jiyachan

My FicTion My ImmaGination

Confuse Mei 10, 2011

Filed under: DongHAE,FANFIC,Me&My Immagination,SNSD,Soehyun,Tiffany,Yoona,yulsic — jiyachan @ 3:40 pm

hallo…. FF ini author persembahkan untuk temen author….yup… ide cerita nya dari dia…. author cuman menterjemahkan nya ke bahasa FF (hohohoho..gaya ya…)

Rasanya kata-kata itu terus terbayang dalam pikiranku,,,
Kenapa ya ??? sering aku bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada diriku,,,aku sendiri tak mengerti
Padahal aku hanya berharap semua bahagia,,,  terutama keluarga dan temanku..
Tapi.. saat temanku mendapatkan hal yang belum  aku dapatkan, rasanya ada hal yang sedikit mengganjal seperti..sebuah batu kecil yang terselip di antara batu besar,,, Apa itu iri atau merasa ketakutan akan kehilangan teman senasib,,,
aneh…apa itu manusiawi??

“jadi bagaimana menurut mu??” tiffany memasang wajah memelas nya…ingin meminta pendapat ku…
“yah..selama itu baik buat mu… ” jawabku datar…perasaan ini kembali muncul….sedih..marah… mendengar ucapan ku..tiffany tersenyum…dan..”bla..bla..bla…” dia bercerita panjang lebar mengenai donghae…teman kencan nya hari ini…padahal dia sudah mempunyai yesung…ucapan tiffany..seperti angin bagiku…entahlah…aku duduk di depan nya..mendengarkan dia bercerita…tapi pikiran ku melayang entah kemana…bagaimana jika aku jadi tiffany..apa yang akan ku lakukan jika aku di posisi dia…arrrghhh…. “tiff…aku ngantuk..aku tidur dulu..” aku berdiri dan menuju kamarku..tanpa memperhatikan tiffany yang kaget… “dasar yoona jahat….” teriaknya… ah..siapa yang peduli….

aku merebahkan diri ku…di tempat tidur….pikiran ku entah dimana….kemudian aku melihat ke teman sekamarku yang sedang asyik dengan laptop nya…
“kau sedang apa hyunie??”
“bikin FF..”
“tentang?”
“kita…”
aish…mendengar ucapan nya…aku tersenyum kecut..heran…kenapa hyunnie suka sekali bikin FF tentang kami…aku tahu..dia suka menulis..tapi..ya…kenapa harus kami???dan yang lebih parah lagi…SSF..soshified…kenapa semua fans bikin FF tentang kami…tentang kami menjadi seorang “yuri”.. yeah… bukan apa-apa..kami normal…kecuali….aish…2 orang itu…aku melirik ke arah dinding kamar mereka yang tepat di sebelah ku..”huft” gunamku..ketika aku mendengar suara-suara aneh yang keluar dari kamar nya….ya…2 orang itu..yang tak pernah tahu tempat..menunjukkan jika mereka sepasang kekasih….tak peduli dengan para fans kami..hingga akhir nya..kami jadi seperti ini…menjadi objek khayalan para fans dengan mempasangkan kami… arrgh….dasar Gila….

bosan…aku melihat hyunnie yang sedang asyik di dunia nya sendiri…akhir nya aku menyalakan android ku…membuka account facebook ku…dan…mata ku terbelak begitu melihat satu foto yang baru saja di upload beberapa menit yang lalu…satu foto lelaki yang memeluk mesra seorang gadis….aku terdiam…kaku…rasanya seperti ada seseuatu yang mengalir naik ke wajahku..panas…gadis itu??siapa dia…

