jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Only You chap 10 November 16, 2011

Filed under: FANFIC,JEsIcA,yulsic,YURI — jiyachan @ 2:28 pm

OST :  SHOES- SEEYA

perlahan jessica membuka mata nya samar-samar….hingga semua nya perlahan terlihat jelas…

“ah…nona…anda sudah sadar….”

“yul…..” dia mencoba bangun…..

“tenanglah nona…teman anda ada di kamar sebelah…dia baik baik saja….aku akan panggilkan dokter..” ucap suster…berusaha menenangkan jessica…yang kemudian berbalik keluar dari ruanga jessica memanggil dokter..

beberapa saat kemudian sang dokter datang dan memeriksa kondisi jessica….

“dokter..tolong antarkan aku ke yuri…tolong….aku mohon…” ucap jessica memelas….

“baik lah..tapi..hanya sebentar…. setelah itu anda harus istirahat..kondisi anda masih lemah…” ucap sang dokter…

setelah mengucapkan terimakasih…di bantu oleh seorang suster..jessica pergi ke ruangan yuri….

“saya akan meninggalkan anda..satu jam lagi..saya akan datang…” ucap sang suster…kemudian pergi dan berbalik meninggalkan jessica di kamar yuri…..

air mata jessica turun…melihat yuri yang masih menutup mata nya…terbaring diam tak bergerak….

“yul…maafkan aku…maaf….” jessica memegang tangan yuri….menyentuhkan nya di pipi nya…. “maaaf..maafkan aku…”

“aku…mencintai mu yul….cepat lah sadar….kita akan seperti dulu lagi……” dia masih terus menangis…

“aku berjanji…asalkan kau sadar….aku akan menebus semua nya……”

——————————————————————————————————————————————————

dimana ini…..perlahan aku membuka mataku…..melihat ke semua arah..hingga sesosok yang ku kenal…sica…dia tertidur sambil memegang tangan ku….aku tersenyum….dia tetap manis walau sedang tertidur….apa ini mimpi….tapi aah…kenapa kepala ku sakit sekali…..aarrgh…..rasa nya aku mengantuk…….

perlahan yuri memejamkan mata nya lagi……

——————————————————————————————————————————————————-

“nona jessica….waktu anda sudah habis….anda harus segera istirahat…”

jessica membuka mata nya…..memandang suster

“suster…tolong..biarkan aku disini…” ucap nya memelas…

“maaf…tapi anda juga masih lemah…anda harus istirahat di kamar…”

jessica terdiam…dengan berat hati akhir nya dia menangguk..dan membiarkan suster menuntun tubuh nya yang masih lemah menuju kamar nya sendiri…

“yul..cepatlah sadar…” gunamnya..kemudian mencium dahi yuri..sebelum akhir nya pergi keluar ruangan yuri…..

dia berjalan perlahan di papah oleh suster menuju ruangannya…ketika seseorang memanggil nama nya… jessica berhenti kemudian berbalik….

“sica…kau tidak apa..apa??syukurlah kau baik-baik saja….” orang itu berlari dan langsung memeluk jessica dengan erat…jessica terdiam….tapi beberapa saat kemudian dia melepaskan pelukan nya….

“taemin..yuri…yuri…dia masih belum sadar….semua nya salahku…salahku….” ucap jessica…air matanya mulai keluar…

taemin menatap jessica..hati nya sakit..mendengar  tunangan nya hanya memikirkan orang lain bahkan sama sekali tak memikirkan kesehatannya….ternyata selama ini hanya yuri yang ada di hati jessica….tak pernah hilang sedikit pun….taemin menarik nafas panjang….berusaha tegar..

jessica mulai menangis kembali…. “taemin…bagaimana ini…dia masih belum sadar…..” ucap nya terbata-bata…

taemin..menatap ke arah jessica…kemudian sekali lagi memeluk nya….tak ada lagi yang bisa dia lakukan selain melepaskan jessica…dan membiarkan tunangan nya itu bahagia…..

“tenanglah…dia akan baik-baik saja….sekarang..kau istirahatlah…”  jawab taemin..kemudian memapah jessica menuju kamar nya….

