jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Two Shoot : 500’s years of Love Januari 1, 2012

Filed under: FANFIC,FICTION,JEsIcA,Sooyoung,yulsic,YURI — jiyachan @ 4:10 pm

“semua nya sudah siap??” jessica kembali memeriksa beberapa peralatan yang telah di siapkan sooyoung..
“yup..semua nya sudah siap…” ucap sooyoung sigap… “tapi..ada satu hal….itu…itu….”
“ada apa?”
“itu..seorang wartawan ingin bertemu dengan mu….dia..ingin meliputnya….”
“biarkan saja…ayo kita pergi…” ucap jessica dingin…
“dia…dia ada di luar menunggu…” sooyoung menggaruk kepala nya….
“kau….”
“maafkan aku…tapi aku…..”  belum sempat sooyoung meneruskan ucapan nya… sang wartawan telah berdiri di depan pintu..tersenyum manis ke arah jessica…

 
“hallo…nama ku yuri…..” ucap sang wartawan ramah.. menyerahkan kartu nama nya…
“aku tak ingin di liput….lagi pula..kami belum tahu apa yang akan kami temukan..” jawab jessica ketus.. dia berjalan pergi meninggalkan yuri…
Yuri tersenyum… berjalan menyusul jessica… “terlambat… aku sudah dapat ijin dari rektor universitas mu..untuk meliput semuanya…”
Jessica hanya menghela nafas nya…kemudian memasuki mobil…. “ayo kita pergi..” ucap nya…sooyoung yang sudah ada di mobil..hanya mengangguk kemudian menyalakan mobil nya….
Yuri kembali tersenyum…melihat mobil jessica yang perlahan pergi…berjalan menuju mobil kemudian menyalakan nya…dan bergerak mengikuti mobil jessica….

———————————————————–

Jessica berdiri menatap sebuah istana megah di hadapan nya…istana yang tampak familiar untuk nya…entah kenapa…
“hei..jess..cepat bantu aku…” teriak sooyoung menghentikan lamunan nya…
“ah iya…” ucap jessica kemudian berjalan menuju bagasi mobil dan mengambil perlatan yang masih tersisa di mobil nya..berjalan menyusul sooyoung yang telah berjalan mendahului jessica…
“sini biar aku bantu….” yuri mengambil beberapa alat dari tangan jessica….tersenyum…

 

“jessica….” seseorang berteriak memanggil nya….jessica menyimpan peralatan yang di bawa nya…kemudian berjalan mendekati orang itu….
“bagaimana prof kim?? Maaf aku terlambat….” jessica menundukkan kepala nya…mata nya kemudian beralih pada tembok di depan nya..yang menganga lebar….profesor Kim menyadari nya..
“seorang pekerja renovasi tak sengaja menabrak tembok ini……dan lihat apa yang kita temukan….” profesor kim berjalan memasuki tembok itu…
“lihat…..” ucap nya….jessica terbelak kaget…sementara yuri secepat kilat segera mengambi kamera nya…berjalan mendekati sebuah benda yang sedang di bungkus rapi oleh para pekerja..menjepret dengan kamera nya beberapa kali….
“hei…kau siapa??” teriak profesor kim ke arah yuri…
“siapa kau???bagaimana kau bisa kesini??Kau di larang memotret” beberapa orang pekerja segera menyadari kehadiran yuri… kemudian menyeret yuri menjauh dari fosil yang mereka temukan..mengambil paksa kamera yuri….
dan jessica kembali tersadar dari lamunan nya…  “dia wartawan…dia yang akan meliput penemuan ini…”
“tapi jessie…” ucap profesor kim…
“rektor yang mengijinkan nya….”
Profesor kim menarik nafas panjang….yuri tersenyum..ketika para pekerja melepaskan nya..kemudian berjalan mendekati profesor kim… “hallo…nama ku yuri…” ucap nya….
“terserah…tapi kau hanya boleh berada di jarak 5 meter dari fosil itu.. dan dilarang memotret…kami masih belum memeriksa fosil ini lebih lanjut…” jawab profesor kim ketus…dia kemudian melihat ke arah jessica yang duduk…memandang fosil di hadapan nya….
“profesor…aku akan meneliti fosil ini..di LAB..” ucap jessica..mata nya tak beralih dari fosil yang mulai di masukkan ke dalam peti..
“baiklah… untuk penggalian disini…biar aku yang lanjutkan…” jawab profesor kim…