tanganku bergerak mengetik beberapa kata…tapi aku hapus..aku tulis lagi..aku hapus lagi….arrgh….rasa nya susah sekali….akhir nya hanya 2kata yang ku tulis…
“hi…”
satu menit…5 menit aku menunggu jawabannya….aish..dia tak membalas sama sekali…aku menarik nafas panjang…sudahlah…untuk apa aku memikirkannya…kami kan hanya berteman…
aku kembali membuka facebook ku…
“I dont know what happen in my mind…”
“who’s that girl??”
beberapa menit kemudian…comment dari teman-teman ku berdatangan… kenapa, siapa, sabar ya… aku tersenyum membaca coment mereka…ketika tiba-tiba sebuah massage muncul di android ku…
“hi…apakabar??” aku tertegun…dia membalas nya….
“aku baik…kamu?”
“baik…kenapa?”
“kenapa apa?”
“status mu…” aku kembali tertegun….apa yang harus aku jawab?? apa dia menyadari nya??
“pasti tentang foto itu??” lanjut nya….
“hahahaha..sepertinya kau tahu pikiran ku..”
“cemburu??”
“tidak…untuk apa??”
“baguslah…kamu tahu..gadis itu bilang…”kamu segalanya” padaku…hebat ya..termasuk berani untuk seorang gadis..”
“oh…yeah…banyak gadis seperti itu sekarang”
“yup..jauh berbeda dengan satu gadis yang kukenal”
“hehehhee…”
“dia selalu melakukan apa saja untuk ku…sedikit manja…”
“oh..bagus lah…”
“sangat berbeda dengan mu..mandiri dan struggle”
“itu…sindiran atau pujian? terimakasih…aku sangat tersanjung”
“aku..ingin memulai dengan nya…memang..aku belum tahu perasaanku…tapi…dia bisa membuatku tertawa…”
“……………….” aku terdiam…..
“hahahha..aku merasa aneh berbicara ini dengan mu…”
“maaf….aku…aku masih bingung…”
“huft…selalu saja…jawaban itu yang keluar..kau selalu bingung…tak pernah jujur dengan perasaan mu…”
“maaf….”
“sudahlah….”

dan..percakapan kami berakhir….aku masih tertegun…memikirkan semua nya….air mataku perlahan keluar….nickhun….

TBC

waaa…maaf ya..bersambung….lelah sangat hari ini…dah gak kuat lagi nulis….. di tunggu comment nya ya…

note : to my friend, i guess u should move on…just forget him… there’s another good man waiting for u… and for me too…lol 😀

 

Love me Now 2

Filed under: FANFIC,FICTION,SNSD,Soehyun,Yoona — jiyachan @ 3:28 pm

aku membalikan tubuh ku berulang ulang..memastikan bahwa penampilan ku sempurna…aku tersenyum-senyum sendiri…membayangkan kencan ku dengan yonghwa….
“seo..kau mau kemana??” kata sooyoung membuyarkan lamunan ku…dia berdiri di pintu kamarku..
“hmm…aku mau pergi dengan yonghwa unnie…” jawab ku…alah..ni member snsd usil banget….
“kalian kencan??”
“eh…” aku gelagapan….
“apa secepat itu kau melupakan yoona??” tanya nya..
“apa??” yoona?kenapa dia..
“ah..lupakan saja…” lanjut nya kemudian pergi meninggalkan ku sendirian…dasar orang aneh…memang nya yoona kenapa??
“gee..gee..gee…” suara iphone ku berbunyi…
“ah..iya aku segera keluar…” kata ku…yonghwa sudah menunggu ku di depan…
“maaf menunggu lama…” aku tersenyum semanis mungkin
“tak apa-apa….” Yonghwa tersenyum kemudian menyalakan mobil nya….

Hah??perpustakaan?? kencan ku dengan yonghwa di perpustakaan?? OMG…gak salah??
“kenapa??” yongwha melihat ke arahku…
“ah..tidak apa…apa…eh…tapi…untuk apa kita kesini??”
“lho..bukan nya kau selalu ingin kesini…”
Hah…… “ah..iya..hehehehe…” aku tersenyum kikuk…gila ni soehyun…kencan di tempat seperti ini..apa nya yang romantis…. Aku mengambil beberapa buku dengan malas…kemudian duduk di depannya…kami sama-sama diam..dia seperti nya asyik dengan buku yang di bacanya….
“huamm” aku menguap….daripada focus membaca buku yang ada di hadapan ku…aku lebih asyik memandang yonghwa….oh Tuhan..dia benar benar tampan….muka nya benar benar sempurna….oh…seandai nya aku bisa mencium ku…oh..seandai nya dia mencium ku….
“seohyun…kau tidak apa-apa??kenapa tersenyum sendiri??” suara yonghwa membuyarkan lamunanku…
“ah…tidak..tidak….” jawab ku kikuk…aduh…pasti dia menganggapku aneh….aku pura-pura fokus terhadap buku ku…dan…aah….mataku mulai kabur….hmmm……..yonghwa…..

