jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Final : 500’s years of Love Januari 7, 2012

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,yulsic,YURI — jiyachan @ 7:41 am

Ost :  Time Machine – SNSD

the circle of live ( 49 days ost complicated)

“apa??pangeran Yul punya hubungan dengan pelayan itu??”

“iya….Yang Mulia…hamba melihatnya sendiri….”

“ini tidak boleh terjadi….Cepat segera atur rencana untuk memisahkan mereka…”

“baik yang mulia…….”

Jessica segera menarik tangan nya…..

“pergi…pergi dari sini…” air mata jessica mulai keluar…dia mendorong yuri..

“jessica..kau tidak apa-apa??” ucap yuri..khawatir..

“pergi dari sini..aku mohon….” ucap nya terbata-bata…terus mendorong yuri keluar ruangan nya…mengunci pintu…dan terduduk lemas….air mata nya terus mengalir….

“seret dia ke penjara….” ucap sang kaisar

“Yul…percaya lah pada ku…aku tak mengkhianati mu…..” seoyon masih terus menangis….

“bohong….kau adalah penyusup…..aku melihat mu bersama musuh….” ucap sang kasim

“tidak Yul….percayalah padaku….” seoyon masih terus menangis…sementara yul hanya terdiam..di tempat nya…

“Seret dia……”

 

 

“hukuman bagi seorang penjahat adalah di kubur hidup-hidup….tapi karena kau adalah seorang selir …maka hukuman mu..akan lebih berat…. putra ku…Yul sendiri yang akan mengubur mu…..” dan dia tersenyum…licik…..

“aku adalah seoyon….aku…… adalah dia…..” dan Jessica terus menangis…..

Yuri berdiri di depan LAB jessica….masih tak percaya apa yang baru saja di alami nya…sekilas ketika tubuh mereka bersentuhan… dia kembali melihat gadis itu….melihat gadis itu memakai baju pengantin kekaisaran…tersenyum manis pada nya…dan masih membekas di ingatan nya… ucapan nya untuk gadis itu….

 

“Jung Seoyon….aku mencintai mu….”

Jung seoyon…jadi nama gadis itu adalah jung seoyon….dan dia..jessica…dia seperti jessica….berbagai pertanyaan muncul di benak nya….membuat pikiran nya..kebingungan…..tubuhnya mendadak berkeringat…dan kepala nya berkunang-kunang….dia mencoba menutup mata nya….. “jung seoyon….jung seoyon…jessica…jessica jung….jung jessica…..” dan semua nya menjadi gelap…..

“Seoyon….aku mencintai mu….”

“Yul….aku……”

“kau mencintai ku juga kan??”

“iya..tapi…kita tidak mungkin….Pangeran Yul…kau adalah pewaris tahta….dan aku..aku hanya seorang pelayan….”

“aku tak peduli….aku tak ingin tahta itu…kita bisa pergi…”

“Pangeran Yul….”

“jangan panggil aku pangeran….”

“Yul….”

“Seoyon…selama nya aku mencintai mu…”

 

 

 

“Kwon Yul…apa kau mencintai pelayan itu??” ucap sang kaisar…wajah nya menahan berusaha menahan marah….

“Iya..appa….” jawab Yul tenang…

“jadi gosip itu memang benar…pengawal tangkap pelayan itu….” dia kembali memberi perintah

“APPA……kau tak berhak menangkap nya…” Yul berteriak….membuat kaisar terdiam…selama hidup nya..belum pernah dia melihat kemarahan di mata anak nya….dan kali ini..hanya gara-gara seorang pelayan…Yul membantah ucapan nya….

“YUL…kau tahu..kau tidak bisa berhubungan dengan dia…dia itu seorang pelayan…kelas rendah…” ucap sang kaisar beberapa saat kemudian….

