jiyachan

My FicTion My ImmaGination

A new Life Februari 6, 2011

Filed under: FANFIC,FICTION,Soehyun,Yoona,Yoonhyun — jiyachan @ 1:15 pm

hmm..pairing nya terserah sih….cuman bayangan aku ni yoonyhun… 🙂

“siapa kau??apa aku mengenal mu??”

“aku hanya seorang teman”

“bau mu seperti orang yang ku kenal”

“oya??siapa??”

“aku tak ingat”

“oh..kenapa kau melupakannya??”

“aku tak tahu…aku tak ingat… tapi aku tau..bau ini..aku ingat..aku sangat dekat dengan orang itu”

“oya??apa kau mencintai nya?”

“iya…aku pikir aku mencintai nya”

“oh…” hening…maaf aku harus pergi”

“kemana??”

“ke suatu tempat…”

“tak bisa kah kau tinggal??”

“tak ada yang menahan ku disini”

“kalo begitu jangan pergi..kau..adalah dia kan??”

“apa??”

“ya…kau adalah dia kan…orang yang aku cintai..”

“a…aku…”

“jangan pergi…kita mulai dari awal lagi…aku pasti bisa mengingat nya…”

“a..aku…”

“aku pasti bisa mengingatnya lagi…”

“apa kau yakin….”

“iya…aku yakin..”

“kenapa??”

“karena…tanpa harus mengingatnya..hati ku akan berdetak keras jika melihat mu”

Iklan
 

16 Responses to “A new Life”

  1. taenyTaeri Says:

    emg gelap ea?
    K0q pda ga tau

  2. ain Says:

    halluuuuuu kkkkk..
    hehe..

    aq mulai nie ng’koment..

    waahhh…
    “karena…tanpa harus mengingatnya..hati ku akan berdetak keras jika melihat mu”
    aq suka kata2 itu…#aq banget…
    jiiiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaahhh…..
    hahaaaaa….

  3. koecloek Says:

    pendek bnget, kayak baca komposisi snack/makanan ringan. Gak jelas juga alur ceritanya, mati lampu yah kejadiannya?atau belum ada listrik?
    Kayak tempe…

  4. estibex Says:

    wah, mantap author, lanjutkan … D tunggu karya selanjutnya …
    Biarkan anjing menggonggong, khafila tetap berlalu.
    iri tanda tak mampu …

  5. estibex Says:

    org yg tdk bs mnghargai org lain sdh pasti dia jg tdk bs mnghargai dirinya sndri,,,dlm kata lain brarti tdk pnya Harga Diri…
    Maaf buat yg mrasa trsinggung. Instrospeksi diri sndri aja kalo mrsa kberatan.
    (gak ngelayani warcot)

  6. Im maureen Says:

    Bener itu author..
    org yg tdak bisa mnhargai karya org lain tdak lebih rendah dri PECUNDANG.. N tak mmliki jiwa seni..
    Wlaupun aq blum bisa bkan tak mampu bkin ff tapi 1 hal yg slalu aq pegang “seni itu adalah rasa”
    Org yg mnyukai seni psti tau maknanya..
    Aq baru mo bilang ff diatas kental akan kreatifitas kata2nya, “simple but perfect”
    Yakin deh authornya pasti ktwa baca coment pecundang di atas

  7. sherryshella Says:

    wow keren author…
    singkat, padat, dan jelas. aku bisa ngerasain feelnya #lagi
    karyanya ditunggu 😀

  8. maifate Says:

    lupa ingatankah?

  9. Ini pas jiya eonnie msh br bljrkah?
    Wow! Ini kren eonn, pairing tentuin sndri ya? Hehe
    lupa ingatankah? Kren bgt lho eonn
    masuk ke hati^^

  10. Yoondeer Says:

    waaa kata2nya ngga nahan apalagi kalimat yang paling akhir u,u
    fighting author ditunggu karya2 berikutnya

    annyeong ^^

  11. Yeoun12 Says:

    daebak..
    meskipun pendek tapi mngsankan,, kata-katanya tuh loohh…

  12. derby407 Says:

    Iya tuh thor,,itu knapa?lupa ingatan?butakah?soal.a cmn apal sma bau.a hehhe

  13. ngebiasinYulTi Says:

    udah baca+komen juga~~~
    ahaha~~

    lanjuutt~~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s