Minho berdiri memandang taemin yang berjalan menjauhi nya….dia menghela nafas nya…kemudian berjalan menuju ruangan yuri…duduk di samping tempat tidur yuri yang masih tak sadarkan diri…. ada banyak hal yang di pikir kan nya..melihat reaksi jessica…yang hanya mempedulikan keadaan yuri…melihat nya menangis….melihat sikap taemin yang menyerah terhadap jessica….apa dia harus merelakan yuri kembali pada jessica? lalu bagaimana dengan nya…bagaimana dengan perasaan nya..dia tak mungkin kembali pada taemin…tidak mungkin mereka kembali bersama… lalu apa yang harus dia lakukan… apa dia sanggup?? Apa dia sanggup seperti taemin???

perlahan minho memegang tangan yuri…meletakkan nya di dada nya…

“yul..apa kau tidak tahu…jika hati ini sekarang hanya berdetak untuk mu??”

“apa di hati mu tak ada sedikit pun tempat untuk ku?apa aku telah mengalami karma ku sendiri??

————————————————————————————————————————————————

“sica….sica….sica……sica….”

minho…segera tersadaar dari tidur nya…mendekati yuri..memegang tangan nya…..

“yul…tenanglah…”

perlahan yuri membuka mata nya….minho berusaha tersenyum….  “yul..kau sudah sadar??”

 “minho…sica dimana??”

“ah..dia ada di kamar sebelah…kau tenanglah…aku panggil dokter dulu…”

yuri mengangguk lemah..memandang minho yang keluar dari ruangan nya…kemudian…berusaha menutup matanya…..tapi bayangan jessica kembali muncul di benak nya…perlahan dia mencoba untuk berdiri..dan berjalan menuju pintu keluar….ketika minho datang…

“yuri..kau mau kemana…kembali lah istirahat….” ucap nya..mencoba memapah tubuh yuri yang lemah kembali ke tempat tidur…

“aku ingin melihat jessica..” jawab yuri…dia melepaskan pegangan minho dan kembali berjalan ke arah pintu keluar…

minho memandang nya….hati nya tak tahan lagi melihat semua itu…

“kwon yuri…berhenti disitu….” minho berteriak….dia berjalan ke arah yuri memegang tubuh yuri dan membalikkan nya…menatap tajam ke arah yuri…

“jangan pergi…aku mohon….demi persahabatan kita…aku hanya memohon satu kali….”

yuri terdiam…tak bergerak…melihat minho yang perlahan terduduk di depan nya…

“untuk satu kali ini…tolong lihat aku…aku…mencintai mu yuri…..”

Yuri terdiam…shock mendengar pernyataan minho…..

“minho……” gunam nya seakan tak percaya…

“ya…aku…aku mencintai mu….entah sejak kapan….aku sendiri tak tahu….karena itu…aku mohon…untuk sekali ini…lihat aku….”

Yuri terdiam…..perlahan…dia berjalan mundur…..menjauhi minho….

“tidak…tak mungkin…..a..aku..aku harus mencari jessica….” gunamnya sebelum akhir nya berlari keluar meninggalkan minho sendirian……

————————————————————————————————————————-

“taemin…cukup….aku bisa makan sendiri…” jessica menutup mulut nya…berusaha mengambil sendok dari tangan taemin…

“eh…kau kan sedang sakit…sudahlah…biar  aku yang suapi…” jawab  taemin…tak menyerah..berusaha menyuapi jessica….

“taemin terimakasih……”

“hmm….untuk apa??”

Jessica menggelengkan kepala nya….hanya tersenyum menatap taemin…

“hahahaha..sudahlah…yang penting kau cepat sembuh..agar kau bisa bersama dengan yuri…”

Jessica mengangguk…..

Yuri memandang nya….berusaha tersenyum….dan menghapus air mata nya yang mulai keluar…perlahan menjauh dan berbalik dari pemandangan itu…..berjalan lunglai kembali menuju kamar nya….

————————————————————————————————————————–

 seminggu kemudian

jessica berada di ruangan nya.. kondisi nya semakin membaik….dokter baru saja memeriksa kondisi tubuh nya….dia mengambil majalah yang tergeletak di meja..membalikkan beberapa halaman…ketika tiba-tiba seseorang mengetuk pintu ruangan nya..jessica mengangkat kepalanya..memandang orang yang berjalan mendekati nya…hati nya berdetak keras…orang yang seminggu ini tak pernah di lihat nya…orang yang dia rindukan….