“tapi aku mencintai nya APPA…dan aku akan menikahi nya….ini sudah keputusan ku….” sang kaisar hanya terdiam mendengarkan ucapan Yul…tak ada guna nya dia mengatakan apa pun..jika anak nya itu sudah memutuskan satu hal…seperti nya…dia harus mencari jalan yang lain untuk memisahkan mereka…..

 

 

 

 

 

Kamar megah sang pangeran..tertata dengan baik…bunga-bunga yang bertebaran warna-warni di seluruh lantai dan mawar merah yang bertebaran di tempat tidur membuat kamar nya semakin mempesona….dan Seoyon terdiam melihat semua nya….

“Yul…ini cantik….”

“iya…tapi tak ada yang secantik diri mu….” yul tersenyum memandang istri nya….mencium lembut dahi nya…hingga akhir nya..membopong dan membaringkan nya di tempat tidur…..

“Jung Seoyon….aku mencintai mu….”

“aku juga Yul….”

 

“Yuri…yuri…yuri…..” yuri perlahan membuka mata nya…dia memegang kepala nya yang masih pening…..

“aku…ada dimana???” ucap nya perlahan…..

“haish…syukurlah…kau masih hidup….” ucap sooyoung…dia memberikan segelas air pada yuri….. “kau pingsan..di depan LAB jessica…” lanjut nya…..

“aku ada dimana???jam berapa sekarang??”

“klinik universitas…dan sekarang sudah jam 5 sore…kau pingsan hampir 3 jam lebih….aku sampai takut..jika kau benar-benar meninggal….”

Beberapa saat kemudian seorang dokter datang dan memeriksa yuri…

“seperti nya anda hanya kelelahan…” ucap sang dokter kemudian..setelah dia selesai memeriksa yuri…

“jadi dia boleh pulang dok??” ucap sooyoung

“ya..tentu saja…” sang dokter tersenyum…dan setelah memberikan beberapa obat dia kembali ke ruangan nya..meninggalkan sooyoung dan yuri sendiri….

“baguslah…sekarang kau pulang sana….” ucap sooyoung kemudian…dia berjalan meninggalkan yuri… “kau bisa pulang sendirikan??” lanjut nya..dari balik pintu klinik…yuri mengangguk lemah….

“baiklah…hati-hati dijalan…”

Yuri menghela nafas nya….terdiam beberapa saat…ketika tiba-tiba satu pikiran terlintas di kepala nya….dia segera berlari keluar dari klinik menyusul sooyoung….

“soo..tunggu….” teriak nya…..

———————————————————————————-

Profesor Kim baru saja membereskan semua peralatan nya dan bersiap akan pulang..ketika tiba-tiba seorang pekerja…menghampiri nya….

“profesor…lihat ini….kami menemukan beberapa gulungan lagi….”

“ah….terima kasih…kalian boleh pulang…kita lanjutkan penggalian nya besok…” ucap nya….tersenyum..”aah…sooyoung pasti akan senang melihat nya…” gunam nya…kemudian perlahan dia membuka salah satu gulungan…dan seketika mata nya terbelak..

—————————————————————————————

“ayo duduk….maaf..ruanganku sempit…” ucap sooyoung ketika mereka sampai di ruangan nya….yuri mengangguk..dan mengambil sebuah tempat duduk…

“jadi apa yang ingin kau ketahui??”

“aku ingin mengetahui sejarah istana gyeon-Ja”

“hmmm…aneh…tadi pagi..jessica pun mencari informasi tentang itu…”

“oya??”

“yup…”

“jadi bagaimana??kau kan ahli sejarah…”

“hmm…setahu ku…istana itu terakhir di huni oleh raja Gyeon-ja…dia punya 2 orang anak…anaknya yang pertama adalah Kwon Yul..dan yang kedua adalah Kwon Jiyon”

“Kwon Yul?? Aku baru mendengar nya…”

“yeah…Kwon Yul…dia mati muda….tak banyak sejarah yang menceritakannya…tapi…beberapa catatan kuno menyebutkan kalo dia bunuh diri….”

