe..iya..aku baik-baik saja..selamat malam…” taeyon mencoba tersenyum…setelah manajer nya pergi….dia berbalik dan berjalan menuju apartemen nya..kemudian duduk di sofa…raut muka nya kembali seperti sebelum nya…baik-baik saja…bagaimana aku baik baik saja?? Pikiran nya…hati nya…semua nya…bingung.…sedih…bahagia…rasa lega..dan sakit…semua nya bercampur sekarang…

“kring…kring….” Dia mengangkat iphone nya…

“hallo…oppa…”

“taeng…kau ingin aku memaafkan mu??? Jangan harap…semua yang telah kau lakukan..semua nya…dan pengakuan mu hari ini…aku tak bisa memaafkan mu…” dan klik..iphone nya terputus….taeyon menghela nafas dan menutup mata nya….air mata nya mulai mengalir….apa pengakuan ku salah??

————————————————————————————–

Teng..alarm jam nya berbunyi…ini sudah jam 12 malam…tapi taeyon sama sekali belum tertidur…sudah 2 hari dia mengurung diri di apartemen nya… semenjak konferensi pers itu…banyak telepon dari teman, keluarga dan rekan sesama penyanyi….tapi tak satu pun yang taeyon jawab…dia ingin sendirian..dia menghela nafas…tak lama kemudian dia berjalan menuju meja kerja nya, menyalakan laptop dan membuka email nya…berharap orang yang dia harapkan mengirimi nya email…huft…. Dia kembali menghela nafas ketika melihat tak ada email yang dia tunggu…dia terdiam beberapa saat kemudian..sebelum tangan nya perlahan mengklik tanda “write”

Dear Tiffany,

Apa kabar?? Apa kau baik-baik disana?? Apa kau sudah menikah?? Aku ingat..dulu kau kan sering sekali bermimpi punya anak…

Apa kau melihat konferensi ku??

Ini sudah hari kedua..aku mengurung diri setelah konferensi itu…..dan hari ini…semua ingatan…semua kenangan kita kembali lagi….bagaimana suka duka kita di snsd…bagaimana semua itu di mulai….

Maaf…aku ingin meminta maaf pada mu….

Apa kau ingat pertama kali kita bertemu….ketika kita bersalaman…dan kau tersenyum manis…dan sejak saat itu jantung ku berdetak lebih cepat dari biasa nya…sejak itu aku menyadari bahwa aku menyukai mu….aku menyadari bahwa perasaan itu tidak boleh…bahwa hal ini di larang…tapi aku tak bisa menghentikan perasaan ini…setiap hari…bahkan setiap detik..aku berdoa pada Tuhan..untuk menghilangkan perasaan ini…karena menjadi seorang gay..itu adalah pendosa…itu adalah salah….

Tapi..kenapa Tuhan berkehendak lain…perasaan ini..perasaan ku malah bertambah kuat….dan ketika kita semakin dekat…dan dekat..aku tak dapat membendung nya lagi…

Apa kau ingat saat kita jadian?? Ketika itu kita baru saja pulang berbelanja dari supermarket..kau membeli eskrim vanilla dan aku eskrim coklat..kau bilang pada ku…

“hey taeng..kau tau..kenapa aku suka vanilla??itu karena kau suka coklat…vanilla coklat…selalu melengkapi..tidak akan pernah berpisah…”

dan aku tertegun….entah lah…aku seperti hilang…dan saat aku sadar….aku sudah mencium mu…. Aku meminta maaf…dan menunduk….muka ku terasa panas…tapi kau malah tertawa…dan mengacak-ngacak rambutku….aku memberanikan diri melihat mu …muka mu pun memerah…dan aku tersenyum…yah…tak perlu kata untuk mengungkapkan semua nya..karena kita tahu…kita saling mencintai…

Dan waktu pun berlalu…saat-saat bersama mu adalah saat yang paling indah dalam hidup ku…grup kita menjadi grup yang di cintai oleh semua orang…ada kau…dan semua member lain..hidupku benar benar sempurna….