————————————————————————-

Jessica melepas sarung tangan nya…membuangnya ke tempat sampah..mencuci kedua tangan nya…kemudian duduk di meja nya…melihat sekilas ke arah fosil yang terbaring di meja “operasi” fosil seorang wanita yang masih utuh…wanita yang mungkin hidup 500 tahun yang lalu…penemuan yang tak terduga…ketika seorang pegawai pemerintah meneleponnya..memberitahu bahwa salah satu pekerja renovasi istana gyeon-ja menemukan sebuah fosil….seorang gadis yang terkurung di dalam tembok kokoh istana…siapa dia?? Apa dia seorang putri ataukan penjahat??

“Seobang…tuan..tolong…tolong bebaskan aku…” dia mulai menangis…memukul tembok yang berada di depan nya….
“kenapa kau lakukan ini???bukan kah kita saling mencintai….” ucap nya lagi…air mata nya tak berhenti keluar….sementara orang yang tepat ada di hadapannya…terus menerus menempelkan bata…satu..bata…dua bata…hingga akhir nya…hanya tinggal satu celah sinar lagi yang bisa dia lihat……
“Yul….”teriak nya….dan semua nya menjadi gelap…satu celah itu telah tertutup…..dia berteriak……
“YUL……”  jessica berteriak….membuka mata nya….keringat mengucur deras dari tubuh nya….secepat nya dia berlari menuju wastafel..mencuci muka nya berkali-kali……..mencoba mengatur nafas nya kembali..mencoba tenang…..kemudian berjalan kembali menuju meja nya…..aish…mimpi yang benar-benar aneh…. Dia kembali melihat ke arah laptopnya yang masih menyala…. istana gyeon-ja…dia mulai membaca sejarah tentang istana itu….

—————————————————————————-

Yuri menatap laptop nya sekali lagi… melihat tulisan nya tentang penemuan fosil itu yang masih setengah jadi….dia menghela nafas nya….bukan..bukan penemuan fosil itu yang membuat nya gugup kali ini….tapi gadis itu..jessica… arkeolog universitas itu yang membuat nya gugup…membuat jantung nya berkali lipat berdetak lebih keras…. Jessica…gadis itu mirip dengan gadis yang selalu muncul di mimpi nya…gadis yang kadang tersenyum..dan kadang menangis…hingga dia sendiri ikut menangis dalam mimpi nya… siapa dia??siapa gadis itu??dan arkeolog itu…jessica…kenapa dia benar-benar mirip dengan nya…..Yuri kembali menghela nafas…..mencoba menutup mata nya…mencoba tidur….mencoba bertemu dengan gadis itu……

“hallo…nama ku jung seoyon….mulai saat ini aku akan melayani mu pangeran yul…”
“hallo…nama ku kwon yuri…kau jangan memanggilku pangeran….”
“tapi…pangeran yul….”
“dengar..turuti perintahku….jangan memanggilku pangeran…kau akan jadi teman ku kan??”
“baik yul…”

————————————————————————————

Esok Pagi nya….
Jessica baru saja meminum segelas kopi….ketika sooyoung memasuki LAB nya…
“hai…kau menginap di LAB?” sooyoung berjalan memasuki lab..mengambil gelas dan menuangkan kopi di dalam nya…
“hmmm….kopi buatan mu memang selalu enak…” lanjut nya…sambil meminum kopi yang ada di tangan nya…
“heh..kau mendengarkan ku tidak???” sooyoung menggebrak lemah meja jessica…membuat jessica menatap ke arah nya…
“sorry…aku sedang fokus membaca ini…” jawab jessica…mata nya kembali menatap ke arah laptop di depan nya…
“memang nya…apa yang kau baca??”
“sejarah istana gyeon-ja..”
“hah??”
“yah…aku hanya sedikit tertarik membaca nya…” jessica akhir nya menutup laptopnya..meminum sisa kopi di cangkir nya…dan berjalan mendekati fosil itu…..