Aku membuka mataku perlahan…”huaaaaaaammmm” ini ada dimana..eh…tunggu bukan nya aku sedang kencan?? aku melihat ke samping ku…dan OMG…yonghwa…tersenyum manis melihat ku…
“eh..maaf..aku tertidur lama ya??” kataku kikuk..muka ku terasa panas…aku benar benar malu…ketahuan tidur…
“kau bosan disini ya??” Tanya nya… aku mengangguk kecil…”maaf…aku tertidur…hehehe” aku tertawa kecil…menutupi rasa malu ku…
“hmm…kalo begitu kau ingin kemana?? tanya nya kemudian
“bagaimana…kalo ke taman bermain…” jawabku..dia sedikit kaget..tapi kemudian tersenyum..
“baiklah…”
akhir nya kami pergi ke taman bermain…menaiki semua wahana yang ada…beberapa orang memotret kami…tapi ah…aku tak peduli….aku benar benar menikmati saat-saat bersama yonghwa….
“kau lapar…?” tanya nya…kami berdua duduk di sebuah bangku….hari sudah mulai sore…aku mengangguk…akhir nya kami pergi ke sebuah restoran di dekat pantai…dengan lilin di sekitar nya…tempat kami makan benar benar romantis…kemudian setelaah selesai makan…yonghwa mengantarkan ku pulang…
“terimakasih…” aku menundukkan kepala…dan berbalik ketika tangan yonghwa tiba-tiba menghentikan ku…kami saling menatap..perlahan…badan nya maju…OMG..dia hendak mencium ku..apa yang harusku lakukan..OMG….aku bersiap dan mulai menutup mataku…
“apa yang kalian lakukan….” suara seseorang yang familiar di telingaku mengagetkan kami….aku membuka mata…dan tak lama kemudian tangan ku di tarik nya dengan kasar….masuk ke dorm snsd…aku berusaha menghentikan nya..tapi tangan nya terlalu kuat….
“lepaskan aku…”teriak ku…dia melepaskan pegangan nya dan menatapku…dan beberapa saat kemudian tiba-tiba dia memeluk ku…
“hyunnie…apa kau sudah melupakan ku….” bisik nya lirih….aku tertegun….kenapa ini…kenapa jantung ku berdetak lebih keras lagi??
“maaf….” jawabku kemudian…melepaskan pelukan nya..perlahan… “aku lelah…” lanjutku..kemudian berlari menuju kamar ku…dan menghempaskan diri di tempat tidur…aish…kenapa ini….ada apa???
——————————————————————-
“aku membuka mataku…dimana ini??semua nya tampak berkabut….”halo…ada orang disini???” aku berteriak….tapi..tak ada ada jawaban….beberapa menit kemudian…aku melihat seorang gadis…duduk..aku mendekati nya untuk melihat nya..dan…soehyun???”
———————————————————————
“aarrrgh…” aku berteriak….dan bangun dari tidur ku….soehyun….dimana dia….kenapa dia??? aku bermimpi tentang pemilik tubuh ini???? mendadak rasa penasaran menghantui ku….apa yag terjadi sebenar nya dengan seohyun…dia…dia mengapa ingin bunuh diri?? aku berjalan menuju meja belajar nya…berharap menemukan suatu petunjuk….dan ada satu buku terselip disana…aku mengambil nya…buku harian seohyun….

aih…hari ini kencan pertama ku dengan yoona..hwaiting seohyun…^^”

“dia memberiku cincin….senang nya…”

“hari ini pertama aku syuting WGM dan bertemu yonghwa….yoona sepertinya cemburu…lucu nya…”

“kata sutradara..aku dan yonghwa harus lebih dekat…yoona terlihat cemburu..aduh…yoona..tenang saja..ini hanya akting.. :)”

“aku dan yoona akan makan malam…”

“surat itu…bagaimana ini?? bagaimana jika yoona terbunuh…”

“maaf yoona…maaf…aku memutuskan mu…hati ku sakit…”

“aku…aku tak bisa hidup tanpa yoona….”

………………………………………….

tak terasa..air mataku mengalir….kini…aku tahu..penyebab seohyun ingin bunuh diri…..

flashback
“hei..jiya kau ada ide untuk mengerjai anak snsd??”
“ide..”
“iya…”
“kirim saja surat kaleng…”
“ah..benar….”

“seohyun…sebaik nya kau tinggalkan orang yang kau cintai..atau dia akan meninggal….sungguh..aku tak berbohong…kalo kau tak meninggalkannya..maka aku akan membunuhnya…”

“hahaha…aku menulis surat kaleng ini untuk seohyun…”
“hahahha….”
end flasback

yang membuat seohyun bunuh diri adalah aku….aku….aku memang membenci snsd…tapi aku tak menyangka..perbuatan ku….bisa menghilangkan nyawa seohyun…..aku menangis…menangis sejadi nya…apa yang harus aku lakukan???? mendadak aku menyadari..bahwa tempat ku bukan disini…ibu..ayah…bagaimana keadaan mereka..dan bagaimana keadaan tubuh ku sendiri…juhyun…kau benar benar bodoh…hanya karena seorang yonghwa..kau jadi seperti ini….aku menangis sejadi-jadi nya….