Hingga satu hari aku di panggil oppa..manager kita…waktu itu aku kira…kami hanya akan membicarakan masalah promosi di jepang…tapi ternyata..aku salah…aku sangat kaget ketika Jessica pun di panggil…kami berdua duduk diam….menunggu oppa berbicara…dalam hati ku aku berdoa…agar masalah itu tak di bahas…aku benar benar berdoa…tapi…ternyata firasatku benar…oppa membicarakan kita..membicarakan Jessica dan Yuri…

“taeng..jessie…kalian tahu kan kenapa aku memanggil kalian…”

“…………………” aku dan jessica terdiam

“mengenai yuri dan fanny….aku ingin kalian putus…kalian tahu…kalian sudah dewasa…dan untuk masuk ke jepang..image kalian harus benar benar bersih…jadi..aku tak ingin mendengar selintingan lagi jika kalian gay…”

“oppa…..”

“yang terjadi di antara kalian..itu hanya cinta monyet…jessica…kau adalah ice princess…kau lah yang bisa memutuskan yuri..dan kau taeng..kau adalah leader…pikirkan..grup kalian…jangan pikirkan perasaan mu sendiri…”

Dan oppa pun pergi…meninggalkan kami berdua…jessica mulai menangis…aku tahu..dia sangat mencintai yuri… ……aku pun ingin menangis..tapi kau tahu…aku adalah seorang leader…seorang leader harus kuat….aku hanya bisa memeluk Jessica yang menangis…

2 hari kemudian…aku kaget..ketika tiba-tiba yuri datang ke dorm dalam keadaan mabuk…yoona..dan sooyoung membantu nya…aku mendekati Jessica yang duduk sendirian di ruang makan….air mata nya keluar..dia menangis..tapi..suara nya sama sekali tak keluar….dia hanya memegang cincin mereka….aku memeluk nya…. “taeng…aku sudah memutuskan nya…memutuskan yuri…”gunam nya pelan…. “dan sekarang giliran mu…” lanjut nya kemudian pergi meninggalkan ku sendirian…kau ingat kan…waktu itu Jessica mengurung diri nya semalaman…yoona, sooyoung,sunny dan hyo..mengumpat Jessica dari luar karena tega membiarkan yuri seperti itu…dan sooyoung berteriak pada ku…kenapa aku membiarkan semua nya…kenapa aku hanya diam….ya…aku memang diam..bagaimana mungkin aku memarahi jessica..aku tau perasaan nya..dan bagaimana mungkin aku memarahi yuri..karena aku juga mengerti perasaan nya….

Kau memeluk ku…berusaha menenangkan ku..agar aku sabar tapi tidak…kau salah..yang aku pikirkan saat itu..bagaimana dengan kita…bagaimana dengan mu..bagaimana dengan ku…apa aku sanggup kehilangan mu…? semalaman aku tak tidur memikirkan nya…bingung..apa yang harus aku lakukan…melihat mu yang tertidur di bahu ku…hati ku sakit…….aku menangis…….

Dan pagi hari nya…ketika kau bangun….tiba-tiba saja..kata itu terucap dari mulutku..

“fanny…kita putus ya…” kau tertegun…dan beberapa saat kemudian…kau mencoba tersenyum… “baiklah..jika itu mau mu…” dan kau pergi meninggalkan aku sendiran….aku tahu kau menangis saat itu..aku tahu..tapi..apa yang bisa aku perbuat??ini untuk kebaikan kita..ini untuk kebaikan SNSD…

Sejak saat itu..kita semua berubah…kau dan jessica menjadi seorang player..shiwon, donghae, taeyang…dan entah berapa banyak lagi laki-laki yang jatuh ke pelukan kalian…yuri menjadi seorang alcoholic dan..aku…aku menjadi seorang penyendiri…seorang leader yang tak berguna…aku menutup diriku dari kalian…aku tahu aku salah…tapi…kau tahu…jika kau merasa berbohong..jika kau merasa kau salah…kau akan menjauhi semuanya..kau akan mengasingkan diri..dan itu yang terjadi dengan ku… kita memang bisa menutupi nya dari semua orang dari semua nitizen dari semua sone…tersenyum manis dan tertawa seakan tak pernah terjadi apa-apa…tapi…dorm kita jadi seperti neraka…tak pernah adalagi kedekatan seperti dulu…tak pernah ada canda di antara kita…kita seperti orang yang tak pernah saling mengenal…ya..dan yang paling lucu …saat itu…adalah saat-saat kita mencapai puncak ketenaran….benar benar ironis….