 “yul…” gunam nya…

“hi…kau sudah baikan?” yuri duduk di samping tempat tidur jessica….

jessica menangguk perlahan… “iya…” gunam nya.. “kau sendiri?”

“aku baik…”

mereka terdiam beberapa lama….

“sica…aku…aku melepaskan mu….” ucap yuri perlahan….jessica mengangkat kepala nya..menatap ke arah yuri…lidah nya kelu….

“aku…aku egois…hanya memikirkan perasaanku saja…aku..tak pernah memikirkan perasaan mu…..”

jessica terdiam…airmata nya mulai turun….

“maaf…jika cintaku membebani mu….”

“yul..a..aku….”

“aku ingin melihatmu bahagia….bagi ku itu yang terpenting sekarang…aku…hanya ingin melihat mu tertawa…..karena..itu..aku melepaskan mu….sica…”

yuri mengusap air mata yang membasahi pipi nya…berusaha tersenyum…

“aku harus pergi….minho menunggu ku…selamat tinggal….” ucap nya….kemudian pergi meninggalkan ruangan jessica…..

jessica memandang yuri yang berjalan perlahan menghilang di balik pintu…air mata nya semakin deras turun….dia terus menangis dan menangis….dia ingin berlari mengejar yuri..mengatakan semua nya…tapi kaki nya sama sekali tak bisa bergerak…dia terus menangis…

taemin baru saja kembali dari ruang administrasi rumah sakit…ketika dia melihat yuri keluar dari kamar jessica..taemin menundukkan kepala nya..begitu juga yuri..sebelum akhir nya yuri pergi menjauh dari ruangan jessica…taemin memasuki ruangan jessica…dan beberapa saat kemudian dia secepat nya berlari ke arah jessica…memeluk nya dengan erat…berusaha menenangkan jessica yang sedang menangis…

“sica….kau kenapa??” ucap taemin….

“aku…yuri….aku….yuri melepaskan ku…” ucap jessica tersedu-sedu…. “aku..aku mencintai nya..kau tahu kan….aku masih mencintai nya….tapi…tapi dia …dia..seenak nya melepaskan ku…..”

taemin..perlahan melepaskan pelukan nya….menatap jessica…

“aku..aku benar-benar mencintai nya…..” jessica masih menangis….

“lalu kenapa kau tak mengejar nya?”

“aku…..”

“jika kau mencintai nya..kau harus mengatakan nya…”

“tapi….”

“pergi lah..kejar dia…bagaimana dia tahu kau mencintai nya..jika kau tak mengatakan nya…” taemin tersenyum..menghapus airmata jessica…..

Jessica terdiam…

“kejar dia jess…..”

jessica mencoba tersenyum..beberapa saat kemudian..dia berdiri…

“taemin….terimakasih…..” ucap nya…dia menghapus air mata nya..sebelum akhir nya berlari….mengejar apa yang di inginkan nya selama ini….

——————————————————————————————————————————-

 Yuri berjalan menyusuri koridor rumah sakit….tubuh nya benar benar lemah….bukan hanya karena dia baru sembuh….tapi…karena dia merasa separuh hidup nya kini hilang untuk selama nya….dia terus berjalan…dan berjalan…hingga akhir nya..tatapan nya tertuju pada minho….dia memandang nya….minho…teman..sahabat terbaik nya…yang ternyata mencintai nya….apa dia harus memulai lembaran baru…seperti jessica…apa dia harus memberi minho kesempatan….apa minho bisa menggantikan jessica di hati nya……

Perlahan…minho berbalik menatap nya…tersenyum dengan manis….dan tiba-tiba saja airmata nya keluar….pandangan nya buram…wajah jessica kembali tersenyum dengan jelas….bagaimana jessica tertawa…bagaimana mereka tertawa…bagaimana jessica dan taemin bahagia..semua nya tampak jelas di mata yuri………perlahan…pandangan nya kembali…minho…telah ada di hadapan nya..mengusap lembut air yang keluar dari mata nya….wajah minho tampak lelah…tapi dia berusaha tersenyum….

“aku….aku….melepaskan nya….” gunam yuri….dan dia kembali menangis…menangis dalam pelukan minho…..