“oh…..” mereka terdiam beberapa saat kemudian….

“eh…tapi aku baru menemukan sesuatu yang bagus….” sooyoung tersenyum lebar…kemudian mengambil tas nya… “ini…lihat….kami menemukan beberapa gulungan….sebuah catatan kuno…”

Sooyoung membuka gulungan itu dan memperlihatkan nya pada yuri…. “kemungkinan besar ini adalah tulisan raja Gyeon-ja….aku harus mulai menterjemahkan nya…..” lanjut sooyoung sementara tangan nya sibuk membuka beberapa gulungan yang lain…..

“ini aku tuliskan untuk anak cucu ku….agar tak suatu saat nanti..tak ada yang mengikuti jejak ku…..”

“cerita ku…adalah cerita..dimana seorang ayah yang tamak akan kekuasaan…hingga melupakan kebahagian anak nya….”

“yang membawa…penyesalan sepanjang hidup ku…..”

“adalah..Kwon Yul…anak malang itu…ksatria..paling gagah berani..di negeri ini….tameng dan ujung tombak negeri ini….”

“calon pewaris tahta ku…”

“melihat nya…membuat ku lupa…bahwa dia adalah manusia biasa…bahwa dia pun suatu saat akan jatuh cinta….”

 

 

“ketamakan ku..membawa petaka untuk ku sendiri….Kwon Yul…anak ku…”

“dia menikam tubuh nya sendiri….di depan mata ku…tersenyum….sinis pada ku….”

 

 

 

 

 

 

“dan oleh karena itu….aku menyuruh jiyon memindahkan istana ini…”

“biarlah…Gyeon-Ja hanya menjadi saksi kisah menyedihkan itu….”

“wow….potongan catatan ini…..” sooyoung menarik nafas nya..merasa takjub pada beberapa gulungan yang baru saja dia terjemahkan…. “yuri….ini adalah potongan sejarah yang hilang…..ini…ini…adalah penemuah hebat….” ucap nya lagi semangat…kemudian memandang ke arah yuri….

“eh..yuri..kau kenapa???kenapa kau diam….”  sooyoung menatap heran… “Yuri…” ucap nya sekali lagi……

“Kwon Yul….dia bunuh diri….dia….dia….kehilangan Jung Seoyon…orang yang di cintai nya….” ucap yuri tiba-tiba…

“eh.. yuri…kau….” belum sempat sooyoung berkata lebih lanjut… yuri telah berlari meninggalkan ruangan sooyoung….

“Jessica….” yuri berteriak…. mata nya memandang ke seluruh ruangan LAB….nafas nya terengah-engah…. “Jessica….” ucap nya sekali lagi….. “aish…dimana dia…..”

Jessica keluar dari mobil nya…dia memandang kembali Istana itu….perlahan dia berjalan memasuki istana itu…..

 

“hahaha…lepaskan aku kwon yul…”

“tidak..aku tak akan melepaskan mu….”

“hahaha…kau membuat ku geli….”

“biar saja..ini adalah hukuman mu…..”

“hahha….kwon yul..cukup…jangan terus mencium ku….”

 

 

 

 

“aku mencintai mu kwon yul…”

“aku juga….”

 

 

 

Jessica menghapus air matanya…..dia terus berjalan menyusuri istana itu…bayangan masalalu nya…muncul dengan jelas….datang silih berganti…suara..ketika mereka tertawa…suara lembut Kwon Yul di telinga nya…terdengar kembali dengan jelas…….air mata nya kembali mengalir….ketika dia tiba di tembok itu…tembok yang terbuka dengan lebar…..dan dia terduduk….