Kau ingat..2 tahun..2 tahun hal itu terus berlangsung…2 tahun…dorm kita seperti bom waktu..yang akan meledak sewaktu-waktu…dan akhir nya…bom itu meledak sudah…yuri dan jessica bertengkar hebat…jessica menampar yuri…dan yuri pergi menghilang malam itu…esok nya sooyoung, hyo dan sunny..memutuskan untuk pindah dari dorm..hanya 2 maknae yang tetap tinggal…itu pun karena mereka tidak tega terhadapku..dan aku..sebagai leader aku tak bisa berbuat banyak..aku tak banyak membantu…dan itu adalah akhir segala nya untuk kita…kita memutuskan untuk membubarkan diri..berjalan di jalan masing-masing….aku merasa sedih…tapi di lain pihak aku merasa senang…itu berarti..aku bisa bersamamu..ya…aku bisa bersamamu….aku tersenyum sendiri memikirkan nya…

Siang itu…hari mendung…setelah konferensi pers pembubaran kita…aku berniat berbicara dengan mu..meminta maaf..dan ingin memulai semua nya dari awal…ya…tapi itu hanya niat….sebelum aku melangkah ke arah mu..jessica tiba-tiba menangis…yuri menghilang…semua barang nya ikut menghilang..dia meninggalkan dorm…kita semua sibuk mencari nya..mencari jejak nya…tapi…tak satupun dari kita menemukan nya….jessica menangis..dalam pelukan ku…aku terdiam..ketika kau melihat ku memandang ku dari jauh dengan wajah sedih…aku ingin berlari ke arah mu…memeluk mu..tapi jessica aku tak bisa membiarkan nya….semuanya..semua nya adalah salah ku….salah ku….dan esok nya pun kau menghilang..sama seperti yuri….

Aku berusaha tetap tegar…meniti karir ku sebagai penyanyi solo…dan memulai hubungan dengan junsu…kau tahu kan…junsu..orang yang pernah menyatakan cinta padaku dulu…dia sangat baik…benar benar baik…tapi..tetap saja…semua nya terasa berbeda…dalam setiap ciuman nya..dalam setiap pelukan nya…yang terbayang dimataku adalah kau…hanya kau….dan itu membuatku merasa bersalah…junsu adalah orang yang baik…dia tidak pantas di perlakukan seperti itu…dan bagaimana bisa..aku mengingkari diri ku sendiri…berpura-pura mencintai nya padahal hati ku selalu memanggil nama mu…tapi tetap saja….aku yang bodoh ini masih terdiam…bahkan ketika dia melamarku…aku masih menerimanya….aku takut…aku benar benar takut…bahwa aku akan melukai nya…bukan..bukan aku takut akan melukai nya..tapi aku hanya tak berani..tak berani terhadap diriku sendiri….

Semua persiapan pernikahan kami dilakukan dengan sempurna…sesempurna kami sebagai pasangan di mata semua orang dan para fans…hingga..detik…terakhir dia akan menjadi suami ku…aku berlari menjauhinya…meninggalkan nya di upacara pernikahan kami….aku mengurung diri di apartemen ku…menangis…dan berniat untuk bunuh diri….ya.bunuh diri adalah cara paling baik untuk mengakhiri semua nya…semua nya..perlahan aku menekan pelatuk pistol yang aku pegang…dan menutup mataku..tapi bayangan mu…kenangan kita…semua nya…kembali datang di ingatan ku…semua nya kembali muncul…aku ingin melihat wajah mu…aku ingin melihat senyum mu…minimal aku ingin meminta maaf padamu…aku meletak kan kembali pistol ku…dan kembali menangis…

Dan akhir nya..seperti yang kau tahu…konferensi pers itu…akhir nya aku berani…meminta maaf pada semua nya…berani mengatakan bahwa aku seorang gay..bahwa aku tak pernah mencintai junsu..bahwa hubungan kita dulu adalah benar…ya…aku mengatakan semua nya..pada dunia..kim taeyon..seorang penyanyi..leader snsd adalah seorang gay..dan dulu dia mencintai salah satu anggota snsd….