“ soo..hari ini aku tidak ikut…aku ingin meneliti lebih jauh fosil ini…” lanjut nya lagi…mata nya tak beralih dari fosil itu…
“hmm..baiklah….nanti aku akan memberitahu profesor kim….eh, jadi….berapa umur fosil itu??” ucap sooyoung kemudian…
“400 atau 500 tahun…umur nya mungkin sekitar 24 tahun ketika dia meninggal”
“hmmm…seperti nya dia seorang penjahat ya…” sooyoung berjalan mendekati fosil itu…melihat lebih dekat…
Jessica melihat ke arah sooyoung…terdiam…
“yah…jaman dahulu…di kurung didalam tembok…itu pasti sebuah hukuman….dia pasti seorang penjahat kejam…hingga kerajaan menghukum nya seperti itu…” sooyoung tertawa….tapi beberapa saat kemudian terdiam…melihat air mata jessica yang keluar…mengalir di pipi nya…
“hei…kau kenapa???” tanya sooyoung khawatir…secepat nya dia berjalan mengambil beberapa tisu…dan memberikan nya pada jessica…
“aku..tidak apa-apa…kau pergilah….profesor Kim menunggu mu…” ucap jessica… menghapus air mata nya……
“istirahatlah,….kau terlalu lelah..pulanglah ke rumah…jangan terus menerus ada di LAB ini…” ucap sooyoung…menepuk pundak jessica kemudian berjalan keluar… “aku pergi dulu…” lanjut nya….
Jessica kembali terdiam…mencoba menutup mata nya….aish…aku kenapa??? Pikir nya….dia menarik nafas panjang….kembali berjalan mendekati fosil itu… “penjahat…apa benar kau penjahat???kenapa hati ku sakit mendengar sooyoung menyebut mu penjahat…siapa kau sebenar nya……”

———————————————————————————-

“ISTIRAHAT….” profesor kim berteriak…membuat semua pekerja yang sedang menggali…berhenti…
Sooyoung berjalan mendekati profesor kim yang sedang duduk… “ini makanlah prof…” ucap nya…sambil duduk di samping profesor kim…
“seperti nya..kita akan menemukan sesuatu yang besar soo..” ucap profesor kim setengah bergunam…
“maksud professor??”
Proffesor kim berjalan menuju meja kecil nya..mengambil beberapa gulungan…dan memberikan nya pada sooyoung…perlahan sooyoung membuka nya…dan mata nya terbelak kaget…melihat tulisan dalam gulungan itu….sebagai ahli sejarah…dia persis mengetahui..jika ini adalah tulisan salah seorang raja Gyeon-Ja…
“bagaimana??” tanya profesor kim..tersenyum melihat ke arah sooyoung…
“ini…ini benar benar hebat..profesor…jessica harus tahu ini…ini keren…kita harus meneliti nya..kita harus meneliti tulisan ini..apa maksud tulisan ini..kita harus tahu profesor….” jawab sooyoung dengan semangat….

————————————————————————————-

“Hi…boleh aku masuk???” jessica menatap ke arah pintu LAB. Yuri berdiri..menjingjing satu bungkusan
“bagaimana perkembangan nya??” tanya nya kemudian…dia berjalan menuju meja jessica meletakan bungkusan itu…”makanlah…kau belum makan siangkan??” lanjut nya lagi…2 buah mie dingin..dan 2 buah pepsi di keluarkan nya..
Jessica melepaskan sarung tangan dan masker nya….mencuci tangan nya..dan berjalan menuju meja nya…meminum pepsi yang telah di buka oleh yuri….dan kemudian memakan mie dingin nya…mereka terdiam sibuk dengan pikiran nya masing-masing….

Yuri memandang jessica yang tengah menikmati makanan nya…jantung nya berdetak semakin keras…kenapa ini?? Kenapa gadis ini mirip dengan nya…mata nya..hidung nya…bibir nya…semua nya sama…siapa gadis ini???
“apa ada yang salah dengan ku?? Atau memang hobi mu memperhatikan gerak gerik orang lain??” ucap jessica datar…mata nya kali ini memandang yuri…
“hahaha…tidak ada yang salah dengan ku…” jawab yuri gelagapan…”hanya saja..kau mirip seseorang…” lanjut nya lagi…yuri menatap balik ke arah jessica…..mereka terdiam seperti itu beberapa saat, sebelum akhir nya yuri mengalihkan pandangan nya ke arah lain….
“ja.jadi..bagaimana dengan fosil ini??” ucapnya kemudian…yuri berjalan mendekati fosil itu…mengamati nya dengan seksama…dan pandangan nya terpaku melihat fosil itu…perlahan..dia mengulurkan tangan nya akan memegang fosil itu….ketika tiba-tiba…tangan nya terhenti..oleh tangan seseorang….seketika..satu getaran…seperti satu aliran listrik mengaliri tubuh nya… dan yuri menatap nya…
“Jangan Sentuh Dia” gunam jessica……