“Kwon Yul….kenapa kau lakukan itu….Kwon Yul…..kenapa kau tidak mempercayaiku……..” dia terus menangis……

——————————————————————————————–

Profesor berlari secepat nya menuju ruangan sooyoung begitu mobil nya sampai di depan universitas…

“sooyoung…lihat ini…apa yang aku temukan…..” ucap proffesor kim dengan nafas terengah-engah….dia melemparkan beberapa gulungan yang di bawa nya..kemudian mengambil salah satu dari mereka….meletakkan nya di meja sooyoung….sementara sooyoung masih terdiam…

“lihat ini..soo..lihat ini….” ucap proffesor kim kemudian….sooyoung perlahan…mendekati gulungan yang sudah terbuka di meja nya….dan mata nya terbelak seakan tak percaya….lukisan seorang pangeran dan seorang putri…yang benar-benar mirip jessica dan yuri…

“profesor…ini….ini…..” ucapan nya tak keluar sama sekali…. “yuri…barusan…yuri..mengatakan hal yang aneh…sebelum..dia pergi…..” dan kali ini ucapan nya benar-benar terhenti….

“JESSICA……” ucap mereka bersama-sama…..kemudian berlari menuju LAB jessica……..

“Seoyon…katakan apa ini??”

“Yul aku…”

“kau…kau pengkhianat…kau..mata-mata seorang musuh….”

“TANGKAP DIA….”

 “Yul…percaya lah pada ku…aku tak mengkhianati mu…..”

“bohong….kau adalah penyusup…..aku melihat mu bersama musuh….”

“tidak Yul….percayalah padaku….”

 

“Jessica….” jessica mengangkat kepala nya….memandang orang yang kini tepat berdiri di hadapan nya….

Yuri..berusaha mengatur nafas nya yang masih terengah-engah karena berlari…. “Jessica…” ucap nya sekali lagi…..

“kenapa…kenapa kau lakukan itu??kenapa kau tak mempercayai ku???” jessica menatap tajam ke arah yuri….

“jessica kau……”

“aku ingat semua nya…aku adalah Seoyon….Seoyon….” jessica kali ini berteriak….

“maaf…maafkan aku….” ucap yuri perlahan

“aku membenci mu….membenci mu….” dengan cepat….jessica memegang leher yuri…berusaha mencekik nya….yuri…berusaha melepaskan tangan jessica yang mencengkram nya kuat….tapi beberapa saat kemudian….dia terdiam…ketika mata nya melihat amarah…dendam….kesedihan…yang emua nya bercampur jadi satu….ada di mata jessica….air mata nya kembali keluar….

“maaf…maafkan aku…..aku tak menyangka ayah yang mengatur semua nya….membuatku tak mempercayai mu….membuat ku…membenci mu….aku…bersalah pada mu seoyon….” ucap yuri terbata-bata….tubuh nya semakin lemas…..

“JESSICA…..LEPASKAN…..LEPASKAN YURI….” proffesor kim tiba-tiba berteriak ke arah nya….dia berlari mendekati mereka…..

“Kwon Yul…bunuh diri beberapa hari kemudian..setelah kematian mu….dia merasa bersalah pada mu…..” ucap sooyoung….

“KAU ADALAH JESSICA….KAU BUKAN JUNG SEOYON…..” lanjut profesor kim……. “Lepaskan Yuri…..dia tak bersalah….”

Perlahan jessica melepaskan tangan nya…terduduk lemas tak berdaya…dia masih terus menangis….Yuri pun terduduk lemas…dia berusaha menghirup udara sebanyak-banyak nya…..

“aku…ketika aku tahu bahwa aku di tipu…hidup ku benar-benar hancur….aku membunuh semua orang yang memfitnah mu…aku bunuh kasim itu….dan aku tak bisa hidup tanpa mu…….. Maafkan aku…..aku..benar-benar bersalah padamu…….” ucap yuri….air mata nya mulai keluar…menangis……

————————————————————————————————-

Jessica dan yuri terdiam memandang fosil yang perlahan masuk kedalam tanah dan di timbun….beberapa orang…memasang sebuah pahatan tepat di atas nya…..