Tiffany…maaf…maafkan aku..karena baru sekarang aku berani mengakui semua nya..mengakui siapa diri ku sebenar nya…maaf..maafkan aku…jika saja…dulu aku berani..mungkin snsd tidak akan bubar…mungkin yuri dan jessica akan tetap bersama…dan mungkin..kita…akan tetap menjadi kita…bukan..taeyon – tiffany… dan mungkin jessica tidak akan membenci ku seperti sekarang….ya…jessica membenci ku…kenapa aku baru melakukan nya sekarang..kenapa aku membuat mereka berpisah..kenapa…dan kenapa…

Tiffany..jika kau membaca surat ini…aku mohon maaf…maafkan aku…aku tak berharap banyak…aku hanya berharap..kau memaafkan aku…memaafkan karena aku tak berjuang..karena aku tak berani..karena aku takut…

Maaf…aku mohon…maafkan aku….

Taeyon….

Klik…taeyon mengklik…tanda “send” di laptop nya…air matanya kembali mengalir…dia menutup matanya..

Maaf…semuanya tolong maafkan aku…

FIN

yeah…bagaimana??? kalo kalian pengen di lanjutin…author bakal  lanjutin..tapi itu tergantung komen kalian..^^

note: buat rina..ide dari oprah show itu ternyata memang cocok dibikin taeny..bukan yulsic… lol…

Iklan
 

36 Responses to “SORRY”

  1. faith Says:

    Busyeeeeet daaah gw beneran mewek baca ini # sroot buang ingus, chingu sedih banget bacanya 😦 tapi ceritanya harus berakhir bahagia ya 🙂

  2. Wow… Gak kebayang kalo taeng ngakuin di kehidupan nyata OAO

    Lanjut donk, pengen tau kira2 mereka bersatu nggak :3

  3. faith Says:

    LANJUTKAN CHINGU LABIH CEPAT LEBIH BAIK! #teriak pake toa

  4. Weee~! baru kemarin ngegossip bareng Tezu onnie soal salah satu member SNSD gay.. eh sekarang malah di bikin FF nya! hahahaha….
    saya turut prihatin dengan keadaan TaeNy dan YulSic…
    hmmm.. mending ceritanya tamat sampe sini aja biar jadi misteri #eaaa
    thx ya buat mentionnya^^~

  5. tezuchan Says:

    Wew dalem temanya !!
    Gila bagus ceritanya !! Tentang sisa laennya SNSD yg gelap
    Sica ma Fany jadi player. Yul sering mabok
    Ujung2nya pada pisah
    Kasian banget

    Keren ceritanya !! Haha

    Good job

  6. Cacu Says:

    Srooottt….*ingus maju mundur*syet deh nich ff,dalemmmm…..

    Lanjut…lanjut….lanjut *ala upin ipin*pengen tau gmn fanny ah’y,baca pesen’y taeng to ga…trus yulsic’y kumaha….tp aq ga suka bagian….MASA SNSD BUBAR…APA2AN TUCH,GA SUKA *teriak pake toak*

    author….update trz yua,hwaiting

  7. ryne#s0ne Says:

    bagus unnie critanya,
    gak kebayang snsd bakal bubar dan berakhir kyk gtu..

    itu yuri sama fany kmana tuh, atau jgn2 mereka pergi bareng lg*ngasal#plak.

    lanjuut unn
    semangaatt.. ^^

  8. choi ha sun Says:

    ah ga nnton euy coba klo nnton psti rda nymbung dah gue 😀

    huuuu yaolo terharu saya baca ff ini
    kerenlah unn daebak :-bd

    ayo di lanjut aja

  9. Marley serren Says:

    Hwa..
    Dramatis bget, onnie lanjut Donk, Frida na bgus, KTA” na dewasa bget..
    Top deh, d tnggu NeXT chap na..
    Gamsa..