 ————————————————————————————————————————————

jessica terus berlari..dan berlari…

“yuri dimana kau….” gunam nya…lalu beberapa saat kemudian dia melihat yuri yang sedang berdiri…jessica tersenyum…dan perlahan mendekati nya…tapi langkah nya terhenti ketika minho mendekati yuri dan memeluk nya….air mata jessica perlahan turun…minho melepaskan pelukan nya..menuntun yuri berjalan menuju mobilnya…air mata jessica terus mengalir…mobil yuri perlahan menjauh…semakin tak terlihat….dan jessica masih terus menangis…

“yuri…apa kita tak pernah bisa bersama?”

 TBC

Iklan
 

29 Responses to “Only You chap 10”

  1. ggab_yul Says:

    akhirnya update juga\(^^)/
    #loncat2

  2. bucheL404 Says:

    akhirnya dilanjut juga~

    argh.. Frustasi deh liat yul ama sica.. Salah paham mulu.. :3

    ayolah author satukan yulsic buat mereka bahagia.. *penonton sedih* *ambil tissue*
    #srooottt

    ayo author ditunggu karya lainnya 😀

  3. cacu Says:

    Yah!!!
    Unnie…ni ff dah jamuran sayah nungguin’y un…tp yaoloh…update’y pelit beud dah ah…

    Omo omo omo…knp jd pd lepas2an gitu sih…knp ga kaya layangan ja tarik2an…kan enak…hadeuh…knp disaat ff mu mw kelar kau bqn intrik gy uni….arggghhhhhhh….sumpah gregetan bgt…pengen banting hengpong tetangga nich jd’y…*klo hengpong sndiri mah sayang un,cuman atu ane pu’y*

    Ni gy anak jahe…knp ga balikan ja si ma taemin…biar 2min kopel bersatu….gambreng dsar tu anak jahe….please stay away from yul…let her go with her love.

    Sica…please..jgn ampe lo keilangan yul buat yg ke 2X’y…ckup udah kmren lo ninggalin yul…please gw mohon ma lo…*eh bussyyyrrreett bhs ane bgno amat yua*

    Update soon uni
    …Kiss kiss n hug hug buat unni jiya..
    Mmmuuuuaaaacccchhhhhh
    chu~

  4. MyJessie Says:

    Kakaaak…
    Geregetan baca nya >___<
    Bingung mesti ngedukung Yulsic or Minyul yang mesti bersatu….u___u

  5. Jeje Says:

    hayaaa~.. sica nya mlai cnta eh yuri nya mlah nglepasin..T.T
    Gelaaaa..semakin seru semakin penasaran dah..
    Trsrah dah mw minyul atw apa kek yg pnting ntar ending nya yulsic..kekeke

    dtnggu klanjutannya..

  6. Faith Says:

    unjuk rasa ke author,Pasang spanduk raksasa *tolong persatukan yulsic kembali* pasang poster raksasa *kembalikan kebahagiaan yulsic* teriak pakai suara jessica *stop membuat yulsic menderita*

  7. @kyungsee Says:

    Aaaaaaaaarrrggh >< rumit banget sih!! Hei thor ayolah,satukan YulSic SEGERA!!

  8. dolph Says:

    aaaaargh!!

    gemes gw ma author..

    wewantyulsic!! wewantyulsic!! *tereak pake toa

  9. Yahh!! Sica~ saatnya untukmu ngejar Yul ^^,)/
    jangan Yul mulu yg mengejarmu…

    YulSic ^^!! YulSic!! YulSic!!

    ikutan Faith pasang poster raksasa *kembalikan kebahagiaan yulsic* hahaha.. siap2 mukulin Author #nyengir kuda

  10. Fheena Says:

    Argghh kenapa yulsicnya begitu???????????#stress

    Unnie balikin yulsicnya dunk……#sogok jiya unnie pkek permen

    Lnjt FIGHTING!!!

  11. Littledeer Says:

    Akhirnya update juga,,,,
    setelah sekian lama,,,,
    pokoknya yulsic harus bersama

  12. siLent_Reader Says:

    updateeeeeeeeee .
    tapi kenapa pendek banget ._.

    kenapa harus minyul ??
    yulllllll, kamu salah paham

  13. El_datang Says:

    wuuuuuuuuuuuuuoooooo…. aku bahkan sampai lupa ini cerita yang mana.. ternyata cerita yang ittuuu… ihh… sica!! baboo!!!
    kejar geh..kejar.. itu minho meluk yuri, yuri gak sepenuhnya mau di peluk…. mau aku ajari kah??
    tak apaddeh percaya nantinya bakal ketemu, do’amu bakal terkabul kok sica… semangat makanya!!!
    ayoo!!