“Jung Seoyon…aku mencintai mu….”
“aku juga Yul…”

 

 

—TBC—–

hhhooooaaaammm…tadi nya mo di tamatin hari ini…tapi apa daya..tangan dan mata sudah lelah menatap ini laptop…so..part2 nya besok aja ya… 🙂

HAPPY NEW YEAR…^^

Iklan
 

35 Responses to “Two Shoot : 500’s years of Love”

  1. Awawwaww
    am i first? Wkwkwk
    kyaknya bkal seru nih…lanjut thor 😀

  2. sintayuri Says:

    Eonnie, ga sabar nunggu.
    Itu yuri dan jessica rengkarnasi dari pangeran yul dan sooyeon bukan? *soktauuu :p

  3. cacu Says:

    unnieeeeeeeeeeeeeee….cerita keren…dah kaya love rain ja nich,,,,hehe..^^ maklum..aku kan baca dikit sinopsis yoong & geun suk…

    tapi keeeeereeennnnnn ………..aq suka

  4. MyJessie Says:

    Huwaaaaaa
    qaqaq~ Liat Judul ff ini aku ngira ff nya sama kayak ff timelinemu yang Yuri jadi Vampire.. Wkwkwkwk

    penasaraaaaaaaaaaan >.<

    update soon ^o^!!!

  5. bukannya sok ato gmn ya ya thor..
    cm nih jln crta persis bgt sama serial korea yg prnh aq tonton cm lupa jdulnya..ato cm perasaanku aja..
    msih menunggu kelanjutannya apakah persis ap d rubah hihihi,,:D
    mdh2n koreksi saia membngun,,

  6. taetae_fun Says:

    emang klo pnjahat jman dlu dkuburnya didinding y?sadis amat,,,jdi keinget film suster ngesot..

    dtunggu next chap eon..

  7. YoonaddictSoshi Says:

    un segeralah update. Bgs crta na

  8. mello Says:

    Huaa.. Ff bru..
    Krend crta’a,, aq msih agk sdkt bngung sieh, tpi it’s ok 🙂
    updte soon ya unn 😉

  9. Dina_sone Says:

    Kaya pasti Keren Ni ff
    Hehehe gak Sabar
    Pengen baca lanjutanya…
    Ditunggu lanjutanya
    HWAITING..^^

  10. Cho Soo Kyo Says:

    Wahh,,,keren chingu… Lanjut deh…

  11. chikjung Says:

    Penasaran !!
    Update secepatnya xD

  12. Nus0ne Says:

    Uwa..saia meminta sekaligus memohon kpd anda untuk segera update..
    Krna saia bnar” ingin sgera bca lnjtn ff ini
    trimakasih

  13. @kyungsee Says:

    Uwoh jd maksudnya fosil itu sica yg dulu??? YulSic tetep jodoh ya xD

  14. Jeje Says:

    lanjut thor..
    penasaran nih..kenapa pangeran yul tembokin sooyeon 500thn yg lalu.. Yuri sama jessica jadi masa dpan / generasi brikut nya kn.. *ah elah, udah kaga tau, sotoy pula ane..

    dtnggu klanjutannya..

  15. holaaaaaaaaa~
    BAM !! aku jadi inget MV’a V.O.S *yg judul lagunya aku lupa* lol
    pasti Yul sama Jessica berenkarnasi dan berjanji untuk bertemu satu sama lain pada masa lalu, hahahaha..
    like this (^.^)b buruan update chap 2 nya ya jangan lama-lama !! *ga tau diri*

    err.. unnie btw, ini layout WP’a bisa diganti ke yang lebih gelap ga warnanya ?? bukan’a ga suka sama layout Yoona & JGS, Tapi kalo lewat komputer tulisannya jadi ga kelihatan.. ==” terpaksa kalo aku mau baca tulisannya aku block dulu biar bisa kebaca,lol
    btw, thx ya^^~

  16. faith Says:

    Disini Cinta yulsic terbawa sampai ke kehidupan berikutnya ya thor,penasaran dgn kelanjutan ff ini,author fighting !