  10. 4_R Says:

    Hui,, hoho,, jdnya beneran taeni yak!! Haha,, tp yg bikin pengakuan taeng kukira bakal fany,,
    Bagussss,,
    Iy kemarin oprahnya keren.
    Ku jg jd pengen bc buku “like me” itu.

    Eh, kalo menurutku mending ga usah dilanjutin, biar sampe situ aja. biarkan reader yg berimajinasi sendiri.
    Oke,, eh… Only you dong!!! Fufufu!!
    Lanjut yak!!

  11. e_veal Says:

    huaaaa, jgn sampe hal itu trjadi bnran.. Apa lg yg mslh bubarnya itu -.-a

    balikan yulsic dan taeny aaaaaaaaaa
    *gila*

    seriusan, ni ff dalem bgt *sobs* sampe kbawa baca nya..

    Good job :Db

  12. nupicious Says:

    lgsung kebayang gtu baca nya, kek nyata..
    hiks taeng klo bner ama fany ak restuin koo :p
    gmn ni, lanjutin dong onn..
    penasaran gmn ffany masi idup ga ya..
    tu yulsic baikan lg dong..
    snsd sncur gtuu kasian..
    taenyy jjang!

  13. khfflovers Says:

    nyesek pas bagian snsd bubar..
    taeny ma yulsic kasian yak..
    tapi bagus bgt ni ff..
    good job!
    kl lanjut end hrs happy kl sad mending g usah
    ga kuat saya bacanya
    hehehe

    semangat ! :3

  14. creo_fox Says:

    onn….lnjutanx dund…..dlem bgt ni critax…T_T,jgn bkin sad ending dund….

    tae,ayo prjuangkn fany mu…jgn trus”sn jdi pnkut…chayoooo!!!

    onn,sequel ea hehe…please*puppy eyes*

  15. Fheena Says:

    Uwaaa nie toh yg dmksd unnie wktu nulis status di fb..

    Kyak nyata critax,
    sdih bngt lok disnsd kjadian kyak g2..
    yulsic n taeny putuz,truz snsd bubaran wa bkalan kacau 2..

    Lnjut ja onn lok idex msih ngalir..

  16. Seosicshidae Says:

    Lanjut chingu! *mjb

  17. megashan Says:

    lalalalalanjut keren + daebbak!
    Ngak bs bygin royal couple cerai T.T
    pasti hidup mrk hampa bgt *sobs

  18. Jeje Says:

    wah kren..
    Dlem bnget critanya, kyak knyataan..
    Ngak byangin klau snsd bubar..jngan smpai dh..

    Lnjut unn..

  19. dina_sone Says:

    wow..keren..
    ceritanya serasa real..
    sedih waktu baca taeny yulsic putus…snsd bubar lagi aduh..nyesek..

    ditunggu lanjutannya onnie..

  20. hikarinlee Says:

    sdih crta.x..
    sdalam sumur sadako.~plak g nyambung
    tp emang bnran ni crta bikin mewek.
    jd pnasaran jg ma oprah hari minggu ngbahas apaan?
    smpe t.inspirasi bikin ff ini.
    lanjut dunkz eonni..
    g seru kalo cuma smpe sini.
    msh bnyk misteri yg harus d kuak.hho~
    sgt dtnggu skali 😀

  21. IURhee Says:

    Lanjutin aja chingu, penasaran akhirnya gimana.

    sblmnya knlin dulu Reader baru
    Hhehe

  22. Ain Says:

    Waahh bener2 dalem nie cerita, baca mlem2 sendirian pula….#nyesek bgt…keren kak,,
    “aq gak nonton acara.y”

    Snsd bubar,,sedih bgt tuhh…**
    huhuhu…

    Wlpn aq penasaran bgt ma lanjutannya, tp mnrut aq jgn d’lanjut.n smpe sini jaahh kak…!
    Ini dah sngt keren, takut tar akhir.nya……
    “kesedihan yg sngat mendalam bwt semua…#ngomong apa gera abi th…”
    Hehehe…

    Only u, Only u, Only u…
    Hehe…

  23. ??? Says:

    Lanjuuuuuuutttt
    ^^

  24. Dilan Says:

    Final kah?apa msh ada kelanjtnx?