“Telah meninggal dengan damai…. Jung Seoyon”

 

Semua orang..menundukkan kepala nya..sebagai penghormatan terakhir ketika pemakaman itu berakhir…dan satu persatu meninggalkan makam itu…

“kami pergi dulu…” ucap profesor kim…dan sooyoung…Yuri mengagguk kecil…hingga akhir nya..tinggal lah mereka berdua….

“semoga dia beristirahat dengan tenang….” ucap yul… setelah mereka terdiam beberapa lama…

Jessica hanya mengangguk lemah…. “maafkan aku….”

“tak masalah….aku mungkin memang harus menerima nya…” yuri mencoba tersenyum… “seperti nya..sudah siang…aku..harus kembali ke kantor ku…..aku harus menghapus semua tulisanku..”

“kau tidak akan menerbitkan nya??”

“tidak…akan lebih baik..jika tetap seperti ini…dia…Jung Seoyon… hanya ingin mendapatkan ketenangan…”

“iya…kau benar…” dan mereka kembali terdiam….

“ehm…kalo begitu..aku pergi dulu…” ucap yuri kemudian…

“ah iya…selamat tinggal yuri…”

“selamat tinggal….” mereka berdua tersenyum…sebelum akhir nya yuri berjalan menuju mobil nya…..

jessica menatap kepergian yuri…ada satu getaran yang tak bisa dia katakan…mungkin kah dia mencintai yuri? Dia  menghela nafas panjang…menutup matanya….memikirkan semua nya kembali…… tidak…untuk saat ini..dia tak mencintai yuri….dia adalah jessica…bukan Jung Seoyon….dan Yuri..adalah yuri…bukan lagi Kwon Yul…. jadi…mungkin…jika mereka memang berjodoh…suatu saat mereka pasti bertemu…dengan alasan atau cara apa pun….. Jessica kembali membuka matanya….kembali menatap punggung Yuri yang semakin menjauh…. sebelum akhir nya dia pun berbalik..meninggalkan makam itu…..

—– The End—

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5  tahun kemudian….

“Prof…. ada yang ingin bertemu dengan mu…”  seorang mahasiswa berteriak…. Jessica menghela nafas nya…. menutup laptop nya…dan berjalan keluar dari tenda….

“Hallo… “ dan jessica tertegun…memandang orang yang tersenyum manis pada nya…..

Hamparan padang pasir……Langit malam yang penuh bintang…. mungkin kita memang berjodoh…..

—–FIN——

 

 

 

 

 

 

yey…akhir nya tamat juga….maaf..jika ending nya sedikit fail..aneh..dan terkesan di paksakan….. (abis nya…mood minggu ini bener-bener jelek…)…awalnya pingin bikin lebih dramatis…cuman..takut nya kepanjangan dan malah jadi di buat ongoing….dan takut nya entar malah terabaikan kaya ff ongoing author yang lain   T_T……

author bikin FF ini terinspirasi dari MV nya Seeya yang judul nya love’s greeting..dan juga lagu terbaru nya snsd “time machine”…… ^^

well.. akhir nya…di tunggu comment nya ya….  😀

Iklan
 

38 Responses to “Final : 500’s years of Love”

  1. Yoonaddictsoshi Says:

    keren, meskipun ending na kurang greget. Tp keren un

  2. chikjung Says:

    Aku penasaran masih bener2 penasaran xD

  3. MyJessie Says:

    Bagus qaqaq~
    aku suka XD
    dan gak tau mau komen apalagi… Kkkkk~

  4. oh unnie …
    g ngrti lg aku kudu bilang apa.
    ni crita …

    DAEBAAAAAAAAK BGT!!! xD

    trenyuh bgt wktu baca bagian adegan romantis yul n soyeon, trus bagian soyeon dikubur idup2 sm yul.
    ugh, hiks hiks. g tau deh mau bilang apa lg un. good job, n lnjutkan unnieku sayaaang ,, emmuachemmuach

  5. taetae_fun Says:

    critanya bgus…
    Bwat sequelnya thor..