————————————————————-

“cut….pemotretan baju pengantin hari ini selesai….terimakasih atas kerja sama nya…” semua orang membubarkan diri..membereskan beberapa perlengkapan mereka..kemudian pergi…
setelah selesai berganti baju juhyun duduk di kursi artis nya..hari ini adalah hari terakhir pemotretan wedding dress nya dengan yonghwa…..”baigaimana ini??”pikir nya….setelah kejadian malam itu..dia mulai memperhatikan satu persatu anak snsd…keseharian mereka..kelucuan mereka…rasa bersalah menyerang nya…anak-anak snsd itu tidak pantas di benci….dan yang membuat nya lebih bersalah adalah seohyun….”bagaimana ini???” pikir nya lagi….tiba-tiba pandangan nya tertuju pada satu lelaki yang mendekati nya…yonghwa..yang tersenyum manis…
“hei…kenapa???kau tampak tak bersemangat…”tanya yonghwa..sambil membelai rambut nya…
“……………………..”
“lihat ini….foto kita….kita cocok ya..sebagai pasangan…” yonghwa tersenyum melihat foto wedding dress mereka..
“…………………….”
“hei…kau kenapa???”
juhyun kemudian melihat ke arah yonghwa…
“yonghwa….maaf…maafkan aku…” juhyun berdiri dan menunduk….
“hei..kenapa kau meminta maaf…”
“aku…aku bingun harus memulai dari mana….entahlah..tapi..aku harap kau mempercayaiku..”
“hah??”
“aku bukan seohyun…”
“apa???hahaha…kau ini lucu….sudahlah jangan bercanda..” yonghwa tertawa…
“sungguh…aku ini bukan seohyun…nama ku juhyun….aku terperangkap dalam tubuh seohyun…”
yonghwa terdiam…
“aku mohon…percayalah….”
“aku ingin kembali ke tubuhku….dan hanya kau yang bisa membantu ku….”
“apa??maksud mu apa??”
“seohyun…dia ingin bunuh diri..itu semua karena aku…aku antifans nya…dia mencintai yoona…dan aku mengirimi ny surat kaleng…bahwa aku akan membunuh nya…membunuh orang yang dia cintai…”
yonghwa terdiam…”hahahhaa…itu tak masuk akal..sudahlah seohyun…”
“apa kau lihat aku bercanda???aku serius…apa kau tak bisa melihat perbedaan nya???”
yonghwa kembali teridam…ya…semenjak seohyun keluar dari rumah sakit…dia tampak berbeda..seperti orang lain..tak pernah membaca..tak suka perpustakaan…
“sungguh..tolong..percayalah..dan bantu aku…aku bersalah pada nya….aku benar benar bersalah pada nya……” juhyun menundukkan kepalanya air matanya mulai keluar….yonghwa menghela nafas….rasanya aneh….mendengar apa yang di katakan seohyun…tapi..dia pun tak bisa menjelaskan kenapa soehyun yang di hadapan nya dan seohyun yang dulu berbeda 180 derajat sifat nya..kecuali apa yang dikatakan seohyun di hadapan nya ini benar…
“lantas…dimana seohyun yang asli….”
“dia…dia masih tertidur….karena itu..aku mohon bantulah aku…..” yonghwa…menarik nafas panjang…..
“walau ini tak masuk akal….tapi aku akan coba mempercayai mu…jadi apa yang harus aku lakukan??”
juhyun tersenyum… “terimakasih”

—————————————————————————

“jadi…rumor pernikahan kalian di WGM akan berakhir??kenapa cepat sekali…?”
“ya..ini karena kami ingin fokus dengan kegiatan kami masing-masing…”
“dan ini hari terakhir kalian bertemu…”
“ya..begitu lah..tolong doakan kami ya…”
“cut…ya….akhir nya syuting WGM ini berakhir….yonghwa…seohyun terimakasih…” sang sutradara menepuk bahu mereka….kemudian meninggalkan mereka berdua sendiran….juhyun dan yonghwa sama-sama terdiam….
“ehm…yoona…aku sudah memanggilnya ke  balkon..dia ada di atas sekarang…”
“yonghwa…terimakasih….” juhyun pergi meninggalkan nya sendirian…
“eh..tunggu….biar aku mengantar mu…”yonghwa berlari mengejar juhyun…mereka berjalan bersama menuju balkon…sama-sama terdiam…begitu sampai di balkon…mereka melihat yoona yang terdiam…memandang..kota seoul di malam hari….juhyun melihat ke arah yonghwa…
“terimakasih…” katanya
“sama-sama…” mereka berdua kembali terdiam…
“a..aku pergi…”
“iya…” jawab yonghwa….juhyun kemudian berjalan…”eh…tunggu…apa kita bisa bertemu lagi…ju…juhyun??”
juhyun tersenyum….”ya…mungkin…suatu hari…”
yonghwa tersenyum…”aku akan menunggu mu….”
juhyun melambaikan tangan nya…kemudian berbalik dan berjalan ke arah yoona….