  25. riraray Says:

    seperti biasa.. FF eun selalu daebak !
    ceritanya nyesek banget T.T
    kasian taeng
    kasian soshi, aku ampe mikir kalo emang itu real..reasi ku entar gmn, benci, jadi antis atw gmn..untung ini cuma cerita haha

    aku gag nntn, kyny seru ya tuh acara

    lanjutin aja eun,nanggung..

  26. CallMeElse Says:

    mbakkkkkk JIYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……..

    Seperti yang selalu saya bilang dan saya tuturkaan..

    ff unnie memang yang paling hebaat… saya meweekk.. saya gak kebayang jika ini beneran… jika beneran maka orang pertama yang akan saya bunuh adala MANAGER OPPA… karena apa?? jika saja dia tidak menyuruh taeny and yulsic putus, maka semua itu takkan terjadi..

    saya gak terima jika SNSD pecah karena seperti ini.. T.T
    huaaaa… manager oppa jahaaaatt… *mukul2 lebaaii*

    kerreennn unnie.. keren banget.. menyentuh banget..
    saya terharu…. hueee…. T_____T

    lanjut dong unniee… saya pengen banget lihat reaksi Tiffany…
    apakah mereka akan kembali?? semoga Ya Allah… *berdoa khusuk*

    eehh.. mbak,,.. kita jadi jarang chit-chat ya??
    hheheheee…..
    kan saya oengen mangganggu kerjamu.. *bonyok*

    hahahahaa…
    semangat!! lanjutt unn..lanjuuttt… teruusss…teruss…teruuss…

    SEMANGAT!!!

  27. Kim_S♥ne YulSica Says:

    kok kayak nyata yya unnie .
    jadi takut kalo mereka bener bener gay .
    andewww
    tp kalo liat momentnya taeny ato yulsic bisa jadi mereka beneran gay habiz mereka mesra sekaliiiii .
    sebenernya pengen lanjut tapi end d sini juga bagus kok unnie .

  28. deztianda Says:

    huwaaaa akhirnya bisa baca ff lagi.
    kerennn mbak jiyaa, aku baca ini kayak cerita beneran atw jngan2 mereka?? hahahaha *plak

    dilanjutin dong eonnie
    gag tega liat snsd bubar. huhuhu

  29. estibex Says:

    Gila, critanya ky bneran, smuanya jelas, bralasan …
    Memang hebat kau author …
    Salute !

  30. fa Says:

    fanfic disini seru2, semuana menyentuh hahaha…tapi kok banyak yang diprotek..qu boleh minta passwordna ga?…qu penasaran pingin baca game of love na…makasih…

  31. Chika_Gorjess_Spazzer Says:

    lanjutkan TT

  32. maifate Says:

    sampe nangis aku, apalagi kebetulan aku bacanya sambil denger instrumental sedih T_T
    feelnya kerasa banget, good job! I like this story very much 😀

  33. keren, tuh bgus bgt,, lanjutin lah lanjut, cerita.a pasti bakal ad happy ending kan,, hayoo lah jgn ad ending yg sad mulu, kasian mreka smw.aa

  34. Yeoun12 Says:

    serius, ff ini mendalam banget.. nyentuh.. feelnya dapet..

    sampai ingin ngeluarin air mata..
    wah gmn yah klo smua ni kenyataan ?
    oh oh oh …
    sangat suka ma ni ff..
    ok author, aq lanjut baca dulu ke next chap..

    author, great job !

  35. hytae Says:

    ambil tisyu bru coment hwaaa sdh nya gak kebayang lw itu kejadian di nyata g rela juga snsd bubar..
    Penasaran mreka bersatu lg gak?
    Daebak thor

  36. revinefrey96 Says:

    annyeong .. new readers imnida ..
    wow .. aku suka banget baca ff ini, sad banget T.T
    nyelekit deh, author jjang!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s