  6. cacu Says:

    Aq suka ending’y un…beda ja ^°^

    Keren sumpah…dah ga bs ngomong pa pa gy…inti’y mah bagus lah

  7. Endingnya kurang gmnaa gt eonnie
    wkwkwk
    but this is still AMAZING!!!
    Saranghaeyo eonnie(?) keep writing^^

  8. ggab_yul Says:

    ceritanya bagussssss

  9. @kyungsee Says:

    Ini kerennnnn.. Ada sequelnya gak? Hehehehe

  10. retarol Says:

    Pusing jg mw coment apa ya,,,
    tapi sumpah ini bener2 menghanyutkan perasaan saat bcnya,,,
    huuum

  11. Im_Fing Says:

    ini cerita keren banget ,ending nya gaje ,tapi pas gitu .
    wowwww .

  12. kiyo Says:

    kyaaa!!
    Jinja daebak..
    Kren bgt..
    Yulsic jjang!!

    Buat lagi y..
    Fighting!!

  13. Fheena Says:

    Woah bgus,tp endingnya g sprti q harapkan#plak…
    bgus unn….

    FIGHTING!!!

  14. khfflovers Says:

    endingnya krg greget…
    saya juga masih penasaran..
    rasanya nyk bag yg blm dijelaskan dg detail..
    intinya: kurang panjang.
    wkwkwk
    sekuel dong thor. ya? ya?

    anyway. ni FF DAEBAK! SANGAT! apalagi mbacanya smbl dengerin time machine. tmbh galau.
    wkwkwk

    lanjut! smngat! :3

  15. beby Says:

    emang dah kalo jodoh ga kemana hihihihi
    semoga kisah yuri dan jessica tak berakhir tragis seperti sooyeon dan yul
    amen #mengheningkancipta #plak
    lanjut unn
    semungut hihihiihi

  16. Aku suka banget sama endingnya.. merinding aku.. seriusan…
    mereka reinkarnasi dan bersatu.. semoga amiiieenn…. i need time machine…. hahaha..
    lanjut mabk jiya… :*

  17. siLent_Reader Says:

    bikin sequelnya donk .
    menarik nih ceritanya 🙂

  18. yulsicjjangsone Says:

    bagus bngt!!

  19. Dina_sone Says:

    Jodoh mah Enda kemana Ckckckck
    Walaupun
    kurang Greget
    Tpi secara keseluruhan
    Ceritanya Keren..
    Kira2 Ada sequelnya gak..??

  20. Kungttadadak Says:

    Pertamanya saya bingung thor… Tapi lama kelamaan, saya ngerti… Yulsic emang berjodoh ❤ cerita yang keren dan mengharukan :')

  21. Im maureen Says:

    Yyaaw…. Sperti biasa ff mu semuanya benar2 menyentuh n DIFFERENT….

    Nanggung sih endingnya…tapi Ok punya… 🙂

    Game of love sama only you next chapnya mana?? #mian reader bnyk maunya

  22. dolph Says:

    bagus thor..
    lebih bagus lagi d bikin sekuel 😀 #plaaak

  23. fallen Says:

    wah…ada ff baru, endingnya nanggung tuh hehe…
    suka sama tema ceritanya, jd pengen ngulang bacanya sambil dengerin time machine…:)
    YulSic

    btw.. kapan nih update next chap game of love & love or?? hehe…

  24. wuaa~ baru sempet mampir lagi…

    pertama , ceritanya bikin aq bingung~knp?? salah baca urutan part-nya #plakk
    tp setelah aq baca ulang suer kerenn!!

    setuju sm yg di atas, endingnya nanggung ^^

    btw: eonn suer aq ngga bisa buka Love Or?? chap 3 (semi-R)… passwd yg eon salah kali ya ==”
    #minta pencerahan eonn

  25. FF nya keren thor!!!!
    lebih keren lagi kalo ada sequel nya 😉
    hehehe

  26. ff nya keren……
    Tp ceritanya kurang panjang kekeke^^
    Semoga aja YULSIC jodoh gyahaha 😀
    Oh ya,,, i’m new reader *bow*

    Author FIGHTING !!!

