jiyachan

My FicTion My ImmaGination

a short of my mind Desember 26, 2011

Filed under: Me&My Immagination,random thought — jiyachan @ 2:50 pm

Just my another random thought

music : let it rain -snsd

mood :

alone/relieved/calm

 

Fav words today : “Life isn’t always fair, I know, and it has never been about a bed of roses, or rainbows, either. But sometimes, just sometimes, we need to go through hard times in order for us to fully appreciate and cherish the good. Through trials and tribulations, we grow and become better people”

 

 

Well….setelah sekian lama…terjebak dalam rutinitas…akhir nya jumat malem kemarin bisa juga…  pergi liburan……..bareng keluarga lagi….

Tempat liburan yang di pilih…sih sedikit beda dari biasa nya…nama daerah nya Malimping…tempat yang aneh ya….kenapa liburan kesana??? Well…karena itu adalah tempat saya waktu kecil…setidak nya saya tinggal disana dari bayi sampai kelas 2 sd..mengikuti papa yang di tugaskan disana….

Dan seperti yang di prediksi…datang kesana adalah reuni….begitu sampai…papa langsung menuju SMA negeri 1 Malimping…bertemu dengan teman-teman nya yang masih ada disana…dan tempat tinggal kita dulu…..tak banyak yang berubah dari daerah itu…masih saja sepi seperti dulu…hanya saja..semua orang yang saya ingat…telah berubah…menjadi tua… yeah…waktu yang telah membuat mereka seperti itu…dan hal yang lucu atau mungkin aneh adalah… ketika saya bertemu dengan teman masa kecil…kamran…parmi…munah…teman-teman bermain di pantai..selepas sekolah…mencari udang..kepiting…atau ikan di sisi pantai… teman menggembala kerbau…di sore hari…bertemu dengan ka udin…tetangga yang selalu dengan senang hati memanjatkan pohon kelapa…ketika kita ingin minum kelapa muda….

 

Lucu…karena ternyata mereka juga telah banyak berubah….tak seperti dulu….ada yang sudah menikah…ada juga yang menjadi guru…disana…dan sekali lagi..yeah..waktu benar-benar membuat mereka berubah..sama seperti saya….kaku…aneh….bingung…itu yang saya rasakan waktu itu….

Kaku…ya…karena mungkin saya merasa tak mengenal mereka lagi…kita tak pernah berkomunikasi lebih dari 18 tahun lama nya…aneh…karena yang saya ingat..hanyalah…momen-momen kecil..di pantai…atau pun di sawah…selepas itu…saya lupa…semua nya….

Reuni pun berakhir…dan kami kembali ke penginapan….saya pergi bersama adik saya menuju pantai…menyusuri pantai….untuk melihat matahari terbenam…pantai yang sama..tempat saya bermain 18 tahun yang lalu…seperti nya..hanya pantai ini yang tak pernah berubah….lalu..tiba-tiba saja saya menyadari  semua nya…bahwa teman…akan datang silih berganti…kadang…kita mengingat nya..kadang kita melupakan nya…semua nya tergantung..dari memori yang pernah kita buat bersama…dan bagaimana kita tetap menjaga hubungan itu…atau kita melepaskan nya begitu saja…..

Well…dan tiba-tiba saja..saya ingat semua teman-teman saya…bagaimana..beberapa minggu terakhir ini…saya benar-benar melupakan mereka…sibuk dengan pekerjaan saya…bahkan sampai ada yang bilang…jika saya sudah tak punya waktu lagi dengan mereka……

Dan saya benar-benar merasa bersalah…karena…untuk menyempatkan diri…makan bersama mereka saja..benar-benar susah…

“Maaf…teman….lets arrange our time to make a simple dinner”

 

 

 

Iklan
 

3 Responses to “a short of my mind”

  1. cacu Says:

    Wah…jiya unnie…laut’y cantik bgt…kpan2 ajak saeng mu kesana yua…. ^^

    yadah…gasah sedih,,,yg pnting jiya unnie ga lupa mereka…..iya kan???

  2. Finally a person that puts some real work into a blog. I do like what you have done with the blog.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s