  17. Im_Fing Says:

    wooo ,itu kenapa di tembokin 😮
    mereka renkarnasi nya yeee ?

    penasaran banget ,cepet dilanjut thor~

  18. real_sone03 Says:

    nanggung unn lanjut T-T

  19. 4_R Says:

    Weiiiiwwwwwww,, bagusss jiya!! New idea ini tah,, ini yg kw bilang terinspirasi dr time machine??

    Emmm,, penasaran sm lanjutnya,, cepet update !!

    Libur!! Libur!! Cepatlah kw datang,, otk sm fisik udh capek rasanya *curhat* haha

    Thanks mentionnya^^

  20. YulSIc69 Says:

    cinta yulsic emang everlasting pokoke~~ sugoi!!!

  21. kiyo Says:

    omona!! Kren bgt!!
    Jarang ada yang kayak gini..Wkwk
    daebak!! Beneran deh..
    Jgan lama updatenya y..
    Fighting!

  22. retarol Says:

    Gara2 jaringan semalam nggak nagus, br skg bisa bacanya,,,

    rada binggung baca ceritanya,,, wah aku tunggu lanjutannya ya

  23. ggab_yul Says:

    pasti tentang cinta terlarang.makanya sica dikurung

  24. khfflovers Says:

    aih aih..
    sica dan yuri pasti jelmaan pengeran dan soyeon di masa lalu…
    kliatan nya seru nih…
    lanjut! semangat! :3

  25. Fheena Says:

    Keren unn kyak film the myth#Eh bner g tlisannya?

    Itu knapa Sicanya dkurung y?
    Cinta 500 thun keren XD
    dtnggu lnjtannya fighting!!!!!

  26. dolph Says:

    selalu menyenangkan baca ff author jiya
    fresh.. as always
    ga sbr nunggu lanjutannya..

  27. ff nya unnie selalu penuh misteri dan susah ditebak..
    suka suka suka..
    daebbak.
    jadi inget filmnya jackie chan..

    yuri kenapa bisa ngurung sica gt??
    apa karena rasa cintanya yg sangat besar sama sica??
    atau karena yul itu psychopath??
    lanjut eonnie..

  28. waaaww keren… kalo udah jodoh walaupun di kehidupan mendatang pasti bakal ketemu lg..
    cerita saeguk dan jaman modern~
    disini sica jd arkeolog dan yul jd wartawan.. tp dikehidupan lalu yul jd pangeran trus sooyeon jd pelayan? cinta terlarangkah? yg akhirnya tega buat yul nembokin(?) sooyeon? kita liat aja part selanjutnya.. kekeke..
    ditunggu lho unn~

    ps: saya jg suka cerita saeguk lho~ *ga ada yg nanyak* wkwkwk 😀

  29. Ruthsica Says:

    Buru2 lanjut ya^^

  30. beby Says:

    waduh unn maaf telat aku baru baca
    kemaren pulang kampung ga bisa bawa laptop hehehe
    makin penasaran unn
    lanjutkan hwaiting

  31. kyaaaaaaa! P.E.N.A.S.A.R.A.N un!
    maaph un, baru bs baca n comment skrg. koneksi intrnet dr 4 hari yg lalu di daerahku g bagus.
    wah, sptinya aku ktinggalan sampe unnie ud update chap finalnya.
    mianhe unnie ..
    hmm. ni critanya si yulsic unnie yg skrg tu adl reinkarnasi dr yulsic yg dulu hidup di jaman kerajaan ratusan taun lalu ya un.
    aku lanjut chap final ya un .. 😀

  32. Waaaah author….. ff nya keren dah..
    Yulsic Jjang…
    Dari zaman dahulu sampai sekarang yulsic udah ditkdrkan untuk ketemu
    Lanjut next part deh…
    Author FIGHTING !!!

  33. kwongieyoon Says:

    Cerita’a kyak YulSic jadi Renkarnasi’a jaman kerajaan dulu ya…
    kira2 YulSic bakalan bersatu gak ya….?

    Daebak unn….!!!
    YulSic jjang!!!

    Lanjutttt……

  34. bikin penasaran z….. ceritanya penuh teka teki….

  35. Yeoun12 Says:

    wawwww..
    jadi ceritanya keren gitu…. ???
    hehehehe

    gimana yah wajah tampan pangeran Yuri ? hahahaha #bayangkan
    penasaran akhirnya kek gimana..

    ok lanjut ke next chap.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s