  27. terry sonelf Says:

    huwaaa… keren critanya.. beda dari yang laen.. apa lg bcany smbl dgr snsd – time machine Daebakk lah!
    aku bcanya smpe kbwa alur crtanya..

    tapi kayakny nanggung tuh endingny.. msh perlu d.lanjutin..hahahahaha

    selalu bkin ff yg keren yah..
    oh iya update Love or? dong XD hehehe

  28. sintayuri Says:

    Aku ga ngertIiii (˘̩̩̩ε˘̩̩̩) , tp keren ceritanya..
    Endingnya kurang greget author, bikin sequel dong 😦

  29. nie Says:

    author saia new reader ne , ini crita agak bingungin ampe saia baca berkali-kali bru ngerti #blg aj telmi –“#
    bgs thor critanya , kwon yul bdohnya prcya aj ma kata si kaisar , akhirnya nyesel ud kubur bini u idup” — ”
    di tgg ff brunya yaa thor . semangka ><

  30. kwongieyoon Says:

    Huffffttt….akhir’a bisa bernafas dengan lega…
    karna dikira’in YulSic bakalan pisah.
    tapi, akhir’a bertemu lagi.. 🙂
    emank…klo uda jodoh gak’ bakalan lari kemana…^^

    Nice ff….
    Daebak unn!! 😀

  31. wie Says:

    knapa ga jd sutradara film aja ?
    bagus lhoo :):)
    i like it 🙂

  32. 4_R Says:

    Finally,, selesai juga bacanya..

    Hehe,, sorry baru sempet baca skr, baru inget dirimu pernah BM update ff. Haha..

    Jiya,itu yg bilang hallo di ujung cerita sp?? Haha.. Kwon yul?? Apa yuri?? *etttsamaaja*

    Mw dong update game of love nya..

    Jgn kapok ngasih tw kalo update yak ^^

  33. Wuah akhirnya tamat juga….keren un critanya…
    eh iya q minta PW nya dumz.terutama Game of love. . . niy emailq , fb, twitter : triyuanitaelyawati@rocketmail.com
    gumawo sblumnya. . . .

  34. uchan Says:

    ninggalin jejak dlu ah

  35. bener’ menyentuh.. cerita masa lalu iiank kembali terkuak….
    KEREEENNNNNNN….
    nikin sekuelnya donkkk….
    cerita selanjutnya kaya gimana…..

  36. HaSone Says:

    wuiiiih daebak crta na..kyak the myth versi soshi
    btw..hi I’m new reader (^_^)

  37. Yeoun12 Says:

    D A E B A K !!!

    akhirnya terungkap sudah kisahnya…

    eh iya, Thor.. minta PW: Love or ?? chap 3 donkk..
    ni email qu..

    jean_nj@ymail.com

    thanks

  38. astagaaaaa !! saya kemana aja ya selama ini ?? kok saya baru tau kalo ff ini udah tamat ?? O.o… nah, i live in Narnia so no wonder.. ==”

    jaghkjgdhsgkjgdkjagjkg.. ini keren banget !! XD
    itu jadi sebenernya si Sooyeon sama Jessica itu one person kan ?? atau Sooyeon merasuki raga Jessica atau sebenernya Jessica itu reinkarnasiannya Sooyeon ?? hahaha.. pertanyaanku berbelit-belit ya ?? lol

    hehehe… pokoknya keren banget lah ini onn !! XD
    ditunggu ya update FF yang lainnya,hahahaha…^^~

    P.S: Sigh… kaya nya lagi pada sibuk ya ?? Tezu onnie sibuk kuliah.. Jiya sama Rinca unnie juga sibuk.. saya sendirian nihh.. u,u hahaha.. Vidy forever alone.. =/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s