“yoona….” seohyun…lihat bangun lah..yoona disini…
yoona berbalik “hyunnie??” dia kebingungan…
juhyun berjalan mendekati nya dan semakin dekat … seohyun…aku mohon…sadarlah…sadarlah….yoona ada di hadapan mu…aku mohon…maafkan aku….
beberapa saat kemudian..bibir mereka bertemu..juhyun menutup mata nya…. seohyun…aku mohon….ini cara terakhir ku….sadarlah….

——————————————————————————–
aku membuka mata ku….ah,,tempat ini….tempat yang sama….seohyun….dia tepat ada di depan ku…tersenyum manis….aku membalasnya…..”maafkan aku…” kataku…
seohyun kembali tersenyum…dan  memeluk ku… “terimakasih…juhyun” jawab nya…aku tersenyum…dan menutup mataku….ah…rasanya lega…dan ringan….

———————————————————————————

aku membuka mataku perlahan…ah…dimana ini????
“juhyun…juhyun…kau sudah sadar???” suara familiar yang ku kenal..
“ayah….ibu….” lirih ku…
“ah..kau sudah sadar…..” aku melihat ibuku menangis…. “kau sudah koma 3 bulan…ibu benar benar khawatir…”
aku tersenyum…
“aku tidak apa-apa bu….”
apa ini mimpi???aku jadi seohyun…tapi…rasa nya ini nyata……beberapa minggu kemudian aku sembuh dan keluar dari rumah sakit….aku membuka laptop ku…rasa benci ku terhadap snsd hilang sudah….aku tersenyum memandang foto mereka…snsd…ya..tak ada salahnya menyukai  mereka…pikir ku….

————————————————————————————-

“hei…juhyun….kau sekarang jadi sone??”
“ya…memang nya kenapa??”
“hahaha…trus cn blue nya gimana??”
“ya..yonghwa sih..tetap di hati ku….”
“kau ini….” juhyun hanya tersenyum mendengar ucapan sahabat dekat nya… yonghwa…ya…suatu saat nanti…jika aku sudah siap..kita pasti bertemu….

—————————————————————————————-

6 tahun kemudian….
yonghwa duduk sendirian…di sebuah pesta kecil…sebuah pernikahan sahabat dekat nya sendiri…..pasangan yang berbahagia itu…berjalan mendekati yonghwa…yonghwa berdiri menyambut nya…
“oppa…sudah saatnya kau menikah…seperti kami…”
“hahaha…ya…aku tahu…tapi aku sedang menunggu seseorang…”
“ah…oppa…selasu saja bilang seperti itu….” yonghwa hanya tersenyum…
“ya….doakan aku saja..biar aku cepat bertemu dengan dia…dan yoona..seohyun…selamat atas pernikahan kalian….”
“terimakasih oppa…” mereka memeluk yonghwa….”oiya…aku ingin mengenalkan seseorang..pada oppa…bukan kah oppa butuh seorang asisten??” kata yoona kemudian..
“ah iya….” jawab yonghwa…
“tunggu sebentar aku panggilkan…” yoona kemudian berlari…dan beberapa saat kemudian dia datang bersama seorang gadis….
“oppa…kenalkan…ini juhyun….dia lulusan terbaik dari universitas korea..”
yonghwa terdiam dan melihat juhyun…
“halo…aku juhyun…” juhyun menjabat tangan yonghwa dan tersenyum manis…
“halo…aku yonghwa…” jawab yonghwa…sambil tersenyum…

akhir nya kita bertemu lagi….
FIN

fiuh…. #ngelap keringat dulu….akhir nya….tamat juga ni FF….

tadi nya pingin di buat 5 chap…tapi..ternyata ide nya mandeg sampai disini….nah..bagaimana menurut kalian cerita ini… hohohoho….seandai nya author jadi juhyun… hehehehe….di tunggu comment nya ya….