  14. hikarinlee Says:

    hadeuh eonni.itu yulsic knp g cpet2 dsatuin ja?-.-
    makin rumit skrg..2min dah cinta ma pasangan msing2.
    dtnggu lanjutannya 😀

  15. mello Says:

    Aduuuh… Knpa jdi mkin ribet gni,, ayo donk unn, satukan yulsic lgi.. Jgn biarkan mrka brpisah..!!

  16. sari Says:

    yeah…. update!!!
    tapi ngapa jadi sedih gni c???
    salah sangka mulu nie….
    tolong buat yulsic bersatu lagi ya oeni…..

  17. real_sone03 Says:

    minho tahu kah kau ~
    mata ini hanya ingin melihat mu
    hidung ini hanya ingin mencium aroma tubuh mu
    kuping ini hanya ingin mendengar suara mu
    mulut ini hanya ingin menyebut nama mu
    tangan ini hanya ingin menyentuh mu
    tubuh ini hanya ingin pelukan mu dan yg paling penting DOMPET KU BUTUH UANG MU wkwkwkwk.#plakgilamendadak

    LANJUUUUUT yul kembalilah pada sica ,,,, dan dgn bebs w bisa ama bang minhooooo XDDD

  18. Heddonggg ceritanya makin complicated…
    Pleaseee eonnie jangan bikin ceritanya jadi minyul/taesic!!!
    Kembalikan yulsic ku!!!!!
    hiks hiks
    #sujuddidepanauthor
    Lanjut penasaran!!!!!!

  19. khfflovers Says:

    adoh adoh tidak tidak
    salah paham ada dimana2!
    kebenaran harus ditegakkan!
    yulsic! 2min! fighting!
    hahaha

    lanjut! smngat thor! :3

  20. Whoaaa!!!
    Akhrnya update^^
    daebakk thor…tp kpn nii yulsic nyatu?? Hahaha
    dtunggu karya slnjtnya^^

  21. Im maureen Says:

    Huwaaa~ T T
    Author kau mempermainkan perasanku…. T T
    Awalx aq d bhgia akhirnya jesica udah mau milih Yuri, yuri pun nolak minho krn jessica, kupikir mereka pasti jdian, eh gataux Yuri slah paham lgi trus lepasin sica gitu aja, sicanyapun gengsian buat blng syang, tapi ps sica da mau jjur.. Eh malah si minho ngrecokin….aaaaargggghhh
    Pnsaran bner sya….
    Cpet update yah thor ;(

  22. Cho Soo Kyo Says:

    Kapan neh yulsic bersatu??q ngebàca’y gemes bgt,ada aja halangan’y…sica jg, knpa sich ga ngaku aja,lo dia jg cnta ma yuri…huh..sabar,sabar…

  23. jyu Says:

    huah… Otthe? Yulsi?
    Gimana y lanjutannya?
    Haha
    hwaiting!

  24. taetae_fun Says:

    minho,,,knapa hrus ada kmu…
    ganggu aj,,kasian sica..

  25. ryne#s0ne Says:

    huh, gregetan baca epep’a.. :O
    ayo unn buat yulsic bersatuu*demo*bakardirididepanrumahauthor
    wkwkwkwk :p

    YULSIC JJANG
    AUTHOR DAEBAK..

  26. fallen Says:

    yah…kok malah jadi pada salah paham sih..
    kapan yulsic bisa bersatu nih kalo kayak gini terus…:(
    semoga cepet update deh, semangat ya author

  27. chikjung Says:

    pengen nangis iat kata2nya ;’)
    lanjutkan author 🙂

  28. yulsicadonkz Says:

    eonni i am new reader in here,,,
    certa only u ini udah bikin diriku penasaran

    dan membuat saya brhenti jadi silent reader

    jadi eonni jebal lanjutin ff ini ya eonni!
    hwaiting~~
    🙂

  29. icha Says:

    bagus banget,,, lanjut unn.. Maaf saya reader bru,, gk tw hrus coment apa… Cos ff nya, penjiwaan tokohnya dapet banget author.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s